10 Daftar Apartemen dengan Fasilitas Lapangan untuk Berolahraga

Memiliki hidup yang sehat merupakan aspek yang penting. Apalagi memasuki usia produktif, membutuhkan tenaga dan raga yang sehat untuk mengerjakan banyak aktivitas. Terkadang waktu banyak habis dalam perjalanan dan di kantor, namun bukan berarti kamu tidak bisa berolahraga. Salah satu solusi untuk memiliki kehidupan yang sehat adalah tinggal di apartemen dengan  fasilitas lapangan untuk berolahraga. Kamu bisa mengatur waktu olahraga kapanpun di apartemen, baik pagi ataupun sore.

Berikut rekomendasi apartemen dengan fasilitas lapangan untuk kamu berolahraga! Yuk kita cek.

1. Green Bay Pluit

Green Bay Pluit
Green Bay Pluit

Apartemen pertama adalah Green Bay Pluit yang terletak di Penjaringan Jakarta Utara. Meski tidak terlalu banyak perkantoran atau area publik, kompleks apartemen ini dekat dengan mal Baywalk. Sehingga penghuninya tidak akan menghadapi kesulitan menemukan kebutuhan sehari-hari atau nongkrong. Selain itu, Green Bay Pluit terletak di dekat tepi laut sehingga sangat bagus untuk mereka yang mencari pemandangan indah dari rumah. 

Ada beberapa fasilitas yang disediakan oleh hunian vertikal ini. Selain menawarkan unit berperabot lengkap, mereka juga menyediakan beberapa pusat olahraga seperti kolam renang untuk dewasa dan anak-anak, gym, lapangan basket, dan lapangan tenis. Kamu bisa menjaga kesehatan dengan menikmati banyaknya fasilitas kesehatan yang apartemen ini sediakan karena Green Bay Pluit merupakan salah satu hunian apartemen dengan fasilitas lapangan.

Alamat: Jl. Pluit Karang Ayu B1 Utara, Jakarta Utara 14450

Harga Sewa:

  • Studio – mulai dari Rp3.500.000/bulan
  • 1 Kamar – mulai dari Rp3.400.000/bulan
  • 2 Kamar – mulai dari Rp5.000.000/bulan
  • 3 Kamar – mulai dari Rp5.250.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di Green Bay Pluit dari Flokq!

Penyewaan unit di Green Bay Pluit dengan Flokq berlaku untuk jangka sewa minimum 1 bulan

2. Menteng Square

menteng square - apartemen dengan fasilitas lapangan
Menteng Square

Apartemen Menteng Square adalah kompleks perumahan yang terletak di lokasi strategis Menteng di pusat kota Jakarta. Terletak di depan Jl. Matraman, Jakarta Pusat, apartemen ini memiliki akses mudah ke kawasan pusat bisnis Jakarta di Sudirman-Thamrin, Mega Kuningan, dan Gatot Subroto. Selain itu, ada beberapa pilihan transportasi umum di dekat apartemen, seperti TransJakarta BRT dan Stasiun Kereta Cikini, sehingga memberikan akses mudah ke daerah lain di Jakarta. Kombinasi lokasi yang strategis dan akses ke transportasi umum, menjadikan apartemen ini tempat yang sempurna untuk orang-orang dengan mobilitas tinggi dengan anggaran terbatas. 

Meski murah, namun ada sejumlah fasilitas yang bisa kamu gunakan seperti kolam renang, lapangan bulu tangkis, dan jalur jogging. Selain tinggal di tempat yang strategis, kamu juga bisa mengatur waktu olahraga dengan baik. Menteng Square, apartemen dengan fasilitas lapangan untuk kamu berolahraga.

Alamat: Jalan Pramuka Barat, RT.5/RW.6, Kenari, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10430, Indonesia

Harga Sewa: mulai dari Rp4.038.000/bulan untuk tipe 1 kamar

Lihat unit yang tersedia di Menteng Square dari Flokq!

Penyewaan unit di Menteng Square dengan Flokq berlaku untuk jangka sewa minimum 1 bulan


Baca juga: Kost dengan Wi-Fi di Jakarta Selatan: 10 Kamar Apartemen untuk Sewa!


3. Hamptons Park

Hamptons Park

Selanjutnya ada Hamptons Park, apartemen murah di Jakarta Selatan yang terletak di Cilandak. Terletak pada area kelas atas dalam sebuah kompleks apartemen premium sebelah lapangan gold Pondok Indah. Lokasinya sangat dekat dengan Cilandak Town Square, mall yang memiliki supermarket lengkap dan berbagai restoran berjejer.  Selain dekat pusat perbelanjaan, Cilandak juga terkenal dengan banyaknya hiburan malam yang bisa kamu kunjungi. Tidak hanya itu, hunian vertikal ini adalah apartemen dengan fasilitas lapangan. Kamu bisa memilih olahraga yang kamu sukai karena Hamptons Park memiliki  lapangan tenis, lapangan basket, taman bermain anak-anak, ataupun kolam renang.

Alamat: Jl. Terogong Raya No.18, RT.10/RW.10, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430, Indonesia

Harga Sewa:

  • 1 Kamar – mulai dari Rp8.400.000/bulan
  • 2 Kamar – mulai dari Rp9.975.000/bulan
  • 3 Kamar – mulai dari Rp11.000.000/bulan
  • 4 Kamar – mulai dari Rp16.000.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di Hamptons Park dari Flokq!

Penyewaan unit di Hamptons Park dengan Flokq berlaku untuk jangka sewa minimum 3 bulan

4. Kemang Village Residence

Kemang Village Residence
Kemang Village Residence

Terletak di Kemang, apartemen ini sangat dekat dengan Lippo Mall Kemang. Kamu hanya perlu berjalan kaki sekitar 3-5 menit untuk sampai ke Lippo Mall Kemang. Apalagi mall yang diperuntukkan bagi para menengah ke atas ini memiliki banyak varian toko yang cukup lengkap. Kamu bisa memenuhi segala macam kebutuhan sehari-hari dengan mudah.

Selain lokasinya yang sangat dekat dengan mall, apartemen ini juga memiliki sederet fasilitas mewah untuk para penghuninya. Mulai dari kolam renang, jalur joging, lapangan tenis dan basket, hingga gym, semuanya bisa kamu gunakan untuk menjaga kesehatan. Meski tinggal di kota yang padat dan sibuk, kamu tetap bisa menjaga kesehatan karena Kemang Village Residence adalah apartemen dengan fasilitas lapangan.

Alamat: Jl. Pangeran Antasari No.36, RT.1/RW.6, Cipete Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12150, Indonesia

Harga Sewa:

  • Studio – mulai dari Rp7.350.000/bulan
  • 2 Kamar – mulai dari Rp13.000.000/bulan
  • 3 Kamar – mulai dari Rp18.000.000/bulan
  • 4 Kamar – mulai dari Rp18.000.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di Kemang Village Residence dari Flokq!

Penyewaan unit di Kemang Village Residence dengan Flokq berlaku untuk jangka sewa minimum 3 bulan

5. Royale Springhill Residence

Royale Springhill Residence
Royale Springhill Residence

Berikutnya, Royale Springhill Residence, apartemen dengan lift pribadi berlokasi pada kompleks apartemen di Kemayoran, Jakarta Pusat. Kamu bisa menikmati pemandangan indah Lapangan Golf Bandar Kemayoran yang rimbun atau Laut Jawa yang mempesona. Terletak di area yang strategis, penghuni Royale Springhill memiliki akses mudah ke JIEXPO, Jalan Lingkar Dalam Jakarta, Ancol, Kelapa Gading, dan banyak lagi. Royale Springhill adalah tempat yang sempurna bagi para eksekutif muda yang menghabiskan sebagian besar waktu mereka di area Kemayoran dengan konsep kenyamanan dan hunian yang ramah lingkungan.

Selain itu, ada beberapa fasilitas luar ruangan yang berkualitas bagi penghuni, seperti  kolam renang luar ruangan yang besar, jacuzzi, sauna, lapangan tenis, lapangan basket, meja pingpong, dan jalur jogging.  Kamu tetap bisa mengatur waktu berolahraga dengan mudah karena hunian vertikal ini adalah apartemen dengan fasilitas lapangan.

Alamat: Jl. Benyamin Suaeb Blok D7 Kemayoran, Pademangan Timur Kec. Pademangan, Kota Jakarta Utara

Harga Sewa:

  • 1 Kamar – mulai dari Rp5.250.000/bulan
  • 2 Kamar – mulai dari Rp11.420.000/bulan
  • 3 Kamar – mulai dari Rp12.000.000/bulan
  • 4 Kamar – mulai dari Rp22.850.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di Royale Springhill Residence dari Flokq!

Penyewaan unit di Royale Springhill Residence dengan Flokq berlaku untuk jangka sewa minimum 12 bulan

6. Casa Grande

Casa Grande
Casa Grande

Apartemen mewah dengan tema hunian modern yang dekat dengan Mall Kota Kasablanka yang besar dan lengkap. Apartemen ini juga cocok untuk kamu yang ingin bersantai dan tetap sehat karena Casa Grande adalah apartemen dengan fasilitas lapangan. Kamu bisa menggunakan fasilitas gym, kolam renang dan jalur joging untuk berolahraga. Kemudian ada juga jacuzzi yang bisa kamu gunakan untuk bersantai setelah berolahraga atau hari yang melelahkan. Terkenal dengan daerah bagi para ekspatriat, masakan internasional juga banyak tersedia dekat apartemen ini. Kawasan ini juga terkenal dengan beberapa bar seperti Basque atau Hause Rooftop, bar sekaligus restoran yang terkenal.

Alamat: Jl. Raya Casablanca No.88, RT.16/RW.5, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870, Indonesia

Harga Sewa:

  • 1 Kamar – mulai dari Rp8.400.000/bulan
  • 2 Kamar – mulai dari Rp11.000.000/bulan
  • 3 Kamar – mulai dari Rp14.000.000/bulan
  • 4 Kamar – mulai dari Rp16.000.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di Casa Grande dari Flokq!

Penyewaan unit di Casa Grande dengan Flokq berlaku untuk jangka sewa minimum 3 bulan

7. The Pakubuwono Spring

Pakubuwono Spring
The Pakubuwono Spring

Setiap unitnya lengkap dengan peralatan rumah yang membuatmu tidak perlu repot-repot ketika pindahan. The Pakubuwono Spring adalah apartemen dengan fasilitas lapangan dan unit kesehatan lainya, mulai dari kolam renang luar ruangan dan dalam ruangan, onsen, lapangan basket, jalur jogging, restoran, area BBQ, taman bermain anak-anak, gedung serbaguna, hingga gym. Apartemen ini terletak pada area yang strategis ke seluruh penjuru Jakarta, terutama SCBD. Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, kamu bisa pergi ke beberapa mal pilihan seperti Gandaria City, Plaza Senayan, Senayan City dan Pondok Indah Mall.

Alamat: Jl. Teuku Nyak Arief No.9, RT.6/RW.2, Grogol Sel., Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12220

Harga Sewa:

  • 2 Kamar – mulai dari Rp30.000.000/bulan
  • 3 Kamar – mulai dari Rp33.000.000/bulan
  • 4 Kamar – mulai dari Rp82.215.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di Pakubuwono Spring dari Flokq!

Penyewaan unit di Pakubuwono Spring dengan Flokq berlaku untuk jangka sewa minimum 6 bulan

8. Pondok Indah Residence

Pondok Indah Residence
Pondok Indah Residence

Berada di lokasi yang strategis dengan fasilitas yang memadai, Pondok Indah Residence membuat penghuninya semakin nyaman. Kebutuhan sehari-hari dan hiburan bisa kamu dapatkan beberapa langkah dari Pondok Indah Residence karena apartemen ini terletak di seberang Pondok Indah Mall. Selain itu. Pondok Indah Residence memiliki fasilitas seperti kolam renang, taman bermain anak-anak, pusat ATM, ruang serbaguna, minimarket, pusat kebugaran, jalur jogging, lapangan basket, lapangan tenis, dan area BBQ. Untuk transportasi umum terdekat, ada MRT Haji Nawi yang bisa dijangkau hanya dalam 10 menit. Meski tinggal di tengah kota, kamu tetap bisa mengatur jadwal untuk berolahraga karena Pondok Indah Residence adalah apartemen dengan fasilitas lapangan.

Alamat: Jl. Kartika Utama No.47, RT.6/RW.3, Pd. Pinang, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310, Indonesia

Harga Sewa:

  • 1 Kamar – mulai dari Rp18.000.000/bulan
  • 2 Kamar – mulai dari Rp24.527.075/bulan
  • 3 Kamar – mulai dari Rp49.555.955/bulan

Lihat unit yang tersedia di Pondok Indah Residence dari Flokq!

Penyewaan unit di Pondok Indah Residence dengan Flokq berlaku untuk jangka sewa minimum 3 bulan

9. Taman Rasuna

Taman Rasuna
Taman Rasuna

Berikutnya, ada Taman Rasuna yang terletak di Karet, Setiabudi, Jakarta Selatan. Lingkungannya cukup strategis untuk para ekspatriat dan pekerja pada kawasan bisnis Kuningan. Kamu hanya butuh 15 menit untuk sampai ke kantor. Selain itu, Taman Rasuna juga hanya berjarak 30 menit dari Jalan Sudirman, jalan utama dari daerah bisnis. Selain itu, apartemen ini juga memberikan kemudahan buat para penghuninya melengkapi kebutuhan bulanan. Kamu bisa pergi ke Epicentrum Walk, pusat perbelanjaan yang nyaman dan modern.

Selain lokasi yang strategis, Taman Rasuna adalah apartemen dengan fasilitas lapangan dan kesehatan lainnya. Sehingga kamu bisa dengan mudah mengatur jadwal olahraga. Mulai dari kolam renang, ATM, gym, Lapangan basket, lapangan tenis, jalur jogging, toko bahan makanan, restoran, dan bahkan taman bermain anak.

Alamat: Jl. H. R. Rasuna Said No.16, RT.16/RW.1, Menteng Atas, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12960, Indonesia

Harga Sewa:

  • 1 Kamar – mulai dari Rp4.935.000/bulan
  • 2 Kamar – mulai dari Rp6.825.000/bulan
  • 3 Kamar – mulai dari Rp7.875.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di Taman Rasuna Apartemen dari Flokq!

Penyewaan unit di Taman Rasuna Apartemen dengan Flokq berlaku untuk jangka sewa minimum 1 bulan

10. Essence Darmawangsa

Essence Dharmawangsa
Essence Dharmawangsa

Apartemen dengan life pribadi ini berlokasi di Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Meski cukup jauh dari distrik bisnis namun cukup populer di kalangan ekspatriat karena dekat dengan sekolah internasional. Essence Dharmawangsa menyediakan beberapa fasilitas olahraga seperti kolam renang, kolam anak-anak untuk anak-anak, pusat kebugaran dalam ruangan, sauna, jacuzzi, dan lapangan. Untuk memenuhi kebutuhan bulanan, kamu bisa pergi ke Lippo Mall Kemang yang berjarak hanya 7 menit dengan berkendara. Dengan kenyamanan lainya, kamu juga bisa memiliki hidup yang sehat karena mengatur olahraga menjadi mudah jika kamu tinggal di apartemen dengan fasilitas lapangan.

Alamat: Jl. Darmawangsa-X No.86, RT.7/RW.8, Cipete Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12150, Indonesia

Harga Sewa:

  • 2 Kamar – mulai dari Rp12.000.000/bulan
  • 3 Kamar – mulai dari Rp16.000.000/bulan
  • 4 Kamar – mulai dari Rp16.000.000/bulan
  • 5 Kamar – mulai dari Rp22.000.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di Essence Dharmawangsa dari Flokq!

Penyewaan unit di Essence Dharmawangsa dengan Flokq berlaku untuk jangka sewa minimum 3 bulan


Nah, itu dia 10 apartemen dengan fasilitas lapangan. Jadi, apartemen mana yang mau kamu sewa?

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *