Toko Swalayan Khas India di Jakarta

Belanja bahan makanan adalah beberapa hal yang perlu dilakukan. Bagi sebagian orang, aktivitas semacam ini cukup membuat rileks, tetapi mungkin sedikit rumit jika kamu seorang ekspatriat yang baru saja datang ke negara tersebut. Dengan Jakarta sebagai pusat bisnis di Indonesia, banyak ekspatriat yang ditunggu di sini. Jakarta memiliki banyak toko bahan makanan, dari supermarket besar hingga toko kelontong di lingkungan kamu atau pasar tradisional. Terlebih lagi, beberapa toko menyediakan barang impor. Namun tetap saja, jika kamu melewatkan beberapa makanan ringan, makanan, atau bahan-bahan tertentu dari negara sendiri, terkadang toko bahan makanan lokal di Jakarta tidak menyediakannya.

Meski demikian, kamu tidak perlu khawatir! Jakarta juga memiliki berbagai toko grosir yang khusus menjual barang-barang dari negara asal kamu dan sebagian besar berkonsep toko lingkungan. Nah, dengan artikel kali ini kami akan memberikan secara khusus daftar toko swalayan India di Jakarta. Jika kamu sedang mencari jajanan India, bahan makanan, atau kebutuhan lainnya, yuk simak tempat-tempat berikut ini!

1. Swastik Mart Taman Rasuna

Swastik Mart Taman Rasuna
source: google maps

Terletak di Apartemen Taman Rasuna, Jakarta Selatan. Kamu tidak perlu memiliki kartu akses untuk pergi ke toko ini. Kamu bisa menemukan jajanan asli India, produk homemade, rempah-rempah, perawatan kesehatan, dan bahkan makanan siap masak di sini.

Alamat: Tower 10, Lower Ground (LG), Apartemen Taman Rasuna (Tidak perlu kartu akses), Jalan Epicentrum Boulevard Timur, RT.16 / RW.1, Menteng Atas, Jakarta, RT.16 / RW.1, Menteng Atas, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12960, Indonesia

Nomor Telepon: + 62815-7473-7373

Jam Buka: 09.00 – 21.00 (Senin hingga Minggu)

2. Bombay Mart Simprug

bombay mart simprug
source: google maps

Toko kelontong India lainnya yang juga berada di apartemen terdapat di Apartemen Simprug Indah. Kamu dapat menemukan berbagai jenis produk meskipun tokonya kecil karena toko ini terletak di basement.

Alamat: Apartemen Simprug Indah, Jl. Nasional 12, RT.5 / RW.2, Grogol Sel., Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12220, Indonesia

Nomor Telepon: + 6221-2904-4129

Jam Buka: 10.00 – 21.00 (Senin sampai Minggu)

3. Mustafa Family Store

Mustafa Family Store
source: google maps

Terletak di Jakarta Utara, Mustafa memiliki pelayanan yang baik dan juga menyediakan bahan dan produk India yang segar, serta semua pooja dengan harga yang terjangkau. Staf di sini dengan senang hati dan ramah membantu kamu jika kamu membutuhkan sesuatu. Kamu juga bisa mendapatkan barang pooja, peralatan masak, alat makan, dan barang lainnya di sini dengan harga yang wajar.

Alamat: Jl. Danau Agung 2 No.22, RT.3 / RW.12, Sunter Agung, Tj. Priok, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350, Indonesia

Nomor Telepon: + 6221-6583-7572, + 6221-6583-7573

Jam Buka: 9.30 – 20.30 (Senin sampai Minggu)

4. Parivar Indian Groceries

Parivar Indian Groceries
source: google maps

Toko ini juga berlokasi di Jakarta Utara dengan pelayanan yang ramah dan harga yang terjangkau. Kamu bisa menemukan Nasi Basmati, jajanan khas India, rempah-rempah, manisan, dan teh. Mereka juga punya makanan siap saji dan banyak produk kecantikan di sini.

Alamat: Jalan Danau Sunter Utara Blok R, No.64, RT.1 / RW.19, Sunter Agung, Tj. Priok, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350, Indonesia

Nomor Telepon: + 6221-6583-7888, + 6221-6583-5024

Jam Buka: 10.00 – 21.00 (Senin sampai Minggu)

Baca juga: Restoran India Terbaik di Jakarta untuk Perjalanan Kuliner Kamu

5. Sagar Indian Supermarket

Sagar Indian Supermarket
source: google maps

Ini adalah pilihan lain untuk berbelanja bahan makanan India di Jakarta Utara. Selain makanan ringan dan bahan makanan, mereka memiliki variasi bumbu India dan Pakistan yang lengkap. Layanan pengiriman ke rumah juga tersedia di toko ini.

Alamat: Jl. Danau Sunter Utara Blok R no 67, RT.1 / RW.19, Sunter Agung, Tanjung Priok, Kota Jakarta Utara, Jakarta 14350, Indonesia

Nomor Telepon: + 6221-6408-265, + 62816-4844-875

Jam Buka: 10.00 – 20.00 (Senin sampai Minggu)

6. Shalimar Supermarket

Shalimar Supermarket
source: travel.kompas.com

Toko kelontong India yang terletak di Jakarta Pusat. Tidak hanya menyediakan bahan makanan India dan bahan lainnya, toko ini juga memiliki restoran yang menyajikan makanan India. Kamu bisa melepaskan rasa rindu rumah kamu sekaligus!

Alamat: Jl. Kelinci Raya No.11, RW.3, Ps. Baru, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10710, Indonesia

Nomor Telepon: + 6221-3453-660

Jam Buka: 9.30 – 19.30 (Senin sampai Sabtu), 9.30 – 16.00 (Minggu)

7. Sri Murugan Store

Sri Murugan Store
source: google maps

Terakhir, Sri Murugan Store juga ada di daftar kami! Toko ini juga berlokasi di Jakarta Pusat, tepatnya di Taman Kemayoran Condominium. Jika kamu mencari bahan makanan India Selatan termasuk stik drum dan beberapa sayuran khas, tempat ini mungkin pilihan terbaik untuk kamu. Ini adalah tempat serba ada untuk semua bahan makanan India dengan stok segar dan harga yang wajar. Kamu juga dapat memesan melalui nomor telepon mereka dan menunggu barang-barang tersebut dikirimkan ke rumah kamu!

Alamat: Taman Kemayoran Condominium, Wisma Aster Lantai Dasar C-03, Jl. Puma 1, RT 13 / RW 6, Jakarta 10630, Indonesia

Nomor Telepon: + 62857-1919-5679

Jam Buka: 09.00 – 21.00 (Senin hingga Minggu)

Ingatlah bahwa sebagian besar barang yang dijual oleh toko-toko ini adalah produk impor. Oleh karena itu, sebaiknya kamu memeriksa ketersediaan barang melalui panggilan telepon dahulu sehingga kamu tidak perlu membuang waktu berharga kamu untuk mencari barang tertentu. Tetapi jika kamu masih ingin memeriksanya sendiri, maka transportasi terbaik untuk toko-toko ini adalah dengan naik transportasi online karena beberapa daerah tidak ramah transportasi umum.

Dan dengan itu, kami berharap ini dapat memberikan informasi lebih lanjut tentang toko swalayan India di Jakarta. Jika kamu menginginkan camilan India dan barang lainnya, datanglah ke salah satu toko di atas! Beberapa diantaranya juga melayani pengiriman dan memiliki toko online.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *