7 Rekomendasi Apartemen Dekat Autograph Tower

Autograph Tower merupakan gedung pencakar langit yang menjadi bagian dari kompleks Thamrin Nine. Autograph Tower memiliki ketinggian 385 meter, satu tingkat diatas Empire State Building di New York. Tower ini telah mendapatkan ertifikat platinum dari BCA Green Mark karena telah mengedepankan fitur ramah lingkungan dan memberikan efisiensi yang optimal bagi setiap penghuninya. Tower ini nantinya akan dipenuhi oleh area perkantoran, Menara Observasi, hotel bintang 6 Waldorf Astoria Hotel, dan  sky garden. Selain itu, kamu juga dapat menemukan berbagai apartemen di sekitar Autograph Tower agar kamu dapat dengan mudah pulang-pergi ke kantor. Flokq lalu merangkum beberapa rekomendasi apartemen dekat Autpgraph Tower di sini.


baca juga: Apartemen Dekat Moestopo Senayan: 7 Tempat Nyaman


1. Le Parc Apartment

Le Parc Apartemen merupakan apartemen yang berada di kompleks Thamrin Nine dengan total 3 tower dan 97 unit. Apartemen ini dibangun oleh PT Putra Gaya Wahana dengan fasilitas lengkap seperti Lapangan Badminton , 24 jam service manajemen, 24 jam keamanan, laundry, house keeping, room service, Restoran, tempat main anak, Cafe, kolam renang, area BBQ, Bisnis Center, Gym, Trek jogging, dan private lift. Selain itu, Apartemen ini juga terintegrasi dengan UOB Plaza, ACE Square, dan Hotel Waldorf Astoria.

Alamat: Thamrin Nine Complex, Jalan M.H. Thamrin, Kebon Melati, Tanah Abang, Central Jakarta City, Jakarta 10230

2. Apartemen Jakarta Residence

Apartemen Jakarta Residence merupakan salah satu gedung apartemen yang berada di dekat Autograph Tower. Setiap unit terdiri atas 1BR, 2BR, dan 3BR unit dengan luas 43 m2, 64 m2, 74 m2, 90 m2, dan 101 m2. Selain itu, kamu juga dapat menggunakan fasilitas di area apartemen ini seperti Kolam renang, Jacuzzi, gym, ruang olahraga, cafe, dan taman. Area ini juga dekat dengan MRT, Busway, Bundaran HI, Plaza Indonesia, Grand Indonesia, Menara BCA, UOB Plaza, Kedutaan Jepang, Kedutaan Jerman, Restaurants, supermarket, dan ITC.

Jakarta Residence, Jakarta - Harga Terbaru 2022
Jakarta Residence

Alamat: Jalan Thamrin Boulevard, RT.10/RW.9, Kb. Melati, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10230

3. Thamrin Residence

Thamrin Residence selesai dibangun pada tahun 2009 oleh PT. Jakarta Realty. Apartemen ini memiliki total 5 tower, 42 lantai, dan lebih dari 1700 unit. Kamu dapat menggunakan berbagai fasilitas di sini seperti kolam renang, sauna, gym, lapangan olahraga, taman, taman bermain anak, area BBQ, minimarket, laundry, salon, dan ATM center. Selain itu, tersedia juga area parkir, ruang kotak surat, lobi resepsionis, dan keamanan 24 jam. Area ini juga dekat dengan Grand Indonesia Mall, Plaza Indonesia, Jakarta Batik Hub, dan masih banyak lagi.

Alamat: Thamrin Residence, Jalan Kebon Kacang Raya No.3, RW.8, Kb. Melati, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10230

4. Thamrin Executive Residence

Thamrin Executive Residence merupakan apartemen bersertifikat hak milik Stratatilte dan selesai dibangun pada tahun 2011. Apartemen ini memiliki 45 lantai dengan total 448 unit dan luas 19m2 hingga 135m2. Apartemen ini memiliki fasilitas seperti kolam renang, gym, sauna, jacuzzi, mini golf, BBQ area, ruang serbaguna, taman bermain anak, ATM center, salon, laundry, minimarket, dan restoran. Area apartemen ini dekat dari Grand Indonesia, Plaza Indonesia, Thamrin-Sudirman Central Business District, dan masih banyak lagi.

Alamat: RT.3/RW.9, Kb. Melati, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10230

5. Cosmo Park

Cosmo Park merupakan salah satu gedung apartemen berfasilitas lengkap yang dapat kamu sewa. Apartemen ini memiliki kolam renang, gym center, sauna, jacuzzi, lapangan tenis, jogging track, salon, playground, ATM center, food hall, keamanan 24 jam, dan masih banyak lagi. Selain itu, area ini cukup dekat dari pusat perbelanjanaan seperti Thamrin City, Grand Indonesia, dan Plaza Indonesia.

Alamat: Blok, Jalan Kebon Kacang Raya Blok D6, Kebon Kacang, Tanah Abang, Central Jakarta City, Jakarta 10230

6. Apartemen Pavilion

Apartemen Pavilion memiliki 4 jenis unit yaitu 1BR, 2BR, 3BR, dan 4BR unit dengan luas mulai 65sqm hingga 260sqm. Fasilitas yang dapat kamu nikmati adalah seperti Gym, area BBQ, kolam renang, lapangan tenis, taman bermain anak, 24 jam keamanan, restoran, dan masih banyak lagi. Area ini juga dekat dari Citiwalks, Sahid Hotel,Paza Indonesia or Pacific Place, Senayan City, Plaza Senayan, FX, hingga Mall Kota Kasablanka.

Alamat: samping city walk, Jalan K.H. Mas Mansyur, RT.12/RW.11, Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10250

7. Apartemen Istana Sahid

Apartemen Istana Sahid memiliki 2 tower dengan masing-masing memiliki 21 lantai. Kamu dapat menikmati berbagai fasilitas di sini seperti kolam renang, fitness center, meeting room, medical center, minimarket, restoran, dan 24 jam keamanan. Area ini juga dekat dari CBD, Sudirman, Thamrin, Plaza Senayan, Grand Indonesia Shopping Centre, Bundaran Hotel Indonesia, dan Grand Hyatt Hotel.

Alamat: Jalan enderal Sudirman No.Kav 86, RT.10/RW.11, Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10220


Itulah beberapa rekomendasi apartemen dekat Autograph Tower yang dapat kamu sewa. Lokasi yang strategis dan fasilitas lengkap akan memudahkan kamu dalam beraktivitas setiap hari. Selain itu, Flokq juga memberikan berbagai rekomendasi apartemen di sini.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *