Tea Houses Terbaik di Jakarta Pusat

Jika berbicara tentang pengalaman minum teh mewah, tidak ada yang bisa mengalahkan kedai teh di Jakarta Pusat. Mulai dari kedai teh klasik hingga kedai teh mewah, tempat-tempat ini membuktikan bahwa mereka dapat menyajikan campuran teh paling beraroma sekaligus membangkitkan kekaguman melalui desain interior klasik mereka. Kedai teh di Jakarta Pusat sama sekali tidak akan mengecewakanmu! Nah, kalau kalian para pecinta teh sedang mencari tempat untuk minum teh yang enak, berikut ini kami berikan kedai teh terbaik di Jakarta Pusat yang cukup mengesankan. Enjoy!

Baca lebih lanjut: Toko Kue Terbaik di Jakarta

kopi oey tea
kopioey

1. Kopi Oey

Kopi Oey adalah gagasan kritikus makanan paling dihormati di Indonesia, mendiang Bondan Winarno. Kopi Oey bertujuan untuk mengenalkan para tamunya pada pengalaman kedai kopi dan teh Peranakan Cina sekaligus menampilkan warisan Jawa yang dimiliki Bondan Winarno. Kopi Oey kini sudah tersebar luas di seluruh Indonesia, bahkan hingga luar pulau Jawa.

Kopi Oey memiliki beberapa gerai di Jakarta, salah satunya di Menteng, Jakarta Pusat. Interiornya menarik untuk dilihat: luas tanpa menghilangkan kesan akrab, berkat pencahayaannya yang hangat dan redup serta ornamen kayu yang bisa kamu bayangkan di rumah Peranakan Cina. Orang-orang dari segala usia bisa duduk bersama dan menikmati suasana vintage serta makanan dan minuman lezat yang ditawarkan Kopi Oey.

Meskipun Kopi Oey tidak menawarkan berbagai jenis teh, pengalamanlah yang terpenting. Penggemar rasa teh asli Indonesia dapat menikmati teh Djahe Salatiga atau teh Tarek Semenandjoeng. Bukankah itu semua mengingatkan pada Jakarta era kolonial? Memang! Jadi, kami sarankan untuk memasukkan kafe ini ke dalam wishlist jika kamu adalah penggemar berat sejarah kolonial Jakarta, seperti kami.

Alamat: Jl. H. Agus Salim No.18A, RT.2/RW.1, Kb. Sirih, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10340

Situs Web: https://kopioey.com/

Nomor Telepon: +62821 31934438

Media Sosial: @kopioey di Instagram & Twitter 

Kisaran Harga:

Teh mulai dari Rp15,000.00 – Rp30,000.00/orang

Snack dan menu makanan utama mulai dari Rp15,000.00 – Rp108,000.00/orang

Jam Buka: 07.00 AM – 11.00 PM (Setiap hari) 

21 factory teahouse jakarta
21factory_gelato

2. 21 Factory Gelato & Coffee

21 Factory, pertama dan terpenting, adalah tempat es krim gelato. Ini sangat mirip dengan kedai gelato di Yogyakarta dengan dekorasi vintage dan beberapa pilihan desain industri. Tidak heran kedai ini sangat populer di kalangan anak muda di Instagram. Kalau kamu mencari 21 Factory di internet, kemungkinan besar kamu pasti sudah pernah mendengar tentang rasa gelato inovatif yang mereka buat, seperti martabak, aceh rojak, tolak angin (suplemen herbal paling terkenal di Indonesia), dan sirup obat batuk. 21 Factory menjadi tujuan wisata bagi anak muda Jakarta yang ingin menikmati suasana hangat dan unik.

Menariknya, tidak seperti kedai gelato lain di Jakarta atau Yogyakarta, 21 Factory juga menyediakan menu teh “brew me”, merek teh organik mereka sendiri. Kamu bisa mendapatkan minuman teh klasik, seperti White Peony, Royal Earl Grey, dan teh herbal dengan khasiat yang berbeda-beda, seperti Everyday Detox, Rejuvenate Tea, dan Recover Me. Jadi, ini adalah tempat berjiwa muda untuk menikmati tehmu.

Alamat: Jl. Veteran I No.21, RT.4/RW.2, Gambir, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10110

Nomor Telepon: +62821 22113248

Media Sosial: @21factory_gelato di Instagram 

Kisaran Harga:

Teh mulai dari Rp15,000.00 – Rp95,000.00/orang

Snack dan menu makanan utama mulai dari Rp10,000.00 – Rp55,000.00/orang

Jam Buka: 

10.00 AM – 10.00 PM (Senin-Jum’at & Minggu) 

11.00 AM – 11.00 PM (Sabtu) 

blueterrace jakarta
ayanajakarta

3. Blue Terrace @ Ayana Midplaza

Blue Terrace adalah sebuah kafe yang berada di Ayana Midplaza, sebuah hotel mewah bintang 5 di kawasan Sudirman. Blue Terrace memiliki ruang terbuka dengan tanaman hijau subur serta ruang makan dalam ruangan yang dihiasi dengan bunga hidup dikombinasikan dengan desain interior yang apik, didominasi oleh kayu yang dipoles dan diselingi dengan kursi berbagai warna, membuatnya nyaman dipandang. Blue Terrace adalah tempat yang tepat untuk berbagai acara penting, seperti pertemuan bisnis atau melamar kekasihmu.

Tidak seperti banyak restoran hotel lainnya, Blue Terrace menyajikan tehnya sendiri dari daun teh mekar terbaik dan dengan cermat menyeduh dan menyiapkan teh mereka. Sehingga kamu bisa mencicipi mahakarya, seperti Exotic Beau’tea dan Java Iced Tea. Mereka juga menyajikan teh hitam dan teh hijau dari berbagai aroma dan campuran. Blue Terrace dengan bangga menyajikan makanan penutup dan hidangan utama yang paling sehat dan paling lezat. Nikmati tehmu dengan Old Fashioned French Toast atau Souffle Pancake. Atau langsung nikmati hidangan utama mereka, semua dengan batasan diet terperinci.

Alamat: AYANA Midplaza JAKARTA Lobby Level, Jl. Jendral Soedirman Kav 10-11, Karet Tengsin, Tanah Abang, RT.10/RW.11, Karet Tengsin, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10220

Situs Web: https://www.ayana.com/jakarta/ayana-midplaza-jakarta/eat-and-drink/venues/blue-terrace

Nomor Telepon: (+6221) 2510888

Media Sosial: @ayanajakarta di Instagram 

Kisaran Harga

Teh mulai dari Rp50,000.00 – Rp75,000.00/orang

Menu makanan utama mulai dari Rp60,000.00 – Rp395,000.00/orang

Roti mulai dari Rp20,000.00 – Rp75,000.00/orang

Jam Buka: 06.30 AM – 07.00 PM (Setiap hari)

lewis and caroll tea jakarta

lewisandcarolltea

4Lewis & Caroll

Lewis & Caroll bukanlah wajah baru dalam dunia teh. Dedikasi mereka itulah yang membuat mereka menjadi laboratorium teh dan tempat pembuatan bir nomor 1 di seluruh Jakarta, atau bahkan Indonesia. Dengan nama yang mengangkat kisah penulis dan pecinta teh Inggris C.S Lewis dan Lewis Caroll, tidak mengherankan jika mereka bertujuan seperti layaknya dongeng di negeri ajaib.

Pecinta teh bisa mengunjungi Lewis & Caroll untuk mencicipi berbagai campuran teh dalam sebuah tabung dan melihat bagaimana para barista menyiapkan teh. Kami tidak bisa turut memilih teh mereka, jadi yang terbaik adalah langsung mengunjungi Lewis & Caroll Tea. Namun, izinkan kami memberimu beberapa yang sangat menarik: apakah Over the Waterfall dan Snow Leopard terdengar seperti campuran teh konvensional bagimu? Jadi, kumpulkan teman-teman minum (teh) kamu untuk pesta teh di Lewis & Caroll. Percaya pada kami, kue dan makanan penutup mereka juga bukan camilan yang sepele!

Alamat: Grand Indonesia, Upper Ground Floor, Jl. M.H. Thamrin No.1, RT.1/RW.5, Menteng, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310

Situs Web: http://www.lewisandcarrolltea.com/

Nomor Telepon:

(+6221) 23581376

 (+6221) 23581377

Media Sosial: @lewisandcarrolltea di Instagram, @Lewisandcarrol di Twitter

Kisaran Harga:

Teh mulai dari Rp40,000.00 – Rp60,000.00/orang

Teh asli (high tea origions) mulai dari Rp200,000.00 – Rp210,000.00/orang

Menu makanan utama mulai dari Rp35,000.00 – Rp115,000.00/orang

Jam Buka: 10.00 AM – 10.00 PM (Setiap hari)

Tempat Relaksasi Terbaik di Jakarta, baca lebih lanjut

Nah, sekarang kamu sudah punya pilihan kedai teh terbaik di Jakarta Pusat. Kami harap ini membantumu menikmati secangkir teh yang enak, baik sendiri atau dengan orang yang kamu sayangi! Jangan lupa cek rekomendasi kedai teh kami yang lain di Jakarta!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *