Apartemen Mewah di Mega Kuningan

Apakah kamu sedang mencari opsi apartemen mewah di Mega Kuningan dan sekitarnya? Jangan khawatir! Tidaklah sulit untuk menemukan pilihan apartemen mewah terbaik dengan harga yang terjangkau di sini. Mega Kuningan merupakan salah satu kecamatan yang membentuk Setiabudi. Kawasan ini merupakan kawasan kawasan bisnis di Jakarta Selatan, di mana tempat-tempat penting seperti Kedutaan Besar China, Kuwait, Mongolia, Qatar, Pakistan, dan Thailand berada di kawasan ini. Sebagai kawasan bisnis, Mega Kuningan terletak di dalam Segitiga Emas Jakarta. Luas tanah Mega Kuningan dibagi menjadi delapan blok besar dan dikembangkan menjadi 44 sub-blok. Karena itu, tidak sulit mencari tempat menginap di Mega Kuningan.

Salah satu hal yang menjadi pertimbangan orang saat pindah ke kota baru adalah tinggal di apartemen. Jika kamu salah satunya, kamu telah datang ke tempat yang tepat. Beberapa apartemen terbaik berada di kawasan yang berkembang dengan baik ini dan pertimbangan yang baik adalah memiliki apartemen mewah di sini, semua kebutuhan kamu akan terpenuhi. Jika kamu sedang mencari apartemen mewah di Mega Kuningan, artikel ini mungkin bisa membantu kamu. Kami menyediakan 5 apartemen mewah di Mega Kuningan.

1. Bellagio Residence

Bellagio Residence Apartemen
Bellagio Residence

Apartemen mewah ini berlokasi strategis di atas Bellagio Mall dan dikelilingi oleh kedutaan besar, gedung perkantoran, hotel berbintang lima, rumah sakit internasional, dan masih banyak lagi. Sebagai apartemen kelas atas, Bellagio Residence ini menawarkan banyak fasilitas bagi penghuninya seperti kolam renang berukuran sedang dengan bentuk laguna, gym, lapangan tenis, sauna, taman bermain anak, keamanan 24 jam, function hall, food court, cafe, mini market , laundry, taxi pool, salon, dan banyak lagi. Residence Bellagio memiliki berbagai tipe seperti 1BR, 2BR, 3BR, 3 + 1 BR, dan 4BR. Harganya tergantung lantai, furnitur, kondisi unit, dan masih banyak lagi. Biasanya unit sudah full furnished.

LokasiMega Kuningan, Jakarta Selatan
AlamatBellagio Mall Kav. E 4.3, Jl. Mega Kuningan Barat, RT.5/RW.2, Kuningan, Kuningan Tim., Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp8.925.000/bulan untuk tipe unit 1 kamar
DeveloperGapura Prima Group
Jumlah Unit832
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang, pusat kebugaran, lapangan tenis, sauna, taman bermain anak, keamanan 24 jam, ruang fungsional, food court, kafe, minimarket, binatu, taxi pool, dan salon.

Lihat unit yang tersedia di Bellagio Residence dari Flokq!

Sewa unit di Bellagio Residence hanya berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan

2. Apartemen Sailendra

Sailendra Apartment
Apartemen Sailendra

Apartemen ini adalah hunian mewah yang nyaman dan terletak di kompleks yang sama dengan hotel JW Marriott. Sebagai hunian kelas atas, Apartemen Sailendra menawarkan banyak fasilitas untuk penghuninya seperti kolam renang, gymnasium, jacuzzi, keamanan, laundry, Lapangan Tenis, sauna, dan terletak secara eksklusif di apartemen dan terpisah dari JW Marriott Hotel.

Karena letak apartemen yang strategis, akses dari Jl. Prof. Dr. Satrio, Jl. HR Rasuna Said dan Jl. Gatot Subroto sangat mudah. Apartemen ini juga tidak terlalu jauh dari beberapa mall seperti Kuningan City dan Ambassador Mall. Apartemen ini menawarkan berbagai tipe seperti 3BR, 4BR, dan 4 + 1 BR. Ada unit tanpa perabotan dan perabotan.

LokasiMega Kuningan, Jakarta Selatan
AlamatJl. DR. Ide Anak Agung Gde Agung No.5, RT.5/RW.2, Kuningan, Kuningan Tim., Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp73.400.000/bulan untuk tipe unit 3 kamar
DeveloperBakrieland Group
Jumlah Unit330
Tipe Unit3BR
FasilitasKolam renang, lapangan tenis, lapangan squash, ruang serbaguna, pusat kebugaran, jacuzzi, sauna, lift pribadi, dan kartu pribadi.

Lihat unit yang tersedia di Apartemen Sailendra dari Flokq!

Sewa unit di Apartemen Sailendra hanya berlaku untuk minimal penyewaan 12 bulan

3. Apartemen Airlangga

Airlangga Apartment
Apartemen Airlangga

Terletak di kompleks yang sama di Ritz Carlton, kamu harus mempertimbangkan apartemen ini jika kamu mencari apartemen mewah. Apartemen Airlangga juga menyediakan fasilitas hotel bintang 5 dan memungkinkan penghuni apartemen untuk menggunakan Fasilitas The Ritz Carlton seperti gymnasium, sauna, kolam renang, spa, jogging track, dan masih banyak lagi. Apartemen Airlangga menawarkan berbagai tipe seperti 3BR, 4BR, 4 + 1BR, 4 + 2BR, 5BR, dan sebagian besar unit sudah lengkap.

LokasiMega Kuningan, Jakarta Selatan
AlamatE.1-2, Lingkar Mega Kuningan No.5, RT.5/RW.2, Kuningan, Kuningan Tim., Setia Budi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp88.600.000/bulan untuk tipe unit 3 kamar
DeveloperMutiara Permata Mulia Group
Jumlah Unit333
Tipe Unit3BR
FasilitasKolam renang, ATM, warnet, binatu, pusat kebugaran, jacuzzi, jalur lari, sauna, spa, dan area parkir.

Sewa unit di Apartemen Airlangga

4. Oakwood Premier Cozmo Jakarta

Oakwood Premier Cozmo Jakarta
Oakwood Premier Cozmo Jakarta

Oakwood Premier Cozmo terletak di Kawasan Pusat Bisnis Mega Kuningan, dan mulai dari unit satu hingga tiga kamar tidur. Berlokasi strategis di area eksklusif yang menawarkan bangunan komersial dan perumahan kelas tinggi, lokasi utama untuk banyak perusahaan multinasional, kedutaan besar, perbelanjaan, dan fasilitas hiburan.

Apartemen ini juga menyediakan banyak fasilitas untuk penghuninya seperti tempat parkir mobil, ruang bermain anak, Restoran Oak Room, dan Bar, Pusat kebugaran oleh Oakwood, kolam renang luar ruangan, jacuzzi luar ruangan, fasilitas pertemuan, dan masih banyak lagi. Apartemen ini juga dikelilingi oleh kedutaan besar, gedung perkantoran, hotel berbintang, rumah sakit bertaraf internasional.

LokasiMega Kuningan, Jakarta Selatan
AlamatJl. DR. Ide Anak Agung Gde Agung Lingkar Mega Kuningan No.E4.2, RT.5/RW.2, Kuningan, Kuningan Tim., Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp36.201.520/bulan untuk tipe unit 2 kamar
DeveloperCozmo Indonesia
Jumlah Unit197
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang, one health club (pusat kebugaran, sauna, jacuzzi, spa), pusat bisnis, lounge, binatu, helipad, dan masih banyak lagi.

Lihat unit yang tersedia di Oakwood Premier Cozmo dari Flokq!

Sewa unit di Oakwood Premier Cozmo hanya berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan

5. South Hills

South Hills merupakan tower hunian yang dibangun untuk memberikan kenyamanan bagi penghuninya, menggabungkan kemewahan dan utilitas untuk memberikan gaya hidup perkotaan yang berbeda. Berlokasi strategis di Jalan Jalan Denpasar, kamu dapat dengan mudah menuju ke beberapa pusat perbelanjaan seperti Kuningan City, Setiabudi One, Kota Kasablanka, Mall Ambassador, dan Rasuna Epicentrum. Sebagai hunian mewah, South Hills menyediakan banyak fasilitas, seperti gym, Lapangan Tenis, Perpustakaan, kolam renang, ruang billiard, Taman bermain anak, area BBQ, dan masih banyak lagi. Tersedia beberapa tipe unit, seperti 1BR, 2BR, dan 3BR. Sebagian besar unit dilengkapi perabotan.

LokasiMega Kuningan, Jakarta Selatan
AlamatJl. Denpasar Raya No.7, RT.7/RW.4, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp18.000.000/bulan untuk tipe unit 1 kamar
DeveloperDuta Regency Karunia
Jumlah Unit611
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang, pusat kebugaran, jacuzzi, jalur jogging, area BBQ, ruang film, perpustakaan, lapangan tenis, ruang billiard, taman bermain, dan pusat bisnis.

Lihat unit yang tersedia di South Hills dari Flokq!

Sewa unit di South Hills hanya berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan


Jadi tunggu apalagi? Kunjungi apartemen yang terdaftar tersebut agar kamu tidak melewatkan kesempatan untuk berinvestasi atau mempersiapkan kebutuhan pekerjaan harian kamu. Untuk melengkapi informasi kamu seputar apartemen di seluruh Jakarta, klik di sini!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *