Rekomendasi Sewa Apartemen Murah di Tangerang Selatan

Apakah kamu sedang mencari sewa apartemen murah di Tangerang Selatan? Tangerang Selatan adalah sebuah kota di Provinsi Banten dan termasuk dalam wilayah Jabodetabek. Kota ini merupakan daerah metropolitan yang padat penduduk dan terletak 30 km di perbatasan barat daya Jakarta. Tangerang Selatan menjadi kota mandiri pada 2008 dan secara administratif terpisah dari Tangerang. Mirip dengan sensus 2019, jumlah penduduk Tangerang Selatan 1.755.112 jiwa dengan luas wilayah 147,2 km². Ketika perumahan di Jakarta mahal dan langka karena ruang yang kecil, Tangerang Selatan adalah pilihan yang baik bagi mereka yang bekerja di Jakarta tetapi tidak ingin menghabiskan banyak uang untuk perumahan. Selain itu, transportasi di Tangerang Selatan mudah dan mudah dijangkau. Jika kamu memutuskan untuk tinggal di Tangerang Selatan dan mencari apartemen budget, artikel ini mungkin bisa membantu kamu. Kami menyediakan 5 apartemen murah di Tangerang Selatan, yuk disimak!

City Light Apartment

City Light Apartment
source: flokq.com

City Light adalah apartemen terjangkau yang terletak di Ciputat, Tangerang Selatan. Apartemen murah ini menyediakan banyak fasilitas bagi penghuninya seperti ATM, ruang serbaguna, keamanan, laundry, TV kabel, restoran, dan internet. Bagi warga pecinta olahraga Lampu Hijau menyediakan jogging track, gym, dan kolam renang. Apartemen ini juga cocok untuk anak-anak karena memiliki arena bermain. Tipe unit yang ditawarkan di sini adalah studio, 1BR, dan 2BR. Ada yang unit non-furnished-nya, semi-furnished dan fully furnished dan tentunya yang fully furnished paling mahal. Apartemen ini dekat dengan universitas seperti UIN Syarif Hidayatullah, Universitas Muhammadiyah Jakarta, dan Universitas Muhammadiyah Pamulang serta dekat dengan beberapa stasiun seperti Pondok Ranji, Jurangmangu dan Sudimara.

Alamat: Jl. Ir H. Juanda No.38, Cemp. Putih, Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan, Banten 15412

Harga: mulai dari Rp2.500.000,00/bulan

Green Lake View

Green Lake View
source: flokq.com

Green Lake View merupakan salah satu apartemen yang patut kamu pertimbangkan jika kamu sedang mencari hunian apartemen murah di Ciputat. Apartemen ini memiliki banyak fasilitas untuk penghuni seperti lift, laundry, taman bermain anak, kolam renang dewasa dan anak, keamanan 24 jam, tempat parkir, lobi apartemen dengan kursi untuk tamu, lapangan basket, dan masih banyak lagi. Apartemen ini berlokasi strategis dekat dengan Stasiun MRT Lebak Bulus, akses langsung ke Tol dalam dan luar Ring Road, Dekat Toserba Ramayana, Dekat Rumah Sakit seperti RS Sari Asih, dan RS Aria Sentra Medika dan juga dekat dengan universitas seperti UIN Syarif Hidayatullah dan Universitas Pamulang. Tipe unit yang ditawarkan di sini adalah studio, 1BR, dan 2BR. Ada yang unit non-furnished-nya, semi-furnished dan fully furnished dan tentunya yang fully furnished paling mahal.

Alamat: Jl. Dewi Sartika No. 28, Ciputat, Tangerang Selatan

Harga: mulai dari Rp2.450.000,00/bulan

Baca Juga: Tempat Ibadah di Tangerang Selatan

Treepark Apartment

budget apartment: treepark apartment bsd
source: flokq.com

Treepark Apartment adalah sebuah apartemen murah yang terletak di BSD. Apartemen Treepark memiliki banyak fasilitas seperti kolam renang, gym, tempat parkir, lift, restoran, keamanan 24 jam, Jarak jalan kaki ke tempat-tempat seperti Giants, McDonald’s, Sinarmas World School, dan Mall Teras Kota. Salah satu kelebihan dari Tree Park hanya 5 menit berkendara, ke beberapa tempat seperti ICE Indonesia Convention Exhibition BSD, Sinar mas land plaza, The Breeze green office park BSD, RS Carolus Serpong, RS Eka, Teras Kota, AEON Mall, WTC Matahari, BSD Square, Sinarmas World Academy, The Breeze Green Office, Prasetya Mulya Business School, ITC BSD, dan Swiss German University. Tipe unit yang ditawarkan di sini adalah studio, studio A, Studio B 1BR, dan 2BR.

Alamat: Sunburst CBD Lot II/17, BSD City, Tangerang Selatan, Banten, Tangerang, Lengkong Gudang, Serpong, Lengkong Gudang, Serpong Sub-District, South Tangerang City, Banten 15345

Harga: mulai dari Rp3.000.000,00/bulan

Bintaro Plaza Residence

Bintaro Plaza Residence
source: flokq.com

Bintaro Plaza Residence bukan hanya apartemen dengan harga murah di Tangerang Selatan tetapi juga berlokasi strategis yaitu di Bintaro. Apartemen ini menyediakan banyak fasilitas bagi penghuninya seperti CCTV, minimarket, CCTV, ruang serbaguna, TV kabel, internet, kartu akses pintar, kolam renang, dan masih banyak lagi. Berlokasi strategis, apartemen ini dekat dengan Mal Plaza Bintaro Jaya dan Stasiun Pondok Ranji. Selain itu, apartemen memiliki jembatan yang menghubungkan BPR dengan Breeze Tower, SOHO Tower, dan Plaza Bintaro Jaya memudahkan penghuni untuk mengakses fasilitas tersebut tanpa harus keluar dari area apartemen. Tipe unit yang ditawarkan di sini adalah studio, 1BR, dan 2BR. Ada yang unit non-furnished-nya ada yang full furnished dan tentunya yang fully furnished paling mahal.

Alamat:Jl. Bintaro Utama 3A No.1, Pondok Karya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten

Harga: mulai dari Rp3.200.000,00/bulan

Easton Park

Easton Park adalah apartemen murah lainnya di Tangerang Selatan. Berlokasi di Serpong, apartemen ini memiliki banyak fasilitas untuk penghuni seperti lapangan basket, kolam renang, lift, keamanan 24 jam, cafe, laundry, jogging track, nursery, ATM center, gym, dan masih banyak lagi. Apartemen ini juga berlokasi strategis di dekat sekolah seperti Sinar Cendekia, Al Fath, Mentari International School Bintaro, Jakarta Japanese School, Global International School, Sekolah Tunas Indonesia, Insan Cendekia Madani, Al Azhar BSD dan masih banyak lagi. Apartemen ini juga tidak terlalu jauh dari beberapa rumah sakit seperti Eka Hospital, Medika Hospital, OMNI International. Untuk angkutan umum, apartemen ini tidak jauh dari Stasiun Sudimara dan Stasiun Rawa Buntu. Apartemen ini menawarkan tipe unit yang ditawarkan di sini adalah studio, 1BR, dan 2BR. Ada yang non furnished unit, semi-furnished dan fully furnished dan tentunya yang fully furnished paling mahal.

Alamat:Jl. Lengkong Gudang Timur IV, Lengkong Gudang Tim., Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310

Harga: mulai dari Rp2.250.000,00/bulan

Itulah daftar 5 apartemen murah di Tangerang yang bisa kamu pertimbangkan sebagai tempat menginap. Kami harap artikel ini akan membantu kamu menemukan apartemen terbaik untuk kamu, juga mempersiapkan segala sesuatunya sebelum pindah ke tempat baru. Jangan lupa untuk melihat rekomendasi lainnya di blog kami!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *