10 Rekomendasi Beach Club Canggu Yang Wajib Dikunjungi!

Bali merupakan salah satu destinasi wisata yang sudah dikenal di kalangan domestik maupun mancanegara. Berbagai tempat wisata tersebar di Bali, pantai menjadi salah satu tujuan yang tentu tak boleh dilewatkan. Banyak pantai di Bali tak hanya dikelilingi restoran atau toko cinderamata, namun juga beach club. Salah satu tempat di Bali yang terkenal dengan berbagai pilihan beach club adalah canggu. Berikut ini adalah 10 Beach Club Canggu yang bisa Anda kunjungi.

Beach Club Canggu
Unsplash

Baca juga : Simak Rincian Biaya Hidup di Canggu Berikut Ini!

1. Como Beach Club

Como Beach Club adalah bagian dari como uma canggu yang menyediakan berbagai makanan, minuman, serta hiburan malam. Tempat ini menyediakan layanan makan di tempat dan bawa pulang namun tidak menyediakan opsi pengiriman. Anda bisa memesan makanan dan minuman di jam makan serta menikmati musik akustik dan DJ di jam malam.

Alamat: Echo Beach, Jl. Pantai Batu Mejan, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

2. The Lawn Canggu

The Lawn Canggu adalah sebuah beach club yang cocok bagi Anda yang ingin menikmati sunset ditambah makanan dan minuman yang langsung menghadap ke Samudera Hindia. Tempat ini menyediakan berbagai varian menu makanan dan minuman serta hiburan musik dari berbagai musisi.

Alamat: Jl. Pura Dalem, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

3. Vue Beach Club

Vue Beach Club adalah bagian dari LV8 Resort Hotel Canggu yang menyediakan gazebo, sunbed, bar, dan restoran. Tempat ini juga mengadakan weekend party lemonade yang dimulai sekitar jam 4 sore. Tak hanya itu, infinity pool juga tersedia di sini, cocok untuk Anda yang sedang berlibur bersama pasangan atau keluarga. Sunset juga tak boleh dilewatkan jika Anda mengunjungi Vue Beach Club.

Alamat: Jalan Pantai Berawa.100XX Tibubeneng, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

4. La Brisa Bali

La Brisa Bali adalah sebuah beach club di Echo Beach Canggu yang menawarkan berbagai pilihan tempat mulai dari beach club, restoran, sampai venue acara. Tempat ini bisa menjadi pilihan Anda yang ingin berlibur bersama keluarga atau pasangan dan penggemar pesta. Tempat ini juga mengadakan acara La Brisa Farmer’s Day yang diadakan setiap hari minggu. Selain itu tempat ini juga mengadakan Sunday Market yang menjual barang-barang lokal.

Alamat: Jl. Pantai Batu Mejan, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Beach Club Canggu
Unsplash

5. Finns Beach Club

Jika Anda menginginkan beach club yang memiliki banyak varian, Finns Beach Club bisa menjadi pilihan Anda. Tempat ini memiliki 2 kolam renang, 5 bar, 2 restoran, sebuah bar sushi, DJ harian, live music, dan tak lupa pengalaman menikmati sunset yang mewah. Finns Beach Club dianggap menjadi salah satu resort terbaik di Canggu dan Bali.

Alamat: Jl. Pantai Berawa No.99, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

6. Finns VIP Beach Club

Finns VIP Beach Club menyediakan berbagai tempat hiburan, rekreasi, kerja bersama, kebugaran & olahraga di Canggu. Tempat ini cocok dikunjungi bagi Anda yang berlibur bersama keluarga atau pelancong bisnis. Anda tentu juga bisa mendapatkan fasilitas hiburan malam yang mewah di Bali. Anda juga bisa mendaftar menjadi member Finns yang terdiri dari ekspat dan komunitas lokal atau pengunjung tetap di Bali yang ingin istirahat dari dunia kerja.

Alamat: Jl. Pantai Berawa Banjar Berawa No.5, Tibubeneng, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

7. Café del Mar Bali

Café del Mar Bali adalah sebuah kafe yang merupakan cabang dari Café del Mar yang berasal dari Ibiza, Spanyol. Tempat ini bisa menjadi pilihan Anda untuk menikmati liburan mewah di Bali. Anda bisa memilih berbagai jenis fasilitas daybed yang cocok untuk Anda yang ingin bersantai di pantai. Banyak pengunjung menyukai tempat ini khususnya untuk fasilitas daybed di dekat kolam renang.

Alamat: Jl. Subak Sari, Canggu, Tibubeneng, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

8. Potato Head Beach Club

Potato Head Beach Club adalah sebuah beach club yang terletak di Desa Potato Head, sebuah desa kreatif di Bali yang menyediakan berbagai fasilitas hiburan. Tempat ini menyediakan berbagai fasilitas wisata pantai, daybed tentu bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Terdapat dua infinity pool yang bisa menjadi pilihan Anda untuk bersantai di bawah pohon palem.

Alamat: Jl. Petitenget No.51B, Seminyak, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Beach Club Canggu
Unsplash

9. Hula Hula Hvar

Hula Hula Hvar adalah sebuah bar yang terletak di Canggu dimana Anda bisa menikmati pemandangan sunset ditemani musik pesta yang mengobati kerinduan Anda dengan hari santai dan istirahat dari pekerjaan. Anda bisa mendapatkan hiburan malam di klub mulai jam 2 pagi. Tak hanya klub, tempat ini juga menyediakan berbagai makanan dan minuman untuk Anda yang ingin bersantai di bawah sinar terik matahari.

Alamat: Tibubeneng, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali

10. Alternative Beach

Alternative Beach menyediakan berbagai pilihan untuk Anda yang ingin berlibur di Canggu seperti acara musik DJ, suasana pantai, dan tentunya berbagai pilihan menu makanan dan minuman. Tempat ini juga menyediakan fasilitas spa dan studio fitness yang cocok untuk Anda yang ingin relaksasi sehabis bekerja.

Alamat: Jl. Pantai Batu Bolong No.78, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Itulah 10 Beach Club Canggu yang bisa Anda kunjungi saat ingin mencari hiburan malam di sekitar Canggu, Bali. Kunjungi website kami untuk mengetahui lebih lanjut berbagai akomodasi lainnya!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *