Apartemen Murah Terbaik di Karawaci, Tangerang

Karawaci merupakan bagian dari Kota Tangerang, Banten. Ini memiliki luas total 13.475 km². Sensus 2010 menyebutkan 171.317. Ketika perumahan di Jakarta mahal dan langka karena ruang yang kecil, Tangerang Selatan adalah pilihan yang baik bagi mereka yang tidak ingin menghabiskan banyak uang untuk perumahan. Jika kamu ingin menginap di Karawaci, distrik ini memiliki beberapa pilihan, seperti sewa rumah, sewa apartemen atau sewa kost. Jika kamu ingin menyewa apartemen, kawasan ini memiliki beberapa tipe apartemen, seperti mewah dan hemat. Kami telah mengumpulkan 5 apartemen budget-friendly yang bisa kamu pertimbangkan sebagai tempat menginap.

U Residence

U Residence adalah apartemen dengan harga terjangkau dan terletak di jantung Lippo Karawaci. Karena letaknya yang strategis, apartemen ini terhubung dengan Supermall Karawaci, sehingga memudahkan kamu dalam memenuhi kebutuhan kamu. Keberadaan rumah sakit itu penting, dan apartemen ini dekat dengan RS Siloam. Apartemen ini juga cocok untuk mahasiswa, karena letaknya yang tidak jauh dari Universitas Pelita Harapan. U Residence menyediakan banyak fasilitas untuk menunjang penghuninya, seperti kolam renang, gym, arena bermain, Ruang serbaguna, dan masih banyak lagi. kamu tidak perlu khawatir tentang keamanan karena ada keamanan 24 jam. Tipe unit yang ditawarkan di sini adalah studio, 1R, dan 2BR. Ada yang non-furnished unit dan furnished units dengan kisaran harga yang berbeda-beda, biasanya yang furnished lebih mahal.

Alamat:Lippo Karawaci 1200, Jalan Boulevard Diponegoro No.105, Bencongan, Kelapa Dua, Bencongan, Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten 15811

Harga: mulai dari Rp3.500.000,00/bulan

Fasilitas:

  • Kolam renang
  • Gym
  • Area bermain
  • Ruang serbaguna
  • Keamanan 24 jam

The Habitat

Source: Google Maps

Apartemen hemat anggaran ini terletak di Kelapa Dua dan berlokasi strategis. kamu bisa dengan mudah pergi ke Supermall Karawaci, jadi sangat mudah untuk memenuhi kebutuhan kamu. Apartemen ini juga tidak jauh dari Gerbang Tol Karawaci, dan dekat dengan Universitas Pelita Harapan. Keberadaan rumah sakit itu penting, dan memudahkan kamu untuk mengakses Rumah Sakit Siloam. The Habitat menawarkan beberapa fasilitas untuk menunjang penghuninya, seperti Ruang serbaguna, shuttle bus, kolam renang, laundry, minimarket, basket, dan masih banyak lagi. kamu tidak perlu khawatir dengan keamanan, karena apartemen ini menyediakan keamanan 24 jam dan CCTV. The Habitat menyediakan beberapa tipe unit yang bisa kamu pilih, seperti studio, 1BR, dan 2BR. Ada yang non-furnished unit dan furnished units dengan kisaran harga yang berbeda-beda, biasanya yang furnished lebih mahal.

Alamat: Jl. Flamboyan, Kelapa Dua, Karawaci, Bencongan Indah, Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten 15810

Harga: mulai dari Rp2.200.000,00/bulan

Fasilitas:

  • Ruang serbaguna
  • Shuttle bus
  • Kolam renang
  • Laundry
  • Minimarket
  • Lapangan basket

Baca lebih lanjut artikel tentang Karawaci, klik disini!

The Medina

Source: Google Maps

The Medina merupakan apartemen dengan harga terjangkau yang patut kamu pertimbangkan sebagai tempat menginap. Karena letaknya yang strategis, tidak jauh dari beberapa kampus, seperti Universitas Pelita Harapan, Universitas Gunadarma, Universitas Bina Nusantara, dan masih banyak lagi. The Medina juga dekat dengan Karawaci Exit Toll. kamu bisa dengan mudah pergi ke beberapa pusat perbelanjaan, seperti Supermall Karawaci, Summarecon Mall Serpong, Mall Alam Sutera, dan Living World. Untuk menunjang penghuninya, apartemen ini menyediakan banyak fasilitas, seperti kolam renang, Ruang serbaguna, Lintasan jogging, minimarket, Masjid Islamic Village, dan masih banyak lagi. Ada beberapa tipe unit yang ditawarkan apartemen ini, seperti studio, 2BR, dan 3BR. kamu dapat menemukan unit tanpa perabotan dan perabotan dengan kisaran harga yang berbeda. kamu dapat memilih satu berdasarkan preferensi kamu.

Alamat: Jl. Kelapa Dua Raya No.93, Klp. Dua, Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten 15810

Harga: mulai dari Rp2.500.000,00/bulan

Fasilitas:

  • Kolam renang
  • Ruang serbaguna
  • Lintasan jogging
  • Minimarket
  • Masjid Desa Islam

Victoria Square Apartment

Source: Google Maps

Apartemen Victoria Square merupakan apartemen dengan harga terjangkau yang memiliki banyak fasilitas yang disediakan untuk penghuninya. kamu bisa menemukan kolam renang, laundry, Pusat kebugaran, Area bermain, minimarket, dan masih banyak lagi. Selain itu, kamu tidak perlu khawatir tentang keamanan karena ada keamanan 24 jam. Rumah sakit terdekat dari apartemen ini adalah RS Melati, RS Anisa, dan RS Sari Asih. kamu juga bisa mencapai Cimone City Mall dengan sekitar 15 menit berkendara. Ada beberapa tipe unit yang ditawarkan apartemen ini, seperti studio, 1BR, dan 2BR dengan kisaran harga yang berbeda. kamu dapat menemukan unit tanpa perabotan dan perabotan dengan kisaran harga yang berbeda. kamu dapat memilih satu berdasarkan preferensi kamu.

Alamat: Jalan Gatot Subroto Km. 3, No. 78, Kec. Karawaci, Tangerang, RT 004 / RW 001, Cimone, Karawaci Sub-District, Tangerang City, Banten 15114

Harga:  mulai dari Rp2.500.000,00/bulan

Fasilitas:

  • Kolam renang
  • Laundry
  • Pusat kebugaran
  • Area bermain
  • Minimarket
  • Keamanan 24 jam

Kondominium Golf Karawaci

Source: Google Maps

Apartemen ini berada di jantung kota Karawaci, sehingga lokasinya sangat strategis. Kondominium Golf Karawaci juga memiliki akses langsung ke Supermall Karawaci, dan kamu dapat memenuhi kebutuhan kamu di sana. Keberadaan rumah sakit itu penting, dan apartemen ini dekat dengan RS Siloam. Selain itu, Universitas Pelita Harapan dapat dicapai dengan berjalan kaki, karena letaknya yang sangat dekat. Ada beberapa fasilitas yang disediakan apartemen ini untuk penghuni, seperti gym, Lintasan jogging, CCTV, keamanan 24 jam, sistem alarm keamanan, dan masih banyak lagi. Kondominium Golf Karawaci menawarkan beberapa tipe unit seperti 2BR, 3BR, dan 3 + 1BR. Oleh karena itu, apartemen ini sangat cocok untuk disewa bersama karena menyediakan 3BR.

Alamat: Jl. Boulevard Palem Raya, Klp. Dua, Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten 15810

Harga: mulai dari Rp6.000.000,00/bulan

Fasilitas: 

  • Gym
  • Lintasan jogging
  • CCTV
  • Keamanan 24 jam
  • Security alarm system

Nah, itulah 5 apartemen dengan budget terbaik di Karawaci menurut Flokq. Mungkin akan menakutkan pindah ke kota baru, tapi yakinlah, masyarakat dan lingkungan di Karawaci baik dan ramah! Jangan lupa untuk mempertimbangkan dan merencanakan semuanya sebelum pindah ke sebuah kota. Periksa posting lain yang Flokq miliki untuk membantu kamu!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *