7 Rekomendasi Apartemen Mewah di Jakarta Pusat Terbaik

Jakarta Pusat merupakan sebuah kawasan di Jakarta yang berisi berbagai macam kawasan bisnis dan pusat perbelanjaan. Mulai dari Pacific Place, Grand Indonesia, hingga stadion terbesar di Indonesia ada Gelora Bung Karno. Cocok untuk kamu yang ingin tetap bekerja atau memiliki investasi apartemen disini. Pada artikel kali ini, kami akan memberimu daftar apartemen mewah di Jakarta Pusat. Berikut rekomendasinya:

7 Apartemen Mewah di Jakarta Pusat
Apartemen Mewah di Jakarta Pusat

Baca Juga: 7 Rekomendasi Apartemen Mewah di Tangerang

1. Apartemen City Lofts


Apartemen Jakarta Pusat yakni City Lofts
City Lofts

Apartemen Jakarta Pusat yang pertama adalah City Lofts. Apartemen ini berlokasi sangat dekat dengan pusat perkantoran di kawasan Sudirman dan Thamrin. Dengan begitu, para pekerja kantoran yang tinggal di City Lofts bisa dengan mudah bepergian ke kantornya karena jaraknya yang relatif dekat dengan apartemen.

Apartemen City Lofts terletak di atas City Walk Mall, sehingga kamu dapat berbelanja kebutuhan sehari-hari dengan mudah. Untuk belanja tidak perlu repot keluar apartemen karena City Lofts sudah menyediakan ruko tepat di bawahnya. Selain itu, sebagai apartemen mewah di Jakarta Pusat, City Lofts menawarkan berbagai fasilitas menarik. Berikut informasi lengkapnya:

LokasiTanah Abang, Jakarta Pusat
AlamatJl. K.H. Mas Mansyur No.121, RT.10/RW.11, Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10250, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp13.000.000/bulan untuk tipe 1 BR
DeveloperDuta Anggada Group
Jumlah Unit514
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang, lintasan jogging, pusat kebugaran, ruang serbaguna, area bermain, binatu, ATM, restoran, toko grosir, dan koneksi WiFi.

Lihat unit yang tersedia di City Lofts dari Flokq!


Sewa Apartemen di City Lofts Hanya Berlaku Untuk Minimal Penyewaan 3-6 Bulan

2. Menteng Executive


Apartemen Mewah di Jakarta Pusat yakni Menteng Executive
Menteng Executive

Apartemen Jakarta dengan fasilitas mewah berikutnya adalah Menteng Executive. Menteng dan memiliki akses mudah ke pusat bisnis Jakarta, kedutaan besar dan beberapa pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta. Dengan segala fasilitas yang ditawarkan, harga premium, dan pelayanan terbaik, apartemen ini sangat cocok untuk kamu yang menginginkan kemewahan dan eksklusivitas dalam hidup. Apartemen ini termasuk salah satu yang terbaik di kelasnya karena akses yang ditawarkan kepada penghuninya memudahkan untuk menjangkau berbagai tempat.

Berikut informasi lengkapnya:

LokasiMenteng, Jakarta Pusat
AlamatJl. Pegangsaan Barat No.16, RT.16/RW.5, Menteng, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp21.500.000/bulan untuk tipe 2 BR
DeveloperAgung Podomoro Group
Jumlah Unit462
FasilitasKolam renang, lapangan tenis, area bermain, lapangan basket, ruang serbaguna, pusat kebugaran, keamanan, binatu, koneksi WiFi, TV kabel, ATM, dan restoran.
TransportasiStasiun KRL Cikini (jarak 150 m), halte busway UI Salemba (jarak 1,5 km), dan stasiun MRT Bundaran HI (jarak 2,4 km).

Lihat unit yang tersedia di Apartemen Menteng Executive dari Flokq!


Sewa Apartemen Menteng Executive Hanya Berlaku Untuk Minimal Penyewaan 6 Bulan

3. Ascott Apartment


Apartemen Jakarta Pusat yakni Ascott Apartment
Ascott Apartment

Apartemen Ascott berada di lokasi yang sangat strategis, yaitu di segitiga emas Jakarta. Apartemen Jakarta Pusat ini hanya berjarak 5 menit dari pusat perbelanjaan ternama, seperti Thamrin City, Grand Indonesia, dan Plaza Indonesia. Tak hanya itu, berbagai macam pusat hiburan dan kuliner juga terdapat di sekitar apartemen. Jika kamu berkunjung ke Lapangan Merdeka yang tidak jauh dari apartemen, kamu akan menemukan banyak museum dan teater yang menampilkan sejarah dan budaya Indonesia.

Apartemen ini termasuk salah satu yang terbaik di kelasnya karena akses yang ditawarkan kepada penghuninya memudahkan untuk menjangkau berbagai tempat. Selain itu, letaknya juga strategis di tengah kota, dengan suasana perkotaan yang mewah dengan lingkungan yang asri dan nyaman. Simak lengkapnya di bawah ini!

LokasiThamrin, Jakarta Pusat
AlamatJl. Kebon Kacang Raya No.2, RT.4/RW.8, Kb. Melati, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10230, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp23.000.000/bulan untuk tipe 1 BR
DeveloperAscott Group
Jumlah Unit198
FasilitasKolam renang, ruang serbaguna, pusat kebugaran, binatu, lapangan tenis, area bermain, restoran, toko grosir, ATM, dan koneksi WiFi.
TransportasiStasiun MRT Bundaran HI (jarak 850 m) dan stasiun KRL Karet (jarak 1,2 km)

Lihat unit yang tersedia di Apartemen Ascott dari Flokq!


Sewa Apartemen Ascott Hanya Berlaku Untuk Minimal Penyewaan 6-12 Bulan

4. Anandamaya Residence


Apartemen Jakarta Pusat yakni Anandamaya Residence
Anandamaya Residence

Apartemen Anandamaya Residence adalah apartemen yang dibangun atas kerjasama Astra Properti dan Hong Kong Land. Apartemen mewah di Jakarta Pusat ini terletak di tempat yang strategis di Jakarta Pusat. Selain itu akses menuju berbagai tempat dari sini juga mudah, karena apartemen ini dilewati Jl. Jendral Sudirman, Jl. KH. Mas Mansyur dan dekat dengan Jl. Gatot Subroto dan Jalan Lingkar Dalam Jakarta.

Apartemen ini juga berada di sekitar gedung perkantoran, seperti Gedung BNI, Indofood Tower, World Trade Center hingga Gedung BRI II. Tempat-tempat penting lainnya adalah Gelora Bung Karno (3,8 km), RS Sahid Sahirman (210 meter), Universitas Atma Jaya (4,6 km), RS MRCCC Siloam (2 km), Mal Ambassador (4,1 km) dan Ciputra World (2,5 km). Untuk lebih lengkapnya, simak informasi berikut ini!

LokasiSudirman, Jakarta Pusat
AlamatJl. Jenderal Sudirman No.KAV 5-6, RT.10/RW.11, Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10250, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp40.609.000/bulan untuk tipe 2 BR
DeveloperAstra Group and Hong Kong Land
Jumlah Unit509
FasilitasKolam renang, jacuzzi, rooftop, ruang sauna, ruang olahraga, ruang aerobik, ruang yoga, lapangan tenis, lapangan bulu tangkis, area BBQ, ATM, dan layanan binatu.
TransportasiHalte Transjakarta Menara Astra (jarak 100 m) dan stasiun MRT Setiabudi Astra (jarak 250 m).

Lihat unit yang tersedia di Apartemen Anandamaya Residence dari Flokq!


Sewa Apartemen Anandamaya Residence Hanya Berlaku Untuk Minimal Penyewaan 12 Bulan

5. Sudirman Suites


Apartemen Jakarta Pusat yakni Sudirman Suites
Sudirman Suites

Berikutnya, kami merekomendasikan Sudirman Suites sebagai apartemen Jakarta Pusat dengan fasilitas mewah. Apartemen ini dilengkapi dengan perpaduan gaya desain modern dan tropis yang menciptakan suasana asri bagi penghuni. Selain itu, apartemen ini terletak di kawasan strategis yang dekat dengan perkantoran Sudirman, restoran, kedai kopi, mall, sekolah, dan pom bensin.

Untuk lebih lengkapnya, simak informasi berikut!

LokasiSudirman, Jakarta Pusat
AlamatJl. K.H. Mas Mansyur No.Kav.33, RT.3/RW.2, Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10250, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp11.000.000/bulan untuk tipe 1 BR
DeveloperPikko Group
Jumlah Unit400
FasilitasKolam renang, jacuzzi, tropical garden, roof garden, ATM, dan lain lain.
TransportasiStasiun MRT Setiabudi Astra (jarak 3 km) dan stasiun commuterline Sudirman (jarak 3,3 km).

Lihat unit yang tersedia di Apartemen Sudirman dari Flokq!


Sewa Apartemen di Sudirman Suites Hanya Berlaku Untuk Minimal Penyewaan 1 Bulan

6. Apartemen Pavilion


Apartemen Jakarta Pusat yakni Pavilion
Apartemen Pavilion

Apartemen Jakarta Pusat dengan fasilitas mewah berikutnya adalah Pavilion. Berlokasi di dekat Sudirman, Thamrin, dan Kuningan, apartemen ini memudahkan penghuni untuk mengakses berbagai kawasan strategis. Kamu bisa pergi ke Plaza Indonesia, Thamrin City, dan Grand Indonesia dengan perjalanan singkat dari apartemen. Selain itu, mereka juga menyediakan berbagai fasilitas menarik bagi penghuninya. Lihat lengkapnya di bawah ini!

LokasiTanah Abang, Jakarta Pusat
AlamatJl. Karet Pasar Baru Timur 5 No.12, RT.12/RW.11, Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10250, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp15.000.000/bulan untuk tipe 1 BR
DeveloperDuta Anggada Group
Jumlah Unit1000
FasilitasKolam renang dewasa & anak, lintasan jogging, area bermain anak, ruang serbaguna, dan keamanan 24 jam.

Lihat unit yang tersedia di Apartemen Pavilion dari Flokq!


Sewa Apartemen Pavilion Hanya Berlaku Untuk Minimal Penyewaan 12 Bulan

7. Casa Domaine


Apartemen Jakarta Pusat yakni Casa Domaine
Casa Domaine

Terakhir, rekomendasi apartemen Jakarta Pusat dengan fasilitas mewah kami jatuh pada Casa Domaine. Apartemen ini adalah pilihan tepat bagi Anda yang mencari hunian mewah di kawasan strategis. Kamu bisa dengan mudah mengakses Grand Indonesia, Plaza Indonesia, dan Citywalk Sudirman. Selain itu, kamu juga dapat menikmati kenyamanan yang ditawarkan apartemen mewah Jakarta Pusat ini. Lihat informasi lengkapnya di bawah ini!

LokasiTanah Abang, Jakarta Pusat
AlamatJl. A. Jalil No.1, RT.6/RW.8, Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10250, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp34.900.000/bulan untuk tipe 2 BR
DeveloperPT Griyaceria Nusamekar
Jumlah Unit323
FasilitasKolam renang, taman bermain anak, ruang bermain anak, pusat kebugaran, pavilion yoga, lintasan jogging, sauna, spa, taman, restoran, penitipan anak, dan area lounge.
TransportasiStasiun MRT Dukuh Atas (jarak 5 menit)

Lihat unit yang tersedia di Casa Domaine dari Flokq!


Sewa Apartemen di Casa Domaine Hanya Berlaku Untuk Minimal Penyewaan 12 Bulan

Itulah 7 rekomendasi apartemen di Jakarta Pusat dengan fasilitas mewah yang bisa kamu sewa bulanan. Jika tertarik untuk mencari lebih banyak pilihan apartemen Jakarta dari Flokq, kamu bisa kunjungi laman ini. Selain sewa apartemen pribadi, Flokq juga menawarkan konsep shared apartment yang tentunya lebih ekonomis. Simak lengkapnya di bawah ini!

Coba Tinggal di Shared Apartment!


Apa itu Shared Apartment?


Shared apartment merupakan sebuah unit apartemen yang disewa secara bersama dengan berbagi ruang dan biaya sewa dengan orang lain. Kamu bisa merasakan fasilitas, layanan, dan keamanan yang terjamin dari sebuah apartemen dengan harga lebih murah. Meskipun berada dalam satu ruang apartemen, kamu bisa mendapatkan privasi penuh dengan kamar masing-masing. Kamu juga berhak memilih teman sekamar untuk tinggal bersama, baik teman lama, kerabat, maupun orang baru dengan mengenalnya lebih jauh terlebih dahulu. Shared apartment sangat cocok bagi yang tidak ingin hidup sendiri.

Bagaiman Cara Sewa Shared Apartment?


Jika kamu ingin tinggal di apartemen dengan harga yang jauh lebih murah, kamu bisa mencoba shared apartment! Kamu dapat mengunjungi situs web Flokq. Tersedia berbagai pilihan kamar apartemen yang bisa disewa. Umumnya, sewa apartemen dikenakan biaya tahunan. Melalui Flokq, kamu dapat lebih mudah menyewa kamar di apartemen dengan pembayaran per bulan dan merasakan tinggal di apartemen mewah dibawah 10 juta.

Daftar shared apartment yang bisa kamu sewa di Jakarta Pusat:


Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *