10 Alasan Sewa Apartemen Pondok Indah Golf: Dari Fasilitas Hingga Pusat Perbelanjaan Terpadu!

Apartemen Pondok Indah Golf adalah sebuah hunian mewah di kawasan Pondok Indah. Pondok Indah sendiri merupakan kawasan prestisius yang dipenuhi mansion, pertokoan mewah, dan lingkungan yang asri. Pondok Indah Group adalah pengembang Apartemen Pondok Indah Golf. Grup ini juga bertanggung jawab untuk mengembangkan Perumahan Pondok Indah yang terkenal, Mal Pondok Indah, dan Menara Perkantoran Pondok Indah. Mencari apartemen di Pondok Indah? Berikut kami punya 10 alasan kenapa Anda harus menyewa Apartemen Pondok Indah Golf!

1.Lokasi Strategis

Pondok Indah adalah sebuah kawasan di Jakarta Selatan. Jakarta Selatan memiliki banyak hal untuk ditawarkan mulai dari kantor, tempat belanja, dan pusat hiburan. Anda hanya membutuhkan waktu kurang dari 30 menit dari SCBD dan 5 menit dari TB. Simatupang.

2. Kenyamanan Harian

apartemen pondok indah golf
Unit Pondok Indah Golf

Fasilitas yang disediakan memudahkan tugas sehari-hari Anda. Apartemen ini memiliki supermarket, laundy, pusat ATM, taman bermain. Manjakan diri Anda di salon dan spa.

3. Fasilitas Olahraga

Anda bisa menyeimbangkan kesibukan Anda dan menjalani gaya hidup sehat. Apartemen ini dilengkapi fasilitas olahraga, seperti; fitness center, kelas aerobik, kolam renang, jogging track dan running track, lapangan bola mini, lapangan tenis, lapangan basket indoor, bulu tangkis, dan tenis meja.

4. Akses Transportasi

Penghuni apartemen ini memiliki akses mudah ke transportasi umum maupun pribadi. Anda bisa naik bus TransJakarta (Halte Pondok Indah 2), Stasiun MRT Haji (Haji Nawi, Cipete Raya, Stasiun Lebak Bulus). Jika Anda lebih suka naik mobil pribadi, Anda bisa mengakses tol lingkar luar TB Simatupang.

5. Pendidikan

Apartemen Pondok Indah Golf hanya berjarak 5 menit dari Jakarta International School. Sekolah ini merupakan sekolah terkenal dengan kurikulum internasional.

6. Fasilitas Integrasi

golfpondokindah.com

Jangan khawatir bosan karena Anda akan selalu memiliki kegiatan untuk dilakukan! Sebagai penghuni apartemen, Anda memiliki akses fasilitas terintegrasi ke Pondok Indah Mall, Pondok Indah Water Park, Pondok Indah Office Tower, dan Lapangan Golf Pondok Indah.

7. Restoran

pondokindahmall.co.id

Anda tidak akan pernah kehabisan pilihan restoran. Terdapat berbagai macam pilihan mulai dari masakan Indonesia, Asia, hingga Barat. Kamu bisa mencoba Street Gallery Areas, Nanny’s Pavillion, Monolog, Playground, Outback Steakhouse, dan Union.

8. Kehidupan malam

Ingin menghabiskan malam di akhir pekan? Anda dapat pergi ke De Hooi dan TGI Friday’s. De Hooi adalah bar dan restoran di mana Anda dapat menikmati pilihan minuman yang unik. TGI Friday terkenal dengan burgernya.

9. Belanja

Pondok Indah Mall hanya berjarak 4 menit jalan kaki berkat fasilitas integrasinya. Anda dapat menemukan banyak toko merek terkenal dan kebutuhan sehari-hari. Pondok Indah Mall terkenal dengan area mall yang luas dengan toko dan fasilitas yang lengkap.

10. Unit Nyaman

Setiap unit terbuat dari finishing berkualitas tinggi, dan tata letak yang luas. Apartemen inii juga menyediakan layanan tambahan seperti layanan housekeeping. Keamanan penghuni di sekitar apartemen juga terjamin dengan sistem keamanan 24 jam yang tinggi.

Dengan keunggulan-keunggulan tersebut di atas, Apartemen Pondok Indah Golf adalah hunian yang cocok untuk semua orang. Baik Anda ingin menyewa sendiri atau pindah bersama anggota keluarga, Anda dapat menemukan unit di antara 480 unit di Apartemen Pondok Indah Golf.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen dengan Lapangan Bola: Cocok untuk Penggemar Sepak Bola

5 Apartemen dengan Lapangan Bola: Cocok untuk Penggemar Sepak Bola

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *