Apartemen Loft Terbaik di Jakarta

Apartemen dan hotel bergaya Loft cukup populer belakangan ini. Konsep ‘loteng’ telah banyak digunakan di negara maju seperti Amerika dan Eropa. Merupakan konsep apartemen atau hotel yang terdiri dari 2 lantai, namun tidak seluruhnya 2 lantai, karena biasanya luas lantai dua tidak sebesar lantai utama. Ini memberi kamu ruang yang lebih luas dengan ‘kamar’ terpisah yang terhubung dengan tangga, yang dapat kamu gunakan sesuka kamu. Kebanyakan orang memanfaatkannya untuk menjadi area kamar tidur, sedangkan lantai pertama menjadi ruang tamu dan ruang makan, selain sebagai tempat tinggal, gaya loteng juga populer untuk rumah kantor atau ruang kerja.

Apartemen loft sangat cocok untuk kamu yang menyukai privasi di tempat yang lebih padat. Penghuni bergaya loteng biasanya memiliki langit-langit yang lebih tinggi dari apartemen biasa, sehingga kamu dapat menikmati sinar matahari pagi dan pemandangan indah dari jendela kamu yang luas.

Kelebihan apartemen loft

1. Ruangan terasa lebih luas dan terbuka

Apartemen loft mempunyai ciri-ciri langit-langit yang tinggi, maka dari itu apartemen tipe loft akan memberikan nuansa ruangan yang terbuka dan luas.

2. Mendapatkan pencahayaan alami yang bagus

Apartemen loft biasa mempunyai jendela besar. Jadi, tentunya kamu bisa menikmati pencahayaan alami yang bagus ketika menyewa apartemen loft.

3. Dapat memasang dekorasi tembok yang banyak

Karena mempunyai langit-langit yang tinggi, kamu akan mendapatkan banyak ruangan untuk memasang dekorasi di tembok apartemen kamu.


Jika kamu tertarik untuk menjadikan loteng sebagai tempat tinggal kamu, berikut kami berikan lima daftar loteng terbaik di Jakarta, simak ini!

1. Maqna Residence

Sewa Bulanan Apartemen Maqna Residence lokasinya yang strategis
Maqna Residence

Maqna Residence terletak di jantung kawasan bisnis Jakarta Barat, memberikan kamu hunian eksklusif dan pribadi yang dekat dengan pusat perbelanjaan, tempat hiburan, dan pusat gaya hidup lainnya. Hotel ini juga memiliki akses mudah ke Bandara Internasional Soekarno – Hatta dan terletak di dekat gerbang tol Jakarta Outer Ring Road. Unitnya sebagian besar menggunakan material kayu, memberikan rasa nyaman dan nyaman untuk menemani hari kamu. kamu juga bisa menikmati secangkir kopi dengan pemandangan indah Jakarta Barat dari atas.

Alamat: MAQNA Residence Ruko no 2, Jl. Meruya Ilir Raya No.88, RT.1/RW.5, Meruya Utara, Kec. Kembangan, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11610, Indonesia

Nomor Telepon: +6221 5890 8168

Harga Sewa: Mulai dari Rp 6.550.000,00/bulan

Fasilitas: gym, jogging track, kolam renang, meeting room, multipurpose room, supermarket, kids outdoor area, lobby, security 24 jam, tempat parkir, ATM Center. 

2. Citylofts Apartment Sudirman (Citywalk Sudirman)

apartemen loft citylofts sudirman di jakarta
Citylofts Sudirman

Cityloft Sudirman berlokasi strategis di Karet, Jakarta Pusat, dekat dengan banyak perkantoran, mal, bar, dan restoran. Terlebih lagi, hanya dengan berjalan kaki ke Stasiun MRT dan stasiun kereta KRL Commuter Line. Apartemen ini serasi dengan nuansa Jakarta, desain perkotaan modern. Apartemen Cityloft terintegrasi dengan Citywalk Sudirman Mall yang memudahkan kamu dalam melakukan tugas atau ingin jalan-jalan untuk menyegarkan pikiran. Mall lain yang juga memiliki akses mudah dari Cityloft adalah Grand Indonesia Shopping Mall, Plaza Indonesia, Lotte Shopping Avenue, dan Kuningan City Mall. Ini juga merupakan ruang kantor yang populer untuk bisnis kecil.

Alamat: Apartemen Citylofts Building, Jl. K.H. Mas Mansyur No.121, Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10220, Indonesia

Nomor Telepon: +6221 2555 8773

Harga Sewa: Mulai dari Rp 15.000.000,00/bulan

Fasilitas: kartu akses, keamanan 24 jam, kolam renang, whirlpool, outdoor pool bar, fitness center, laundry, business center, ruang multifungsi, parkir, lift eksklusif, internet broadband, restoran, ATM Center.

3. Gandaria Heights

apartemen loft gandaria heights di jakarta
Gandaria Heights

Gandaria Heights merupakan salah satu apartemen yang menyediakan unit tipe loft. Terletak di kawasan modern dan bergengsi Jakarta Selatan, Gandaria Heights memberimu kehidupan yang hanya berjalan kaki, dengan itu terintegrasi dengan Mall Gandaria City dan Menara Perkantoran Gandaria 8. Gandaria City adalah mall kelas menengah ke atas yang terkenal dan memberimu banyak atraksi seperti Restoran Asia dan Barat, toko pakaian populer, dan banyak lagi. kamu juga bisa mengunjungi mall terdekat seperti Pondok Indah Mall, Plaza Senayan, atau Senayan City. Gandaria Heights juga memberimu pemandangan terbaik gedung pencakar langit Jakarta, bahkan lebih baik lagi dengan melihatnya dari area kolam renang mereka.

Alamat: Jl. KH. Moh Syafi’i Hadzami No.8, RT.10/RW.6, Kby. Lama Utara, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12240, Indonesia

Nomor Telepon: +6221 2930 7088 

Harga Sewa: Mulai dari Rp 21.000.000,00/bulan

Fasilitas: kolam renang, gym, tempat bermain anak, perpustakaan, lift, jacuzzi, lintasan jogging, sauna, lapangan basket, parkir, ATM Center. Fasilitas unit termasuk internet broadband, TV kabel, pemanas air, AC.

4. Sakura Terrace

Sakura Terrace - Exclusive Residence with Japanese Style Facilities &  Service
Sakura Terrace

Jarak jalan kaki ke Jl. Sudirman dan Jl. H.R. Rasuna Said, dan 5 menit berkendara ke Grand Indonesia Shopping Mall, Sakura Terrace terletak di tempat yang sangat strategis untuk kamu. kamu akan dihibur dengan loteng khas Jepang yang unik, dilengkapi dengan pelayanan yang baik untuk membantu kamu dengan rumah tangga, sehingga kamu bisa duduk santai dan bersantai. Sakura Terrace juga memiliki gym tersendiri bagi kamu yang ingin tetap fit, atau kamu bisa pergi ke Stadion Gelora Bung Karno hanya dengan 16 menit perjalanan. kamu juga dapat pergi ke area rooftop untuk melihat pemandangan indah gedung pencakar langit Jakarta, yang pasti merupakan pemandangan yang sangat indah.

Alamat: Jalan Setiabudi II no. 45, RT.1/RW.2, Kuningan, RT.1/RW.2, Kuningan, Setia Budi, Setiabudi, South Jakarta City, Jakarta 12910, Indonesia

Nomor Telepon: +62 813-8886-6801

Harga Sewa:

  • Standar Rp 6.500.000,00/bulan, Rp 450.000,00/malam
  • Standar dengan dapur Rp 7.500.000,00/bulan, Rp 500.000,00/malam
  • Superior dengan dapur Rp 8.5000.000,00/bulan, Rp 550.000,00/malam

Fasilitas: resepsionis 24 jam, dapur bersama, WiFi gratis, parkir pribadi gratis, taman, teras, rooftop, fitness center. Fasilitas kamar meliputi kamar mandi pribadi dengan bidet dan perlengkapan mandi gratis, TV layar datar, AC, dan lemari.

5. SOHO Pancoran

Sewa Bulanan Apartemen Soho Pancoran Apartment Fasilitas - kolam renang, gym, jalur joging
SOHO Pancoran

Mengusung konsep Small Office Home, SOHO Pancoran menawarkan kamu ruang yang luar biasa dengan fasilitas kelas atas, memberikan kamu kombinasi hunian dan home office yang sempurna dalam satu tempat. SOHO Pancoran juga berlokasi strategis di Segitiga Emas Jakarta, akses mudah ke Jalan Tol Dalam Kota (Jalan Tol Dalam Kota), dan juga dekat Halte Bus Transjakarta. SOHO Pancoran memberikan keseimbangan antara pekerjaan dan aktivitas hiburan kamu, mereka memiliki fasilitas pendukung yang lengkap di dalam gedung yang membuat hidup kamu bebas repot. Saat ini, mereka memiliki dua tipe unit kamar, yaitu konsep residence office, dan konsep office. 

Alamat: MT Haryono St No.Kav. 2-3, West Tebet, Tebet, South Jakarta City, Jakarta 12810, Indonesia

Nomor Telepon: +6221 83781111

Jenis dan Harga Kamar: Mulai dari Rp 12.600.000,00/bulan

Fasilitas: fitness center, lobby, multipurpose hall, kolam renang, keamanan 24 jam, balkon, internet broadband. 

Baca Juga: 4 Serviced Apartments Terbaik di Karawaci

Nah, itu dia 5 apartemen loft terbaik di Jakarta! Kami harap artikel ini akan membantu kamu menemukan loteng terbaik kamu, baik untuk tempat tinggal atau tempat kerja kamu.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *