Apartemen Terbaik di TB Simatupang, Jakarta

Yang terlintas di benak orang setelah mendengar Jakarta Selatan mungkin adalah tempat-tempat heboh yang populer di kalangan anak muda di daerah ini, budaya dwibahasa (banyak sekolah internasional elit terletak di sini), restoran mewah, bar, klub, dan rumah tangga elit untuk sosialita. Jakarta. Bagi sebagian orang, ini menakutkan, bagi yang lain, ini tempat yang sempurna. Mereka yang berpikiran seperti itu tentunya akan tertarik untuk tinggal di Jakarta Selatan. Syukurlah, berikut kami ulas apartemen terbaik yang ada di Jakarta Selatan, tepatnya dekat TB Simatupang. Jadi, inilah beberapa pilihan terbaik kami!

Apartemen Cilandak

Cilandak Apartment Cilandak Apartment

Apartemen ini juga satu dekat TB Simatupang, Apartemen Cilandak merupakan tower hunian yang berada di dalam komplek mall Cilandak Town Square. Ini adalah proyek pertama Graha Megaria Raya sebagai pengembang pasca krisis 1998, dan sejak saat itu telah menjunjung reputasi tinggi sebagai pengembang bangunan. Sebagai bagian dari kompleks mall Cilandak Town Square, Apartemen Cilandak memiliki banyak fasilitas yang tidak dimiliki oleh sebagian besar apartemen. Penghuni apartemen menikmati kemewahan berjalan kaki kurang dari seratus meter dari mal, yang berarti mendapatkan kebutuhan sehari-hari atau bersantai tidak akan menjadi masalah. Penghuni juga menikmati kemewahan terletak di dekat jalan raya, khususnya Jalan Lingkar Luar Jakarta, yang merupakan bagian penting dari perjalanan sehari-hari warga Jakarta.

Alamat: Jalan Let.Jend Jl. TB Simatupang, RT.2/RW.1, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430

Harga: mulai dari 3BR Rp4,300,000.00/bulan

Fasilitas:

  • Sauna
  • Pusat kebugaran
  • Lapangan tennis
  • Kolam renang
  • TV kabel

Apartemen Parama

Parama ApartmentParama Apartment

Apartemen Parama menawarkan ruang hunian strategis dengan akses mudah ke transportasi umum dan beragam aktivitas hiburan untuk dilakukan. Ukuran unit apartemen mulai dari 125 meter persegi dan dilengkapi dengan segala fasilitas yang kamu butuhkan. Tidak hanya dekat dengan mal besar dan dikelilingi oleh kafe, tetapi juga dekat dengan museum dan taman untuk perjalanan budaya kecil di akhir pekan. Secara keseluruhan, ini sempurna bagi mereka yang mencari ruang sederhana namun nyaman untuk ditinggali, membuatnya juga sempurna untuk pilihan coliving, kamu dapat memeriksanya di sini!

Jika kamu mendambakan beberapa hidangan lokal, Ampera Garden Food Festival adalah food court besar di luar ruangan yang menawarkan berbagai makanan Indonesia mulai dari nasi goreng hingga ayam goreng kremes. Meskipun kamu tidak sedang mencari makanan lokal, food court ini juga menawarkan masakan Jepang, Korea, dan Cina. Bagi mereka yang ingin berpesta, ada klub malam populer bernama Jenja Jakarta yang disukai banyak orang. Ini memiliki getaran yang bagus dan layanan yang luar biasa. Kepadatan jarang terjadi, dan musiknya bagus. Jangan khawatir duduk di lalu lintas untuk pergi ke sini, karena klub ini hanya berjarak 4 menit berkendara.

Alamat: Jl. H Kavling Jl. R.A.Kartini No.6, RT.16/RW.6, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430

Harga: mulai baru Rp 3,600,000.00/bulan

Fasilitas:

  • Lapangan tennis
  • Kolam renang
  • Keamanan 24 jam

Gardenia Boulevard

pool of Gardenia BoulevardGardenia Boulevard

Gardenia Boulevard adalah sebuah apartemen yang terletak di Pejaten, Jakarta Selatan. Apartemen ini mengusung tema resort di tengah kota, lengkap dengan fasilitas yang menjamin kenyamanan penghuninya. Karena itu, pada dasarnya kamu dekat dengan semua tempat di Jakarta Selatan. Area SCBD hanya 20 menit, dan TB. Kawasan Simatupang hanya berjarak 5 menit.

Untuk berbelanja, pusat perbelanjaan terdekat dari apartemen Garden Boulevard adalah Mal Pejaten Village. Hanya 8 menit berjalan kaki, di mana kamu dapat menemukan banyak toko dengan berbagai jenis kebutuhan. Cilandak Town Square juga bisa menjadi pilihan yang hanya berjarak 10 menit dari apartemen Garden Boulevard.

Alamat: Jl. Warung Jati Barat No.12, RT.2/RW.5, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540

Harga: mulai dari 2BR Rp 6,350,000.00/bulan

Fasilitas: 

  • Kolam renang
  • Area bermain
  • ATM center
  • Ruang serbaguna
  • Toko grosir
  • Pusat kebugaran
  • Area BBQ
  • CCTV 24 jam

Baca juga Servis apartemen terbaik di Jakarta Selatan

Midtown Residence Simatupang

tennis court of South Hills Apartment South Hills Apartment

Apartemen South Hills adalah tower hunian mewah baru yang terletak di kawasan Kuningan. Pengembang, PT. Duta Regency Karunia telah mengembangkan banyak properti terkenal di Jakarta seperti Pacific Place, Ritz Carlton Hotel Sudirman, JW Marriott Hotel, Equity Tower, dan masih banyak lagi selama 30 tahun terakhir. Karena itu, kualitas dan kelas apartemen ini tidak perlu dipertanyakan lagi. Lokasi South Hill yang strategis dipadukan dengan fasilitas berkualitas tinggi cocok untuk para eksekutif muda yang menghabiskan sebagian besar waktunya di kawasan Kuningan dan keluarga yang mencari gaya hidup modern.

Belanja relatif mudah karena ada banyak mall yang bisa dikunjungi. Baik itu mal yang berada dalam jarak berjalan kaki untuk halte belanjaan santai atau mal mewah yang hanya berjarak 15 menit berkendara untuk berbelanja mewah, Kuningan dipenuhi dengan berbagai outlet yang dapat kamu kunjungi. Jika kamu mencari tempat yang bagus untuk minum-minum pada Jumat malam atau bahkan mendengarkan musik live, Kuningan punya banyak pilihan. Cukup nyaman, tempat-tempat ini tidak terlalu jauh satu sama lain, sehingga kamu dapat melakukan beberapa bar hopping dan mengunjungi banyak tempat dalam satu malam.

Alamat: RT.16/RW.4, RT.16/RW.4, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

Website: midtown.id

Harga: mulai dari Rp 17,000,000.00/bulan

Fasilitas:

  • Pusat kebugaran outdoor
  • Kolam renang
  • ATM center
  • Minimarket
  • Ruang menonton film
  • Ruang billiard

RA Premiere Residence

deluxe bedroom RA Premiere ResidenceRA Premiere Residence

Ra Premiere Residence adalah apartemen butik mewah yang terletak di TB Simatupang, Jakarta Selatan. Menawarkan akomodasi berkualitas yang dekat dengan kawasan perbelanjaan utama kota, restoran, dan pusat kegiatan bisnis di Jakarta, Ra Residence Simatupang Jakarta adalah pilihan populer untuk pelancong bisnis dan rekreasi. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota. Selain itu, apartemen itu sendiri memiliki fasilitas yang memadai untuk menunjang kebutuhan kamu sehari-hari.

Lokasinya sangat dekat dengan Cilandak Town Square yang terkenal, mall yang dipenuhi dengan berbagai pilihan kafe dan restoran yang dapat dicapai dalam 10-15 menit. Di lantai dasar apartemen, kamu dapat menemukan KOI Restaurant yang menyajikan masakan Barat dan juga minuman beralkohol. Di sekitar apartemen, kamu bisa menemukan beberapa restoran Indonesia dengan harga terjangkau yang bisa dicapai dengan berjalan kaki.

Alamat: Jalan Intan No.25, Cilandak, South Jakarta 12430, Indonesia

Website: rasimatupang.com

Harga: mulai dari 3BR Rp 12,000,000.00/bulan

Fasilitas:

  • Laundry
  • Restoran
  • Tukang bersih harian
  • Bak mandi air panas
  • Pusat kebugaran
  • Area BBQ
  • Kolam renang luar
  • Area bermain

Itulah beberapa apartemen terbaik yang bisa kami rekomendasikan untuk kamu yang ingin tinggal di dekat TB Simatupang. Tetap saja, metode terbaik dalam mencari yang terbaik adalah dengan mencari sendiri dan menghubungi manajemen. Jadi, simpan artikel ini di bookmark agar kamu tidak lupa!

Baca juga 7 Apartmen Dekat dengan Pusat Transportasi di Jakarta Selatan

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *