Rekomendasi Penyedia Baby Sitter di Jakarta

Salah satu keuntungan tinggal di Indonesia adalah bisa menyewa pengasuh untuk anak. Namun, jika kamu membayangkan para pengasuh anak di Indonesia menjadi wanita “Mary Poppins” dengan kekuatan super dalam membesarkan anak, lupakan saja. Menjadi pengasuh anak di Indonesia tidak memerlukan pelatihan kejuruan atau pengalaman kerja khusus. Pengasuhnya biasanya yaitu gadis-gadis muda yang berasal dari desa luar Jakarta yang meninggalkan sekolah untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Menyewa pengasuh untuk membantu melakukan pekerjaan rumah dan mengasuh anak mungkin merupakan jawaban yang tepat untuk kehidupan yang lebih santai, tetapi tidak pernah mudah untuk menemukan pengasuh yang sempurna yang cocok denganmu dan keluarga. Sebagai orang tua yang bekerja, kamu ingin menemukan pengasuh yang sempurna yang dapat kamu percayai, seseorang yang memiliki cukup keterampilan untuk mengurus rumah dan anak-anak. Tetapi pertanyaannya adalah, apakah mudah menemukan seseorang yang dapat kamu percaya dan memiliki keterampilan yang cukup untuk mengurus pekerjaan rumah tangga dan anak-anakmu? Tentu sangat sulit. Ada banyak kasus ketika pengasuh memukuli anak yang mereka asuh karena merasa kesal atau ketika pengasuh mencuri beberapa barang kesayanganmu. Karena sangat sulit menemukan pengasuh yang sempurna yang dapat kamu percaya, kamu harus ekstra hati-hati saat mencarinya. Oleh karena itu, kami telah mengumpulkan beberapa penyedia pengasuh anak terbaik yang menyediakan pengasuh yang berpengalaman dan terpercaya. Simak daftarnya di bawah ini!

1.  Jakarta Household Staff

website Jakarta Household Staff

Jakarta Household Staff

Jakarta Household Staff adalah sebuah yayasan yang dibangun oleh mantan pengasuh untuk keluarga ekspatriat, yang membantu menyediakan dan merujuk staf rumah tangga yang direkomendasikan untuk keluarga yang akan datang ke Jakarta. Banyak sekali peran yang ditawarkan oleh Jakarta Household Staff, seperti pembantu, pengasuh, tukang kebun, sopir, dan lain-lain. Pembantu, pengasuh, tukang kebun, dan supir di Jakarta Household Staff berpengalaman dan kebanyakan dari mereka dapat berbicara bahasa Inggris dasar. Beberapa dari mereka bahkan bisa bahasa asing karena beberapa pernah bekerja di luar negeri.

Nomor Telepon: +6281 288886875 (Tini)

Website: http://jhs-contact.blogspot.com/ 

E-mail: tini4u2c@yahoo.com 

2. Yayasan Citra Mutiara

nanny at yayasan citra mutiara

Yayasan Citra Mutiara

Yayasan Citra Mutiara adalah yayasan yang menyediakan pengasuh bayi, pengasuh, pembantu rumah tangga, pengasuh lansia di rumah, dan pengganti sementara setiap hari dan setiap bulan. Yayasan Citra Mutiara menjamin personel yang berpengalaman. Jika entah bagaimana personel tidak bekerja sesuai harapan, mereka menawarkan jaminan uang kembali.

Alamat: Jl. Bunda Cempaka Buntu II No. 74D, RT. 3/RW. 2, Cipete Selatan, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12410

Nomor Telepon: +6281 981693, +6281 76922252 and +6281 311699007 (Whatsapp)

Website: http://www.citramutiara1.blogspot.com 

E-mail: citramutiara_babysitter@yahoo.com 

3. Citra Bunda Nanny & Governess School

nanny at Citra Bunda Nanny & Governess School

Citra Bunda Nanny & Governess School

Citra Bunda Nanny & Governess School menawarkan para pengasuh yang terampil dan berpengalaman yang telah dididik dan dilatih dengan disiplin penuh. Oleh karena itu, personel Citra Bunda Nanny & Governess School dapat dikatakan terampil dalam menjalankan tugasnya. Citra Bunda Nanny & Governess School merupakan satu-satunya lembaga pengasuh di Indonesia yang mendapat pengakuan dari International Nanny Association (INA) di Amerika. Selain itu, juga terakreditasi secara nasional sesuai SK Dirjen Binalatas Kementerian Ketenagakerjaan.

Alamat: Plaza Pasifik, Jl. Boulevard Barat Raya B1 No. 11, RT. 13/ RW. 7, Kelapa Gading Permai, Kelapa Gading Barat, Kec. Kelapa Gading, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240

Nomor Telepon: +6221 45842218

Website: https://www.citrabunda.co.id/

4. Yayasan Karya Asih Plus

nanny at Yayasan Karya Asih Plus

Yayasan Karya Asih Plus

Yayasan Karya Asih Plus adalah yayasan untuk menyediakan baby sitter, nanny, dan PRT yang bisa menjadi rekomendasi untukmu. Sebelum calon pengasuh bekerja di suatu tempat akan diberikan edukasi agar mempunyai kemampuan yang memadai bagi konsumen.

Alamat: Ruko Pasar Kebayoran Lama, Jl. Raya Kebayoran Lama No. 11A, RT. 05/ RW. 10, Grogol Selatan, Kec. Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12210

Nomor Telepon: +6221 72798992

5. Kanopi Insan Sejahtera

nanny at Kanopi Insan Sejahtera

Kanopi Insan Sejahtera

Jika kamu mencari pengasuh yang penuh perhatian yang dapat merawat buah hati dan mampu mengkomunikasikan perkembangan anak, maka Kanopi Insan Sejahtera mungkin merupakan pilihan terbaik. Sebelum berangkat kerja, Kanopi Insan Sejahtera memastikan calon pengasuh sudah melakukan pelatihan kerja dan lulus penilaian yang dilakukan langsung oleh instruktur. Para pengasuh tersebut berasal dari berbagai daerah di Indonesia melalui proses seleksi yang ketat dan keberadaannya dapat dipertanggungjawabkan.

Alamat: Jl. Perikani No. 1B, Cipinang, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13240

Nomor Telepon: +6221 4894415

Website: https://www.kanopiinsansejahtera.co.id/ 

E-mail: customer@kanopiinsansejahtera.co.id 

Jam Operasional: 08.30 – 17.00 WIB (Senin – Minggu) 

6. CV Putri Tunggal

nannys at  CV Putri Tunggal

CV Putri Tunggal

Semua pekerjaan dan tanggung jawab seorang pengasuh anak harus dilakukan dengan cinta dan kesabaran, bukan? Di mana tugas utama pengasuh sangat erat kaitannya dengan mandi, mengganti popok, dan membantu menjaga si kecil di malam hari dengan kesabaran. Nah, CV Putri Tunggal bisa jadi pilihan terbaik! CV Putri Tunggal adalah lembaga pelatihan kerja terpercaya yang mendidik calon pengasuh menjadi tenaga kerja yang kompeten di bidangnya dan dibekali dengan keterampilan. Lembaga ini merupakan penyedia layanan dan penempatan tenaga kerja seperti pembantu rumah tangga, perawat lansia, baby sitter, pengasuh, tukang kebun, bahkan supir. 

Alamat: Jl. Bhakti 4, RT. 4/ RW. 8, Pulo Gebang, Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13950

Nomor Telepon: +6281 11180898 (Whatsapp) 

Website: http://www.putritunggal-maid.com 

E-mail: putritunggal026@gmail.com 

Baca Juga : 7 Best Housekeeper Providers In Jakarta

7. Yayasan Putri Pertiwi

baby

Yayasan Putri Pertiwi

Sebelumnya, Yayasan Putri Pertiwi telah melakukan seleksi ketat calon pengasuh dan pengasuh anak untuk memastikan bahwa personilnya memiliki latar belakang yang jelas. Sistem kerja yang profesional menjadi prioritas Yayasan Putri Pertiwi dalam memuaskan orang tua dan pekerja sehingga yayasan berfungsi sebagai mediator yang baik bagi kedua belah pihak. Hal ini untuk meminimalisir kemungkinan terjadinya tindak pidana yang dapat dilakukan pada saat bekerja. Setiap pengasuh dan baby sitter juga memiliki data dan identitas yang lengkap. Jadi, kamu tidak perlu khawatir tentang pengasuh si kecil.

Alamat: Jl. H. Dirin No. 59, RT. 003/ RW. 04, Paninggilan Selatan, Kel. Paninggilan, Kec. Ciledug, Kota Tangerang, Banten 15153 

Nomor Telepon: +6287 71249567

Website: http://www.yayasanputripertiwi.com 

E-mail: yayasanputri.pertiwi@yahoo.co.id 

Jam Operasional: 09.00 – 17.00 WIB (Senin – Minggu) 

Nah, di sana kamu punya pengasuh anak terpercaya di Jakarta. Kami harap rekomendasi ini bisa membantumu menemukan pengasuh yang sempurna. Sudahkah kamu memutuskan penyedia pengasuh mana yang ingin kamu coba?

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *