7 Apartemen Dekat WeWork Noble House

WeWork Noble House terletak di Kuningan, di mana kamu bisa mendapatkan hampir semua yang kamu butuhkan dan inginkan. Kuningan terkenal dengan perkantoran dan gedung pencakar langitnya. Jika kamu adalah orang yang sangat mobile yang bekerja di sekitar area tersebut, akan lebih nyaman untuk tinggal di lingkungan tersebut. Selain perkantoran, tempat-tempat lain seperti pusat perbelanjaan, restoran dan bar, serta hiburan lainnya juga mudah dijangkau. Cek apartemen di dekat WeWork Noble House ini untuk referensimu!

Baca juga: 7 Apartemen Dekat World Capital Tower untuk Tempat Tinggal Anda

1. Oakwood Premier Cozmo Jakarta

apartemen dekat wework noble house - oakwood premier cozmo
Oakwood Premier Cozmo

Apartemen yang terletak di kawasan Mega Kuningan ini memadukan gaya mewah hotel bintang 5 dengan keamanan dan kenyamanan sebuah rumah. Apartemen berlayanan ini dikembangkan di bawah Oakwood Asia Pasifik dan telah memenangkan beberapa penghargaan seperti Manajer Properti pemenang Penghargaan dan Nama Terpercaya Di Apartemen Berlayanan di Seluruh Dunia. Oakwood Premier Cozmo adalah salah satu apartemen terbaik di dekat WeWork Noble House untuk Anda tinggali, karena menawarkan akses dan fasilitas yang bagus untuk memastikan kenyamanan dan kemudahan hidup.

LokasiKuningan, Jakarta Selatan
AlamatJl. DR. Ide Anak Agung Gde Agung Lingkar Mega Kuningan No.E4.2, RT.5/RW.2, Kuningan, Kuningan Tim., Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950, Indonesia
Jarak30 m dari/ke WeWork Noble House
Harga Sewa2 Kamar – Mulai dari Rp36.201.520/bulan
3 Kamar – Mulai dari Rp38.860.000/bulan
DeveloperCozmo Indonesia
Total Unit197
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang, pusat kebugaran, sauna, jacuzzi, spa, pusat bisnis, lounge, area parkir, binatu, penitipan anak, helipad, dan masih banyak lagi

Lihat unit yang tersedia di Oakwood Premier Cozmo dari Flokq!

Sewa unit di Oakwood Premier Cozmo hanya berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan

2. Bellagio Residence

Bellagio Residence - Apartemen dekat WeWork Noble House
Bellagio Residence

Bellagio Residence adalah kombinasi dari tiga tempat: mal, tempat tinggal mewah, dan kantor. Bellagio menawarkan hunian dengan satu, dua dan tiga kamar tidur. Setiap unit dilengkapi dengan dapur, ruang tamu, kamar mandi pribadi dan televisi layar datar. Bellagio menyediakan fasilitas terbaik untuk memastikan kenyamananmu, termasuk sistem keamanan 24/7, tempat parkir, jalur jogging, minimarket 24 jam, meja bantuan 24 jam, pusat kebugaran, sauna, dan kolam renang. Selain fasilitas, Bellagio Mall sendiri juga merupakan salah satu mall yang paling menonjol di Kuningan.

Selain itu, bagian terbaik dari Bellagio Residence adalah hunian ini juga masuk dalam salah satu daftar apartemen dekat WeWork Noble House.

LokasiKuningan, Jakarta Selatan
AlamatJl. Mega Kuningan Barat, RT.5/RW.2, Kuningan, Kuningan Tim., Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950, Indonesia
Jarak140 m dari/ke WeWork Noble House
Harga Sewa1 kamar – Mulai dari Rp8.925.000/bulan
2 Kamar – Mulai dari Rp11.000.000/bulan
3 Kamar – Mulai dari Rp15.000.000/bulan
4 Kamar – Mulai dari Rp20.000.000/bulan
DeveloperGapura Prima Group
Total Unit832
Tipe Unit1BR/2BR/3BR/4BR
FasilitasKolam renang, sauna, pusat kebugaran, jalur jogging, jalur sepeda, taman bermain, lapangan basket, lapangan tenis, dan minimarket.

Lihat unit yang tersedia di Bellagio Residence dari Flokq!

Sewa unit di Bellagio Residence hanya berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan

3. Apartemen Airlangga

Apartemen Airlangga

Apartemen kelas atas ini menawarkan furnitur berkualitas terbaik. Airlangga Ritz Carlton menawarkan unit 4 atau 5 kamar tidur dengan dapur modern. Setiap unit memiliki lantai pribadi, karena satu lantai untuk satu unit. Lantai 27-48 Tower A dan B Area 440 m2 (4 BR) menyediakan unit-unit dengan ruang tamu besar, balkon, ruang makan, ruang keluarga, 4 kamar tidur (setiap kamar dilengkapi dengan lemari berjalan dan kamar mandi), dapur kering, dapur basah, toilet tamu, kamar tidur, dan kamar mandi pembantu, serta ruang penyimpanan. Lantai 27-48 Tower C Luas 880 m2 (4 Kamar Tidur besar).

Airlangga Ritz Carlton juga menyediakan ruang tamu besar, balkon, ruang makan, ruang keluarga, 4 kamar tidur (setiap kamar tidur luas, jika diperlukan dapat dimodifikasi dengan menambahkan rumah ruang teater, dan kebutuhan lainnya), dilengkapi dengan walk closet dan kamar mandi, dapur kering, dapur basah, toilet tamu, dan ruang penyimpanan.

Selain itu, apartemen ini juga menawarkan lokasi strategis sebagai salah satu keunggulannya. Oleh karena itu, Apartemen Airlangga juga masuk ke daftar apartemen dekat WeWork Noble House.

LokasiKuningan, Jakarta Selatan
AlamatJalan Mega Kuningan Timur 1 No.E.1-2 RT.5/RW.2 Kuningan, RT.5/RW.2, Kuningan, Kuningan Tim., Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950
Jarak350 m dari/ke WeWork Noble House
Harga Sewa3 Kamar – Mulai dari Rp88.600.000/bulan
4 Kamar – Mulai dari Rp96.400.000/bulan
DeveloperMutiara Permata Mulia Group
Total Unit333
Tipe Unit3BR/4BR
FasilitasPusat kebugaran, jacuzzi, binatu, kolam renang, jalur lari, sauna, spa, dan area parkir.

Lihat unit yang tersedia di Apartemen Airlangga dari Flokq!

Sewa unit di Apartemen Airlangga

4. Apartemen Sailendra

Apartemen Sailendra - Apartemen dekat WeWork Noble House
Apartemen Sailendra

Ketika datang ke Apartemen Sailendra, kamu dapat mengharapkan kemewahan dan kenyamanan. Selain itu, kompleks apartemen ini terletak di jantung kawasan bisnis di Jakarta. Di dekatnya, kamu dapat mengakses banyak pusat perbelanjaan dan gedung perkantoran. Apartemen ini ramah keluarga, karena unit yang ditawarkan bervariasi mulai dari tiga, empat, dan lima kamar tidur. Selain itu, setiap unit difasilitasi dengan lift pribadi karena hanya ada satu unit untuk setiap lantai. Selain kolam renang yang bagus, kamu juga dapat menikmati lapangan tenis dan squash untuk berolahraga.

LokasiKuningan, Jakarta Selatan
AlamatJl. DR. Ide Anak Agung Gde Agung No.5, RT.5/RW.2, Kuningan, Kuningan Tim., Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950, Indonesia
Jarak350 m dari/ke WeWork Noble House
Harga Sewa3 Kamar – Mulai dari Rp73.400.000/bulan
DeveloperBakrieland Group
Total Unit330
Tipe Unit3BR
FasilitasKolam renang, ruang serbaguna, salon, lapangan tenis, lapangan squash, lift pribadi, kartu akses, dan masih banyak lagi.

Lihat unit yang tersedia di Apartemen Sailendra dari Flokq!

Sewa unit di Apartemen Sailendra hanya berlaku untuk minimal penyewaan 12 bulan

5. Bellagio Mansion

Bellagio Mansion - Apartemen dekat WeWork Noble House
Bellagio Mansion

Terletak di tempat yang strategis di Jakarta, Bellagio Mansion sangat cocok untuk gaya hidup mewah. Dengan berjalan kaki, kamu akan menemukan dirimu berada di tengah-tengah hotel bintang 5 dan bar kelas atas. Mal-mal populer seperti Kuningan City, Lotte Shopping Avenue, dan Bellagio Mall dapat dijangkau dengan mudah. Bellagio Mansion memiliki semua fasilitas yang kamu butuhkan untuk memastikan kenyamanan dan keamanan. Mereka menyediakan kolam renang dan jacuzzi untukmu agar dapat mempertahankan gaya hidup sehat di gym. Apartemen ini adalah tempat yang sempurna untuk pebisnis dan profesional.

LokasiKuningan, Jakarta Selatan
AlamatJl. Mega Kuningan Timur I No.2, RT.5/RW.2, Kuningan, Kuningan Tim., Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950, Indonesia
Jarak400 m dari/ke WeWork Noble House
Harga Sewa2 Kamar – Mulai dari Rp25.000.000/bulan
3 Kamar – Mulai dari Rp17.000.000/bulan
4 Kamar – Mulai dari Rp19.500.000/bulan
DeveloperPT Centra Lingga Perkasa
Total Unit132
Tipe Unit2BR/3BR
FasilitasKolam renang, pusat kebugaran, kartu akses, binatu, dan masih banyak lagi.

Lihat unit yang tersedia di Bellagio Mansion dari Flokq!

Sewa unit di Bellagio Mansion hanya berlaku untuk minimal penyewaan 4 bulan

6. Apartemen Ascott

Apartemen Ascott
Apartemen Ascott

Pindah ke apartemen mewah lainnya di dekat WeWork Noble House, tidak mungkin untuk tidak menyebut Ascott. Ada dua di antaranya: di Kuningan dan di Sudirman. Kamu dapat mengharapkan keduanya sama hebatnya. Apartemen bertingkat tinggi ini akan menyediakan gimnasium, kolam renang, sauna dan pengaturan spa, lapangan tenis, dan parkir gratis untuk satu mobil per unit. Mereka juga memiliki ruang sarapan. Kolam renang mereka sangat bagus untuk berenang di akhir pekan. Juga, gym mereka dilengkapi dengan peralatan terbaik yang siap untuk kamu gunakan.

LokasiKuningan, Jakarta Selatan
AlamatJl. Kebon Kacang Raya No.2, RT.4/RW.8, Kb. Melati, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10230, Indonesia
Jarak1,5 km dari/ke WeWork Noble House
Harga Sewa1 Kamar – Mulai dari Rp23.000.000/bulan
2 Kamar – Mulai dari Rp42.500.000/bulan
3 Kamar – Mulai dari Rp42.000.000/bulan
DeveloperAscott Group
Total Unit198
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang, sauna, spa, pusat kebugaran, lapangan tenis, tempat parkir, dan breakfast lounge.

Lihat unit yang tersedia di Ascott Apartment dari Flokq!

Sewa unit di Ascott Apartment hanya berlaku untuk minimal penyewaan 6 bulan

7. Verde Two Apartment

Verde Two
Verde Two

Apartemen Verde Two populer di kalangan ekspatriat. Apartemen ini terletak tepat di belakang Jl. Kata Rasuna. Apartemen Verde Two berada di lokasi yang strategis jika kamu bekerja di kawasan Kuningan. Apalagi banyak kedutaan besar seperti Australia, Arab Saudi, Singapura, India, dan Belanda, dalam jarak dekat. Apartemen ini sangat cocok untuk pebisnis yang membutuhkan lokasi di dekat kawasan Kuningan.

LokasiThamrin, Jakarta Pusat
AlamatJl. H. Cokong No.1, RT.3/RW.1, Karet, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12920, Indonesia
Jarak4,1 km dari/ke WeWork Noble House
Harga Sewa2 Kamar – Mulai dari Rp41.700.000/bulan
3 Kamar – Mulai dari Rp60.000.000/bulan
DeveloperFarpoint
Total Unit330
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang, jalur jogging, kelas aerobik, kelas yoga,kelas pilates, sauna, taman bermain anak, area BBQ, pusat bisnis, ruang pertemuan, dan taman.
TransportationStasiun KRL Sudirman dan Karet

Lihat unit yang tersedia di Verde Two dari Flokq!

Sewa unit di Verde Two hanya berlaku untuk minimal penyewaan 12 bulan


There you go, apartments near WeWork Noble House! When it comes to accessibility, there is nothing to be worried about! Also, these apartments are also providing you with the greatest facilities. Especially if you are doing business around Kuningan, you might want to consider to live nearby. Let us know if you need more recommendations, and visit our blog!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *