8 Apartemen Mediterania Ternyaman di Jakarta

Memilih untuk sewa apartemen Mediterania di Jakarta terdengar menyenangkan, ya. Pasalnya, hunian dengan konsep Mediterania bisa bikin kita merasakan hidup seperti di Eropa. Selain itu, ada banyak pilihan apartemen Mediterania di Jakarta dengan beragam harga.

Selain fasilitas dan gaya bangunan bergaya Mediterania, apartemen berikut ini juga memberikan akses mudah ke tempat penting di Jakarta, lho. Simak artikel di bawah ini untuk cari tahu apartemen Mediterania dengan fasilitas lengkap ternyaman.

1. Apartemen Mediterania Garden Residence

Apartemen berkonsep Mediterania ini terbagi atas dua tower yang berlokasi di Tanjung Duren Selatan, Jakarta Barat. Anda bisa sewa apartemen di Mediterania 1 atau Mediterania 2.

Mediterania Garden Residence terletak di lokasi strategis di mana Anda tidak akan kesulitan mencari sekolah atau universitas. Misalnya, Bina Nusantara, Universitas Trisakti, dan Universitas Tarumanegara. Anda juga bisa mudah menemukan pusat perbelanjaan ternama, seperti Central Park dan Taman Aggrek.

Di apartemen ini, Anda bisa menikmati banyak fasilitas bergaya Mediterania, seperti kolam renang, lapangan tenis, dan lapangan basket. Tentunya akan memudahkan Anda untuk punya gaya hidup sehat, kan?

2. Apartemen Mediterania Gajah Mada Residence

Berlokasi di Taman Sari, Jakarta Barat, apartemen ini sudah beroperasi sejak tahun 2004 dan mempunyai total 1152 unit. Apartemen didesain dengan memadukan gaya Mediterania dan bangunan Indonesia gaya kuno.

Terletak di Jalan Gajah Mada, apartemen ini memberikan akses mudah bagi penghuni menuju Kota Tua. Ingin berbelanja di mal kelas atas? Anda bisa mencapai Grand Indonesia hanya dengan menempuh perjalanan sekitar 30 menit.

Mediterania Gajah Mada punya banyak taman kecil di sela-sela towernya. Meskipun tidak banyak, tapi Anda bisa menggunakan beberapa fasilitas umum di sini, seperti kolam renang, minimarket, salon kecantikan, dan lainnya.

3. Apartemen Gading Mediterania Residence

Bagi Anda yang punya aktivitas di Jakarta Utara dan sedang ingin sewa apartemen Mediterania, mungkin ini adalah hunian yang cocok buat Anda. Soalnya, apartemen ini berada di tengah Kelapa Gading, salah satu kawasan strategis yang modern.

Di sini, Anda tidak akan kesulitan mencari pusat perbelanjaan, sekolah, gedung perkantoran, sampai rumah sakit. Setiap unitnya memiliki sentuhan modern, sehingga cocok bagi kaum milenial yang senang tinggal di pusat kota.

Terlebih lagi, apartemen ini punya segudang fasilitas menarik yang bisa Anda coba. Di antaranya adalah trek jogging, pusat kebugaran, arena bermain anak-anak, dan kolam renang luas bergaya Mediterania.

Tinggal di daerah Kelapa Gading juga akan memudahkan Anda mengunjungi mal atau restoran. Anda bisa mengunjungi Mal Kelapa Gading atau Mall Artha Gading, dua mal yang berlokasi tidak jauh dari apartemen.

4. Apartemen Mediterania Marina Ancol

Kawasan Ancol terkenal sebagai kawasan dekat pantai yang punya banyak tempat wisata menarik. Nah, apartemen yang satu ini memberikan akses mudah untuk penghuninya, lho.

Apartemen juga dekat dengan jalan tol dan transportasi umum. Di antaranya stasiun KRL Kampung Bandan, tol Jembatan Tiga, Pantai Indah Kapuk, Pluit, dan Kemayoran.

Di dalam apartemen sendiri ada banyak fasilitas yang bikin Anda tinggal dengan nyaman. Untuk fasilitas olahraga ada kolam renang, gym, trek jogging, dan lapangan basket. Setiap unit apartemen dilengkapi dengan koneksi internet dan TV kabel.

5. Apartemen Mediterania Boulevard Residence

Terletak di Kemayoran, Jakarta Pusat, apartemen bergaya Mediterania ini menawarkan kemudahan akses menuju area Jakarta Utara maupun area pusat bisnis di daerah Jakarta lainnya. Tak butuh waktu lama bagi Anda untuk sampai ke tempat vital seperti rumah sakit dan sekolah internasional.

Plus, apartemen ini mudah dijangkau dari pusat perbelanjaan ternama. Hanya butuh sekitar 15 menit menuju Mal Taman Anggrek via tol dan butuh 25 menit saja menuju Grand Indonesia.

Mediterania Boulevard menyuguhkan hunian eksklusif dengan fasilitas lengkap. Ada ATM center, fasilitas olahraga, dan keamanan 24-jam. Kelebihan lainnya yang patut Anda pertimbangkan adalah lokasinya bebas dari banjir! Jadi, tak perlu khawatir saat musim hujan tiba.

6. Apartemen Mediterania Lagoon Residence

Dibangun oleh pengembang terkenal Agung Podomoro Group, apartemen ini punya keunggulan kolam renang yang sangat luas seperti laguna. Lingkungan apartemen dipenuhi dengan pepohonan, sehingga terasa teduh dan nyaman.

Apartemen ini berada di bagian utara dari Jakarta Pusat yang membuat Anda dekat dengan taman hiburan di Ancol. Bagi Anda yang bekerja di kawasan Kemayoran atau perkantoran lainnya, ada tol di dekat apartemen untuk menghemat waktu perjalanan Anda.

Untuk menambah kenyamanan penghuni, Mediterania Lagoon Residence punya sejumlah fasilitas menarik. Di antaranya, trek jogging, area BBQ, clubhouse, dan area bermain anak. Anda pun tak perlu jauh-jauh mencari ATM atau minimarket, soalnya semua ada di sini!

7. Apartemen Royal Mediterania Garden

Apartemen ini dibangun di dalam komplek apartemen Mediterania di Jakarta Barat. Letaknya ada di dalam Podomoro City, sebuah superblock yang terdiri atas hunian apartemen, perkantoran, dan pusat perbelanjaan.

Di sini, Anda tidak akan kesulitan bepergian di dalam maupun luar Jakarta. Soalnya, apartemen ini berada tepat di depan jalan utama S. Parman dan berada sangat dekat dengan Tol Jakarta Lingkar Dalam.

Apartemen ini juga terletak sangat dekat dengan beberapa universitas, seperti Universitas Tarumanegara dan Universitas Kristen Krida Wacana. Mencari pusat perbelanjaan modern? Tenang, di sini ada banyak pilihan mal, di antaranya adalah Central Park, Neo SOHO Mall, dan Mal Taman Anggrek.

Sebagai apartemen elit, Royal Mediterania Garden mempunyai fasilitas berkelas yang sangat lengkap. Mulai dari parkir basement, kartu akses privat, sampai fasilitas olahraga, semua dapat Anda gunakan sepuasnya kalau tinggal di sini.

8. Apartemen Mediterania Palace Residence

Satu lagi apartemen Mediterania di Jakarta Pusat yang menawarkan kenyamanan ekstra. Apartemen ini cocok bagi para eksekutif yang bekerja di kawasan pusat bisnis, seperti Sudirman, Menteng, Thamrin, Kuningan, dan Kelapa Gading.

Lokasinya yang dekat dengan banyak tempat penting membuat apartemen ini tepat bagi penghuni yang tinggal sendiri atau bersama keluarga. Apalagi, harga sewa apartemen Mediterania di sini cukup terjangkau.

Meski harganya murah, kualitas fasilitas di sini enggak murahan, lho. Di setiap unit, ada koneksi Wi-Fi dan TV kabel untuk para penghuni. Anda juga bisa menggunakan function room untuk rapat atau acara penting.

Selain itu, Anda dapat menemukan minimarket, layanan laundry, dan restoran di dalam apartemen. Kalau anak-anak Anda bosan di dalam unit, Anda bisa membawanya ke taman bermain di area apartemen. Asyik, kan?


Itu dia 8 apartemen dengan fasilitas lengkap yang sangat nyaman di Jakarta. Anda masih mencari apartemen Jakarta lainnya untuk disewa? Klik beranda Flokq di sini sekarang juga!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *