Warung Soto Terbaik di Jakarta Barat

Jakarta Barat merupakan salah satu kawasan di Jakarta yang memiliki banyak tempat rekreasi. Kamu bisa mengunjungi Kovee VR Theme Park untuk bermain videogame realistik, Pandora Experience untuk bermain bersama memecahkan labirin, menjelajahi ruang seni dan kontemporer di Museum MACAN, atau sekadar menemani anak di Cocoland Seasons City. Kamu juga bisa mengunjungi banyak mal, seperti Lippo Mall Puri dan Mall Taman Anggrek. Perjalananmu di Jakarta Barat akan semakin lengkap dengan mengetahui beberapa tempat kuliner di sini. Salah satunya adalah soto. Kami merekomendasikan 5 tempat soto terbaik untuk melengkapi perjalananmu di Jakarta Barat. Jangan sampai ketinggalan!

1. Soto Lamongan Kedoya

Soto Lamongan Kedoya

Soto Lamongan Kedoya memiliki outlet luas, tertata rapi, dan bersih. Memiliki lahan parkir yang luas, pelayanan yang baik dan ramah memberikan nilai tambah bagi Soto Lamongan Kedoya. Selain itu kamu juga bisa mencoba menu lain, seperti sate dan aneka pilihan nasi. Sausnya enak dan dagingnya empuk. Porsinya lumayan besar sehingga akan membuatmu kenyang. Cocok untuk dinikmati bersama keluarga dan kolega. Ayo coba!

Nomor Telepon: + 6221-5801-521

Media Sosial: @sotolamongankedoya di Instagram

Alamat: Jl. Kedoya Raya No.12, Kedoya, Jakarta Barat

Kisaran Harga:

Makanan utama mulai dari Rp 25.000 – Rp 35.000

Jam Buka:

10.00 – 22.00 (Senin – Minggu)

2. Soto Mie Puri H. Darjo

Soto Mie Puti H Darjo

Saat berada di Kembangan, kamu harus mencoba Soto Mie Puri H Darjo. Outletnya cukup luas dengan konsep tradisional dan interior bersih. Pastinya kamu akan nyaman makan disini. Soto mienya begitu enak dengan risoles dan mie yang gurih, serta daging yang banyak dan renyah membuat Soto Mie H Darjo masuk ke dalam daftar ini. Pelayanannya cepat dan ramah, cocok untuk dinikmati bersama keluarga. Jangan lupa tambahkan perasan jeruk nipis agar kesegarannya tetap terjaga. Kuahnya berisi kaldu yang rasanya enak dan sayurannya lengkap. Ayo coba!

Nomor Telepon: + 6221-5823-715

Media Sosial: @sotomiepuripak di Instagram

Alamat: Jl. Kembangan Abadi Utama, Blok A7 No.7, Puri Indah, Jakarta Barat

Kisaran Harga:

Makanan utama mulai dari Rp 30.000 – 50.000

Jam Buka:

10.00 – 17.00 (Senin – Minggu)

3. Soto Tangkar & Sate Kuah Daging Sapi H. Diding

Soto Tangkar & Sate Kuah Daging Sapi H Diding

Soto Tangkar dan Sate Kuah Daging Sapi H Diding adalah tempat yang menarik di kawasan Pasar Pagi. Outletnya sederhana dan cocok untuk mendapatkan sensasi betawi disini. Interiornya rapi dan bersih, serta pelayanannya ramah dan baik. Kamu bisa melihat gerobak soto di dalam outlet. Soto Tangkar yang gurih pasti akan membuatmu puas menyantapnya disini. Dagingnya enak, dengan sensasi bumbu yang unik pada kuahnya. Aromanya sangat enak, patut dicoba bersama rekan kerja atau keluarga. Yummy!

Nomor Telepon: + 6221-6300-608

Media Sosial: @sototangkar_h.diding

Alamat: Jl. Pasar Pagi Lama, Los T 28B-28C, Kota, Jakarta Barat

Kisaran Harga:

Makanan utama mulai dari Rp 50.000 – Rp 70.000

Jam Buka:

08.00 – 20.00 (Senin – Minggu)

4. Soto Betawi Babe Jamsari

Soto Betawi Babe Jamsari

Jika kamu sedang berada di kawasan Kebon Jeruk, kamu harus mencoba Soto Betawi Babe Jamsari. Dengan gerai tradisionalnya yang sederhana, sangat cocok untuk makan siang bersama teman atau kolega. Tempatnya bersih dan pelayanannya baik dan menyenangkan sehingga menambah nilai tempat ini. Kuah yang ditambah jeruk nipis akan menghasilkan sensasi yang segar dan gurih. Cara mereka menggunakan susu untuk diaduk bersama daging yang empuk sungguh sangat mengesankan. Enak!

Nomor Telepon: + 62818-7572-757

Media Sosial: @sobetjamsari di Instagram

Alamat: Jl. Ilir Raya No. 1, Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Kisaran Harga:

Makanan utama mulai dari Rp 25.000 – Rp 40.000

Jam Buka:

09.00 – 20.00 (Senin – Sabtu)

5. Soto Roxy H Darwasa

Soto Roxy H Darwasa

Terakhir, Soto Roxy H Darwasa. Roxy memang terkenal dengan pusat teknologinya, tapi kamu juga bisa menikmati soto yang enak di Soto Roxy H Darwasa. Gerai yang memiliki spanduk biru besar dengan tempat yang bersih dan pelayanan yang ramah. Sup yang creamy dengan kaldu yang beraroma akan menggugah seleramu. Kerupuknya akan menambah tekstur dengan daging yang lembut dan sedikit renyah akan menjamin kepuasanmu. Dagingnya bisa dicampur dengan jeroan lainnya, lho! Presiden Indonesia, Joko Widodo, sudah makan soto ini! Pasti kamu bisa membayangkan betapa enaknya soto di sini, kan? Jika kamu tidak ingin keluar rumah, kamu juga bisa memesan lewat aplikasi transportasi online. Sangat recommended!

Nomor Telepon: + 6221-6326-801

Media Sosial: @sotoroxydarwasa di Instagram

Alamat: Jl. Tidore No.2, Roxy, Jakarta Barat

Kisaran Harga:

Makanan utama mulai dari Rp 20.000 – Rp 40.000

Jam Buka:

07.00 – 15.00 (Senin – Minggu)

Ini dia 5 soto terbaik di Jakarta Barat! Relatif murah dan layak untuk dicoba! Tips buat kamu, soto akan terasa lebih gurih jika disantap saat hujan atau malam yang dingin, kuahnya akan menghangatkanmu. Nikmat! Jangan lupa cek rekomendasi kuliner lainnya di Blog Flokq!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *