Apartemen Mewah Terbaik di Pondok Indah

Pondok Indah merupakan salah satu kawasan hunian mewah yang terkenal di kawasan Jakarta Selatan. Ada banyak rumah konglomerat, ekspatriat, dan banyak selebritis yang tinggal di kawasan ini. Selain memiliki banyak mall besar, terdapat juga apartemen mewah yang bisa dieksplorasi bagi kamu yang sedang mencari tempat menginap. Saksikan berikut ini!

1. Pondok Indah Golf Apartment

Apartemen mewah di Pondok Indah - Pondok Indah Golf
Apartemen Pondok Indah Golf

Apartemen Pondok Indah Golf adalah salah satu proyek apartemen yang didirikan oleh Pondok Indah Group. Di setiap tower terdapat unit apartemen dengan berbagai tipe dan ukuran. kamu bisa menemukan unit 2BR dan 3BR dengan ukuran mulai dari 85 m2 hingga 210 m2.

Apartemen ini terletak dekat dengan tempat-tempat strategis di Jakarta Selatan misalnya, Pondok Indah Mall, Jakarta International School (4 menit berkendara), Don Bosco (7 menit berkendara), RS Pondok Indah (4 menit berkendara), dan Tirta Marta (4 menit berkendara), dan Tirta Marta (4 menit berkendara). menit berkendara). Penghuni juga memiliki kemudahan akses fasilitas transportasi umum, seperti jalur Transjakarta menuju MRT dan tol lingkar luar TB Simatupang.

LokasiPondok Indah, Jakarta Selatan
AlamatJl. Metro Kencana IV No.9, RT.1/RW.16, Pd. Pinang, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp30.500.000/bulan untuk tipe unit 4 kamar
DeveloperPondok Indah Group
Jumlah Unit480
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasATM, toko grosir, kolam renang, binatu, keamanan, lapangan basket, ruang serbaguna, pusat kebugaran, jalur jogging, lapangan tenis, restoran, dan area bermain.
TransportasiHalte Pondok Indah serta Stasiun MRT Haji Nawi, Cipete Raya, dan Lebak Bulus.

Lihat unit yang tersedia di Pondok Indah Golf dari Flokq!

Sewa unit di Pondok Indah Golf hanya berlaku untuk minimal penyewaan 6 bulan

2. Apartment Golfhill Terraces

Apartemen mewah di Pondok Indah - Golfhill Terrace
Golfhill Terrace

Apartemen Golfhill Terraces adalah sebuah hunian apartemen eksklusif dan bergengsi yang berlokasi strategis di jantung Pondok Indah. Terletak di subdivisi perumahan kelas atas utama di Jakarta Selatan, Bukit Golf Pondok Indah. Lokasi juga dekat dengan fasilitas umum seperti Pondok Indah Mall, Jakarta International School, dan Jakarta Japanese School.

Suasana dalam apartemen mewah di Pondok Indah ini sangat asri, kamu bisa serasa berada di rumah sendiri sambil menikmati pemandangan lapangan golf yang sangat indah. kamu juga bisa menikmati apartemen mewah dengan lingkungan yang sangat nyaman.

LokasiPondok Indah, Jakarta Selatan
AlamatJl. Metro Kencana IV No.4, RT.2/RW.15, Pd. Pinang, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp27.000.000/bulan untuk tipe unit 3 kamar
Jumlah Unit150
Tipe Unit1BR/2BR/3BR/4BR
FasilitasKeamanan 24 jam, area BBQ, area bermain anak, golf, pusat kebugaran, binatu, jalur jogging, minimarket, ruang serbaguna, restoran, sauna, kolam renang, lapangan tenis.
TransportasiHalte Pondok Indah 2 serta Stasiun MRT Haji Nawi, Cipete Raya, dan Lebak Bulus.

Lihat unit yang tersedia di Golfhill Terraces dari Flokq!

Sewa unit di Golfhill Terraces hanya berlaku untuk minimal penyewaan 1 bulan.

3. Pondok Indah Residence

pondok indah residence apartemen mewah di pondok indah
Pondok Indah Residence

Pondok Indah Residence dikelilingi oleh berbagai fasilitas umum yang menarik, seperti gedung perkantoran, water park, rumah sakit ternama, bank, lapangan golf, hingga sekolah bertaraf internasional. Apartemen ini terdiri dari tiga tower yaitu Kartika, Maya, dan Amala dengan total 32 lantai dan 1160 unit.

Meski berada di kawasan yang ramai, apartemen mewah di Pondok Indah ini tetap memiliki ruang terbuka yang cukup luas. Sebagian besar lahan apartemen diperuntukkan bagi lahan terbuka hijau hingga lantai fasilitas. Jadi, kamu bisa menikmati apartemen mewah dengan suasana asri.

LokasiPondok Indah, Jakarta Selatan
AlamatJl. Kartika Utama Jl. H. Midi No.64, RT.6/RW.3, Pd. Pinang, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp18.000.000/bulan untuk tipe unit 1 kamar
DeveloperPondok Indah Group
Jumlah Unit1160
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasATM, toko grosir, kolam renang, binatu, keamanan, lapangan basket, ruang serbaguna, pusat kebugaran, jalur jogging, lapangan tenis, restoran, dan area bermain.
TransportasiStasiun MRT Haji Nawi dan Halte Transjakarta Pondok Indah 2

Lihat unit yang tersedia di Pondok Indah Residence dari Flokq!

Sewa unit di Pondok Indah Residence hanya berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan

4. Hamptons Park Apartment

Hampton’s Park

Apartemen mewah di Pondok Indah ini memiliki lokasi yang dekat dengan Mal Pondok Indah, Rumah Sakit Pondok Indah, dan hanya membutuhkan waktu 5 menit untuk sampai ke Jakarta International School. Selain itu, apartemen ini masih satu lingkungan dengan Hamptons Park Golf View Pondok Indah. Untuk menjangkau daerah sekitarnya pun sangat mudah, seperti ke Bekasi, Cibitung, Puri Indah, Bintaro, Karawaci, hingga Bandara Soekarno Hatta dengan melewati Tol Jakarta Outer Ring Road.

Apartemen Hamptons Park menawarkan fasilitas terbaik yang dapat membuat kamu lebih nyaman tinggal di hunian ini, kamu juga dapat menikmati fasilitas apartemen seperti kolam laguna dan kolam renang pribadi yang dapat digunakan untuk bersantai, Lintasan jogging sepanjang 1 km, pemandangan lapangan golf hijau yang indah.

LokasiPondok Indah, Jakarta Selatan
AlamatJl. Terogong Raya No.18, RT.10/RW.10, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp8.400.000/bulan untuk tipe unit 1 kamar
DeveloperPikko Group
Jumlah Unit730
Tipe Unit1BR/2BR/3BR/4BR
FasilitasATM, toko grosir, kolam renang, binatu, keamanan, lapangan basket, ruang serbaguna, pusat kebugaran, jalur jogging, lapangan tenis, restoran, dan area bermain.
TransportasiStasiun MRT Haji Nawi dan Halte Transjakarta Pondok Indah 2

Lihat unit yang tersedia di Hampton’s Park dari Flokq!

Sewa unit di Hampton’s Park hanya berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan

5. The Bellevue Suite

The Bellevue Suite

The Bellevue Suites adalah hotel dan apartemen berbintang empat berkelas yang terletak di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Lokasi apartemen ini dekat dengan Pondok Indah dan TB Simatupang, pusat bisnis paling elit di Jakarta Selatan. Sebab, lokasi ini dipenuhi dengan berbagai fasilitas umum yang mewah seperti Pondok Indah Mall 1, 2, 3, dan RS Pondok Indah, gedung perkantoran Pondok Indah, Jakarta International School, dan masih banyak lagi.

Ada tiga tipe kamar yang ditawarkan The Bellevue Suites, yaitu Superior berukuran 24 meter persegi, untuk Deluxe 28 meter persegi dan yang lebih luas adalah Junior Suites yang berukuran 62 meter persegi. Bangunan hunian ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti kolam renang, business center, spa, gym, cafe, Restoran, dan taman.

LokasiPondok Indah, Jakarta Selatan
AlamatRT.3/RW.1, South Gandaria, Cilandak, South Jakarta City, Jakarta 12420, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp7.875.000/bulan untuk tipe unit 1 kamar
DeveloperBina Usaha Nusantara
Jumlah Unit200
Tipe Unit1BR/2BR
FasilitasBar, area BBQ, internet, pusat kebugaran, binatu, lounge, ruang serbaguna, restoran, keamanan, spa, kolam renang, dan lapangan tenis.
TransportasiStasiun KRL Kebayoran, Halte Busway Pondok Indaah Mall, dan Stasiun MRT/LRT Haji Nawi.

Lihat unit yang tersedia di The Bellevue Suite dari Flokq!

Sewa unit di Bellevue Suite hanya berlaku untuk minimal penyewaan 6 bulan

6. The Kencana Residence

The Kencana Residence adalah kompleks hunian premium yang terdiri dari apartemen dan kondominium hotel di Jakarta Selatan. The Kencana Residence menyediakan beberapa tipe unit yaitu 1BR, 2BR, dan 3BR (A), dan 3BR (B). The Kencana Residence juga memiliki 3 tipe penthouse yaitu 60 m2, 200 m2, dan 250 m2. Setiap tipe unit dilengkapi dengan dapur lengkap dan beberapa fasilitas termasuk kolam renang dan gym.

The Kencana Residence terletak di area yang sangat terpusat dalam 15 menit dari CBD dan dekat dengan menara perkantoran dengan banyak perusahaan multinasional. Juga dekat dengan dua pusat perbelanjaan besar, PIM 1 & 2. Dengan suasana apartemen yang nyaman, kamu dapat menikmati apartemen mewah dengan lingkungan yang bagus di sana.

LokasiPondok Indah, Jakarta Selatan
AlamatJl. Sultan Iskandar Muda No. 7, Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia 12240
Harga SewaMulai dari Rp18.000.000/bulan
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasATM, bar, kafe, area bermain anak, pusat kebugaran, jalur jogging, binatu, sauna, keamanan, dan kolam renang.

Akhirnya, sampai di akhir artikel! Banyak sekali hal yang bisa kamu eksplorasi di kawasan Pondok Indah selain apartemennya. Semoga informasi ini dapat membantu kamu menemukan apartemen impian yang mewah. Selain itu, jangan lupa untuk melihat rekomendasi lainnya di blog kami!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *