10 Apartemen Terbaik di Bawah Rp 3 Juta Dekat Mal

Menyewa apartemen di Jakarta dan sekitarnya memang memberikan banyak kemudahan bagi para pekerja dan mahasiswa. Tetapi tidak semua apartemen yang bagus memiliki harga yang terjangkau dan lokasi strategis, termasuk ke pusat perbelanjaan. Jangan khawatir, yuk simak artikel di bawah ini untuk tahu 10 apartemen berkualitas terbaik di bawah Rp 3 juta dekat mal!

1. Apartemen Margonda Residence

margonda residence apartemen di bawah 3 juta
Margonda Residence

Terletak di Kota Depok, Jawa Barat, apartemen ini menawarkan hunian murah terbaik di bawah 3 juta yang cocok bagi pekerja atau mahasiswa. Lokasinya pun cukup strategis. Kalau Anda ingin mengunjungi mal, ada Margo City, Pesona Square Depok, dan Depok Town Square di dekat apartemen.

Sering bepergian dengan kendaraan umum? Margonda Residence (Mares) terletak tidak jauh dari stasiun commuter line dan bus TransJakarta. Anda pun bisa memilih transportasi online yang tersedia di mana-mana.

Apartemen ini mempunyai fasilitas lengkap yang bikin Anda betah. Beberapa di antaranya adalah ATM center, trek jogging, dan kolam renang yang luas.

Harga Sewa: mulai dari Rp2,65 juta/bulan

Lihat unit yang tersedia di Margonda Residence dari Flokq!

Sewa unit di Margonda Residence dengan Flokq berlaku untuk penyewaan minimum 1 bulan

2. Apartemen Belmont Residence

belmont residence
Belmont Residence

Bagi Anda yang beraktivitas di daerah Jakarta Barat, apartemen ini patut jadi pertimbangan. Soalnya, dengan harga di bawah 3 juta, Anda bisa tinggal di hunian nyaman dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis.

Mengunjungi mal pun bukan masalah karena apartemen bisa dijangkau dari Neo SOHO Mall, Lippo Mall Puri, Puri Indah Mall, dan Mal Taman Anggrek. Beberapa blok dari apartemen, Anda juga dapat menemukan supermarket Superindo Intercon untuk membeli kebutuhan sehari-hari.

Belmont Residence berada di daerah Kebon Jeruk yang dekat dengan banyak perkantoran dan sekolah di Jakarta Barat. Selain itu, apartemen juga hanya berjarak 5 menit dari tol Jakarta Lingkar Dalam.

Harga Sewa: mulai dari Rp3,15 juta/bulan

Lihat unit yang tersedia di Belmont Residence dari Flokq!

Sewa unit di Belmont Residence dengan Flokq berlaku untuk penyewaan minimum 3 bulan

3. Apartemen Pluit Sea View

pluit sea view apartemen terbaik di bawah 3 juta
Pluit Sea View

Apartemen ini berlokasi di Pluit, Jakarta Utara dengan akses mudah ke jalan tol, perkantoran, dan pusat hiburan. Sangat cocok bagi Anda yang punya mobilitas tinggi, bukan? Lokasi apartemen juga mudah dijangkau dari Pluit Village, Emporium Pluit, dan Baywalk Mall.

Sesuai namanya, Pluit Sea View memberikan Anda pengalaman tinggal di kota dengan pemandangan laut. Kalau Anda tinggal di sini, Anda bisa menikmati fasilitas seperti layanan laundry, kolam renang, kantin, mini-market, dan lain-lain.

Selain itu, letaknya hanya 1,5km dari tol Jakarta Lingkar Dalam sehingga Anda tak perlu repot saat harus bepergian ke daerah lain di Jakarta. Anda juga tak butuh lama untuk sampai ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Harga Sewa: mulai dari Rp4,72 juta/bulan

Lihat unit yang tersedia di Pluit Sea View dari Flokq!

Sewa unit di Pluit Sea View dengan Flokq berlaku untuk penyewaan minimum 3 bulan


Baca juga: Apartemen Murah Terbaik di Gading Serpong, Jakarta


4. Apartemen Gateway Pesanggrahan

gateway pesanggrahan apartemen di bawah 3 juta
Gateway Pesanggrahan

Apartemen terbaik di bawah 3 juta lainnya adalah Gateway Pesanggrahan di daerah Bintaro, Jakarta Selatan. Hunian murah ini juga terletak tidak jauh dari mal, yakni ITC Cipulir (10 menit) dan Gandaria City (15 menit)

Gateway Pesanggrahan menawarkan lingkungan tinggal yang cukup sepi dari kebisingan ibukota, namun memberikan akses mudah ke mana saja. Apartemen ini mempunyai 1000 unit dan dilengkapi dengan fasilitas terbaik. Mulai dari restoran hingga klinik, semua yang Anda butuhkan tersedia di sini.

Tak hanya itu, apartemen juga memiliki akses ke transportasi umum. Cukup berjalan kaki sampai ke depan apartemen untuk naik bus TransJakarta!

Harga Sewa: mulai dari Rp2,7 juta/bulan

5. Apartemen Menara Cawang

menara cawang apartemen di bawah 3 juta
Menara Cawang

Hunian di Cawang, Jakarta Timur ini merupakan salah satu apartemen di bawah 3 juta dengan kualitas terbaik. Lokasinya sangat strategis dengan jalan protokol seperti MT Haryono, Mayjen Sutoyo, Tol Lingkar Dalam, dan juga pusat perbelanjaan (Pusat Grosir Cililitan dan Kalibata City Mall).

Walau apartemen ini punya harga yang ramah di kantong, tapi kualitasnya tidak main-main. Menara Cawang dikelilingi oleh sejumlah fasilitas umum, seperti universitas, rumah sakit, dan perkantoran. Di dalam apartemen, Anda bisa menggunakan fasilitas pusat kebugaran, food court, klinik, dan masih banyak lagi.

Harga Sewa: mulai dari Rp2,7 juta/bulan

Lihat unit yang tersedia di Menara Cawang dari Flokq!

Sewa unit di Menara Cawang dengan Flokq berlaku untuk penyewaan minimum 3 bulan


Baca juga: Sewa Apartemen Jakarta Pusat: 5 Rekomendasi di Bawah Rp 10 Juta


6. Apartemen SkyView

skyview apartemen di bawah 3 juta
SkyView

Menggabungkan konsep hunian simpel dan modern, Apartemen SkyView merupakan salah satu apartemen murah terbaik di bawah 3 juta di BSD dengan fasilitas lengkap. Di sini, Anda mendapat akses strategis ke mal terdekat, seperti AEON Mall, The Breeze, dan Summarecon Mall Serpong.

Di dalam apartemen, para penghuni bisa menggunakan fasilitas seperti ATM center, mini-market, tempat ibadah, sampai layanan laundry. Selain itu, kalau Anda harus bekerja dari rumah, Anda dapat memanfaatkan akses internet dari sinyal Wi-Fi. Anda juga bisa mengadakan rapat di ruang serbaguna.

SkyView terletak dekat dengan jalan tol, sehingga mudah untuk menjangkau Bandara Soekarno-Hatta. Ada juga pilihan transportasi umum bus TransJakarta (7 menit) dan Stasiun Rawa Buntu (4,6 km).

Harga Sewa: mulai dari Rp2,6 juta/bulan

Lihat unit yang tersedia di Sky View dari Flokq!

Sewa unit di Sky View dengan Flokq berlaku untuk penyewaan minimum 3 bulan

7. Apartemen Green Park View

green park view apartemen
Green Park View

Sedang mencari apartemen terbaik di bawah 3 juta di kawasan Jakarta Barat? Jangan lupa masukkan Green Park View ke dalam wishlist Anda. Apartemen ini terletak dekat dengan mal papan atas, seperti Mal Taman Anggrek, Central Park, dan Ciputra Mall.

Apartemen murah ini juga tak jauh dari universitas, rumah sakit, dan bandara. Green Park View terletak sangat dekat dengan halte bus Sumur Bor dengan rute Harmoni, Terminal Pulogadung, dan kawasan bisnis di Thamrin, Sudirman, Mangga Dua, dan Kuningan.

Di sini Anda bisa menikmati hunian berfasilitas lengkap dengan harga yang terjangkau. Cocok bagi pasangan yang baru menikah atau para pekerja profesional di Jakarta Barat.

Harga Sewa: mulai dari Rp1,9 juta/bulan

Lihat unit yang tersedia di Green Park View dari Flokq!

Sewa unit di Green Park View dengan Flokq berlaku untuk penyewaan minimum 3 bulan

8. Apartemen Bintaro Park View

bintaro park view apartemen
Bintaro Park View

Bintaro memang terkenal sebagai kawasan yang strategis dan nyaman untuk tinggal. Nah, tinggal di apartemen ini akan memberikan Anda keuntungan maksimal dengan harga relatif murah.

Bintaro Park View adalah apartemen kelas menengah di tengah daerah Bintaro, Tangerang Selatan yang menggabungkan kehidupan urban dan lokasi yang strategis. Apartemen ini benar-benar dekat dengan sejumlah fasilitas umum yang bisa ditempuh dalam waktu singkat.

Pusat perbelanjaan terdekat di antaranya adalah Bintaro Plaza, Bintaro XChange Mall, dan Grand Centro Bintaro. Di dalam apartemen, Anda bisa menikmati fasilitas seperti taman tematik, taman kuliner, kolam renang, dan lainnya.

Harga Sewa: mulai dari Rp3,1 juta/bulan

Lihat unit yang tersedia di Bintaro Park View dari Flokq!

Sewa unit di Bintaro Park View dengan Flokq berlaku untuk penyewaan minimum 3 bulan

9. Apartemen Kota Ayodhya

kota ayodhya apartemen
Kota Ayodhya

Apartemen Tangerang ini juga termasuk apartemen terbaik dengan harga di bawah 3 juta per bulan. Letaknya di pinggir kota yang cukup sepi menjadi daya tarik apartemen ini. Meski begitu, Apartemen Kota Ayodhya juga mudah dijangkau dari mal, lho. Ada Mall @ Alam Sutera, IKEA, dan Tangcity Mall di dekat apartemen.

Kota Ayodhya punya banyak fasilitas bagi para penghuni, seperti lapangan basket, trek jogging, pusat kebugaran, dan beberapa toko di sekitarnya. Anda pun tak kesulitan jika bepergian. Soalnya, ada stasiun KRL Batu Ceper dan bus TransJakarta di dekat apartemen.

Harga Sewa: mulai dari Rp4,5 juta/bulan

Lihat unit yang tersedia di Kota Ayodhya dari Flokq!

Sewa unit di Kota Ayodhya dengan Flokq berlaku untuk penyewaan minimum 6 bulan

10. Apartemen The Nest

the nest
The Nest

Terletak di bagian barat Jakarta, tepatnya di Karang Tengah, Banten, apartemen ini menawarkan lokasi yang sangat strategis dari jalan tol. Selain itu, Anda juga tak kesulitan mencari mal karena ada Puri Indah Mall dan Lippo Mall Puri di dekatnya.

The Nest merupakan hunian nyaman dengan akses menuju tol Jakarta Lingkar Dalam dan Lingkar Luar. Kalau Anda menyewa unit di sini, Anda bisa menggunakan fasilitas kolam renang rooftop, food court, ruang serbaguna, dan masih banyak lagi.


Memilih apartemen berkualitas memang tidak selalu mudah, ya. Tentu ada banyak pertimbangan sebelum menyewa apartemen terbaik dengan harga murah. Daripada bingung, yuk, klik di sini sekarang untuk cari apartemen impianmu!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *