Rekomendasi Apartemen di Jakarta Barat

Jakarta Barat merupakan salah satu kawasan tersibuk di Jakarta. Dengan berbagai mal seperti Taman Anggrek dan Central Park, kamu bisa menikmati hiburan dan bekerja di kawasan ini. Lengkap banget kalau tahu apartemen untuk hunian atau investasi di apartemen sesuai keinginan kamu di kawasan Jakarta Barat. Ayo disimak!

Sewa Apartemen Jakarta Barat Berdasarkan Lokasi

Kamu bisa memilih lokasi apartemen yang sesuai dengan prioritas utama kenyamanan yang ingin diperoleh. Seperti lokasi yang dekat perkantoran, pusat kuliner dan perbelanjaan. Berikut daftar pilihan sewa apartemen di Jakarta Barat:

Sewa Apartemen Cengkareng Jakarta Barat

1. Seasons City

Seasons City Apartment in West Jakarta
source: flokq.com

Apartemen Seasons City cukup populer di kalangan pelajar karena harganya yang murah bersahabat di kantong di Jakarta Barat. Serta jaraknya yang dekat dengan beberapa universitas ternama, yaitu Untar, Ukrida, dan Trisakti. Di depan Seasons City ada halte busway Jembatan Besi yang bisa digunakan untuk pulang pergi ke kampus karena ketiga universitas tersebut di atas berdekatan dengan halte busway Grogol. Karena letaknya persis di atas Seasons City Mall, kamu bisa langsung turun untuk mencari hiburan atau belanja.

Alamat: Jl. Prof. Dr. Latementen No.33 RT.1/RW.1 Angke, RT.13/RW.1, Jemb. Besi, Kec. Tambora, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11330

Harga:

Studio – mulai dari Rp2.600.000,00/bulan

1 Kamar tidur – mulai dari Rp3.000.000,00/bulan

2 Kamar tidur – mulai dari Rp3.500.000,00/bulan

3 Kamar tidur+ – mulai dari Rp.6.250.000,00/bulan

Lihat unit yang tersedia di Seasons City dari Flokq!

Sewa unit di Seasons City hanya berlaku untuk minimal penyewaan 1 bulan

2. Puri Orchard

Apartemen Puri Orchard di Jakarta Barat
source: puri-orchard.com

Puri Orchard berada dekat dengan berbagai fasilitas umum seperti sekolah ternama (IPEKA Puri dan Notre Dame) dan RS Pondok Indah Puri Indah. Untuk akses transportasi, terdapat Stasiun Rawa Buaya di kawasan Taman Semanan Indah yang terletak di seberang Puri Orchard. Beberapa pusat perbelanjaan bisa dikunjungi seperti Mall Puri Indah dan Lippo Mall Puri. Hanya beberapa ratus meter dari Puri Orchard, kamu juga bisa mengunjungi Rawa Buaya, sebuah hutan kota.

Alamat: Jl. Raya Adicipta Kav. 8 Lingkar Luar Barat, Rawa Buaya, Cengkareng, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta

Harga:

Studio – mulai dari Rp2.750.000,00/bulan

1 Kamar tidur – mulai dari Rp2.950.000,00/bulan

2 Kamar tidur – mulai dari Rp4.600.000,00/bulan

Lihat unit yang tersedia di Puri Orchard dari Flokq!

Sewa unit di Puri Orchard hanya berlaku untuk minimal penyewaan 1 bulan

Sewa Apartemen Slipi Jakarta Barat

3. Apartemen Slipi

Apartemen Slipi
source: flokq.com

Apartemen Slipi berada di dekat jalan dalam menjadikan keunggulan utama pembuatan apartemen ini sangat strategis untuk setiap area Jakarta. Dekat dengan kawasan SCBD, Kuningan, Senayan, dan Semanggi apartemen ini cocok untuk pebisnis dan eksekutif muda. Dikelilingi oleh area perbelanjaan, rumah sakit, dan berjalan kaki ke transportasi umum menuju Transjakarta.

Alamat: Jl. Letjen S. Parman No.22, RT.1/RW.4, Slipi, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11480

Harga:

2BR mulai dari Rp4.300.000,00

3BR+ mulai dari Rp10.000.000,00

Lihat unit yang tersedia di Apartemen Slipi dari Flokq!

Sewa unit di Apartemen Slipi hanya berlaku untuk minimal penyewaan 6 bulan

Sewa Apartemen Palmerah Jakarta Barat

4. Apartemen GP Plaza

Apatemen GP Plaza
source: flokq.com

Selanjutnya, ada Apartemen GP Plaza. Lokasi hunian yang strategis ini mengungguli reputasinya di sepanjang kompetisi mencari rumah di kalangan milenial saat ini. Pusat perbelanjaan bergengsi seperti Grand Indonesia dan Plaza Indonesia berjarak kurang dari 15 menit berkendara, sedangkan Kawasan Pusat Bisnis kurang dari 10 menit berkendara.

Alamat: Slipi, Palmerah, Gelora 2 No.1, RT.1/RW.1, Gelora, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270

Harga:

Studio mulai dari Rp5.000.000,00

1BR mulai dari Rp 5.800.000,00

2BR mulai dari Rp6.000.000,00

Lihat unit yang tersedia di Apartemen GP Plaza dari Flokq!

Sewa unit di Apartemen GP Plaza hanya berlaku untuk minimal penyewaan 1 bulan

Sewa Apartemen Grogol Jakarta Barat

5. Menara Latumenten

Menara Latumenten gate
source: flokq.com

Apartemen Menara Latumenten adalah sebuah hunian yang dikembangkan oleh PT. Metro Margahayu Land yang berada di lokasi yang sangat strategis di Jakarta Barat tepatnya di Jalan Prof. Dr. Latumenten, Grogol. Apartemen ini menawarkan fasilitas lengkap dengan harga yang terjangkau. Apartemen ini memiliki fasilitas yang sangat baik, seperti kolam renang, taman bermain anak, ATM center, function room, grocery store, fitness center, CCTV, dan keamanan 24 jam. Jika menggunakan Transjakarta, Anda bisa turun di Halte Jembatan Besi Transjakarta. Di seberang apartemen berdiri superblok Season City (1,1 km), sebuah pusat perbelanjaan yang berada di area yang sama dengan apartemen. Menara Latumenten memiliki semua fasilitas yang Anda butuhkan untuk membuat hidup Anda nyaman.

Alamat: RT.1/RW.1, Jelambar Baru, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11460

Harga:

Studio mulai dari Rp1.900.000,00

1BR mulai dari Rp2.000.000,00

2BR mulai dari Rp3.100.000,00

Sewa Unit di Menara Latumenten

6. Four Winds

Apartemen Four Winds
source: flokq.com

Ditujukan untuk kalangan atas, Four Winds menyediakan beragam fasilitas mewah. Salah satu fasilitas terbaik yang ditawarkan apartemen ini adalah infinity pool yang berada di lantai paling atas. Dengan pemandangan yang menakjubkan, Anda bisa berenang dan menikmati pemandangan kota yang menakjubkan dari atas. Bangku kolam untuk anda yang ingin bersantai atau berjemur di tepi kolam renang. Ada juga gym dalam ruangan yang dilengkapi dengan berbagai mesin pengangkat untuk memastikan bahwa Anda memiliki semua yang Anda butuhkan untuk latihan harian Anda. Bersantai dan nikmati fasilitas taman hijau bersama keluarga Anda di akhir pekan. Anda juga bisa menemukan fasilitas lain yang ditawarkan, seperti function room, jogging track, lapangan tenis, sky lounge, BBQ area, taman bermain anak, dan toko grosir.

Alamat: Jl. Permata Hijau No.1, RT.7/RW.9, Grogol Utara, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12210

Harga:

1BR mulai dari Rp13.000.000,00

2BR mulai dari Rp15.000.000,00

Lihat unit yang tersedia di Apartemen Four Winds dari Flokq!

Sewa unit di Apartemen Four Winds hanya berlaku untuk minimal penyewaan 6 bulan

Sewa Apartemen Kebon Jeruk Jakarta Barat

7. Wang Residence

Apartemen Wang Residence
source: flokq.com

Apartemen Wang Residence menawarkan hunian dengan lingkungan yang strategis. Apartemen ini terletak tepat di Jl. Panjang, Kedoya yang merupakan jalan penghubung antara Jakarta Barat dan Jakarta Selatan. Beberapa pusat perbelanjaan tersedia untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari serta wisata belanja dan hiburan di akhir pekan. Kamu bisa mengunjungi beberapa mall, seperti Mall Puri Indah, Lippo Mall Puri, PX Pavilion, Mall Taman Anggrek, dan Central Park. Sementara itu, ada juga beberapa sekolah terbaik, seperti Sekolah Internasional SIS, Sekolah Kristen IPEKA, Sekolah ICHTHUS, dan Sekolah Bina Bangsa. Sedangkan fasilitas kesehatan terbaik tersedia di RS Grha Kedoya, RS Siloam Kebon Jeruk, dan RS Pondok Indah Puri Indah.

Alamat: Jl. Panjang Kavling 18 Kedoya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, DKI Jakarta, Indonesia 11520

Harga:

2BR mulai dari Rp21.450.000/bulan

3BR mulai dari Rp25.750.000/bulan

Sewa unit di Wang Residence

Sewa Apartemen Puri Jakarta Barat

8. Puri Mansion

Apartemen Puri Mansion
source: purimansion-apt.com

Puri Mansion ini dekat dengan Mall Puri Indah, PX Pavilion dan Lippo Mall Puri. Tidak hanya itu, Puri Mansion juga dekat dengan rumah sakit swasta terbaik di kota, yaitu RS Siloam dan RS Puri Indah. Institusi pendidikan terdekat dari tempat tinggal ini adalah Sekolah Internasional IPEKA dan Sekolah Dasar Tunas Easy. Meski berada di lokasi yang ramai, Puri Mansion tetap menawarkan kenyamanan tinggal bagi penghuninya. Pasalnya apartemen ini juga mengusung konsep green dengan berbagai macam tanaman hias dan hijau di lantai fasilitasnya.

Alamat: Jalan Lingkar Luar, RT.2/RW.1, Kembangan Selatan, RT.2/RW.1, Kembangan Sel., Kembangan, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta

Tipe ruangan & Harga:

Studio – mulai dari Rp2.800.000,00/bulan

1 Kamar tidur – mulai dari Rp3.750.000,00/bulan

2 Kamar tidur – mulai dari Rp5.450.000,00/bulan

Lihat unit yang tersedia di Puri Mansion dari Flokq!

Sewa unit di Puri Mansion hanya berlaku untuk minimal penyewaan 12 bulan

9. St. Moritz

St Moritz Apartment in West Jakarta
source: flokq.com

Berlokasi di kawasan yang sangat strategis, Apartemen Moritz berada diantara Tol JORR Kapuk-TB Simatupang dan Tol Kebon Jeruk-Tomang, sehingga memudahkan untuk mengakses Bandara Soekarno Hatta, Pluit, Sudirman, Pondok Indah, Cibubur, Kemang, Bintaro dan Tangerang.

Alamat: Puri Indah CBD Blok U 1, Jl. Puri Indah Raya, RT.3 / RW.2, Kembangan Sel., Kec. Kembangan, West Jakarta, Special Capital Region of Jakarta 11610

Harga: 2BR mulai dari Rp9.000.000,00 per bulan

Lihat unit yang tersedia di St. Moritz dari Flokq!

Sewa unit di St.Moritz hanya berlaku untuk minimal penyewaan 6 bulan

Sewa Apartemen Taman Sari Jakarta Barat

10. Green Central City

Green Central City
source: flokq.com

Jika kamu sedang mencari apartemen dekat Stasiun Jakarta Kota, kamu harus mempertimbangkan apartemen ini. Berlokasi strategis, apartemen ini dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Glodok, Asemka, ITC Mangga Dua, Mangga Dua Square, dan Gajah Mada Plaza. Apartemen Green Central City memiliki total 844 unit dan menyediakan berbagai fasilitas bagi penghuninya seperti jogging track, ATM, function room, keamanan, gym, arena bermain, restoran, laundry, dan masih banyak lagi. Green Central City menawarkan beberapa tipe unit seperti 1BR dan 2BR yang dibagi menjadi unfurnished dan furnished unit.

Alamat: Jl. Gajah Mada No.188, Taman Sari, Jakarta Barat, DKI Jakarta, Indonesia 11120

Harga: mulai dari Rp3.750.000,00/ bulan

Lihat unit yang tersedia di Green Central City dari Flokq!

Sewa unit di Green Central City hanya berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan

Sewa Apartemen dekat Pusat Transportasi di Jakarta Barat

Memutuskan untuk tinggal di apartemen yang dekat dengan pusat transportasi seperti stasiun KRL, stasiun MRT, atau Halte Transjakarta adalah pilihan yang tepat untuk mempermudah kamu menjangkau moda transportasi setiap hari. Tidak perlu khawatir akan ketinggalan kereta di pagi hari!

Sewa Apartemen dekat Halte Transjakarta

11. Mediterania Garden Residence

Mediterania Garden Residence
source: flokq.com

Apartemen ini tidak hanya berlokasi strategis di dekat halte Transjakarta S Parman Podomoro City tetapi juga dekat dengan beberapa mall seperti Mall Central Park, Mall Taman Anggrek, dan SOHO. Selain itu, Mediterania Garden Residence juga terletak dekat dengan beberapa universitas seperti Universitas Krida Wacana, Universitas Bina Nusantara, Universitas Tarumanagara, Universitas Trisakti, dan masih banyak lagi. Mediterania Garden Residence juga menyediakan fasilitas bagi penghuninya, seperti tempat bermain anak untuk berenang, toko kelontong, restoran, jogging track, lapangan basket, dan masih banyak lagi.

Alamat: Jalan Tanjung Duren Raya, Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470

Harga: mulai dari Rp2.850.000,00/bulan

Lihat unit yang tersedia di Mediterania Garden Residence dari Flokq!

Sewa unit di Mediterania Garden Residence hanya berlaku untuk minimal penyewaan 1 bulan

Sewa Apartemen dekat Stasiun KRL

12. Hayam Wuruk

Apartemen Hayam Wuruk
source: jual-apartemen.com

Berlokasi strategis di Tamansari, kamu harus melirik Apartemen Hayam Wuruk, jika ingin menginap di dekat Halte Transjakarta Mangga Besar dan Stasiun Mangga Besar. Apartemen ini berada tidak jauh dari beberapa pusat perbelanjaan seperti ITC Mangga Dua dan Hayam Wuruk Plaza, sehingga kamu dapat dengan mudah memenuhi kebutuhan kamu. Selain itu, lokasinya juga tidak jauh dari Monumen Nasional dan JIEXPO Kemayoran. Apartemen ini menawarkan fasilitas yang baik untuk penghuni, ATM, gym, kolam renang, restoran, taman bermain, laundry, ruang serbaguna, keamanan, toko grosir, dan masih banyak lagi. Hunian ini memiliki beberapa tipe unit seperti 1BR, 2BR, 3BR, dan 4BR dan terbagi dalam beberapa kategori seperti non furnished dan fully furnished.

Alamat: Jl. Hayam Wuruk No.108, RT.4/RW.9, Maphar, Tamansari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11160

Harga: 1BR mulai dari Rp4.500.000,00/bulan

Sewa unit di Hayam Wuruk


Kamu juga dapat membaca rekomendasi sewa apartemen Jakarta Barat dekat pusat transportasi selengkapnya di sini


Sewa Apartemen Jakarta Barat Berdasarkan Harga

Kamu dapat mencari sewa apartemen di Jakarta Barat berdasarkan budget yang kamu miliki, mulai dari dibawah 5 juta, sampai yang mewah diatas 10 juta!

Sewa Apartemen Dibawah 5 juta

13. Puri Park View

Puri Park View Apartemen
source: traveloka.com

Berada di lokasi yang strategis di Jakarta Barat, penghuni apartemen Puri Park View dapat berwisata ke kawasan lain seperti Jakarta Selatan dan Tangerang. Belum lagi dengan adanya fasilitas umum di sekitarnya, termasuk halte Busway Kebon Jeruk yang hanya berjarak sekitar 2 km dari apartemen. Untuk stasiun KRL terdekat ada Stasiun Taman Kota yang berjarak sekitar 4 km dari apartemen. Bagi kamu yang memiliki anak usia 2-11 tahun bisa mendaftarkan anak kamu di Kinderfield School yang juga ada di Puri Park View. Mall-mall besar dan terkenal di Jakarta Barat bisa dengan mudah kamu datangi seperti Lippo Mall Puri dan Mall Puri Indah.

Alamat: Jl. Pesanggrahan No. 88, Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat, DKI Jakarta

Harga:

Studio – mulai dari Rp2.350.000,00/bulan

1 Kamar tidur – Rp3.350.000,00/bulan

2 Kamar tidur – Rp2.700.000,00/bulan

Lihat unit yang tersedia di Puri Park View dari Flokq!

Sewa unit di Puri Park View hanya berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan


Baca rekomendasi sewa apartemen Jakarta Barat dibawah 5 juta selengkapnya di sini


Sewa Apartemen 5-10 juta

14. Veranda Residence

Veranda Residence apartment in Puri Kembangan
source: booking,com

Berlokasi di kawasan Puri Indah, Apartemen Veranda Residence memudahkan untuk menjangkau berbagai pusat perkantoran di kawasan bisnis Puri Indah. Beberapa pusat perbelanjaan ternama, sekolah, dan rumah sakit tersedia di sekitar apartemen ini seperti Mall Puri Indah, Lippo Mall Puri, dan PX Pavilion. Untuk kebutuhan pendidikan juga terdapat berbagai sekolah terbaik di sekitar apartemen, antara lain Sekolah Notre Dame, Sekolah Kristen IPEKA, dan Sekolah Tunas Muda. Sedangkan untuk pelayanan kesehatan terbaik bisa didapatkan di RS Eye Center Jakarta, RS Pondok Indah Puri Indah, dan RS Siloam Kebon Jeruk.

Lokasi: Jl. Pesanggrahan No.28, RT.2 / RW.7, Kembangan Sel., Kec. Kembangan, West Jakarta, Special Capital Region of Jakarta 11610

Harga: 1BR mulai dari Rp9.600.000,00 per bulan

Sewa unit di Veranda Residence

15. The Crest West

The Crest West Vista Puri Apartment in Cengkareng
source: flokq.com

The Crest West Vista Puri merupakan hunian strategis di kawasan Cengkareng yang memiliki akses mudah menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Apartemen ini terkoneksi dengan sekolah, fasilitas kesehatan, pusat perbelanjaan, area komersial hingga tol JORR. Hanya membutuhkan waktu 5 menit dari The Crest West Vista Puri untuk mencapai tol Rawa Buaya, halte Transjakarta, dan stasiun Rawa Buaya. Sedangkan pusat perbelanjaan mudah dijangkau hanya dalam 10 menit berkendara, seperti Mal Puri Indah, Carrefour Puri Indah, Hypermart Puri Indah, dan Lippo Mall Puri.

Lokasi: Jl. Lkr. Luar Barat No.8, Duri Kosambi, Cengkareng District, West Jakarta, Jakarta Capital Special Region 11750

Harga: 1BR mulai dari Rp7.500.000,00 / bulan

Sewa Unit di Crest West Vista

Sewa Apartemen Diatas 10 juta

16. Satu8 Residence

Satu8 Residence
source: jakarta-apartment.com

Satu8 Residence terletak di kawasan bisnis Puri Kembangan, salah satu pusat bisnis di Jakarta Barat. Dengan lokasi tersebut, apartemen ini dekat dengan berbagai perkantoran di kawasan bisnis Puri, Kedoya, dan Kebon Jeruk. Selain itu, apartemen ini memiliki akses mudah ke tol lingkar dalam dan tol JORR. Dengan begitu, penghuni apartemen ini bisa dengan mudah menuju berbagai pusat bisnis di Jakarta, seperti Semanggi, Mega Kuningan, dan Gatot Subroto, serta akses menuju Bandara Soekarno-Hatta. Selain itu, kamu juga bisa menemukan beberapa tempat wisata seperti Museum MACAN (Modern and Contemporary Art in the Archipelago), Pandora Experience, dan Jakarta Aquarium.

Alamat: Jl. Pilar Komp. Delta Kedoya Kav. 18 Blok S, Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, RT.7 / RW.3, Kedoya Sel., Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta

Harga:

3 BR mulai dari Rp16.250.000,00/bulan

Sewa Unit di Satu8 Residence

17. The Windsor Apartment

The Windsor Apartment
source: maisonderes.com

Terletak di kawasan bisnis Puri Indah, Jakarta Barat, apartemen yang terkenal dengan layanan yang terbaik ini dikelilingi oleh berbagai gedung perkantoran. Selain itu, apartemen The Windsor juga hanya selangkah dari berbagai pilihan pusat perbelanjaan, yaitu Puri Indah Mall, Lippo Mall Puri, dan PX Pavilion. Apartemen ini juga berdekatan dengan fasilitas kesehatan terbaik, yaitu RS Pondok Indah Puri Indah dan RS Siloam Kebon Jeruk.

Alamat: Jl Raya Blok S1, Kembangan. (Seberang Puri Indah Mall), Puri Lingkar Luar, RT.1 / RW.2, Kembangan Sel., DKI Jakarta

Harga:

2 BR mulai dari Rp 11.950.000,00/bulan

Lihat unit yang tersedia di The Windsor dari Flokq!

Sewa unit di The Windsor hanya berlaku untuk minimal penyewaan 12 bulan

18. Puri Park Residence

Apartemen Puri Park Residence
source: puriapartment.com

Dengan lokasi tersebut, Apartemen Puri Park Residence menawarkan kemudahan akses menuju tol Jakarta-Tangerang dan tol JORR. Dengan begitu, penghuni apartemen ini bisa dengan mudah mengakses berbagai pusat bisnis di Jakarta dan Tangerang. Penghuni apartemen ini bisa dengan mudah menjangkau berbagai pusat perbelanjaan seperti Mall Puri Indah, Lippo Mall Puri, dan Ranch Market. Selain itu, apartemen ini juga dekat dengan RS Siloam Kebon Jeruk dan RS Pondok Indah Puri Indah.

Alamat: Jl. Kembang Elok Utama Kembangan Selatan Kembangan Jakarta Barat DKI Jakarta, RT.8 / RW.7, Kembangan Sel., Kembangan, Kota Jakarta Barat

Harga:

2 BR mulai dari Rp12.500.000,00/bulan

Sewa unit di Puri Park Residence


Kamu dapat membaca rekomendasi sewa apartemen mewah Jakarta Barat selengkapnya di sini


Coba Shared Apartment Untuk Sewa Apartemen Yang Lebih Hemat!

Apa itu shared apartment?

Shared apartment merupakan sebuah unit apartemen yang disewa secara bersama dengan berbagi ruang dan biaya sewa dengan orang lain. Kamu bisa merasakan fasilitas, layanan, dan keamanan yang terjamin dari sebuah apartemen dengan harga lebih murah. Meskipun berada dalam satu ruang apartemen, kamu bisa mendapatkan privasi penuh dengan kamar masing-masing. Kamu juga berhak memilih teman sekamar untuk tinggal bersama, baik teman lama, kerabat, maupun orang baru dengan mengenalnya lebih jauh terlebih dahulu. Shared apartment sangat cocok bagi yang tidak ingin hidup sendiri.

Bagaimana cara sewa shared apartment di Jakarta Barat?

Jika kamu ingin tinggal di apartemen di Jakarta Barat dengan harga yang jauh lebih murah, kamu bisa mencoba shared apartment! Kamu dapat mengunjungi situs web Flokq. Tersedia berbagai pilihan kamar apartemen yang bisa disewa. Umumnya, sewa apartemen dikenakan biaya tahunan. Melalui Flokq, kamu dapat lebih mudah menyewa kamar di apartemen dengan pembayaran per bulan.


Cek website Flokq di sini untuk mencari opsi shared apartment di apartemen yang kamu mau di Jakarta Barat!


Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *