9 Klinik Kecantikan di Bali: Untuk Perawatan Maksimal

Apakah kulit kamu terbakar sinar matahari saat menikmati pantai Bali? Atau apakah kamu ingin mempercantik beberapa bagian di wajah kamu? Nah, kamu dapat menemukan banyak perawatan yang berbeda dan menarik di klinik kecantikan. Disana mereka juga merawat kulit kamu dengan teknologi medis terbaru dan dokter atau ahli kecantikan yang tentunya sudah berpengalaman. Berinvestasi pada penampilan kamu merupakan hal yang, kan? Selama kamu berada di Bali, klinik kecantikan yang terkenal ini akan membantu merawat kulit kamu dengan lebih baik.

Baca juga: Jangan Lewatkan! Panduan Lengkap untuk Menemukan Kost Terbaik di Bali

1. Klinik Kecantikan Miracle

sumber: medicaldepartures.com

Miracle adalah salah satu klinik kecantikan paling terkenal di Bali yang memiliki sekitar 20 cabang di beberapa kota besar di Indonesia. Klinik ini juga menjadi salah satu pilihan selebriti karena memiliki tempat yang higienis dengan ahli kecantikan dan dokter yang berpengalaman. Perawatan yang mereka tawarkan kepada pelanggan adalah facial reshaping, rejuvenation, pigmentation, and acne treatment. Jangan lupa konsultasi terlebhih dahulu dengan dokter disini untuk mendapatkan kesehatan dan kecantikan yang maksimal untuk kulit anda.

Alamat: Jl. Dewi Sri No.12A, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 10.00 – 18.00 (Minggu tutup)

Kontak: +62361 8469737

2. Klinik Kecantikan Puriva

klink kecantikan puriva bali
sumber: twitter.com/purivabali

Di Puriva, kamu akan mendapatkan standar keamanan tertinggi dengan prosedur medis. Kamu tidak akan pernah gagal untuk mendapatkan apa yang kamu inginkan di sini karena ahli kecantikan dan dokter di klinik selalu memastikan untuk membuatmu terlihat luar biasa namun segar pada saat yang bersamaan. Mereka memiliki produk dan teknologi yang berkualitas tinggi dengan beberapa layanan seperti botox, dermal filler, skin booster, face lifting, body contouring, skin rejuvenation, hair removal, anti-aging, dan masih banyak lagi.

Alamat: Jalan Sunset Road No. 89, Pertokoan Sunset Indah No.Kav 3, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 10.00 – 18.00 pada hari Senin sampai Jumat, 10.00 – 16.00 pada hari Sabtu, tutup pada hari Minggu

Kontak: +62361 4756009

3. Klinik Rejuvie

klinik kecantikan bali rejuvie clinic
sumber: rejuvieclinic.com

Berlokasi di Sanur, kamu bisa menemukan Klinik Rejuvie dengan mudah. Klinik Rejuvie mengkhususkan diri dalam perawatan anti-aging. Nah, kamu kamu ingin merawat kulit kamu agar terlihat awet muda, kamu bisa berkunjung dan mendapatkan perawatan di Klinik Rejuvie. Tidak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan perawatan botox, skin rejuvenation, hair removal, fat reduction, tattoo and mole removal, dan masih banyak lagi.

Alamat: Jl. Danau Tamblingan, Sanur, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80228

Jam buka: 10.00 – 17.00 pada hari Senin sampai Jumat, 10.00 – 16.00 pada hari Sabtu, dan tutup pada hari Minggu

Kontak: +62812 2260 6088

4. Klinik Made Ita

klinik kecantikan bali made ita
sumber: drmadeitabali.com

Berlokasi di Seminyak, Klinik Made Ita merupakan salah satu klinik kecantikan dan perawatan kulit yang dapat diandalkan. Di sini, kamu bisa mempertimbangkan beberapa perawatan seperti acne treatment, botox, filler, hair and mole removal, pigmentation treatment, skin rejuvenation, dan body treatment. Mereka juga memiliki beberapa paket dengan harga yang lebih murah. Nah, kamu juga akan mendapatkan diskon jika memilih perawatan paket.

Alamat: Jalan Beraban No. 38 Kerobokan, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 10.00 – 18.00 pada hari Senin sampai Jumat, 10.00 – 16.00 pada hari Sabtu, tutup pada hari Minggu

Kontak: +62361 4741997

5. Cocoon Medical Spa

klinik kecantikan cocoon medical spa
Sumber: cocoonmedicalspa.com

Klinik kecantikan terkenal lainnya di Bali adalah Cocoon Medical Spa. Jika kamu datang ke sini, kamu tidak perlu mengkhawatirkan standar kebersihan. Tidak hanya itu, kamu juga akan menemukan dokter atau tim medis yang sangat terampil yang akan membimbing dan membantu kamu untuk mendapatkan kulit yang sehat. Pilihan perawatan yang bisa Anda temukan di sini adalah cosmetic treatment, slimming, laser, detox, and massages.

Alamat: Jl. Sunset Road, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 10.00 – 17.00 hanya pada hari Senin, Rabu, dan Jumat

Kontak: +62811 3882 240

6. Klinik Kecantikan ARC

arc clinics bali
Sumber: arcclinics.com

ARC didirikan pada tahun 2002 dan banyak orang mempercayainya untuk merawat kulit mereka di Klinik ARC. Klinik kecantikan ini hanya menggunakan produk impor yang terbukti dengan resep dokter kulit dari Eropa dan Amerika Serikat. Selain itu, ARC juga memiliki mesin estetika berstandar tinggi untuk merawat kulit pelanggan dengan baik. Layanan yang akan kamu temukan di ARC adalah untuk wajah, tubuh, rambut, laser dan berbasis cahaya, penghilang lemak, hormon pertumbuhan manusia, dan juga ARC untuk pria.

Alamat: Jl. Sunset Road No.819, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 09.00 – 17.00 (Minggu tutup)

Kontak: +62361 754645

7. Klinik Kecantikan Asian Prophecy

klinik kecantikan asian prophecy
Sumber: Tripadvisor.com

Bagi kamu yang berdomisili atau sedang menginap di Ubud, kamu tidak perlu jauh-jauh jika ingin mengunjungi klinik estetika karena Asian Prophecy berlokasi di Ubud. Kamu dapat berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter dan mereka akan membantu kamu menemukan perawatan yang tepat untuk kamu. Beberapa perawatan yang mereka miliki antara lain anti-wrinkle injection, skin treatment, skin rejuvenation, face-shaping, body and hair treatment, also dermatologist service.

Alamat: Jl. Raya Pengosekan, MAS, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571

Jam buka: 9. 30 AM – 6 PM (tutup pada hari Sabtu dan Minggu)

Kontak: +62813 3951 8341

8. Klinik Kecantikan Belladonna

klinik kecantikan belladonna
Sumber: belladonna-aesthetic-clinic.business.site/

Belladonna merupakan salah satu klinik kecantikan di Bali yang selalu memberikan higienitas dan tempat yang nyaman bagi pelanggan. Kamu bisa mendapatkan perawatan favorit di sini seperti perawatan wajah, jerawat, pigmentasi, dan peremajaan.

Alamat: Jl. Gatot Subroto Barat No.288, Tonja, Kec. Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80231

Jam buka: 10.00 – 18.00

Kontak: +62361 9009175

9. Radiance

klinik kecantikan radiance
Sumber: radiancebali.com

Terakhir, Radiance. Mereka memiliki teknologi terkini dan metode mutakhir untuk tetap awet muda dan sehat bagi pelanggan mereka. Para dokter dan stafnya cukup profesional dan ahli di bidang kecantikan ini. Ada banyak perawatan yang bisa Anda temukan disini seperti dermal filler, perawatan laser, HGH dan vitamin, operasi minor, mesotherapy, perawatan wajah, dan juga tusuk jarum mikro.

Alamat: Jl. Kartika Plaza No.108XX, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 10:00 – 16:00 hanya pada hari Senin, Rabu, dan Jumat

Kontak: +62361 4727541

Itu dia! Dari rekomendasi klinik estetika tersebut, manakah yang paling menarik minat kamu dan perawatan apa yang ingin kamu lakukan?

Baca juga: 13 Guesthouse Yang Terjangkau di Lembongan, Bali


Ingin mencari pilihan rental untuk liburan kamu di Bali? Flokq mempunyai beberapa pilihan rental di Bali dengan harga yang sangat terjangkau. Kunjungi Flokq atau klik tombol di bawah ini untuk mengetahui lebih lanjut.

KLIK UNTUK MELIHAT PILIHAN RENTAL DI BALI

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *