Dokter Kunjungan Rumah Terbaik di Jakarta

Pertumbuhan pesat perusahaan rintisan atau teknologi telah menjadi keunggulan dalam setiap aspek kehidupan kita. E-commerce, financial technology, head hunter, dan bahkan aplikasi seluler adalah hasil dan bukti nyata dari teknologi yang berkembang. Berbicara mengenai industri kesehatan, saat ini kita dapat menyaksikan betapa mudahnya mendapatkan akses kesehatan menggunakan aplikasi mobile. Kami dapat memesan dokter untuk kunjungan rumah, melakukan pemeriksaan kesehatan, mendapatkan perawatan, pemeriksaan laboratorium, memesan obat-obatan, vaksinasi, atau bahkan konsultasi online di mana kamu juga bisa mendapatkan akses ke laporan medis kamu dalam satu klik.

Layanan ini sangat membantu karena memangkas banyak waktu dan dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja. Di tengah kesibukan dan kesibukan, masyarakat bisa mendapatkan akses kesehatan atau perawatan dari dokter terpercaya dimanapun dan kapanpun mereka mau. Melalui platform dan aplikasi seluler ini, anggota juga dapat membayar menggunakan asuransi, kartu kredit, dan mendapatkan keuntungan dengan harga khusus. Platform ini juga memastikan profesionalisme dan kualitas setiap tenaga medis untuk memastikan setiap pasien mendapatkan layanan terbaik. Berikut adalah beberapa aplikasi atau platform yang dapat kamu coba jika kamu ingin mendapatkan dokter kunjungan rumah atau menerima perawatan daripada pergi ke rumah sakit terdekat:

1. Aido Health

Aido Health
Aido Health

Aido Health adalah aplikasi dimana orang-orang dapat menemukan perawatan rumah profesional di depan pintu mereka. Aido Health menyediakan layanan untuk dokter, perawat, fisioterapis, tenaga medis profesional, dan rehabilitasi medis di depan pintu kamu. Semua harga akan transparan, sehingga jangan khawatir untuk membayar lebih dari yang seharusnya. Mereka juga menyediakan obat-obatan tanpa biaya pengiriman. Pelayanan tersebut meliputi pelayanan dokter (konsultasi, check up, resep, dan rekomendasi pemeriksaan laboratorium), perawat (penggantian infus, kateter, NGT, praktek medis umum, perawatan pasca operasi, perawatan diabetes, fisioterapi, & rehabilitasi medis untuk cedera otot, patah tulang). Mereka memastikan semua tenaga medis memiliki kualitas tinggi dan sikap profesional. Selain itu, klien dapat memilih dokter atau perawat yang mereka inginkan.

Hubungi kami:

Alamat: Werkspace Soho Capital Podomoro City, JL biarkan. S Parman kav 28 Soho Capital, Lantai 19 Tanjung Duren Selatan Grogol Petamburan 14470, RT.3 / RW.5, Tanjung Duren Selatan, Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11470

Nomor Telepon: 0811-8481-436

2. Seehat

Seehat
Seehat

Aplikasi mobile ini menyediakan berbagai layanan, seperti home service dokter di rumah, mencari dokter dan apotek terdekat, medical checkup (segera), & Laboratory check up (segera). Mereka memastikan setiap dokter berkualitas. Terlebih dari itu, mereka menerima pembayaran menggunakan asuransi dengan layanan 24 jam dan harga terjangkau. Untuk layanan reguler (antara pukul 05.00 – 22.00) dikenakan biaya Rp 179.000,00 / kunjungan dan untuk layanan malam (antara pukul 22.00 – 05.00) dikenakan biaya Rp 279.000,00 / kunjungan. Layanan ini tersedia di beberapa kota besar di Indonesia, seperti di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bandung, Semarang, Surabaya & Medan. Setelah kunjungan, kamu dapat menerima hasil pemeriksaan atau perawatan melalui aplikasi ini.

Hubungi kami:

Alamat: PT. PRIMA PERSONA GLOBAL

Connection Mega Bekasi Hypermall Lantai 3

Jl. Jend. Ahmad Yani No.1, Bekasi 17144

Nomor Telepon: 081211115400

Alamat E-mail: admin@seehat.id

3. Medi-Call

Medi-Call
Medi-Call

Didirikan pada tahun 2017, mereka memulai usaha ini di Bali sebagai home visit dan home care provider. Mereka menyediakan perawatan rumah kesehatan dan layanan kunjungan rumah dengan asisten medis bersertifikat dan berpengalaman (Dokter, Perawat, Bidan & Fisioterapis) ke lokasi. Medi-call tersedia di 20 kota di seluruh Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Depok, Bogor, Tangerang, Bali, Yogyakarta, Bekasi, Medan, Surabaya, Palembang, Makassar, Balikpapan, Semarang, Sukabumi, Lampung, Sorong, Solo, dan Samarinda. Mereka menyediakan layanan 24 jam, perawatan medis bersertifikat dengan perawatan yang peduli dan dapat diandalkan, pemeriksaan di depan pintu, harga kompetitif, dan biaya transparan. Medi-call juga memberikan berbagai pelayanan, seperti vaksin rabies, injeksi vitamin, bidan, terapi IV, dan lainnya.

Hubungi kami:

Nomor Telepon: 081210783387

Unduh aplikasi melalui Playstore atau App store

Baca juga: Klinik Internasional Terbaik di Jakarta

4. PROSEHAT

PROSEHAT
PROSEHAT

Prosehat adalah aplikasi kesehatan di Indonesia yang melayani vaksinasi home service (vaksin flu, hepatitis B, vaksin serviks), kunjungan dokter untuk anak, dewasa, ahli jantung, pemeriksaan laboratorium di rumah, dan fisioterapi. Selain itu, Prosehat juga menawarkan konsultasi online dimana dokter akan memberikan resep kepada kamu. Aplikasi ini juga dilengkapi fitur Tanyadokter yang siap menjawab setiap pertanyaan seputar kesehatan. Mereka bekerja sama dengan apotek tepercaya yang akan memasok semua kebutuhan obat kamu. Jika kamu ingin mengundang Prosehat ke kantor kamu, prosehat juga menawarkan fasilitas vaksinasi kerja ke tempat kerja kamu. Mereka menerima pembayaran melalui kartu kredit dengan 12 kali angsuran.

Hubungi kami:

– Jalan Palmerah Barat no 45 A, RT2 / RW3

– Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, DKI JAKARTA 12210

Nomor Telepon / Whatsapp: 0811-1816-800, 0811-1512-800

Email: cs@prosehat.com

5. Global Doctor Indonesia

Global Doctor Indonesia
Global Doctor Indonesia

Layanan yang tersedia pada platform ini adalah klinik gigi, tes DNA, pemeriksaan kesehatan, klinik dokter umum, dan apotek. Global Doctor dibuka di Jakarta sebagai bagian dari jaringan klinik medis yang menyediakan perawatan medis bagi komunitas ekspatriat di kota-kota Asia & sekitarnya. Didirikan pada tahun 2001, mereka menawarkan paket asuransi bagi mereka yang belum tercakup dalam paket asuransi apa pun. Mereka juga membuka pintu bagi komunitas ekspatriat, mulai dari duta hingga eksekutif perusahaan multinasional, anak-anak sekolah internasional, dan komunitas lokal. Global Doctor Indonesia juga menawarkan layanan lengkap sesuai dengan kebutuhan kamu, seperti kapal pesiar pra-kerja, minyak / gas / pertambangan pra-kerja, pabrik pra-kerja, sertifikat kesehatan untuk kerja, MCU staf rumah / pengasuh, MCU pengemudi, dan, internasional persyaratan sekolah.

Hubungi kami:

Alamat: Jl Kayu Manis 21a – Condet – Jakarta 13530

Nomor Telepon: 62-21-800-4307

Jam Kerja: Senin – Jumat 8.00 – 17.00, Sabtu / Minggu / Hari Libur Umum Tutup

6. International SOS

International SOS
International SOS

Didirikan pada tahun 1984, mereka telah menawarkan berbagai layanan kepada perusahaan, LSM, organisasi, pemerintah, dan bahkan klien individu, seperti keluarga dan karyawan lokal. Mereka sangat ramah untuk ekspatriat karena klinik menyediakan staf yang bisa berbagai bahasa untuk mengakomodasi kebutuhan klien. Mereka menawarkan biaya untuk paket keanggotaan layanan dimana klien bisa mendapat akses yang lebih banyak.

Hubungi kami:

SOS MEDIKA KLINIK – KUNINGAN

Alamat: Menara Prima Lantai 2, Jalan DR Ide Anak Agung Gede Agung Blok 62, Kawasan Kuningan, DKI JAKARTA 12950

Nomor Telepon: 02157948600 / FAX 021 57948686

Email: DL.IDN.Clinic.CustomerFeedback@internationalsos.com

Jam Kerja: Senin – Jumat 8.00 – 18.00, Sabtu 8.00 – 14.00

Bahasa: Inggris, Bahasa Indonesia, Jepang, Prancis, Jerman, Belanda, dan Mandarin.

Kantor Jakarta Cipete

Alamat: Jalan Rambu no 17 Cipete Selatan Antasari, Jakarta Selatan 12410

Telp: 0217505973 / Fax 021 750 6002

Itulah beberapa dokter kunjungan rumah terbaik untuk memenuhi kebutuhan medis kamu di Jakarta. Di masa pandemi ini, layanan ini mungkin banyak diminati karena semua orang tinggal di rumah. Jika kamu kebetulan tinggal di Jakarta dan mengalami masalah kesehatan dalam periode ini, daftar ini mungkin bisa membantu kamu. Jangan lupa tinggalkan ulasan kamu setelahnya!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *