5 Apartemen Kebayoran Terbaik Dekat Pusat Perbelanjaan

Sudah berencana menyewa apartemen Kebayoran? Tinggal di Kebayoran akan memberi Anda banyak kemudahan karena dekat dengan berbagai tempat di Jakarta. Dari kantor hingga tempat-tempat vital, semua yang Anda butuhkan tersedia di dekat Anda. Apalagi jika Anda menyewa apartemen di Kebayoran, Anda bisa dengan mudah mengakses beberapa pusat perbelanjaan top!

Sebelum Anda mengatakan ‘ya’ ke sebuah apartemen, pastikan untuk memeriksa artikel ini untuk mengetahui mana yang terletak di dekat mal favorit Anda. Yuk, simak artikel berikut!

Apartemen 1Park Residence

Sebagai salah satu apartemen mewah di Kebayoran, 1Park Residence merupakan pilihan tepat bagi kalangan atas yang gemar berbelanja. Hanya berjarak satu kilometer dari apartemen ini, Anda bisa menemukan mal Gandaria City.

Selain membeli baju baru atau tas branded, Anda juga bisa menonton film di bioskop dan bersantap di berbagai restoran. Untuk mendapatkan kebutuhan sehari-hari, ada supermarket Papaya di dekat apartemen.

1Park Residence hanya menawarkan fasilitas premium untuk kenyamanan penghuni. Anda tidak perlu keluar apartemen untuk berolahraga, karena Anda bisa menikmati gym, lapangan tenis, kolam renang, dan trek refleksi di sini. Selain itu, ada area BBQ, Starbucks Coffee, dan salon kecantikan di dalamnya!

Setiap unit dilengkapi dengan lift pribadi dan dibangun dengan desain modern. Jangan khawatir tentang keselamatan Anda, karena apartemen memiliki CCTV dan keamanan 24 jam.

Apartemen Kebayoran ini dapat dijangkau dari beberapa tempat umum, antara lain kawasan bisnis Senayan, Sudirman, dan Thamrin. Beberapa transportasi umum juga tersedia di dekatnya, seperti stasiun MRT Blok M (2km), bus TransJakarta (1km), dan stasiun komuter jalur Kebayoran (2km).

Apartemen Pakubuwono Terrace

Pernahkah Anda membayangkan hidup di tahun 50-an? Nah, apartemen ini memadukan konsep jadul dengan gaya modern. Hadir dengan desain yang simpel namun elegan, apartemen Pakubuwono Terrace sangat cocok bagi Anda yang menyukai minimalis dan tinggal di kawasan yang strategis.

Terletak di lingkungan yang mewah, mudah bagi Anda untuk berbelanja di mal terdekat. Cukup berkendara selama lima menit dan Anda akan tiba di Gandaria City. Anda juga dapat menikmati berbelanja di Pondok Indah Mall yang terkenal. Hanya membutuhkan waktu beberapa menit dari apartemen.

Selain dari pusat perbelanjaan, Pakubuwono Terrace sangat mudah diakses dari kawasan lain di Jakarta Selatan. Karena tidak terletak di pusat kawasan bisnis, Anda bisa mendapatkan udara segar dari pepohonan hijau di sekitar Kebayoran. Meski demikian, masih banyak kendaraan yang melewati kawasan ini pada jam-jam sibuk, sehingga polusi udara lebih tinggi.

Di dalam apartemen, Anda akan dapat menikmati unit berperabotan lengkap dengan kitchen set, TV kabel, dan koneksi internet cepat. Apartemen ini turut menyediakan kolam renang, jogging track, dan pusat kebugaran.

Apartemen Kebayoran Icon

Terletak di jantung Kebayoran Lama, apartemen ini pada dasarnya dekat ke mana-mana. Perlu berbelanja di pusat perbelanjaan terkenal? Gandaria City hanya berjarak 4 menit dari apartemen Anda. Pasar Mayestik juga dapat dicapai dalam waktu 6 menit.

Selain pusat perbelanjaan, Kebayoran Icon terletak di dekat kawasan SCBD. Jadi jika Anda bekerja di sana, Anda tidak akan menghabiskan terlalu banyak waktu di perjalanan, karena jaraknya hanya 13 menit dari tempat tinggal. Ditambah lagi, hanya membutuhkan waktu 17 menit untuk sampai ke kawasan Kuningan.

Mencari toko kelontong? Jangan khawatir; ada supermarket Carrefour tepat di depan gedung apartemen. Sama seperti apartemen Jakarta lainnya, Kebayoran Icon juga dilengkapi dengan kolam renang, fitness center, ATM center, dan masih banyak lagi.

Jika Anda suka bekerja dengan transportasi umum, ada beberapa pilihan untuk Anda. Stasiun Kebayoran hanya berjarak 1 km dari apartemen. Anda juga dapat menemukan halte bus TransJakarta tepat di depan gedung.

Apartemen Tamansari Semanggi

Apartemen ini berada di kawasan Sudirman, dekat Kebayoran, Jakarta Selatan. Sangat cocok untuk Anda yang bekerja di sekitar Jakarta Selatan dan ingin tinggal di apartemen dengan harga terjangkau. Apalagi lokasinya memudahkan untuk mengunjungi pusat perbelanjaan.

Plaza Semanggi, Lotte Avenue, Kuningan City, dan Bellagio Ambassador adalah beberapa pusat perbelanjaan yang akan memenuhi kebutuhan Anda. Jika Anda mencari merek-merek kelas atas, langsung saja menuju ke mal Pacific Place yang tidak terlalu jauh dari apartemen.

Terletak di dalam Segitiga Emas (Kuningan, Thamrin, dan Sudirman), apartemen ini merupakan pilihan tepat bagi para profesional muda. Lingkungan ini dikelilingi oleh perkantoran bertingkat tinggi, hotel, kedutaan besar, dan banyak lagi. Daerah ini cukup dikenal sebagai rumah bagi komunitas besar ekspatriat.

Karena Tamansari Semanggi terletak di antara dua jalan vital di Jakarta, Anda akan menemukan bahwa kawasan ini cukup ramai dan tidak ada ruang untuk trotoar. Meski demikian, Anda tetap bisa mengakses tempat manapun dengan transportasi online seperti Grab dan Gojek. Ini akan membantu Anda untuk mencapai kantor dengan harga terjangkau dan relatif dalam waktu singkat.

Anda juga dapat menikmati berbagai masakan dari berbagai restoran di sekitar apartemen ini. Dari makanan Indonesia hingga Italia, ada banyak pilihan untuk mendapatkan pengalaman kuliner baru!

Apartemen Amala

Apartemen ini cocok untuk para eksekutif yang mencari hunian premium untuk gaya hidup mewah mereka. Jika Anda menyewa unit di Apartemen Amala, Anda akan menikmati akses mudah ke berbagai tempat umum, termasuk pusat perbelanjaan.

Pertama-tama, apartemen terletak di kawasan Pondok Indah yang memungkinkan Anda untuk sering mengunjungi Pondok Indah Mall. Anda dapat menikmati makanan di restoran, membeli beberapa bahan makanan di supermarket, dan membeli baju baru dari merek favorit Anda di sini.

Selain itu, Anda bisa bersenang-senang dengan teman atau keluarga di sini karena mal menyediakan hiburan yang bagus. Apartemen Amala juga dekat dengan beberapa sekolah internasional dan nasional di dekatnya.

Hadir dengan desain yang elegan, apartemen ini mengusung kecanggihan sebagai value-nya. Selain itu, Amala memiliki berbagai fasilitas kelas atas bagi penghuninya. Anda bisa menjaga gaya hidup sehat di sini dengan berolahraga di gym, lapangan tenis, dan kolam renang super besar.

Mau ke kantor naik kendaraan umum? KRL, MRT, dan TransJakarta dapat diakses dari Apartemen Amala. Plus, Anda dapat menggunakan wahana atau drive online untuk menghemat waktu Anda.


Wow, Anda telah mencapai akhir artikel ini! Mencari apartemen Jakarta lainnya? Lihat koleksi ruangan untuk menyewa apartemen di beranda Flokq di sini!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *