Optik Kacamata Terbaik di Jakarta

Orang yang berjuang dengan penglihatan buruk menghadapi banyak kesulitan. Hal tersebut seringkali mengganggu pekerjaan dan aktivitas sehari-hari. Itulah mengapa layanan optik yang baik dan produk berkualitas sangat penting untuk kehidupan sehari-hari. Toko optik dapat menawarkan solusi terbaik untuk penglihatan burukmu. Kamu dapat dengan mudah menemukan toko optik di mana saja, tetapi kamu mungkin kewalahan dengan semua pilihannya. Kami telah membuat daftar beberapa toko optik terbaik yang direkomendasikan di Jakarta . Toko optik ini tidak hanya menyediakan kacamata dan lensa berkualitas tinggi, tetapi juga menyediakan tes untuk penglihatanmu.

Optik Seis

Optik Seis selling optical lenses in Jakarta

Source: Google Maps

Sebagai toko optik profesional pertama di Indonesia, Optik Seis berupaya memberikan yang terbaik bagi pelanggannya. Untuk mewujudkan visi ini, Optik Seis melatih setiap spesialis profesional di bidang optometri, ahli optik, dan ahli refraksi secara intensif. Pelatihan dan pendidikan dilakukan di bawah Doktor Optometri berlisensi penuh dengan kredensial dari Inggris dan Amerika Serikat. Para frontliner juga mendapatkan pelatihan tambahan untuk product knowledge, beauty training, dan pelatihan tambahan lainnya. Sangat penting untuk menjaga kepuasan pelanggan dengan memberikan layanan pra-penjualan dan purna jual yang sempurna. Beri tahu staf tentang kebutuhanmu dan mereka akan dapat memberikan solusi terbaik darinya.

Saat ini, Optik Seis merupakan optik paling berpengalaman di Indonesia dengan lebih dari 1.000 profesional di lebih dari 120 toko di Indonesia. Kamu bisa menemukannya di banyak mall besar di Jakarta, seperti Grand Indonesia, Lotte Shopping Avenue, dan Plaza Senayan, serta di lokasi lainnya. Kamu juga dapat memesan melalui layanan pelanggan mereka secara online atau di WhatsApp.

Contact: 0813-1000-7788

Website: https://www.optikseis.com/

Optik Tunggal

Optik Tunggal selling optical lenses in Jakarta

Source: Google Maps

Optik Tunggal menyediakan berbagai merek bingkai dan lensa untuk memenuhi kebutuhan gaya dan penglihatanmu. Dari merek desainer seperti Burberry, hingga merek olahraga seperti New Balance, mereka menyajikan berbagai gaya yang bagus. Mereka juga menjual lensa kontak dan kacamata hitam dengan atau tanpa resep dokter. Gerainya tersedia di banyak tempat di Jakarta, seperti Pasar Baru, Pondok Indah, Kalibata, dan lainnya. Kamu juga dapat melihat katalog produk di situs web mereka.

Merupakan suatu kebanggaan bagi Optik Tunggal menjadi satu-satunya pemegang lisensi merek Zeiss di Indonesia. Zeiss telah menjadi produsen lensa optik terkemuka di Jerman sejak 1846. Dalam industri kacamata, Zeiss menerapkan teknologi terbaik serta standar yang tinggi. Kualitas lensa Zeiss dijamin oleh kontrol kualitas yang ketat dengan transmisi cahaya yang optimal dan kinerja anti-reflektif serta teknologi pelapisan tinggi. Keunggulan lain lensa Zeiss adalah lensa optik tidak dibuat dalam kapasitas yang sama. Didukung teknologi unggulan, garis desain dibuat dengan memperhatikan lekuk kacamata dan presisi wajah. Menyediakan berbagai pilihan lensa Zeiss, Optik Tunggal membuka ZEISS Vision Center di Plaza Indonesia.

Butuh kacamata untuk anak-anak? Kamu bisa mengunjungi lini produk baru mereka bernama Optik Tunggal NEXT GENERATION yang tersedia di Plaza Indonesia dan Kota Kasablanka. Lini produk baru ini secara khusus didedikasikan untuk memenuhi kebutuhan anak-anak sebagai generasi penerus bangsa. Ahli kacamata di sini bekerja dengan standar pelatihan optometri pediatrik dari Filipina. Suasananya juga dirancang untuk menyenangkan agar anak-anak tidak takut untuk kacamata. Jadi, jika kamu memang benar-benar peduli dengan kesehatan mata dan kualitas lensamu, sebaiknya pilih Optik Tunggal.

Kontak: (021) 345 4657 / 0811-8109-554

Website: https://www.optiktunggal.com/

Optik Melawai

Optik Melawai selling optical lenses in Jakarta

Sebagai toko optik dengan lebih dari 30 gerai di Jakarta, kualitas Optik Melawai tak perlu dipertanyakan lagi. Dengan berbagai macam produk optik eksklusif, Optik Melawai menyasar pasar kelas menengah ke atas. Untuk memastikan kepuasan pelanggan yang maksimal, Optik Melawai mengirimkan stafnya ke program pelatihan dan seminar. Pengetahuan produk terbaru mereka akan membuatmu kagum karena mereka dapat memenuhi kebutuhanmu dengan baik.

Optik Melawai menjual berbagai merk lensa dan frame dengan harga mulai dari beberapa ratus ribu hingga jutaan rupiah. Mereka juga menjual alat bantu dengar di beberapa cabangnya.Kamu dapat memenuhi kebutuhan penglihatan dan pendengaran dengan mengunjungi toko mereka di banyak lokasi di Jakarta atau dengan memesan secara online dan mencoba fitur Virtual Try-On mereka.

Contact: 0812-1172-222 / 0811-8119-764

Website: https://www.optikmelawai.com/

Bridges Eyewear

Bridges Eyewear selling glasses in Jakarta

Source: Google Maps

Pernahkah kamu bertanya-tanya mengapa sebagian besar kacamata di rantai toko optik memiliki harga yang begitu tinggi sementara beberapa yang lain menawarkan harga yang jauh lebih rendah? Hal itu sampai pada titik di mana kita hanya memiliki sejumlah pilihan terbatas untuk sepasang kacamata yang layak. Beberapa bahkan mungkin memilih tiruan untuk memiliki kacamata yang indah. Seperti namanya, Bridges Eyewear berharap menjadi ‘jembatan’ yang menghubungkan individu dengan kacamata berkualitas tinggi yang terjangkau. Memiliki in-house designer sendiri, brand lokal ini bisa menghilangkan harga premium dari brand desainer dan distributornya. Selain menjual kacamata chic, Bridges Eyewear juga menyediakan optik standar berdasarkan pemeriksaan matamu. Jadi, dapatkan kacamata otentik berkualitas tinggi dan dapatkan penampilan yang diinginkan.

Kontak: (021) 536 55577

Website: https://bridgeseyewear.com/

OWNDAYS

Source: Google Maps

Bukan rahasia lagi bahwa sistem penetapan harga toko kacamata begitu rumit sehingga ada harga untuk semua kalangan. Kamu perlu membayar untuk bingkai, lensa, servis, dan biaya tersembunyi lainnya. Untungnya, toko optik asal Jepang ini menawarkan sistem harga yang simpel mulai dari Rp 799.000–1.799.000 dengan bingkai dalam lebih dari 1.500 model. Lensanya diproduksi oleh pembuat lensa internasional terkemuka sehingga kualitasnya terjamin. Bahkan lensa standar adalah lensa asferis indeks tinggi yang dilengkapi dengan perlindungan UV dan lapisan tahan debu. Teknologi tersebut dapat mengurangi lebih dari 99% sinar UV hingga mencapai mata kita. Mereka juga berkomitmen dalam melayani kebutuhan pelanggan dalam waktu 20 menit setelah pembelian.

OWNDAYS memahami perjuangan menjaga agar kacamatamu tidak pecah. Tapi terkadang, hal tersebut tidak bisa dihindari. Itulah mengapa kami menyarankan kamu untuk mencoba kacamata OWNDAYS Air Ultem. Dari segi desain, produk ini hadir dalam bentuk pembaruan modern pada bingkai klasik tempat estetika dan fungsionalitas hidup berdampingan. Kacamata AIR Ultem menggunakan bahan fleksibel dan ringan yang disebut Ultem, menciptakan bingkai yang beratnya hanya 9,4g. Gaya yang tak lekang oleh waktu akan memberimu sentuhan mewah pada tampilan yang terinspirasi retro. Kamu tidak perlu khawatir akan memecahkan kacamatamu lagi.

OWNDAYS memiliki outlet di seluruh dunia, jadi kamu tidak perlu khawatir dengan kualitasnya. Mereka memiliki gerai di banyak kota besar di Indonesia dan Jakarta tidak terkecuali. Kacamata berkualitas tinggi bisa kamu dapatkan di Grand Indonesia dan Senayan City. Kamu juga bisa mendapatkan kebutuhanmu secara online.

Kontak:  info.id@owndays.comWebsite: https://www.owndays.com/

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *