8 Rekomendasi Apartemen di dekat Centennial Tower, Jakarta Selatan

Berlokasi strategis di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Centennial Tower adalah gedung perkantoran sewa dan strata Grade A yang selesai dibangun pada tahun 2016. Apalagi, Centennial Tower terletak di mana sebagian besar detak jantung keuangan, bisnis, dan hiburan Indonesia berada, seperti kawasan CBD dan sekitar simpang Semanggi. Untuk itu, jumlah apartemen yang dibangun di sekitar gedung cukup banyak. Oleh karena itu, jika kamu bekerja di Centennial Tower atau di dekat gedung, atau bahkan memiliki rencana untuk bekerja di sana di masa depan, kamu mungkin ingin mencari tempat tinggal yang dapat kamu tempati dengan nyaman sambil tetap memiliki akses yang mudah ke gedung tersebut. Itu sebabnya kami membuat daftar semua apartemen yang direkomendasikan di dekat Centennial Tower ini untuk membantumu menemukan unit apartemen terbaik.

Baca juga: 6 Rekomendasi Apartemen Dekat Bundaran HI

Tanpa basa-basi lagi, yuk simak 8 rekomendasi apartemen di dekat Centennial Tower berikut ini yang mungkin sesuai dengan kebutuhan dan preferensimu!

1. Avania Residence

Salah satu apartemen yang direkomendasikan di dekat Centennial Tower yang layak untuk disewa atau dibeli adalah Avania Residence. Berada tepat di segitiga emas, tinggal di sini akan memudahkan kamu untuk pergi ke Kuningan, Senayan, Semanggi, Sudirman, Mampang, dan Thamrin. Oleh karena itu, apartemen ini sangat cocok untuk para eksekutif muda atau ekspatriat yang memiliki mobilitas tinggi dalam bekerja. Selain itu, kamu dapat menikmati berbagai fasilitas keren yang mereka sediakan di sini. Mulai dari fasilitas olahraga seperti kolam renang olimpiade, aqua gym, outdoor gym, dan jogging track. Serta area bermain anak, dan area BBQ. Selain itu, Avania Residence dikelilingi oleh beberapa mall untuk memenuhi kebutuhan belanja kamu.

2. Palm Court Apartment

Selesai dibangun pada tahun 1990, Apartemen Palm Court merupakan residensi dua menara dengan total 132 unit. Lokasi apartemen ini sangat strategis karena langsung menyentuh pusat bisnis di Jakarta Selatan seperti Sudirman dan Kuningan, serta dekat dengan pusat keramaian Blok M. Kamu bisa dengan mudah mencapai Centennial Tower dengan naik mobil dari Apartemen Palm Court. Selain itu, kamu akan dapat menikmati semua fasilitas keren dari apartemen ini jika menjadi penghuni di sini. Kamu bisa menggunakan jogging track, gym, fitness center, kolam renang, dan sauna untuk menjaga tubuh tetap fit dan sehat. Selain itu, terdapat minimarket, taman bermain anak, dan tempat parkir di hunian ini. Selain itu, setiap unit di Apartemen Palm Court sudah berperabotan lengkap sehingga kamu dapat menggunakan kamar sesegera mungkin.

3. Sailendra Apartment

Jika berbicara tentang rekomendasi apartemen di dekat Centennial Tower, tentunya Apartemen Sailendra harus masuk dalam daftar. Gedung apartemen 33 lantai ini berada di lokasi strategis di pusat kawasan bisnis Kuningan, Jakarta Selatan. Itu membuat apartemen ini sangat mudah diakses dari Jl. SDM. Rasuna Said, Jl. Dr. Satrio, dan Jl. Jenderal Gatot Subroto. Selain itu, Apartemen Sailendra terkenal dengan suasananya yang nyaman dan mewah. Jadi, kamu bisa berharap banyak dari fasilitas premium yang mereka sediakan seperti kolam renang, kolam renang anak, dua lapangan tenis, lapangan squash, ruang serba guna, bahkan salon rambut. Selain banyak restoran dan bar yang mengelilingi apartemen, ada beberapa pusat perbelanjaan yang bisa kamu capai dalam waktu kurang lebih 15 menit dengan berjalan kaki yaitu Ambassador Mall, ITC Ambassador, dan Kuningan City Mall.

4. La Vie All Suites Apartment

Mengusulkan perpaduan konsep hidup modern dan urban yang memberikan kenyamanan, keindahan, dan keanggunan, Apartemen La Vie All Suites adalah hunian mewah yang menghadirkan rasa hidup berkualitas tinggi. Apartemen ini tidak hanya memberikan fasilitas premium bagi penghuninya, bangunan ini juga memiliki struktur tahan gempa, sehingga ekstra aman dan kokoh. Fasilitas tersebut termasuk lapangan golf mini, ruang baca, dan tempat yoga yang damai di lantai dasar. Juga, ada kolam renang anak, kamar bayi, dan ruang bermain untuk kamu yang memiliki anak. Selain itu, mereka menyediakan paviliun BBQ bagi kamu untuk mengadakan pesta BBQ yang menyenangkan bersama keluarga dan teman. Jika kamu seorang olahragawan yang juga suka memanjakan diri, ada sky gym, sky swimming pool, kolam rendam air panas dan dingin, serta sauna untuk kamu bersantai di rooftop. Dan tentu saja, apartemennya dekat dengan Centennial Tower!

5. Ambassade Residence

Mencari apartemen dekat Centennial Tower untuk para eksekutif dan ekspatriat? Ambassade Residence mungkin juga menjadi pilihan terbaik berikutnya untuk kamu pertimbangkan. Selain karena letaknya yang persis di segitiga emas Kuningan, Jakarta Selatan, apartemen berdesain arsitektur bertaraf internasional ini menawarkan suasana yang menyenangkan dan santai. Selain itu, mereka adalah salah satu pilihan paling terjangkau yang bisa kamu dapatkan untuk tinggal di salah satu daerah paling terkemuka di Jakarta. Namun, jangan khawatir dengan berbagai fasilitas yang mereka berikan. Tersedia kolam renang berukuran sedang dan gym untukmu yang menyukai olahraga dan menikmati gaya hidup sehat. Ada juga ruang serba guna bagi kamu untuk mengadakan acara atau merayakan sesuatu bersama orang tersayang. Memudahkan, karena ada toko kelontong juga di mana kamu dapat membeli kebutuhan sehari-hari tanpa kesulitan.

6. South Hills

South Hills jelas merupakan salah satu apartemen paling mewah yang berada di kawasan Kuningan yang hanya beberapa menit dari jantung kota Jakarta. Jelas, itu menjadikan South Hills sebagai salah satu apartemen yang direkomendasikan di dekat Centennial Tower. Selain kenyamanan yang akan kamu dapatkan dari akses mudah ke mal dan kawasan bisnis kelas atas, South Hills juga menawarkan fasilitas luar biasa bagi para penghuninya. Mulai dari fasilitas dasar seperti pusat kebugaran luar ruangan yang bagus dan kolam renang bergaya resor. Kemudian, ada juga kolam jacuzzi berpemanas, jalur joging, area BBQ, ruang film, ruang serbaguna, dan bahkan perpustakaan! Jika kamu memiliki keluarga dengan anak kecil, kamu tidak perlu khawatir karena South Hills menyediakan arena bermain yang aman dan juga kolam renang anak-anak.

7. Kusuma Chandra Apartment

Berlokasi strategis di SCBD, Apartemen Kusuma Chandra dikelilingi oleh gedung-gedung tinggi modern dan kenyamanan kehidupan kota. Selain itu, kamu juga dapat dengan mudah mencapai Centennial Tower dari gedung apartemen ini dengan kendaraan. Terdiri dari tiga tower, Apartemen Kusuma Chandra menyediakan fasilitas dasar dan fasilitas rekreasi lainnya bagi penghuninya. Sebagai permulaan, di dalam kompleks, ada minimarket dan layanan binatu. Residence ini juga memiliki pusat kebugaran yang lengkap dengan ruang sauna, dan lapangan squash dalam ruangan. Kalau kamu lebih suka melakukan beberapa kegiatan di luar, mereka memiliki jalur jalan kaki, lapangan basket, dan lapangan tenis juga. Selain itu, mereka menawarkan perawatan spa untukmu yang membutuhkan relaksasi. Terakhir namun tidak kalah penting, kamu tetap bisa menikmati berbagai aktivitas kehidupan malam karena ada banyak pilihan pusat perbelanjaan, restoran, dan bar di sekitar apartemen.

8. Park Royale Executive Suites

Terletak di Gatot Subroto, yang merupakan salah satu kawasan bisnis paling vital dan tersibuk di Jakarta menjadikan Park Royale Executive Suites sebagai apartemen rekomendasi lainnya di dekat Centennial Tower. Jika kamu mencari tempat tinggal yang bagus dengan harga terjangkau, Park Royale mungkin bisa menjadi pilihan terbaik. Merupakan apartemen berpenghasilan menengah ke bawah yang terdiri dari 3 tower dengan total 480 unit. Namun, mereka memiliki reputasi yang mapan sejak tahun 1995, dan mereka menyediakan fasilitas dasar namun penting bagi penghuninya. Terdapat kolam renang di tower 3 yang dapat diakses oleh penghuni tower 1 dan 2, gym, lapangan basket, lapangan tenis, dan taman bermain anak. Selain itu, kamu juga akan menemukan bilik ATM, minimarket, layanan binatu, dan bahkan salon di dalam kompleks. Dan jika kamu ingin memenuhi kebutuhan sehari-hari, beberapa mall dan pusat perbelanjaan dapat dicapai hanya dalam 10 menit berkendara dari Park Royale.

Itulah 8 rekomendasi apartemen di dekat Centennial Park yang mungkin sesuai dengan kebutuhan dan preferensimu. Nah, setelah membaca artikel di atas, apartemen mana yang menurut kamu akan menjadi tempat tinggal yang tepat untukmu?

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *