9 Restoran 24 Jam Terbaik di Jakarta Selatan

Jakarta Selatan, khususnya daerah Kemang dan Senopati, terkenal sebagai surga kehidupan malam di Jakarta. Ada banyak pilihan bar dan klub untuk dikunjungi setiap akhir pekan guna pesta sepanjang malam. Jika kamu suka menghabiskan malam di bar atau klub, kamu pasti tahu bahwa minum dan menari selama berjam-jam akan membuat kamu lapar setelahnya. Atau mungkin, kamu tiba-tiba kelaparan di tengah malam saat sedang mengejar deadline? Nah, sebagai pusat tempat hiburan dan bisnis, Jakarta Selatan adalah tempat yang sempurna bagi kafe dan restoran 24 jam. Hal ini didukung dengan banyaknya restoran 24 jam di area Jakarta Selatan.

Untuk kamu yang mencari restoran 24 jam di Jakarta Selatan, Flokq telah menyiapkan rekomendasi terbaik. Baca artikel ini sampai habis untuk temukan tempat makan 24 jam di Jakarta Selatan!

Tempat Makan 24 Jam Terbaik di Jakarta Selatan

Bagi kamu yang ingin mencoba kuliner malam di Jakarta Selatan yang buka 24 jam, berikut rekomendasinya:

1. Roti Bakar Kemang

Daerah Kemang dikenal sebagai tempat banyak kafe dan restoran yang disukai oleh anak muda Jakarta. Roti Bakar Kemang adalah salah satunya. Sesuai namanya, tempat makan ini menyajikan roti bakar dengan berbagai macam topping seperti Ovomaltine, Nutella, Snickers, Mars, Hershey’s, KitKat, dan banyak lagi. Tidak hanya roti bakar, kamu juga bisa memesan menu makanan berat seperti nasi goreng, spageti, atau Indomie! Selain itu, mereka juga memiliki banyak pilihan minuman, dari yang manis hingga menyegarkan.

Alamat: Jl. Kemang Raya No.69E, RT.4/RW.2, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730

Instagram: @rotibakarkemang

Harga: Rp70.000 untuk 2 orang (rata-rata)


Baca Juga: Restoran 24 Jam Terbaik di Jakarta Pusat


2. HAKA Dimsum, Kemang

Restoran 24 Jam di Jakarta Selatan cocok bagi kamu pecinta dimsum. HAKA Dimsum adalah salah satu restoran terbaik untuk kamu kunjungi setelah bar hopping. Restoran yang eksentrik ini menyajikan berbagai macam menu chinese food seperti dimsum, hakau, dan lumpia. Namun, tempatnya agak kecil, dan sering kali penuh sehingga harus masuk waiting list untuk mendapatkan kursi. Tapi rasa dimsumnya memang yang terbaik. Jadi mengantri pun bukan suatu hal yang besar. Terlebih lagi, pilihan makanan 24 jam di Jakarta Selatan yang satu ini memiliki harga terjangkau.

Alamat: Jl. Kemang Selatan VIII No.44A, RT.7/RW.2, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730

Instagram: @hakadimsum

Harga: Rp100.000 untuk 2 orang (rata-rata)

3. Lucky Cat Coffee & Kitchen, Kuningan

Rekomendasi kuliner 24 jam di Jakarta Selatan berikutnya cocok bagi kamu yang suka tempat menggemaskan. Lucky Cat adalah kafe modern yang berlokasi di Kuningan. Mereka menyajikan kopi, kue, makanan ringan, dan makanan berat. Tempat ini memiliki suasana yang menyenangkan dan mereka menyediakan akses internet gratis bagi orang-orang untuk bekerja. Orang-orang juga suka melakukan pemotretan di sini, karena tempatnya yang sangat Instagrammable. Ada banyak sudut dan area di tempat ini yang cocok untuk dipamerkan di Instagram-mu. Untuk menunya, Milkshake Nutellanya wajib dicoba kalau kamu penggemar Nutella.

Alamat: Parkir Selatan Plaza Festival, Jl. H. R. Rasuna Said No.C22, RT.2/RW.5, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

Instagram: @luckycatcoffeekitchen

Harga: Rp300.000 untuk 2 orang (rata-rata) 

4. Dimsum Inc.

Dimsum Inc., restoran 24 jam di Jakarta Selatan
Dimsum Inc., Kemang

Sama seperti HAKA Dimsum, Dimsum Inc. juga menyajikan berbagai macam dimsum untuk kamu nikmati. Namun, mereka memiliki lebih banyak pilihan menu dan lebih banyak makanan berat, seperti nasi goreng spageti, bahkan sup iga. Jika kamu memilih untuk makan berat, jangan lewatkan untuk memesan menu dim sum mereka, ya. Dengan banyak menu dim sum, kamu juga bisa sharing dengan teman-teman, lho! Mereka juga memiliki 2 cabang, jadi kamu bisa kunjungi salah satu resto 24 jam terdekat dari lokasimu.

Alamat:

  • Kemang: Triple Nine Bar & Lounge, Jl. Kemang Raya No. 20
  • Kuningan: Plaza Festival, Jl. H. R. Rasuna Said No. 22

Instagram: @dimsum_inc

Harga: Rp200.000 untuk 2 orang (rata-rata) 

5. McDonald’s

McDonald's Kemang buka 24 jam
McDonald’s Indonesia

Ya, restoran fastfood yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi! Kamu mungkin sedang menari bersama teman-temanmu di tengah malam, dan pasti kamu mendengar kalimat “habis ini ke McD, yuk!”. Nah, McDonalds memang sering kali menjadi pilihan pertama orang-orang setelah lelah berpesta. Siapa sih yang tidak suka makan ayam goreng renyah dengan nasi hangat? Atau burger dengan kentang dan soda setelah malam yang melelahkan? Baik itu dine in, drive-thru, atau delivery, McDonald’s akan menjadi penyelamatmu saat lapar tengah malam. Terlebih lagi, lokasinya tersebar di mana-mana, sepeti Kemang, Pondok Indah, TB Simatupang, dan masih banyak lagi.

Alamat: Cek lokasi di sini

Nomor Telepon: 14045

Instagram: @mcdonaldsid

Harga: Rp100.000 untuk 2 orang (rata-rata) 

6. KFC

Restoran fast food lain yang buka 24 jam adalah KFC. Kamu bisa datang ke beberapa lokasinya seperti Kemang, Senopati, Blok M, Pondok Indah, dan Jagakarsa untuk makan saat lewat tengah malam. Menu wajib pesan di sini pastinya adalah ayam goreng tepung KFC! Selain itu, banyak juga yang suka duduk-duduk sambil minum float yang murah dan menyegarkan.

Alamat: Cek lokasi di sini

Nomor Telepon: 14022

Instagram: @kfcindonesia

Harga: Rp100.000 untuk 2 orang (rata-rata)


Baca Juga: 9 Restoran dan Bar dengan Live Music di Jakarta Selatan


7. HokBen

Rekomendasi restoran 24 jam di Jakarta Selatan berikutnya adalah HokBen (rebranding Hoka-Hoka Bento). Tempat ini adalah salah satu restoran yang menyajikan bento sejak lama di Indonesia. HokBen menjadi salah satu restoran pilihan cepat dan enak. Tidak hanya itu, beberapa outlet mereka juga buka 24-jam, lho, seperti di Arteri Pondok Indah dan Jatipadang. Kalau kamu lapar tengah malam atau dini hari, kamu bisa langsung datang ke sana atau order melalui telepon maupun online!

Alamat: Cek lokasi di sini

Nomor Telepon: 1500505

Instagram: @hokben_id

Harga: Rp150.000 untuk 2 orang (rata-rata)

8. Supercup Coffee Shop

Berikutnya, kami merekomendasikan kafe 24 jam di Jakarta Selatan yakni Supercup Coffee Shop. Tempat makan 24 jam ini berlokasi di GF Plaza Festival Kuningan. Sebagai tempat makan 24 jam, menu kafe ini cukup beragam. Kamu bisa temukan makanan ringan, berat, kopi, maupun minuman lainnya.

Alamat: Jalan H R Rasuna Said Plaza Festival Lantai GF

Instagram: @supercupcoffeeshop

Harga: Mulai dari Rp25.000

9. Teh Tarik Aceh, Cipete

Teh Tarik Aceh Cipete Fatmawati
Teh Tarik Aceh Cipete, Fatmawati

Terakhir, kami merekomendasikan Teh Tarik Aceh Cipete sebagai kuliner 24 jam di Jakarta Selatan. Teh tarik adalah minuman teh susu panas populer yang biasa ditemukan di negara-negara Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Minuman ini dibuat dari teh hitam yang kuat dicampur dengan susu kental manis. Nah, di tempat ini, kamu bisa nongkrong sambil menikmati teh tarik. Selain itu, mereka juga menyajikan Mie Aceh, hidangan mie pedas kari yang berasal dari Aceh. Kombinasi mie aceh dan teh tarik sangat cocok untuk mengenyangkan kamu di tengah malam!

Alamat: Jl. Cipete Raya No.15 C, Cipete Selatan

Nomor Telepon: +62 812 9094 2844

Instagram: @tehtarikcipete

Harga: Rp100.000 untuk 2 orang (rata-rata) 


Baca Juga: Restoran All You Can Eat di Jakarta yang Wajib Kamu Coba


Jadi, sekarang kamu tahu beberapa restoran 24-jam di Jakarta Selatan. Jangan khawatir ketika perut kamu mulai berbunyi di tengah malam. Kalau kamu terlalu malas untuk keluar, hubungi mereka untuk layanan pesan-antar atau gunakan layanan aplikasi ojek online untuk mengantarkan makanan ke rumahmu.

Flokq adalah penyedia tempat coliving di Jakarta.
Ketahui lebih lanjut mengenai coliving di sini!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *