10 Apartemen Ternyaman yang Dekat Dengan RS Hermina Kemayoran

RS Hermina Kemayoran sudah lama dikenal sebagai rumah sakit umum berkualitas dengan layanan bersalin, pediatrik, dan kardiologi. Hermina Kemayoran juga terletak di kawasan bisnis Kemayoran, Jakarta Pusat, sehingga mudah dijangkau dari daerah lain Jakarta. Rumah sakit ini juga dikelilingi oleh beberapa apartemen, lho. Hal ini tentunya akan memudahkan Anda yang ingin tinggal di apartemen nyaman dekat fasilitas kesehatan. Sedang mencari apartemen yang dekat Hermina Kemayoran? Yuk, simak artikel di bawah ini sekarang juga.

1. Apartemen The Mansion at Kemayoran

the mansion
The Mansion

Apartemen dekat RS Hermina Kemayoran pertama adalah The Mansion. Dibangun oleh pengembang terkenal Agung Sedayu Group, The Mansion Kemayoran menawarkan hunian mewah bagi kalangan kelas atas. Apartemen ini berada di lokasi strategis yang dekat dengan RS Hermina Kemayoran (9 menit).

Selain rumah sakit, apartemen ini juga punya akses mudah ke Bandara Internasional Halim Perdanakusuma dan Stasiun KRL Rajawali. Di dalam apartemen, Anda bisa menggunakan fasilitas premium. Berikut informasi lengkapnya:

LokasiKemayoran, Jakarta Utara
AlamatJl. Sunter Muara II No.29, RT.11/RW.5, Sunter Agung, Kec. Tj. Priok, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14410, Indonesia
Jarak2 km dari/ke RS Hermina Kemayoran
Harga SewaMulai dari Rp6.000.000/bulan untuk tipe unit 2 kamar
DeveloperAgung Sedayu Group
Jumlah Unit1134
Tipe Unit1BR/2BR/3BR/4BR
FasilitasKolam renang, pusat kebugaran, ruang yoga, taman bermain anak, area BBQ, dan keamanan 24 jam.
TransportasiHalte Transjakarta Harmoni (jarak 15 menit)

Lihat unit yang tersedia di The Mansion dari Flokq!

Sewa unit di The Mansion Kemayoran hanya berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan

2. Apartemen Maple Park

maple park apartemen dekat rs hermina kemayoran
Maple Park

Apartemen ini tergolong sangat dekat dengan RS Hermina Kemayoran. Cukup berkendara selama 5 menit maka Anda sudah bisa berobat tanpa panik. Jika Anda tinggal di Maple Park, Anda juga dapat mengakses fasilitas kesehatan lainnya, seperti RS Wisma Atlet, RS Mitra Keluarga, atau RSUD Kemayoran.

Maple Park merupakan hunian nyaman di Sunter, Jakarta Utara dengan akses mudah ke fasilitas publik. Di antaranya, gerbang tol bandara, pasar, sekolah, dan transportasi umum. Di sini, Anda dapat tinggal dengan fasilitas lengkap. Lihat lengkapnya di bawah ini!

LokasiSunter, Jakarta Utara
AlamatJl. HBR Motik No.18, RT.18/RW.5, Sunter Agung, Kec. Tj. Priok, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350, Indonesia
Jarak2,2 km dari/ke RS Hermina Kemayoran
Harga SewaMulai dari Rp5.000.000/bulan untuk tipe unit 3 kamar
DeveloperPikko Group
Jumlah Unit1296
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang, lapangan basket, taman bermain anak, pusat kebugaran, ruang serbaguna, TV kabel, toko kelontong, dan ATM.
TransportasiHalte Bus Ancol, Penjaringan, Bandengan, dan Mangga Dua.

Lihat unit yang tersedia di Mapple Park dari Flokq!

Sewa unit di Mapple Park hanya berlaku untuk minimal penyewaan 1 bulan

3. Apartemen Pasar Baru Mansion

pasar baru mansion apartemen kemayoran
Pasar Baru Mansion

Hunian yang berlokasi di Pasar Baru, Jakarta Pusat ini adalah salah satu apartemen yang dekat dengan RS Hermina Kemayoran. Pasar Baru Mansion menawarkan hunian nyaman bagi kelas menengah dengan kualitas terbaik.

Di sini, Anda dapat berbelanja di Pasar Baru, sebab lokasinya sangat dekat. Anda juga bisa menjangkau beberapa mall terkenal di sekitar apartemen, seperti Metro Atom Plaza, Harco Pasar Baru, Gajah Mada Plaza, dan Golden Tryly Mall.

Mencari akses transportasi umum? Pasar Baru Mansion terletak cukup dekat dengan TransJakarta. Anda juga bisa menjangkau transportasi online untuk bepergian langsung ke tempat tujuan. Tertarik tinggal di sini? Berikut informasi lengkapnya:

LokasiPasar Baru, Jakarta Pusat
AlamatJl. Pintu Air V No.53, RT.5/RW.8, Ps. Baru, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10710, Indonesia
Jarak2,4 km dari/ke RS Hermina Kemayoran
Harga SewaMulai dari Rp5.250.000/bulan untuk tipe unit 2 kamar
DeveloperTrikarya Idea Sakti
Jumlah Unit572
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang, jalur jogging, pusat kebugaran, lapangan basket, lapangan tenis, taman bermain anak, ruang serbaguna, binatu, dan ATM.

Sewa unit di Pasar Baru Mansion

4. Apartemen The Boutique at Kemayoran

The Boutique apartemen dekat rs hermina kemayoran
The Boutique at Kemayoran

Terletak di tengah kawasan bisnis Kemayoran, apartemen ini mudah dijangkau dari pusat perbelanjaan, perkantoran, dan juga rumah sakit. The Boutique termasuk salah satu apartemen yang sangat dekat dengan RS Hermina Kemayoran.

Kalau Anda sedang tidak enak badan atau sedang ingin memeriksa kehamilan, Anda hanya butuh sekitar 6 menit berkendara saja untuk sampai ke rumah sakit tersebut! Berikut informasi lengkapnya:

LokasiKemayoran, Jakarta Pusat
AlamatJl. Apron Blok Q No.10, RT.13/RW.6, Kb. Kosong, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10630, Indonesia
Jarak2,6 km dari/ke RS Hermina Kemayoran
Harga SewaMulai dari Rp3.500.000/bulan untuk tipe unit 2 kamar
DeveloperSpringhill Group
Jumlah Unit369
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang indoor & outdoor, jalur jogging, taman bermain anak, restoran, pasar mini, pusat ATM, layanan binatu, dan keamanan 24 jam.

Sewa unit di The Boutique Kemayoran

5. Apartemen Mediterania Palace Residence

mediterania palace apartemen dekat rs hermina kemayoran
Mediterania Palace Residence

Apartemen di lokasi strategis ini termasuk salah satu yang dekat dengan RS Hermina Kemayoran. Hanya dengan berkendara selama 6 menit dari apartemen, Anda bisa berobat ke rumah sakit umum tersebut.

Tinggal di Mediterania Palace Residence memberikan Anda akses mudah ke berbagai tempat penting, seperti pusat bisnis di Kemayoran, Thamrin, Sudirman, Menteng, Kuningan, sampai Kelapa Gading. Selain itu, Anda tak butuh waktu lama untuk sampai ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta atau pusat perbelanjaan di sekitar Jakarta Pusat dan Utara.

Apartemen dilengkapi dengan koneksi Wi-Fi, minimarket, sampai tempat bermain anak-anak. Tentunya ini pilihan yang tepat bagi para eksekutif yang ingin tinggal sendiri ataupun berkeluarga. Untuk lebih lengkapnya, simak informasi di bawah ini!

LokasiKemayoran, Jakarta Pusat
AlamatApartemen Mediterania Palace, RT.13/RW.6, Kebon Kosong, Kemayoran, Central Jakarta City, Jakarta 10630, Indonesia
Jarak2,8 km dari/ke RS Hermina Kemayoran
Harga SewaMulai dari Rp5.000.000/bulan untuk tipe unit 2 kamar
DeveloperAgung Podomoro Group
Jumlah Unit1498
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang, ruang serbaguna, lapangan tenis, toko kelontong, binatu, WiFi, TV kabel, dan pusat ATM.
TransportasiStasiun Kemayoran dan Rajawali (jarak 10 menit)

Lihat unit yang tersedia di Mediterania Palace Residence dari Flokq!

Sewa unit di Mediterania Palace Residence hanya berlaku untuk minimal penyewaan 1 bulan

6. Apartemen Puri Kemayoran

puri kemayoran
Puri Kemayoran

Apartemen nyaman ini juga termasuk apartemen yang dekat dengan RS Hermina dan berjarak sekitar 8 menit berkendara. Bagi Anda yang punya aktivitas tinggi di Jakarta, terutama Jakarta Pusat, Puri Kemayoran barangkali pilihan yang cocok.

Selain dekat dengan fasilitas kesehatan, apartemen kelas menengah ini juga dapat dijangkau dari jalan tol dan kawasan bisnis di Kemayoran. Di sekitar apartemen, Anda bisa menemukan banyak kedai makanan khas Indonesia, sehingga Anda tak perlu kebingungan mencari makanan enak.

Tertarik? Lihat lengkapnya di bawah ini!

LokasiKemayoran, Jakarta Pusat
AlamatJl. Puma Raya, RT.13/RW.6, Kb. Kosong, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10630, Indonesia
Jarak2,8 km dari/ke RS Hermina Kemayoran
Harga SewaMulai dari Rp5.512.500/bulan untuk tipe unit 1 kamar
DeveloperAgung Sedayu Group
Jumlah Unit500
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang, pusat kebugaran, ruang bermain anak, taman, pusat ATM, minimarket, dan layanan binatu.
TransportasiStasiun Kemayoran

Lihat unit yang tersedia di Puri Kemayoran dari Flokq!

Sewa unit di Puri Kemayoran hanya berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan

7. Apartemen Taman Kemayoran Kondominium

taman kemayoran kondominium
Taman Kemayoran Kondominium

Apartemen yang dekat dengan RS Hermina Kemayoran ini merupakan hunian berkonsep mediterania di lokasi yang strategis. Taman Kemayoran Kondominium sangat cocok bagi para ekspatriat maupun eksekutif, sebab apartemen mudah dijangkau dari area CBD.

Kondominium ini memiliki fasilitas lengkap, sehingga tak sulit bagi penghuni untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Setiap unit memiliki ukuran yang luas dengan furnitur klasik. Selain itu, ada klinik dan apotek, ATM center, serta kolam renang luas di dalam apartemen. Lihat lebih lengkapnya di bawah ini!

LokasiKemayoran, Jakarta Pusat
AlamatTaman kemayoran condominium wisma aster c, RVW2+CMV, RT.13/RW.6, Kebon Kosong, Kemayoran, Central Jakarta City, Jakarta 10630, Indonesia
Jarak2,9 km dari/ke RS Hermina Kemayoran
DeveloperWika Realty
Jumlah Unit69
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang, jalur jogging, pusat kebugaran, lapangan futsal, lapangan tenis, lapangan basket, tempat parkir, apotek, dan pusat ATM.

Sewa unit di Taman Kemayoran Kondominium

8. Apartemen Royale Springhill

royale springhill
Royale Springhill

Mengusung nuansa teduh apartemen ini berlokasi dekat dengan fasilitas kesehatan. Letaknya hanya berselang 7 menit dari RS Hermina Kemayoran. Jadi, Anda bisa menghemat waktu di jalan saat keadaan darurat.

Royale Springhill memiliki 864 unit di 37 lantai dengan pemandangan lapangan golf Bandar Kemayoran dan Laut Jawa. Apartemen ini menawarkan hunian nyaman dengan konsep green-living yang tepat bagi professional muda atau pengusaha dengan kesibukan tinggi di Jakarta. Berikut informasi lengkapnya:

LokasiKemayoran, Jakarta Pusat
AlamatKota Tua, VV32+6WF, The Mansion Jasmine Access Road, East Pademangan, Pademangan, North Jakarta City, Jakarta 14410, Indonesia
Jarak3 km dari/ke RS Hermina Kemayoran
Harga SewaMulai dari Rp5.250.000/bulan untuk tipe unit 1 kamar
DeveloperSpringhill Group
Jumlah Unit864
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang, lapangan basket, lapangan tenis, jacuzzi, sauna, meja pingpong, jalur jogging, pusat kebugaran, taman atap, ruang serbaguna, taman bermain anak, sky lounge, toko kelontong, minimarket, dan pusat ATM.
TransportasiStasiun Kemayoran dan Rajawali (jarak 10 menit)

Lihat unit yang tersedia di Royale Springhill Residence dari Flokq!

Sewa unit di Royale Springhill Residence hanya berlaku untuk minimal penyewaan 6 bulan

9. Apartemen Springhill Terrace

springhill terrace apartemen dekat hermina kemayoran
Springhill Terrace

Terletak di kawasan strategis di Kemayoran, hunian ini menawarkan akses serba mudah ke mana saja. Selain dekat dengan sejumlah sekolah internasional, apartemen ini juga sangat dekat dengan RS Hermina Kemayoran. Jaraknya bisa ditempuh dengan 4 menit saja!

Apartemen ini sangat cocok bagi Anda yang ingin tinggal bersama keluarga. Soalnya, anak-anak bisa menikmati fasilitas taman bermain di sini. Bagi Anda yang menggunakan jasa asisten rumah tangga, tersedia juga unit dengan kamar tidur tambahan. Bakal memudahkan Anda yang butuh bantuan babysitter sepanjang hari, kan?

Springhill Terrace ini mudah dijangkau dari pusat perbelanjaan, lho. Anda bisa mengunjungi Epicentrum Mall, Mangga Dua Mall, Mall of Indonesia, dan juga Food Centrum. Berikut informasi lengkapnya:

LokasiKemayoran, Jakarta Pusat
AlamatJl. Benyamin Suaeb Blok D6 Kemayoran Jakarta Utara, Pademangan, Jakarta Utara, DKI Jakarta
Jarak3,1 km dari/ke RS Hermina Kemayoran
Harga SewaMulai dari Rp6.000.000/bulan untuk tipe unit 2 kamar
DeveloperSpringhill Group
Jumlah Unit737
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang, pusat kebugaran, clubhouse, sauna, spa, restoran, kafe, dan keamanan 24 jam.

Lihat unit yang tersedia di Springhill Terrace dari Flokq!

Sewa unit di Springhill Terrace hanya berlaku untuk minimal penyewaan 6 bulan

10. Apartemen Mediterania Lagoon Residence

mediterania lagoon residence
Mediterania Lagoon Residence

Hunian dengan konsep mewah ini berada di lingkungan yang hijau di Kemayoran, Jakarta Pusat. Dari apartemen ini, Anda hanya butuh sekitar 8 menit untuk berkunjung ke RS Hermina Kemayoran. Tentunya sangat menghemat waktu di jalan, bukan?

Mediterania Lagoon Residence mempunyai banyak fasilitas kelas atas untuk memaksimalkan kenyamanan penghuninya. Selain ruang hijau yang luas, Anda bisa menikmati kolam renang bergaya laguna, berolah raga di lapangan basket dan trek jogging, dan juga menghabiskan waktu di Clubhouse.

Untuk urusan akses, tak usah ditanya lagi. Di sini, Anda dapat dengan mudah bepergian ke kawasan bisnis dan fasilitas publik lainnya di Kemayoran. Anda pun bisa juga mengunjungi Taman Impian Jaya Ancol, sebab letaknya tak terlalu jauh dari apartemen.

LokasiKemayoran, Jakarta Pusat
AlamatJl. Convair, RT.13/RW.6, Kb. Kosong, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10630, Indonesia
Jarak3,3 km dari/ke RS Hermina Kemayoran
Harga SewaMulai dari Rp9.187.500/bulan untuk tipe unit 3 kamar
DeveloperAgung Podomoro Group
Jumlah Unit340
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang, lapangan basket, jalur jogging, area BBQ, taman bermain anak, sauna, pusat ATM, minimarket, dan binatu.

Lihat unit yang tersedia di Mediterania Lagoon Residence dari Flokq!

Sewa unit di Mediterania Lagoon Residence hanya berlaku untuk minimal penyewaan 6 bulan


Nah, itu dia daftar 10 apartemen nyaman dengan harga beragam yang dekat dengan RS Hermina Kemayoran. Anda mencari apartemen lainnya di Jakarta? Kunjungi Flokq di sini sekarang untuk sewa apartemen terbaik!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *