Apartemen Murah di Menteng

Mencoba hidup nyaman sambil bekerja di kota seperti Jakarta terkadang terasa sangat sulit didapat. Terutama bila kamu ingin tinggal di dekat pusat kota, mencari tempat tinggal yang bagus mungkin terlalu sulit. Yang lebih sulit lagi adalah menyesuaikan pilihan kamu dengan anggaran sewa kamu. Tapi jangan khawatir, kami di sini untuk membantu kamu menemukan permata tersembunyi – yang murah untuk pilihan apartemen. Karena Menteng adalah daerah yang sangat sibuk dan mahal, pilihan apartemen murah di Menteng ini mungkin banyak membantu kamu. Jadi, inilah 3 pilihan teratas kami!

1. Apartemen Menteng Square

Apartemen Murah di Menteng: Menteng square apartment
Menteng Square Apartment

Yang pertama masuk dalam daftar adalah hunian dengan lokasi strategis tepat di pusat kota Jakarta. Untuk urusan bisnis, memiliki hunian di Apartemen Menteng Square sangat menyenangkan karena dekat dengan beberapa pusat bisnis. Kawasan bisnis yang semuanya mudah diakses penghuni antara lain Sudirman-Thamrin, Mega Kuningan, dan Gatot Subroto.

Untuk bersantai di antara gedung bertingkat, penghuni dapat dengan mudah menonton film di Bioskop Metropole XXI. Disisi lain, penggemar buku dapat melihat katalog di toko buku Gramedia terdekat. Bagi mereka yang tertarik dengan seni dan budaya lokal, lokasi Taman Ismail Marzuki cukup dekat. Sedangkan untuk transportasi, semuanya mudah diakses karena daerah tersebut adalah salah satu bagian kota yang paling berkembang. Jadi berharap untuk menemukan lalu lintas, tetapi pada saat yang sama temukan banyak cara alternatif untuk membuat semuanya menjauh dari kehidupan sehari-hari kamu.

Selain itu, kamu bisa mengunjungi Pasar Festival di mana semua jenis restoran bertemu dengan kafe dan bar. Untuk hiburan malam yang menyenangkan, salah satu cara untuk memuaskan hasrat kamu adalah dengan pergi ke La Vue Bar untuk malam yang berkelas. Jika kamu ingin sesuatu yang lebih keren, kunjungi tempat-tempat di Sudirman dan Thamrin untuk pilihan lainnya.

Alamat: Jl. Matraman, Kenari, Senen, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia 10430

Harga Sewa: mulai dari Rp4.038.000/bulan untuk tipe 1 kamar

Fasilitas:

  • Kolam renang
  • Lapangan badminton
  • Lintasan jogging
  • Area bermain
  • Keamanan 24 jam
  • Kafe
  • Minimarket
  • Restoran
  • Laundry

Lihat unit yang tersedia di Menteng Square dari Flokq!

Penyewaan unit di Menteng Square dengan Flokq berlaku untuk jangka sewa minimum 3 bulan


Baca lebih lanjut: Apartemen Mewah di Menteng


2. Apartemen Menteng Park

Apartemen Murah di Menteng: Menteng Park
Menteng Park

Dengan dekorasi modern dan homey melalui desain marmer dan granit, Menteng Park akan memanjakan keseharian penghuninya. Berada di salah satu kawasan hunian tertua di Jakarta, Taman Menteng memberikan kenyamanan sekaligus berkelas bagi penghuninya. Lingkungannya relatif tenang dan dipenuhi dengan gedung-gedung bertingkat rendah. Salah satu keuntungan tinggal di sini adalah lokasinya yang dekat dengan kawasan bisnis Thamrin. Apalagi karena hunian ini berada di Menteng Cikini, kamu pasti yang tahu bagaimana suasana Jakarta.

Menteng Park menawarkan dua pilihan hunian, pilihan ramah budget dari Common Room, dan pilihan kelas menengah Queen Room. Jenis kamar ini dilengkapi dengan furnitur lemari / rak dan sebagian besar tempat tidur single untuk menambah kenyamanan suasana tempat. Jika kamar jenis ini bukan bagian dari apartemen master atau junior master, maka akan berbagi kamar mandi dengan penghuni lain.

Menteng Park merupakan hunian yang mudah dijangkau bahkan bagi mereka yang menggunakan transportasi umum seperti KRL Commuter Line dan MRT. Hal itu semakin memudahkan penghuni untuk bepergian selain dari aplikasi transportasi online yang sudah banyak tersedia untuk warga Jakarta. Meskipun tidak terlalu terkenal dengan kehidupan malamnya, kawasan ini memiliki Camden atau Melly’s Garden jika kamu ingin minum dan bersantai.

Alamat: Jl. Cikini Raya No.79, RT.1/RW.2, Cikini, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13310

Harga Sewa:

  • Studio – mulai dari Rp5.250.000/bulan
  • 2 Kamar – mulai dari Rp12.000.000/bulan
  • 3 Kamar – mulai dari Rp22.000.000/bulan

Fasilitas: 

  • Toko grosir
  • Laundry
  • ATM
  • Gym
  • Lintasan jogging
  • Lintasan tenis
  • Kolam renang
  • WiFi
  • TV kabel
  • Area bermain

Lihat unit yang tersedia di Menteng Park dari Flokq!

Penyewaan unit di Menteng Square dengan Flokq berlaku untuk jangka sewa minimum 1 bulan

3. Flokq @ Oria

bedroom of flokq at Oria hotel
Flokq @Oria

Bagi kamu yang mencari apartemen murah di Menteng dengan jaminan pengalaman nyaman, Flokq @ Oria mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untukmu. Terletak di jantung kota Jakarta, Flokq @ Oria memberikan kemudahan dari kerjasamanya dengan manajemen Oria Hotel. Selain desain bangunan tradisional Indonesia, lingkungan dan suasana sekitarnya akan memberikan pengalaman khas Jakarta.

Bagi penghuni Flokq @ Oria, mereka akan mendapatkan Master Room yang bisa dibilang cukup murah untuk hunian di area tersebut. Jenis kamar ini akan menjadi kamar yang luas. Kamar Master akan dilengkapi dengan kamar mandi pribadi yang umumnya lebih luas dari yang lain. Kamar utama dilengkapi dengan tempat tidur king / queen dan lemari pakaian.

Flokq @ Oria berlokasi di Gondangdia, sehingga memudahkan penghuni shopaholic untuk menuju ke Plaza Indonesia dan Grand Indonesia. Pergilah ke Kuningan City atau Kota Kasablanka jika kamu ingin menemukan sesuatu yang berbeda. Untuk makan enak di dekatnya, pergilah ke Casazuki Restoran yang terletak tepat di Flokq @ Oria yang dijamin akan memberikan cita rasa masakan lokal dan internasional.

Tentunya karena Flokq @ Oria berada di pusat kota Jakarta, hiburan malam pun mudah didapat. Kunjungi Menteng atau Kuningan untuk melihat-lihat pilihan yang tersedia. Selain itu, transportasi di sini semudah mungkin dengan berbagai pilihan transportasi umum.

Alamat: Jl. KH. Wahid Hasyim No.85, RT.1/RW.4, Gondangdia, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350

Harga Sewa: mulai dari Rp6.500.000/bulan

Fasilitas:

  • WiFi
  • Ruang makan
  • Parkir Gratis
  • Ruangan rapat
  • Ruang kerja bersama

Lihat unit yang tersedia di Oria dari Flokq!

Sewa unit di Oria dengan Flokq

Ini dia, 3 apartemen murah terbaik di lingkungan Menteng. Tentunya kamu tidak akan sendirian dalam berburu apartemen yang layak dan budget di Menteng, jadi perhatikan selalu lowongannya!

Baca juga: Apartemen Murah di Jakarta Pusat

Temukan beberapa pilihan co-living terbaik yang dapat kamu temukan di sekitar Jakarta disini!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *