9 Apartemen dengan Lapangan Tenis di Jakarta

Tenis adalah olahraga yang populer dengan penggemar dari seluruh dunia. Olahraga ini dicirikan dengan raket, bola karet neon dan lapangannya. Ada lebih dari satu juta orang yang bermain tenis sebagai olahraga rekreasi. Tenis juga merupakan salah satu olahraga profesional yang paling dinanti di kalangan penonton olahraga. Baik bermain tenis untuk bersenang-senang atau menjadi profesional, kami memiliki 9 rekomendasi apartemen dengan lapangan tenis yang dapat kamu manfaatkan, diantaranya:

apartemen dengan lapangan tenis
Apartemen dengan Lapangan Tenis

1. Casa Grande


apartemen dengan lapangan tenis yakni casa grande
Casa Grande

Casa Grande adalah apartemen yang menawan dan modern yang dibangun oleh Pakuwon Group dan terhubung langsung dengan Kota Kasablanka Mall. Casa Grande berjarak beberapa menit dari kantor dan kedutaan besar di kawasan pusat bisnis, menjadikannya lokasi yang strategis. Anda dapat merasakan suasana modern dengan taman yang rimbun di sekitar hunian.

Jika tinggal di sini, Anda tidak perlu bingung untuk menyewa lapangan tenis Jakarta Selatan. Pasalnya, apartemen ini dilengkapi dengan lapangan tenis. Tidak hanya berperan sebagai apartemen dengan lapangan tenis, Casa Grande memiliki berbagai fasilitas menarik lainnya.

Simak lengkapnya di bawah ini!

LokasiTebet, Jakarta Selatan
AlamatApartemen Casa Grande, RT.16, RT.16/RW.5, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12960, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp6.600.000/ untuk tipe unit 1BR
DeveloperPakuwon Group
Jumlah Unit350
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang, gerai ATM, lapangan tenis, lapangan basket, jalur jogging, jacuzzi, dan kartu akses pribadi.

Lihat unit yang tersedia di Casa Grande dari Flokq!


Sewa Apartemen di Casa Grande Hanya Berlaku Untuk Minimal Penyewaan 3-12 Bulan

2. Kemang Village Residence


kemang village apartemen dengan lapangan tenis
Kemang Village

Kemang Village Residence merupakan salah satu apartemen kelas dunia di Kemang, Jakarta Selatan yang dibangun oleh Lippo Group pada tahun 2014. Lokasinya terintegrasi dengan hotel, pusat perbelanjaan, sekolah, dan country club. Terdiri dari tujuh menara yaitu: The Rits, The Cosmopolitan, The Empire, The Tiffany, The Intercon, The Infinity, dan The Bloomington. Anda bisa memilih unit di antara tujuh menara dengan fasilitas lengkap dengan pemandangan cakrawala Jakarta yang spektakuler.

Anda juga tidak perlu sewa lapangan tenis Jakarta Selatan, sebab apartemen ini dilengkapi oleh fasilitas tersebut. Selain sebagai apartemen dengan lapangan tenis, Anda juga bisa menikmati berbagai macam fasilitas yang ditawarkan.

Simak informasi lengkapnya!

LokasiKemang, Jakarta Selatan
AlamatJl. Kemang Village Drive, RT.14/RW.5, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp7.350.000/ untuk tipe unit 1BR
DeveloperLippo Group
Jumlah Unit1800
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang, lapangan tenis, lapangan basket, golf mini, taman bermain anak, sky garden, ruang serbaguna, dan pusat kebugaran

Lihat unit yang tersedia di Kemang Village Residence!


Sewa Apartemen Kemang Village Residence Hanya Berlaku Untuk Minimal Penyewaan 6 Bulan

3. Parama Apartemen


apartemen dengan lapangan tenis yakni parama
Parama Apartment

Apartemen Parama merupakan hunian strategis di kawasaan Cilandak yang dekat dengan akses transportasi umum. Apartemen ini dekat dengan gerbang tol Pondok Pinang, Prasetiya Mulya karena kampus Cilandak hanya berjarak 2 menit berjalan kaki. Parama Apartemen dilengkapi dengan kamar AC, Poins Square dan Rumah Sakit Siloam TB Simatupang.

Di samping itu, apartemen ini bisa jadi pilihan tepat bagi Anda yang suka bermain tenis. Sebab, Parama adalah salah satu apartemen dengan lapangan tenis di Jakarta. Simak informasi lengkapnya di bawah ini!

LokasiTB Simatupang, Jakarta Selatan
AlamatJl. R.A. Kartini, RT.16/RW.6, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp4.800.000/ untuk tipe unit 1BR
DeveloperJaya Konstruksi
Jumlah Unit96
Tipe Unit2BR/3BR
FasilitasKolam renang, lapangan tenis, pusat kebugaran, dan kartu akses pribadi.
TransportasiStasiun MRT Fatmawati (jarak 3 menit) dan Stasiun MRT Lebak Bulus (jarak 7 menit).

Lihat unit yang tersedia di Parama Apartemen dari Flokq!


Sewa Apartemen Parama Hanya Berlaku Untuk Minimal Penyewaan 3-6 Bulan

4. 1Park Avenue


1park avenue apartemen dengan lapangan tenis
1Park Avenue

1Park Avenue merupakan apartemen mewah dengan desain modern. Fitur uniknya adalah unit ini memiliki lobi lift semi-pribadi terbuka. Hunian ini memberikan pengalaman hidup yang mewah nan nyaman. Apartemen di Jakarta ini memiliki pendekatan holistik dengan ruang hidup premium di jantung kota. Tidak usah khawatir, apartemen ini dekat dengan pusat perbelanjaan kelas atas, Gandaria City Mall. Anda juga bermain tenis di sini, sebab 1Park Avenue adalah salah satu apartemen dengan lapangan tenis.
Berikut informasi lengkapnya:

LokasiGandaria, Jakarta Selatan
AlamatJl. Jatayu No.4, RT.7/RW.3, Kampung Sawah, Kby. Lama Sel., Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12240, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp22.000.000/ untuk tipe unit 2BR
DeveloperIntiland
Jumlah Unit448
Tipe Unit2BR/3BR
FasilitasKolam renang jalur jogging, mini soccer, pusat kebugaran, jalur pejalan kaki refleksologi, area BBQ, taman bermain anak, dan area komersial.
TransportasiStasiun MRT Blok M (jarak 2 km), halte bus Transjakarta Mayestik & Iskandar Muda (jarak 1 km), dan stasiun KRL Kebayoran (jarak 2 km).

Lihat unit yang tersedia di 1Park Avenue dari Flokq!


Sewa Apartemen 1Park Avenue dari Hanya Berlaku Untuk Minimal Penyewaan 6 Bulan

5. Bellagio Residence


bellagio residence apartemen dengan lapangan tenis
Bellagio Residence

Bellagio Residence adalah sebuah apartemen di Mega Kuningan dengan konsep 3 in 1. Perpaduan antara mall, residence, dan perkantoran. Bellagio Mall sendiri, merupakan pusat perbelanjaan di kawasan Mega Kuningan yang menawarkan berbagai fasilitas. Bellagio Residence berada dalam jarak berjalan kaki dari gedung pencakar langit, kedutaan besar, dan pusat perbelanjaan lainnya. Mayoritas penghuni Bellagio Residence adalah ekspatriat.

Selain itu, apartemen ini adalah pilihan tepat bagi Anda yang suka bergerak. Sebab, Bellagio Residence termasuk dalam daftar apartemen dengan lapangan tenis. Untuk lebih lengkapnya, simak informasi di bawah ini!

LokasiGandaria, Jakarta Selatan
AlamatJl. Mega Kuningan Barat No.3, RT.1/RW.2, Kuningan, Kuningan Tim., Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp6.200.000/ untuk tipe unit 1BR
DeveloperGapura Prima Group
Jumlah Unit832
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang, ruang sauna, pusat kebugaran, jalur jogging, jalur sepeda, lapangan tenis, lapangan basket, taman bermain anak, dan kartu akses pribadi.

Lihat unit yang tersedia di Bellagio Residence dari Flokq!


Sewa Apartemen di Bellagio Residence Hanya Berlaku Untuk Minimal Penyewaan 3-6 Bulan

6. Gold Coast Apartemen


 gold coast apartemen dengan lapangan tenis
Gold Coast Apartment

Apartemen Gold Coast adalah sebuah apartemen di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Dekat dengan jalan tol untuk akses mudah ke bagian lain Jakarta. Anda akan menikmati kualitas udara dan air yang baik dengan pantai dan tanaman juga. Hunian ini terletak di dalam area PIK (Pantai Indah Kapuk) dan dekat dengan pantai di Jakarta Utara, dan Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Gold Coast memiliki 4 menara bernama Atlantic, Caribbean, Honolulu, dan Bahama. Pemandangan indah dan banyak landmark di daerah ini membuat apartemen ini lebih nyaman untuk ditinggali. Apartemen Gold Coast cocok bagi mereka yang mencari gaya hidup modern.

Jika tinggal di sini, Anda tidak perlu pusing sewa lapangan tenis PIK. Sebab, apartemen ini sudah dilengkapi dengan lapangan tenis dan berbagai fasilitas lainnya. Berikut informasi lengkapnya:

LokasiKamal Muara, Jakarta Utara
AlamatJl. Mega Kuningan Barat No.3, RT.1/RW.2, Kuningan, Kuningan Tim., Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp5.200.000/ untuk tipe unit 1BR
DeveloperAgung Sedayu Group
Jumlah Unit568
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang, jacuzzi, lapangan basket, lapangan tenis, taman bermain anak, pusat kebugaran, perpustakaan, ruang multifungsi, ruang KTV, dan taman.

Lihat unit yang tersedia di Gold Cast dari Flokq!


Sewa Apartemen di Gold Coast Hanya Berlaku Untuk Minimal Penyewaan 12 Bulan

7. Hampton’s Park


Hampton's park apartemen dengan lapangan tenis
Hampton’s Park

Hampton’s Park adalah kompleks apartemen premium di Cilandak, Jakarta Selatan. Apartemen ini memiliki empat menara perumahan yang mengelilingi kolam renang bergaya resor. Anda dapat merasakan suasana yang nyaman dan santai dengan arsitektur yang sederhana dan rapi. Kompleks ini berada di depan Supermarket Hero dan juga dekat dengan Pondok Indah Mall dan Cilandak Town Square serta Jakarta Intercultural School (JIS). Hampton’s Park juga termasuk dalam bagian daftar apartemen dengan lapangan tenis di Jakarta.

Simak infomasi lengkapnya di bawah ini!

LokasiPondok Indah, Jakarta Selatan
AlamatJl. Terogong Raya No.18, RT.10/RW.10, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp8.400.000/ untuk tipe unit 1BR
DeveloperPikko Group
Jumlah Unit730
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang, jalur jogging, taman bermain anak, lapangan basket, lapangan tenis, pusat kebugaran, ruang aerobik, sauna, ruang serbaguna, layanan binatu, dan ATM.

Lihat unit yang tersedia di Hampton’s Park dari Flokq!


Sewa Apartemen di Hampton’s Park Hanya Berlaku Untuk Minimal Penyewaan 3 Bulan

8. Puri Casablanca


puri casablanca - apartemen dengan lapangan tenis
Puri Casablanca

Puri Casablanca merupakan kompleks apartemen kelas atas di Tebet, Jakarta Selatan. Dengan pilihan transportasi umum yang mudah, apartemen ini dikelilingi oleh mal, area hiburan/rekreasi, dan tempat historis terkenal. Apartemen ini dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan seperti Mal Kota Kasablanka, Lotte Shopping Avenue dan Ciputra Artpreneur. Keunggulan lainnya dari Puri Casablanca adalah ia termasuk dalam daftar apartemen dengan lapangan tenis di Jakarta.

Untuk lebih lengkapnya, simak informasi di bawah ini!

LokasiTebet, Jakarta Selatan
AlamatJl. Puri Casablanca No.1, RT.4/RW.12, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12960, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp9.450.000/ untuk tipe unit 1BR
DeveloperAngkasa Interland
Jumlah Unit312
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang dewasa & anak, lapangan tenis, lapangan golf, lapangan golf mini, jalur joging, pusat kebugaran, taman bermain anak, dan prasekolah internasional

Lihat unit yang tersedia di Puri Casablanca dari Flokq!


Sewa Apartemen Puri Casablanca Hanya Berlaku Untuk Minimal Penyewaan 1-6 Bulan

9. Anandamaya Residence


apartment with a tennis court anandamaya
Anandamaya Residence

Anandamaya Residence adalah apartemen dengan desain dan interior yang kaya akan budaya. Apartemen ini berada di sekitar Sudirman dan didukung dengan trotoar yang nyaman. Apartemen ini termasuk kalangan apartemen mewah yang memiliki banyak pahatan, tempat tidur, ubin marmer, langit-langit tinggi, lampu berkilauan, dan sebagian besar warna dinding hitam, putih, dan krem.

Anandamaya Residence juga menjadi salah satu apartemen dengan lapangan tenis di Jakarta. Oleh karena itu, Anda tidak perlu bingung mencari lapangan tenis Jakarta Pusat dengan tinggal di sini. Untuk lebih lengkapnya, simak informasi berikut ini!

LokasiSudirman, Jakarta Pusat
AlamatJl. Jenderal Sudirman No.KAV 5-6, RT.10/RW.11, Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10250, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp40.609.000/ untuk tipe unit 1BR
DeveloperAstra Group and Hong Kong Land
Jumlah Unit509
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang, jacuzzi, ruang sauna dan uap, pusat kebugaran, ruang aerobik, ruang yoga, lapangan tenis, lapangan bulu tangkis, area BBQ, ATM, dan layanan binatu.
TransportasiStasiun MRT Setiabudi Astra (jarak 250 m) dan halte Transjakarta Menara Astra (jarak 100 m).

Lihat unit yang tersedia di Anandamaya Residence dari Flokq!


Sewa Apartemen di Anandamaya Residence Hanya Berlaku Untuk Minimal Penyewaan 12 Bulan


Berolahraga adalah salah satu aspek penting dari kesehatan yang baik. Anda dapat meluangkan beberapa menit atau bahkan satu jam atau lebih untuk berolahraga. Baik melakukan olahraga setiap hari atau akhir pekan saja, pastikan untuk selalu tetap sehat.

Lebih suka bermain basket? Lihat apartemen dengan fasilitas lapangan basket di sini!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *