Restoran Mediterania untuk Merayakan Arabian Night

Masakan timur laut terkenal dengan penggunaan utama rempah-rempah, minyak zaitun, biji-bijian, dan daging domba. Saat ini, hidangan tersebut telah berkembang menjadi salah satu makanan etnis paling populer di dunia. Dari kebab, nasi biryani, falafel. hummus, mandi, shawarma, baklava, apa saja. Masakan ini sudah menjadi jenis yang membuat orang penasaran. Oleh karena itu, kami ingin merekomendasikan 5 restoran Mediterania di Jakarta untuk membantumu mendapatkan pengalaman cita rasa Timur Tengah terbaik.

Baca Juga: Best Indian Restaurants in Jakarta

Indonesian Culinary Delights in Jakarta: from Aceh to Papua

1. Turkuaz

turkuaz middle eastern restaurants jakarta

turkuazjakarta.com

Restoran ini terletak di rumah dari restoran terkenal Jakarta, Senopati. Turkuaz adalah restoran mewah yang berspesialisasi dalam masakan Turki Ottoman Otentik. Interior restoran ini sangat mirip dengan rumah klasik Turki, dengan banyak ornamen dan karpet yang dipajang. Jika kamu mencari semua jenis makanan Turki, dari yang gurih hingga yang manis, Turkuaz menyediakan semuanya. Kami menyarankan kamu untuk mencoba berbagai hummus mereka yang semuanya luar biasa, dan yang paling penting Baklava yang terkenal, yang hadir dalam sepiring rasa yang berbeda namun dilapisi dengan indah. Selain itu, kamu tidak hanya bisa bersantap, karena mereka juga menjual aksesori dan karpet etnik Turki. Pengalaman bersantap Turki yang terbaik!

Nomor Telepon: 021 72795846 / 021 72795853 – Direkomendasikan memesan tempat

Harga rata-ratas: Rp650.000,00 perkiraan untuk 2 orang

Jam Buka: ·Senin-Kamis, Minggu 11.30 AM – 10 PM, Jumat-Sabtu 11.30 AM – 11.30 PM

Alamat: Jl. Gunawarman No. 32, Senopati, Jakarta

Media Sosial: @turkuazrst di Instagram

2. Joody Kebab

joody kebab middle eastern restaurants jakarta

Joody Kebab

Berlokasi di Kelapa Gading, sebuah distrik dengan banyak restoran enak, Joody Kebab siap memanjakan lidah dengan kelezatan kuliner Timur Tengahnya. Dengan desain interior yang banyak dihiasi oleh kemeriahan Arab-Turki, suasana restoran ini melengkapi pengalaman bersantapmu. Selain layanan kru yang luar biasa, mereka juga mengenakan pakaian Arab, memberikan gambaran yang lebih jelas tentang suasana timur tengah. Yang terpenting, mereka menyajikan salah satu kebab dan domba terbaik di kota. Cobalah Lamb Mandi mereka, daging yang dimasak dengan sempurna dengan kelembutan yang tak tertahankan, membuat kamu menginginkan lebih dan lebih.

Nomor Telepon: 021 4534920 – Direkomendasikan untuk memesan tempat

Harga rata-ratas: Rp300.000,00 perkiraan untuk 2 orang

Jam Buka: ·Setiap hari, 11 AM – 11 PM 

Alamat: Jl. Kelapa Nias Raya, Blok QE 1, 5A, Kelapa Gading, Jakarta

Media Sosial: @joodykebab di Instagram

3. Al Jazeerah Signature

al jazeerah middle eastern restaurants jakarta

Al Jazeerah Signature Restaurant and Lounge

Restoran Timur Tengah besar lainnya di Jakarta yang mungkin ingin kamu coba adalah Al Jazeerah Signature. Restorannya cukup luas, cocok untuk acara-acara seperti kumpul keluarga atau sesi makan siang dengan rekan kerja. Dengan interior yang menonjolkan keindahan furnitur dan aksesoris Arab, suasana restoran ini menjadi nilai tambah lainnya. Kehebatan rasanya tidak perlu diragukan lagi, dari Biryani Laham Lamb hingga hidangan penutup ikonik khas Arab, Oum Ali. Dengan porsi yang cukup besar untuk dibagikan, kamu pasti ingin membawa semua temanmu ke sini untuk makan malam “Arabian Night” yang luar biasa.

Nomor Telepon: 021 31907590 – Direkomendasikan memesan tempat.

Harga rata-ratas: Rp350.000,00 perkiraan untuk 2 orang

Jam Buka: ·Setiap hari, 10 AM – 12 AM

Alamat: Jl. Johar No. 8, Menteng, Jakarta

Media Sosial: @aljazeerahsignature di Instagram

4. Eatz

eatz middle eastern restaurants jakarta

Eatz

Restoran Timur Tengah dengan suasana luar biasa dan ruang yang nyaman, Eatz adalah pilihan padat untuk makan malam santaimu atau bahkan untuk pemula. Menyajikan kelezatan masakan Arab, India, dan Mediterania, restoran ini menghadirkan perjalanan kuliner istimewa yang sesuai dengan selera penduduk setempat dengan sempurna. Beberapa hidangan mereka yang mungkin harus kamu coba adalah Butter Chicken Curry, potongan ayam yang dilapisi saus kari kental, atau Lamb Biryani otentik mereka, seporsi besar daging domba yang kaya bumbu. Dengan pelayanan dan interior yang bagus, restoran ini adalah pilihan yang tepat untuk perjalanan kulinermu.

Nomor Telepon: 021 22776357- Direkomendasikan untuk memesan tempat

Harga rata-ratas: Rp200.000,00 perkiraan untuk 2 orang

Jam Buka ·Every day  10.30 AM – 11 PM

Alamat: Ruko Margaguna, Unit 9, Jl. Radio Dalam No. 125, Pondok Indah, Jakarta

Media Sosial: @eatzresto di Instagram

5. FEZ Kinara & Aroi Thai

kinara middle eastern restaurants jakarta

Source: Google Maps

Sedikit berbeda dari yang lain, restoran ini tidak hanya menawarkan camilan khas Timur Tengah tetapi juga masakan India dan Thailand. Namun, ini tidak membuatnya menjadi kurang enak, karena masakan Mediterania mereka patut dicoba. Lengkap dengan interior, furnitur, dan ornamen yang luar biasa indah, menjadikannya hidangan Arab yang sempurna untuk kamu dan temanmu. Tempat ini juga cocok untuk kehidupan malam, karena mereka juga menyajikan Sisha dan minuman bersama dengan musik dan bar yang bagus. Kami merekomendasikanmu untuk mencoba Gosht Biryani, nasi berbiji panjang yang dibumbui dengan bumbu asli dan disajikan dengan bakso domba. Jika kamu datang pada malam Jumat atau akhir pekan, mereka biasanya memiliki beberapa penari perut untuk menghibur pengunjung. Singkatnya, tempat ini pasti akan menyajikan makanan dan hiburan yang lezat.

Nomor Telepon: 021 7192677 – Direkomendasikan memesan tempat.

Harga rata-ratas: Rp250.000,00 perkiraan untuk 2 orang

Jam Buka ·Senin-Kamis, 11 AM – 2 AM, Jumat-Sabtu 11 AM – 3 PM, Minggu, 11 AM – 12 AM

Alamat: Jl. Kemang Raya No. 78 B, Kemang, Jakarta

Media Sosial: @fez_kinara di Instagram

Itu dia tempat terbaik untuk mencoba masakan timur tengah di Jakarta. Kami berharap daftar ini akan membantumu menemukan pengalaman bersantap ala Arabian Night terbaik di sini.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *