7 Rekomendasi Menu Chatime, Cocok Untuk Pecinta Manis!

Teh adalah salah satu minuman enak yang menyegarkan. Jika kamu menyukainya, maka Chatime mungkin tak asing bagimu. Meski kebanyakan populer di kalangan anak muda, tapi minuman ini juga menjadi kecintaan semua orang. Baik untuk menemanimu bekerja ataupun menjadi pelengkap saat berkumpul bersama teman, Chatime pilihan terbaik. Namun, dari banyaknya pilihan menu Chatime yang banyak, menemukan yang terbaik mungkin agak susah.

Oleh karena itu, Flokq akan membantumu dengan memberikan rekomendasi menu Chatime terenak. Ingin tahu apa saja yang harus kamu coba? Simak rekomendasi minuman Chatime di bawah ini!

1. Chatime Roasted Milk Tea

Pertama, kita akan mulai dengan menu best seller Chatime. Standar, tapi tidak begitu! Ini bukan teh susu biasa, dengan tambahan teh yang dipanggang. Ini memberi rasa dan bau ‘terbakar’ saat teh sedang dipanggang. Sempurna untuk setiap acara, terutama jika kamu mencari minuman yang aman dan tidak ingin bereksperimen. Tambahkan topping seperti cincau untuk sensasi lebih segar!

2. Popcan Black Tea with Lemon

Memperkenalkan kamu ke salah satu favorit popcan! Mungkin kamu membutuhkan minuman dalam kaleng yang bisa kamu bawa kemana-mana. Yang ini adalah minuman sehat dan segar. Teh hitam dikenal karena manfaat kesehatannya, dan untuk membuatnya terasa lebih enak, kamu bisa mengonsumsi lemon! Nah, rekomendasi menu Chatime ini pasti cocok banget buat kamu yang sehat dan mobile.

3. Matcha Mousse

Minuman recommended Chatime selanjutnya adalah Matcha Mousse. Dimana semua pecinta matcha?! Kamu harus mencoba yang satu ini. Bahkan kalau kamu bukan penggemar terbesar, mungkin kamu bakal suka yang satu ini. Tekstur krim yang berpadu sempurna dengan matcha, membuat keseimbangan yang sempurna. Selain itu, kamu selalu dapat menambahkan lebih sedikit atau lebih banyak gula!

4. Brown Sugar with Fresh Milk

Rekomendasi menu chatime terlihat enak bukan? Pada titik ini, kamu mungkin ingin mencoba semuanya! Jika kamu mencari menu Chatime paling enak, jangan lewatkan yang satu ini. Sebab, minuman yang manis dan lembut ini akan meningkatkan mood. Kalau kamu penggemar berat bubble tea, minuman ini sangat cocok dengan bubble tea, jadi jangan lupa minta, ya!


Baca Juga: Minuman Es Khas Indonesia di Jakarta


5. Matcha Red Bean Smoothie

Tidak bisa tanpa matcha, bukan? Namun yang satu ini sedikit berbeda. Minuman smoothie yang dilengkapi dengan kacang merah. Kalau kamu suka sedikit tekstur dalam minumanmu, pasti yang satu ini sangat cocok untukmu. Namun, kamu dapat mengubah atau bahkan menambahkan lebih banyak topping kalau kamu mau!

6. Honey Lemon Green Tea Gede Banget 1L

Butuh penyegaran setelah makan malam pizzamu bersama teman-teman? Minuman 1L ini sangat cocok untuk dinikmati bersama teman atau keluarga. Namun, bukan berarti kamu tidak bisa menikmatinya sendiri. Simpan di lemari es, dan kamu bisa meminumnya kapan saja kamu mau!

7. Peach Beach

Rekomendasi chatime yang enak terakhir adalah Peach Beach. Menu Chatime terenak ini juga hadir dalam edisi popcan, yang terlihat berkilauan! Jangan khawatir, aman untuk dikonsumsi dan rasanya enak. Dapat dinikmati kapan saja dan setiap hari. Rekomendasi menu Chatime ini cocok dinikmati dengan atau tanpa topping. Namun, kalau kamu ingin menambahkan beberapa, cincau dianjurkan!


Baca Juga: 10 Minuman Khas Bali yang Harus Kamu Coba


Jadi, apa yang akan kamu pesan berikutnya? Atau mungkin salah satunya adalah minuman favoritmu? Kami berharap bahwa kami telah membantu memilih. Kunjungi blog kami untuk mendapatkan lebih banyak rekomendasi atau panduan lokal ala Flokq. Sampai ketemu lagi!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen dengan Lapangan Bola: Cocok untuk Penggemar Sepak Bola

5 Apartemen dengan Lapangan Bola: Cocok untuk Penggemar Sepak Bola

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *