Rekomendasi Tempat Jual Beli Daging di Tangerang

Tangerang adalah sebuah kota di provinsi Banten dan terletak tepat di sebelah barat ibu kota Indonesia, Jakarta. Tangerang sebagai kota memiliki banyak hal yang ditawarkan seperti halnya Jakarta. Ada banyak pusat perbelanjaan, restoran, bar, dan banyak atraksi untuk dikunjungi. Nah, karena Tangerang dan Jakarta tidak punya perbedaan besar. Kamu mungkin ingin sedikit mengubahnya dengan mengunjungi pasar daging yang bisa ditemukan di Tangerang. Kota ini memiliki banyak sekali pasar daging di daerah tersebut, dari yang tradisional hingga yang modern. Dalam daftar ini, kami akan membagikan 5 tempat membeli daging di Tangerang yang paling recommended. Mereka menyediakan daging segar dan memiliki banyak variasi potongan yang bisa kamu coba. Yuk simak daftarnya!

1. Pasar 8 Alam Sutera

view of Pasar 8 Alam Sutera

Pasar 8 Alam Sutera

Pasar 8 Alam Sutera adalah pasar tradisional yang terletak di lingkungan kelas atas, Alam Sutera. Meskipun Pasar 8 Alam Sutera dikenal sebagai pasar tradisional, namun sebenarnya pasar tersebut terlihat seperti pasar modern, oleh karena itu kamu tidak perlu khawatir dengan kebersihan, karena hal tersebut adalah prioritas nomor 1 mereka. Pasar 8 Alam Sutera bukanlah pasar khusus daging, karena juga menjual sayur-mayur, rempah-rempah, jamu, unggas, bahkan makanan laut. Tapi, kamu juga bisa ke Pasar 8 Alam Sutera untuk membeli daging. Beberapa penjual mengkhususkan diri dalam menjual daging. Kamu dapat memilih potongan daging yang diinginkan dan mereka akan memotong daging untukmu.

Pasar 8 Alam Sutera merupakan pasar tradisional meskipun terlihat sangat bersih dan cerah, tidak seperti Pasar tradisional di Indonesia, namun harga barang yang mereka jual sangat terjangkau. Kamu mungkin bertanya-tanya apakah kualitas produknya bagus dengan harga serendah itu. Pasar 8 Alam Sutera menerapkan level quality control yang sama di supermarket. Tidak perlu khawatir dengan kualitasnya. Produk berkualitas tinggi dengan harga yang begitu terjangkau, tunggu apa lagi?

Alamat: Jl. Alam Utama, Pakulonan, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang, Banten 15325

Nomor Telepon: +6221 29005003

2. Pasar Jombang

merchant in pasar jombang

Pasar Jombang

Berbeda dengan Pasar 8 Alam Sutera, Pasar Jombang adalah pasar tradisional sejati. Menurut penduduk setempat, Pasar Jombang adalah pasar tradisional tertua yang diketahui di daerah tersebut. Pasar Jombang sudah sejak lama memenuhi kebutuhan warganya dengan segala jenis bahan makanannya. Sama seperti Pasar 8 Alam Sutera, Pasar Jombang bukanlah pasar khusus daging, melainkan pasar tradisional yang memiliki banyak pedagang yang menjual hasil bumi segar.

Anda bisa membeli daging, buah-buahan, unggas, sayuran, sepiring makanan laut, dan lainnya. Jika kamu berencana untuk berbelanja di Pasar Jombang, ada baiknya kamu bangun pagi dan berangkat ke Pasar Jombang pagi-pagi sekali, karena pedagang di pasar tradisional tidak akan singgah di sana sepanjang hari. Nah, kios buah dan sayuran tetap ada sepanjang hari, tetapi berbeda dengan unggas, daging, dan sepiring makanan laut Jika kamu berencana untuk berbelanja beberapa protein hewani, kamu harus berbelanja di pagi hari, atau kualitas unggas, daging, dan makanan laut akan menjadi buruk.

Alamat: Jl. Raya Jombang No. 41, Jombang, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten 15414

3. Indoguna Meatshop & Gourmet

inside of Indoguna Meatshop & Gourmet

Indoguna Meatshop & Gourmet

Indoguna Meatshop & Gourmet merupakan supermarket yang khusus menjual daging. kamu bisa menemukan berbagai pilihan daging di Indoguna Meatshop & Gourmet. Produk unggulan mereka adalah Wagyu Beef, Australian Beef, New Zealand Beef, Lamb and Venison, dan US Beef. Jika beruntung, kamu bisa menemukan Wagyu dry-aged di Indoguna Meatshop & Gourmet. Mereka hanya menyajikan daging segar dengan kualitas terbaik, tetapi yang terbaik adalah harganya yang sangat kompetitif, yang berarti harganya terjangkau.

Selain menjual daging segar, kamu juga bisa menyantap daging yang sudah dibeli di tempat dan meminta chef di tempat memasaknya untuk kamu. Bahkan mereka juga memiliki restoran di tempat tersebut, di mana kamu bisa memanjakan diri dengan beberapa kebaikan daging sapi. Selain di Tangerang, Indoguna Meatshop & Gourmet memiliki 2 lokasi lainnya yaitu Cikarang dan Jakarta. 

Alamat: Jl. The Icon Blok M1 No. 22, BSD City, Sampora, Kec. Cisauk, Kota Tangerang, Banten 15345

Nomor Telepon: +6221 30305524

Website: http://indogunameatshop.com/ 

Jam Operasional:  08.30 – 21.00 WIB (Senin – Minggu) 

Baca Juga : 6 Best Traditional Market in Jakarta

4. Stevan Meat Shop

inside of Stevan Meat Shop

Stevan Meat Shop

Toko Daging Stevan adalah toko daging khusus di mana kamu dapat menemukan banyak protein hewani lokal dan impor, dari unggas, makanan laut, dan daging. Sama seperti Indoguna Meatshop & Gourmet. Toko Daging Stevan hanya menjual daging segar dengan kualitas tinggi. Mereka juga menjual beberapa saus yang bisa kamu masak bersama dengan daging yang kamu beli dari toko daging. Tukang daging di toko daging ini sangat informatif, mereka akan memberitahumu cara menyiapkan daging jika kamu adalah seorang juru masak pemula. Di lantai 2 gedung ini, Stevan Meat Shop juga memiliki restoran di mana kamu bisa mencicipi steak. Disini kamu juga bisa meminta juru masak untuk membantumu memasak daging yang baru saja kamu beli dari toko daging.

Alamat: The Flavor Bliss, Jl. Alam Sutera Boulevard, Pakulonan, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang, Banten 15325

Nomor Telepon +6221 53140307 

Jam Operasional: 11.00 – 22.00 WIB (Senin – Minggu) 

5. Meat Shop Aan

tokopedia meat shop aan

Meat Shop Aan

Meat Shop Aan adalah toko daging yang berlokasi di Lippo Karawaci. Mereka menjual berbagai jenis daging, seperti daging sapi, unggas, bahkan babi. Bahkan daging olahan seperti bakso juga terdapat beberapa macam bakso. Meat Shop Aan memiliki toko offline di Lippo Karawaci, namun mereka juga menjual produknya secara online melalui e-commerce. Oleh karena itu, jika kamu sedang tidak ingin keluar tetapi ingin makan daging, kamu dapat membeli dari toko online Meat Shop Aan. Hanya dengan beberapa klik, daging akan sampai di depan pintumu.

Alamat: Ruko Star of Asia No. 98, Taman Ubud Lippo Karawaci, Binong, Kec. Curug, Kota Tangerang, Banten 15810

Nomor Telepon: +6221 5986699

Website: https://www.tokopedia.com/aan-meatshop 

Jam Operasional: 06.00 – 21.00 WIB (Senin – Minggu) 

Itu dia rekomendasi 5 tempat beli daging di Tangerang. Semoga bisa membantumu mendapatkan tempat beli daging di Tangerang!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *