5 Rekomendasi Apartemen Bintaro Dekat Rumah Sakit

Bintaro adalah kawasan pinggiran kota di Tangerang, Indonesia yang sangat strategis. Di sini, ada banyak tempat umum dan dekat dengan kawasan bisnis di Jakarta. Banyak profesional yang memilih Bintaro sebagai tempat tinggal. Pasalnya, Bintaro punya sekolah, pusat perbelanjaan, rumah sakit, dan lainnya dalam satu area. Sebagai salah satu tempat yang paling diminati, Bintaro menawarkan lingkungan yang damai. Hal ini cocok untuk keluarga atau pekerja yang ingin tinggal di daerah yang lebih sepi ketimbang Jakarta. Oleh karena itu, apartemen Bintaro adalah pilihan tepat bagi siapapun yang ingin lingkungan tenang.

Menyewa apartemen Bintaro akan jadi pilihan sempurna, karena semua yang kamu butuhkan, mulai dari pasar hingga rumah sakit, tersedia di kota satelit ini. Jika kamu berencana untuk menyewa apartemen yang dekat dengan rumah sakit, berikut ini kami telah mengumpulkan 5 rekomendasi apartemen Bintaro yang harus masuk ke wishlist-mu.

1. Apartemen Bintaro Plaza Residences

Bintaro Residence
Bintaro Plaza Residence

Dirancang oleh perusahaan arsitektur dunia dari Singapura, Bintaro Plaza Residence cocok untuk kamu yang mencari apartemen yang terletak di kawasan strategis. Sangat mudah untuk menjangkau daerah lain, termasuk rumah sakit dan bandara internasional. Apartemen ini terletak di jantung Bintaro Plaza dan terintegrasi dengan SOHO Tower dan Plaza Bintaro Jaya. Kalau kamu sakit atau perlu melakukan check up ke dokter, kamu dapat mencapai RS Mitra Keluarga Bintaro, RS Prima Medika, atau RS Premier Bintaro dalam waktu sekitar 10 menit.

Selain aksesnya yang mudah, apartemen ini dilengkapi dengan beberapa fasilitas untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Misalnya, pusat kebugaran, kolam renang besar, ruang serbaguna, taman bermain anak-anak, area parkir yang luas, layanan keamanan, dan layanan internet di seluruh gedung. Bintaro Plaza Residences juga punya akses ke salah satu tempat ikonik di kawasan ini, Bintaro XChange Mall. Kamu bisa bermain ice skating atau mengunjungi berbagai restoran di sana.

Alamat: Jl. Nusa Jaya No.25, Pd. Ranji, Kec. Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan, Banten 15412, Indonesia

Harga Sewa: mulai dari Rp4,5 juta

Lihat unit yang tersedia di Bintaro Plaza Residence dari Flokq!

Sewa unit di Bintaro Plaza Residence dengan Flokq berlaku untuk penyewaan minimum 1 bulan

2. Apartemen Lexington

Pemandangan Apartemen Lexington
Lexington Residence

Mengusung konsep green living, Apartemen Lexington cocok untuk kamu yang mencari kenyamanan. Soalnya, sekitar 80% area bangunan ini digunakan sebagai taman. Kamu dapat menikmati pemandangan Gunung Salak dan Gunung Pangrango dari unit eksklusif-mu. Apartemen Bintaro ini terletak di kawasan strategis Bintaro, dekat TB Simatupang dan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Jangan khawatir jika kamu mencari dokter, karena Lexington dekat dengan RS Pondok Indah, dr. RS Suyoto, dan RS Prima Medika.

Di luar aksesnya yang mudah, Lexington menyediakan hunian eksklusif dengan 10 lantai dan hanya 4 unit yang dibangun dengan lift pribadi. Hotel ini juga memiliki fasilitas premium untuk penyewa, seperti pusat kebugaran yang lengkap, restoran, toko kelontong, kolam renang, koneksi Wi-Fi berkecepatan tinggi, binatu, pusat ATM, dan banyak lagi. Ada layanan keamanan 24 jam untuk melindungimu selama kamu tinggal. Perlu pergi ke toko favoritmu? Lexington sangat dekat dengan beberapa mall kelas atas, antara lain Pondok Indah Mall (3,4 km) dan Bintaro XChange Mall (7,2 km).

Alamat: Jl. Deplu Raya No.12, RT.3/RW.3, Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12330, Indonesia

Harga Sewa: mulai dari Rp8,7 juta

Lihat unit yang tersedia di Lexington Residence dari Flokq!

Sewa unit di Lexington Residence dengan Flokq berlaku untuk penyewaan minimum 1 bulan

3. Apartemen Bintaro Parkview

Pemandangan Tampak Depan
Bintaro Parkview

Apartemen ini terletak di jantung kota Bintaro dan cocok bagi mereka yang mencari gaya hidup yang santai dan suasana kota urban. Tidak seperti apartemen Bintaro lainnya, tinggal di Bintaro Parkview akan memberimu akses mudah ke apapun yang kamu butuhkan, seperti pusat perbelanjaan, pendidikan, foodcourt, dan bahkan kawasan bisnis. Apalagi, kalau kamu sedang sakit, cukup berkendara selama sekitar 3 menit dan kamu bakal menemukan RSUD Pesanggrahan dan dr. Rumah Sakit Suyoto, dua rumah sakit lokal di dekat apartemen.

Bintaro Parkview juga sangat dekat dengan Tol Lingkar Dalam dan Luar Jakarta, sehingga kamu bisa melakukan perjalanan dengan mudah. Hanya jalan beberapa blok, kamu sudah sampai di Grand Centro Bintaro, salon kecantikan, restoran, dan kedai kopi. Jika kamu menyewa di sini, kamu akan menikmati banyak fasilitas yang disediakan oleh apartemen, termasuk pusat kebugaran, taman tematik, trek jogging, dll. Selain itu, di dalam gedung terdapat ATM, binatu, foodcourt di area taman, dan area parkir yang luas. Bintaro Parkview tepat untuk mereka yang aktivitasnya berbasis di Pondok Indah, Gandaria, atau BSD.

Alamat: Jl. Bintaro Permai No.5, RT.5/RW.3, Pesanggrahan, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12320, Indonesia

Harga Sewa: mulai dari Rp3,15 juta

Lihat unit yang tersedia di Bintaro Park View dari Flokq!

Sewa unit di Bintaro Park View dengan Flokq berlaku untuk penyewaan minimum 3 bulan

4. Apartemen Emerald Residence

Tampilan Apartemen Emerald
Emerald Residence

Mencari apartemen Bintaro dekat RS Pondok Indah atau RS Premier Bintaro? Nah, kamu harus mempertimbangkan Apartemen Emerald Residence yang punya akses mudah ke fasilitas kesehatan. Memadukan style dengan kenyamanan, apartemen ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki kesibukan di area Jakarta lainnya. Selain itu, Emerald Residence terletak di dekat Kawasan Pusat Bisnis Bintaro, sehingga kamu bisa menemukan semua yang dibutuhkan. Dari Pasar Modern hingga Bintaro Xchange Mall, semua tersedia di dekat sini.

Kalau kamu menginap di Emerald Residence, kamu dapat menikmati berbagai fasilitas seperti trek jogging, kolam renang, taman bermain anak-anak, minimarket, dll. Ada juga layanan binatu dan perlindungan keamanan 24 jam untuk memaksimalkan kenyamananmu. Emerald Residence juga dekat dengan Japan School, British School, Universitas Pembangunan Jaya, dan masih banyak lagi. Jadi, tidak perlu khawatir saat memilih sekolah untuk putra-putrimu.

Alamat: Jl. Emerald 5 K No.02, Parigi, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15227, Indonesia

5. Apartemen Bintaro Icon

View Kolam Renang
Bintaro Icon

Kalau kamu sewa unit di sini, keadaan darurat enggak jadi masalah besar buatmu. Pasalnya, apartemen ini sangat dekat dengan RS Pondok Indah Bintaro, RS Premier Bintaro, dan RSB Avisena. Bintaro Icon adalah salah satu apartemen Bintaro yang memberikan kenyamanan hidup di kota satelit. Terletak hanya 1,8 km dari Kawasan Pusat Bisnis Bintaro, apartemen ini dekat dengan sekolah internasional, pusat perbelanjaan, dan banyak tempat umum. Selain letaknya yang strategis, Bintaro Icon menawarkan beberapa fasilitas, seperti ruang multifungsi, mini market, pusat kebugaran, dan masih banyak lagi.

Di masa pandemi ini, kamu mungkin harus menghabiskan lebih banyak waktu di dalam unit. Tapi jangan khawatir, karena kamu enggak perlu pergi jauh untuk memenuhi kebutuhan harian. Kalau kamu perlu mengambil uang tunai, kamu bisa langsung turun ke ATM center. Butuh secangkir kopi sebelum bekerja dari rumah? Datang saja ke kedai kopi terdekat. Kamu juga dapat menemukan beberapa penjual makanan lokal di dekat apartemen.

Alamat: Jl. Raya Ciledug Jombang No.66, RW.04, Pd. Jaya, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15158, Indonesia

Harga Sewa: mulai dari Rp3,15 juta

Lihat unit yang tersedia di Bintaro Icon dari Flokq!

Sewa unit di Bintaro Icon dengan Flokq berlaku untuk penyewaan minimum 1 bulan


Nah, itulah 5 apartemen Bintaro yang direkomendasikan Flokq di dekat rumah sakit! Kini, kamu tidak perlu khawatir dengan kesehatanmu. Soalnya, apartemenmu punya akses mudah ke beberapa fasilitas kesehatan. Stay safe, dan cek apartemen Bintaro lainnya untuk mendapatkan kamar sewa impianmu di sini!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *