Apartemen Mewah di Thamrin

Jalan Thamrin adalah jalan penting di Jakarta yang terletak di tengah Jakarta. Jalan ini terletak di tengah kota Jakarta, membentang dari ujung selatan Bundaran HI hingga ujung utara Patung Arjuna Wijaya Jakarta. Terdapat beberapa gedung utama di kawasan ini, seperti Bank Indonesia, Plaza Indonesia, dan beberapa kantor kedutaan besar. Berada di kawasan Thamrin menguntungkan karena lokasinya yang strategis dan akses transportasi umum yang mudah. Jika kamu memutuskan untuk menginap di Thamrin, ada beberapa pilihan untuk seperti menyewa apartemen, menyewa kost, atau menyewa rumah. Jika kamu memutuskan untuk menyewa apartemen, terutama yang mewah, kami memiliki daftar apartemen mewah di Thamrin yang harus kamu cek.

Baca juga: Apartemen Murah di Thamrin

Kempinski  Residence

Apartemen Mewah di Thamrin: Kempinski Residence
Kempinski Residence

Pertama, terdapat Kempinski Residence yang merupakan apartemen mewah dan terletak di sebelah Hotel Kempinski, Thamrin. Apartemen ini memiliki 58 lantai dengan total unit 263 unit. Letaknya sangat strategis di lokasi utama Jakarta, sehingga cocok untuk mereka yang bekerja di Sudirman dan Thamrin. Selain itu, apartemen ini hanya berjarak seratus meter dari Grand Indonesia dan Plaza Indonesia. Lokasi ini tidak jauh dari beberapa angkutan umum, seperti Stasiun Sudirman, Stasiun MRT Bundaran HI, dan beberapa halte Transjakarta yaitu Tosari, Plaza Indonesia, dan Wisma Nusantara.

Sebagai apartemen mewah, hunian ini menyediakan banyak fasilitas untuk menunjang penghuninya, seperti kolam renang, gym, restoran, taman bermain anak, lapangan tenis, akses terintegrasi ke Kempinski Hotel dan Grand Indonesia Mall. Apartemen ini menawarkan beberapa tipe kamar seperti 2BR, 2 + 1BR, 3BR, dan 4B. Sebagian besar unit memiliki perabot, dan harganya bervariasi tergantung tipe kamar, lantai, kondisi kamar, dll.

Alamat: Jalan M.H. Thamrin No.1, Menteng, RT.1/RW.5, Menteng, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310

Harga: mulai dari Rp36.000.000,00/bulan

Fasilitas:

  • Kolam renang
  • Gym
  • Restoran
  • Area bermain anak
  • Lapangan tenis 

Untuk cek rekomendasi lain mengenai apartemen mewah di Menteng, klik di sini

Apartemen Ascott

Apartemen Mewah di Thamrin: Ascott Apartment
Ascott Apartment

Ascott adalah apartemen mewah dan berlokasi strategis di jantung Pusat Bisnis Jakarta, dekat dengan kawasan Thamrin. Apartemen ini dikelilingi oleh beberapa hotel bintang 5 seperti Pullman, Hyatt, dan Mandarin Oriental. Selain itu, apartemen ini juga tidak jauh dari Grand Indonesia dan memiliki jarak jalan kaki ke Thamrin City. Ascott menyediakan banyak fasilitas untuk menunjang penghuninya, seperti gym, spa, sauna, keamanan 24 jam, kolam renang, lapangan tenis, dan masih banyak lagi. Apartemen ini cocok jika kamu bekerja di kawasan Thamrin dan Sudirman. Menawarkan beberapa tipe kamar seperti studio, 1BR, 2BR, dan 3BR. Sebagian besar unit memiliki perabot, dan harganya bervariasi tergantung tipe kamar, lantai, kondisi kamar, dll.

Alamat: Jl. Kebon Kacang Raya No.2, Kb. Melati, Tanahabang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10230

Harga: mulai dari Rp30.000.000,00/bulan

Fasilitas: 

  • Gym
  • Spa
  • Sauna
  • Keamanan 24 jam
  • Kolam renang
  • Lapangan tenis 

Apartemen Fifty Seven Promenade

Fifty Seven Promenade menawarkan pengalaman tinggal di area nyaman dan praktis Jakarta. Apartemen ini berlokasi strategis dan tidak jauh dari pusat bisnis dan hiburan, hotel internasional, dan gedung perkantoran. Dari lounge kediaman di lantai 58, gym, kolam renang, dan area spa hingga dek langit, taman langit, dan area tepi laut dan kawasan pejalan kaki yang luas, Fifty Seven Promenade memiliki fasilitas sekitar 5000m2. Untuk rooftop area, tempat ini memiliki kolam renang indoor, function room, private dining area, sky garden, perpustakaan, sky bridge, dan masih banyak lagi. Untuk lantai dasar dan area promenade, terdapat arena bermain anak, pojok yoga, private drop off, jogging track, dan masih banyak lagi. Apartemen ini menawarkan beberapa tipe kamar seperti 1BR, 3BR, dan 3BR. Untuk saat ini apartemen tersebut belum selesai dibangun, namun jika tertarik dapat mengunjungi website mereka /www.57promenade.com

Alamat: Jl. Tlk. Betung I No.49, Kb. Melati, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10230

Fasilitas: 

  • Kolam renang dalam ruangan
  • Ruang serbaguna
  • Ruang makan pribadi
  • Sky garden
  • Perpustakaan
  • Sky bridge 

Ada beberapa apartemen mewah atas di Thamrin yang bisa kamu pertimbangkan untuk dijadikan tempat menginap. Kamu juga dapat mempertimbangkan untuk tinggal jangka panjang di hotel-hotel di Thamrin, karena daerah tersebut memiliki berbagai hotel mewah.

Baca lebih lanjut: Apartemen dekat Istana Sahid, Tanah Abang

Rekomendasi Hotel Mewah di Thamrin

Keraton at the Plaza Hotel

Hotel mewah di Thamrin: Keraton at the Plaza Hotel

Sebagai hotel mewah, Keraton at the Plaza menyediakan banyak fasilitas untuk para tamu seperti fitness, spa, kolam renang dalam ruangan, WiFi berkecepatan tinggi, dan masih banyak lagi. Hotel ini menawarkan beberapa tipe kamar, seperti Grand Deluxe, Junior Suite, Club Junior Suite, Keraton Suite, dan Keraton Apartment. Lokasi hotel ini sangat strategis sehingga sangat dekat dengan Thamrin City, Grand Indonesia, dan Plaza Indonesia.

Alamat : Jl. M.H. Thamrin No.Kav. 15, Gondangdia, Jakarta, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350. 

Pullman Jakarta Hotel

Hotel mewah ini berlokasi strategis di jantung Thamrin, dekat dengan pusat perbelanjaan, atraksi utama, dan kawasan bisnis. Penginapan ini memiliki 427 kamar dan suite, dan terbagi menjadi Kamar Superior, Kamar Premium Superior, Kamar Deluxe, Kamar Grand Deluxe, Kamar Grand Deluxe Executive, Grand Deluxe Executive Suite, Apartemen Deluxe, dan Accent Suite. Selain itu, hotel ini menyediakan fasilitas untuk para tamu, seperti WiFi, kolam renang, restoran, laundry, layanan penitipan bagasi, dan masih banyak lagi.

Alamat:  Jl. M.H. Thamrin No.59, RT.9/RW.5, Gondangdia, Jakarta, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350. 

Harga: Harga menginap di hotel ini bervariasi, namun mulai dari Rp1.500.000,00/hari

Grand Hyatt Jakarta

Luxury Hotel in Thamrin
Source: Google Maps

Berada di satu kompleks dengan Plaza Indonesia, lokasinya tidak jauh dari gedung perkantoran, mall, kedutaan besar, dan masih banyak lagi. Sebagai hotel mewah di kawasan Thamrin, Grand Hyatt menyediakan banyak fasilitas untuk para tamu seperti spa, restoran, pusat kebugaran, lapangan tenis, restoran di dalam hotel, dan masih banyak lagi. Untuk tipe suite, hotel ini memiliki Presidential Suite, Premier Suite, Grand Execute Suite, dan Grand Suite. Untuk tipe kamar, hotel ini menawarkan beberapa seperti 1 King Bed dengan Klub Access, 2 Twin Bed dengan Klub Access, 1 King Bed, dan 2 Twin Bed.

Alamat : Jl. M.H. Thamrin No.Kav. 28-30, RT.9/RW.5, Gondangdia, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350. 

Harga : Harga menginap di hotel ini bervariasi, namun mulai dari Rp2.300.000,00/hari

Fasilitas :  

  • Spa
  • Restoran
  • Fitness center
  • Lapangan tenis
  • Restaurant 

Itulah beberapa apartemen dan hotel mewah di Thamrin yang bisa kamu jadikan sebagai tempat tinggal. Semoga berhasil menemukan tempat baru kamu. Untuk melengkapi informasi kamu seputar Thamrin, pastikan untuk memeriksa artikel blog kami yang lain! Banyak pilihan mulai dari restoran, pub, dan lainnya.

Baca juga: Apartemen Mewah di Jakarta Pusat

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *