Akasa Pure Living: Apartemen Murah dan Unik di BSD City Tangerang

Akasa Pure Living merupakan salah satu rekomendasi apartemen yang berada di BSD City, Tangerang. Di sini penghuni dapat menikmati gaya hidup khas urban dengan mudah dan menikmati keasrian tanaman hijau di sekitar kompleks apartemen.

Lokasi apartemen Akasa tepat berada di Jalan Lengkong Gudang Timur Raya Nomor 3 BSD City, Serpong. Tidak jauh dari apartemen, berdiri salah satu kantor perusahaan fast moving consumer goods besar, Unilever. Selain itu, ada pula pusat perkantoran lainnya seperti BSD Green Office Park, Menara Mandiri, Wisma BCA, Sunburst, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Kost dengan Wi-Fi di Jakarta Selatan: 10 Kamar Apartemen untuk Sewa!

Nah, Flokq sudah merangkum beberapa fakta menarik tentang Apartemen Akasa Pure Living BSD. Yuk, kita intip!

1. Cocok untuk mahasiswa

Mengapa hunian ini dikatakan cocok untuk mahasiswa? Karena letaknya di dekat banyak universitas di BSD City, apartemen Akasa Pure Living tentu menawarkan harga terjangkau. Agar para mahasiswa yang berkuliah di kawasan tersebut bisa tinggal dengan nyaman karena jaraknya yang dekat.

Harga sewa apartemen Akasa Pure Living mulai dari Rp1,4 juta per bulan untuk tipe studio, Rp1,7 juta per bulan untuk tipe 1BR, dan Rp2,75 juta per bulan untuk tipe 2BR.

2. Fasilitas yang mumpuni

Apartemen Akasa Pure Living BSD City menawarkan berbagai fasilitas untuk memanjakan penghuninya. Akses tiap lantai menggunakan kartu sehingga menambah kenyamanan dan keamanan penghuni. Fasilitas seperti kolam renang, binatu, minimarket, area parkir, BBQ Area tersedia di apartemen ini.

Bagi penghuni yang gemar berolahraga, bisa menggunakan fasilitas lapangan basket, jogging track, dan gym. Ditambah lagi, ada sky & roof garden jika kamu ingin bersantai atau menghabiskan waktu sendiri.

3. Tipe kamar beragam

Apartemen Akasa Pure Living BSD terdiri dari 2 tower utama dengan masing-masing berjumlah 27 lantai dan total 764 unit yang sudah siap dihuni. Hunian ini menyediakan tiga tipe unit, yaitu 1 bedroom, 2 bedroom, dan 3 bedroom dengan masing-masing luas yang berbeda.

Selain itu, ada 3 pilihan spesifikasi kamar bagi setiap unit. Ada unit full full furnished, non furnished, dan semi furnished. Untuk full furnished, dilengkapi dengan TV LED, kulkas, AC, dispenser, lemari pakaian, spring bed berukuran king size, serta kitchen set.

Luas Unit yang tersedia mulai dari 18 meter persegi hingga 30 meter persegi. Penghuni tidak perlu mengeluarkan biaya sepeserpun untuk membayar biaya maintenance. Dengan kata lain, hunian ini memiliki biaya maintenance gratis.

4. Tergolong apartemen unik

Untuk para penghuni yang memiliki ketertarikan pada taman dan area terbuka hijau, kamu pasti akan senang dengan yang satu ini. Sang pengembang hunian ini telah membuat rencana untuk membangun tujuh jenis taman. Taman-taman tersebut bernama Digital Park, Nursery Park, Olympic Park (bersama dengan versi Mini-nya), Reflexology Park, dan Discovery Park.

Tentunya, hal ini akan menjadi sebuah keunikan dan signature bagi apartemen Akasa Pure Living BSD City. Pasti semakin kelihatan asri dan terasa sejuk ya!

5. Lokasi sangat strategis

Terakhir, lokasi. Jika kita ingin menyewa apartemen tentunya kita mempertimbangkan jarak. Seperti seberapa jauh atau dekat apartemen kita dengan beberapa tempat umum. Jadi, jika kamu ingin pergi ke sana, kamu tidak perlu bingung. Mari kita lihat apakah apartemen ini dekat dengan beberapa tempat!

Terletak di pusat pendidikan

Tangerang dikenal dengan adanya edu-town atau kawasan pusat pendidikan. Jika kamu seorang mahasiswa dan memutuskan untuk tinggal di apartemen Akasa BSD, kamu tidak perlu khawatir untuk terlambat ke kampus. Letaknya sangat berdekatan dengan beberapa universitas dan sekolah di bawah ini:

  • Universitas Atma Jaya
  • Nanyang International School
  • Universitas Bina Nusantara
  • Universitas Multimedia Nusantara
  • Sekolah Al Azhar
  • Swiss Germany University
  • Universitas Prasetiya Mulya
  • Sekolah Santa Ursula
  • Sekolah Ora At Labora
  • Deutsch Schule
  • Sekolah IPEKA

Dekat dengan pusat perbelanjaan dan hiburan

Selain terletak di pusat pendidikan, hunian ini juga dekat dengan beragam pusat perbelanjaan, loh! Berikut ini adalah beberapa pusat perbelanjaan yang dekat dengan apartemen Akasa BSD:

  • AEON Mall hanya memerlukan 20 menit berkendara (9 km)
  • Summarecon Mall Serpong 24 menit berkendara (12.9 km)
  • IKEA Indonesia 26 menit berkendara (14.4 km)
  • Bintaro Xchange Mall 19 menit berkendara (10.9 km)
  • Ocean Park BSD Serpong 14 menit berkendara (6.3 km)
  • Living World BSD 14 menit berkendara  (6.3 km)
  • Summarecon Mall Serpong dapat di tempuh dalam waktu 32 menit berkendara.

Nah, jika penghuni membutuhkan hiburan modern di akhir pekan, bisa mengunjungi Ocean Park atau Indonesia Convention Centre (ICE) yang juga terletak di kawasan BSD City. Gedung ICE juga sering dipakai untuk berbagai acara, lho, baik dari dalam maupun luar negeri.

Biasanya, paling sering dipakai oleh para promotor sebagai tempat konser. Untuk mencapai ICE BSD, kamu hanya memerlukan waktu 18 menit perjalanan saja.

Dekat dengan bandara

Bagi penghuni yang sering pergi menggunakan pesawat terbang, apartemen ini cocok untuk kamu. Hanya memerlukan waktu selama 56 menit berkendara ke Bandara Internasional Soekarno Hatta. Sedangkan untuk mencapai Bandara Halim Perdanakusuma hanya memerlukan waktu 1 jam 5 menit saja.

Sementara itu, jika penghuni ingin berobat atau ada kebutuhan kesehatan mendadak, ada Eka Hospital dan Rumah Sakit (RS) Medika yang terletak dekat apartemen Akasa BSD.

klik di sini untuk sewa apartemen Akasa Pure Living dengan Flokq

Bagaimana? Semoga informasi-informasi di atas bermanfaat, ya! Tertarik untuk menyewa apartemen di Akasa Pure Living BSD City, Tangerang? Ayo, segera pesan bersama Flokq!

SEWA APARTEMEN DI SINI

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *