10 Restoran Dekat Apartemen Grand Kamala Lagoon

Grand Kamala Lagoon adalah sebuah kompleks apartemen di Bekasi. Terinspirasi dari laguna, apartemen ini bertujuan untuk menyediakan tempat di mana penghuninya bisa tinggal, bekerja, belajar, berbelanja di area yang sama. Pada tahun 2017, Grand Kamala Lagoon meraih penghargaan seperti “The Most Popular Apartment in Bekasi” dan “The Most Preferred Apartment in Bekasi.” Fasilitas meliputi; ATM center, minimarket, restoran, lapangan golf, jogging track, kolam renang, gym, dan spa. Memiliki lokasi strategis, Grand Kamala Lagoon dikelilingi oleh restoran-restoran lezat yang bisa Anda coba. Berikut kami punya sepuluh rekomendasi restoran yang bisa kamu coba akhir pekan ini di dekat Apartemen Grand Kamala Lagoon.

Ingin menyewa apartemen Grand Kamala Lagoon? Cari tahu tentang Apartemen Grand Kamala Lagoon di sini!

1. Warung Tekko

Warung Tekko menyajikan makanan asli Indonesia dan memiliki lebih dari 46 gerai di seluruh Indonesia. Warung Tekko adalah salah satu restoran Indonesia milik lokal yang tumbuh paling cepat di Indonesia. Terkenal dengan ‘Iga Penyet’-nya, juga dilengkapi dengan berbagai tingkat kepedasan sehingga Anda bisa memilih tingkat kepedasan yang diinginkan.

Estimasi harga: Rp 200.000 untuk 2 orang

2. Talaga Sampireun

Talaga Sampireun menghadirkan suasana tradisional Indonesia. Anda dapat memilih tempat duduk yang berbeda seperti saung untuk makan bersama keluarga, ruang makan prasmanan, dan ruang VIP. Hidangan yang direkomendasikan di Talaga Sampireun adalah seafood segar.

Estimasi harga: Rp 200.000 untuk 2 orang

3. ABUBA Steak

ABUBA Steak telah menyajikan steak kualitas terbaik sejak tahun 1992. Cara memasak unik steak ABUBA adalah menggunakan panggangan arang. Tiga saus yang bisa Anda pilih untuk steak Anda adalah; saus lada hitam, saus barbekyu, dan saus jamur.

Estimasi harga: Rp 450.000 untuk 2 orang

4. Pizza Hut

pizza hut near Grand Kamala Lagoon Apartment
pizzahut.co.id

Pizza Hut adalah restoran keluarga yang menyajikan berbagai macam pizza. Anda bisa merasa nyaman dengan desain interiornya yang nyaman. Selain pizza, Pizza Hut juga menyajikan pasta, nasi, dan aneka dessert.

Estimasi harga: Rp 250.000 untuk 2 orang

5. Ramen Jou

Ramen Jou menyajikan makanan Jepang dengan ramen sebagai spesialisasi mereka. Anda dapat menemukan menu paket dengan lauk yang lezat. Interior restoran ini terlihat seperti toko tradisional Jepang.

Estimasi harga: Rp 150.000 untuk 2 orang

6. Double U Steak oleh Chef Widhi

Double U Steak by Chef Widhi adalah salah satu steak house terkenal di Bekasi. Steak yang dibuat oleh koki profesional, sudah dipastikan Anda akan menemukan hidangan lezat. Hidangan yang direkomendasikan termasuk BBQ Chicken Legs dan Roasted Australian Beef Rib Eye.

Estimasi harga: Rp 300.000 untuk 2 orang

7. NoMiNoMi Delight

NoMiNoMi Delight berfokus pada masakan Jepang. Anda dapat menemukan ramen, set nasi, dan minuman lezat, serta makanan penutup. Restoran ini terkenal dengan Ramen Hitam.

Estimasi harga: Rp 150.000 untuk 2 orang

8. Kedai Torang

Kedai Torang menyajikan makanan tradisional Manado. Restoran ini merupakan salah satu restoran yang paling banyak dikunjungi di Bekasi. Menu yang direkomendasikan termasuk Bubur Manado dengan Cakalang.

Estimasi harga: Rp 80.000 untuk 2 orang

9. Wakacao

Restoran casual ini menyajikan nasi lada dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik. Apakah Anda merasa kreatif? Anda dapat menyesuaikan piring Anda dengan tambahan sesuai keinginan Anda. Kami merekomendasikan Nasi Lada Asli Salmon.

Estimasi harga: Rp 150.000 untuk 2 orang

10. Fish Streat

Seperti namanya, Fish Streat menawarkan berbagai macam makanan laut. Fish Streat merupakan salah satu restoran paling populer di Bekasi. Hidangan yang direkomendasikan meliputi; Fish n Chips dan Fish & Pasta Creamy Sauce.

Estimasi harga: Rp 150.000 untuk 2 orang

Anda dapat berkeliling dunia dengan restoran-restoran yang berada di dekat Apartemen Grand Kamala Lagoon. Di sekitar area ini, Anda dapat menemukan masakan Jepang, Indonesia, Barat. Selain restoran, kamu juga bisa menemukan kafe yang nyaman!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *