Hotel Bintang 5 Terbaik di Jakarta

Sebagai ibu kota, Jakarta adalah pusat dari ekonomi, politik, dan budaya di Indonesia. Tidak heran ada begitu banyak pengunjung dari dalam dan luar negeri. Orang-orang tidak hanya mengunjungi Jakarta ketika musim liburan, mereka juga datang pada akhir pekan biasa (atau bahkan hari kerja). Baik itu untuk perjalanan bisnis atau liburan, orang-orang selalu mengisi The Big Durian. Itu sebabnya kami dapat menemukan begitu banyak hotel yang tersebar di sekitar kota untuk mengakomodasi pengunjung. Ada banyak jenis hotel, tetapi jika kamu yang menginginkan kenyamanan, kamu harus mencari hotel dengan kualitas terbaik. kamu tidak perlu khawatir, karena Jakarta adalah rumah dari hotel bintang 5.

1. Hotel Mulia

Hotel Mulia poolHotel Mulia

Hotel Mulia adalah salah satu hotel bintang 5 yang paling dicari di Jakarta. Mereka memiliki kamar-kamar luas yang memberikan suasana elegan. Setelah kamu tiba di sana, kamu akan senang dengan keramahtamahan mereka yang hangat. Berlokasi strategis di area utama Jakarta, Hotel Mulia dikelilingi oleh pusat perbelanjaan, kawasan bisnis, dan pusat gaya hidup.

Nomor Telepon: (021) 5747777

Media Sosial: @hotelmulia di Instagram

Alamat: Jl. Asia Afrika No.6, RT.1/RW.3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270

2. Hotel Fairmont Jakarta

view of Hotel Fairmont JakartaHotel Fairmont Jakarta

Hotel Fairmont Jakarta adalah perwujudan dari sebuah hotel yang melebihi standar dan layanan bintang 5. Hotel ini menawarkan kamar dan suite yang sangat indah dengan tempat tidur mewah, kamar mandi terinspirasi spa Jepang yang elegan, teknologi dalam kamar yang luar biasa, dan fasilitas lengkap. suasana nyaman yang alami, aksesibilitas, dan kemudahan sekaligus.

Nomor Telepon: (021) 29703333

Media Sosial: @fairmontjakarta di Instagram

Alamat: BUNG KARNO, Jl. Asia Afrika No.8, RT.1/RW.3, Gelora, Tanahabang, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270

3. The Westin Jakarta

view of The Westin JakartaThe Westin Jakarta

Jika kamu ingin melakukan refreshing dengan suasana mewah, The Westin Jakarta harus menjadi pilihan pertama kamu. Hotel ini memiliki desain kontemporer dan fasilitas mewah untuk memenuhi kebutuhan kelas atas kamu. Nikmati pengalaman bersantap yang tak terlupakan di restoran khas mereka dan tambahkan koktail di bar puncak gedung yang semarak. Jika kamu ingin bersantai, berendamlah di kolam renang indoor yang berkilauan sambil menatap pemandangan Jakarta yang indah.

Nomor Telepon: (021) 27887788

Media Sosial: @thewestinjakarta di Instagram

Alamat: Jl. H. R. Rasuna Said No.Kav. C-22 A, RT.2/RW.5, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

4. Hotel Indonesia Kempinski Jakarta

inside of Hotel Indonesia Kempinski JakartaHotel Indonesia Kempinski Jakarta

Terletak di depan Monumen Selamat Datang, Hotel Indonesia Kempinski Jakarta adalah salah satu hotel bintang 5 tertua di Asia Tenggara. Terlepas dari usianya, hotel ini masih dalam kondisi sangat baik karena mengalami renovasi lengkap dari tahun 2004 hingga 2009. Hotel Indonesia Kempinski Jakarta memiliki 289 kamar dan suite yang luas, deretan restoran gastronomi dan toko, ruang pertemuan canggih , ballroom mewah, dan spa tradisional. Apakah kamu berminat untuk tinggal atau keluar, ini adalah tempat yang tepat untuk kamu karena hanya berjarak beberapa langkah dari Grand Indonesia dan Plaza Indonesia Shopping Mall.

Nomor Telepon: (021) 23583800

Media Sosial: @hotelindonesia_kempinski di Instagram

Alamat: Jl. M.H. Thamrin No.1, RT.1/RW.5, Menteng, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310

5. Shangri-La Hotel

view of Shangri-La HotelShangri-La Hotel

Shangri-La Hotel adalah tempat dengan ketenangan sejati di ibu kota Indonesia yang padat. Hotel ini menawarkan kamar-kamar penuh gaya dengan pemandangan menakjubkan, menampilkan interior elegan dengan aksen Jawa tradisional. Shangri-La Hotel menyediakan fasilitas bisnis yang essential dan fasilitas rekreasi, jadi apa pun tujuan kamu ke ibukota, hotel ini akan sesuai dengan kebutuhan kamu.

Nomor Telepon: (021) 29229999

Media Sosial: @shangrilajkt di Instagram

Alamat: Jl. Jend. Sudirman No.Kav. 1, RT.10/RW.9, Karet Tengsin, Tanahabang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10220

6. Four Seasons Hotel Jakarta

view of Four Seasons Hotel JakartaFour Seasons Hotel Jakarta

Terdiri dari tempat penuh cahaya yang memberikan kedekatan, Four Seasons Hotel Jakarta menghadirkan kemewahan yang dipersonalisasi yang terletak di depan pintu area makan, gaya hidup, dan kawasan bisnis utama Jakarta. Hotel ini menawarkan tiga restoran untuk dinikmati pengunjung dan spa canggih dan ramping untuk memanjakan diri kamu. Sebagai kota yang modis dan mempesona, Four Seasons Hotel Jakarta adalah tempat terbaik yang dapat kamu pilih untuk perjalanan kamu.

Nomor Telepon: (021) 22771888

Media Sosial: @fsjakarta di Instagram

Alamat: Capital Place, Jl. Gatot Subroto No.Kav. 18, RT.6/RW.1, Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12710

7. Raffles Jakarta

view of Raffles JakartaRaffles Jakarta

Berdiri tinggi di tengah-tengah segitiga emas Jakarta, Raffles Jakarta menawarkan pengalaman hidup perkotaan kelas atas. Hotel ini memiliki instalasi seni dari seniman Indonesia Hendra Gunawan. Hotel ini menawarkan 173 kamar dan suite mewah yang memancarkan kemewahan. Merayakan budaya kuliner Jakarta yang kaya, Raffles Jakarta memiliki banyak pilihan restoran dan bar.

Nomor Telepon: (021) 29880888

Media Sosial: @raffleshoteljakarta di Instagram

Alamat: Ciputra World 1, Jl. Prof. DR. Satrio No.5, RT.14/RW.4, Kuningan, Karet Kuningan, JAKARTA, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

Baca juga : Hotel Bisnis Terbaik di CBD Jakarta

8. JW Marriott Hotel Jakarta

inside of JW Marriott Hotel JakartaJW Marriott Hotel Jakarta

Dimiliki oleh Marriott Hotels & Resorts, JW Marriott Hotel Jakarta adalah opsi hotel yang paling dicari di kota ini. Berlokasi strategis di Kawasan Pusat Bisnis Mega Kuningan yang ramai, hotel ini sangat cocok untuk perjalanan bisnis maupun rekreasi. Mereka menawarkan banyak akomodasi yang luas dan fasilitas mewah tertentu seperti tempat tidur mewah, kamar mandi marmer, tempat kerja yang ergonomis, dan pemandangan indah lampu kota.

Nomor Telepon: (021) 57988888

Media Sosial: @jwmarriottjkt di Instagram

Alamat: Jalan Dr Ide Anak Agung Gde Agung Kav E.1.2 No 1&2, Jl. Komp. Kawasan, RT.5/RW.2, Kuningan, Mega Kuningan, Jakarta, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950

9. InterContinental Jakarta Pondok Indah

inside of 5 star hotel InterContinental Jakarta Pondok IndahInterContinental Jakarta Pondok Indah

Terintegrasi dengan kompleks Pondok Indah Shopping Mall, InterContinental melanjutkan warisan perjalanan mewahnya di jantung kawasan bisnis, perbelanjaan, dan hiburan premium Jakarta Selatan. Hotel ini menyediakan 311 kamar dan suite yang mewah yang dilengkapi dengan layanan sempurna. Terletak di pinggiran Jakarta kelas atas, hotel ini dikelilingi oleh kompleks perumahan bergengsi dan sekolah-sekolah internasional terkenal. Jika kamu ingin keluar seharian di bawah sinar matahari, Lapangan Golf Pondok Indah dan Taman Air Pondok Indah terletak hanya beberapa menit dari hotel.

Nomor Telepon: (021) 39507355

Media Sosial: @intercontinentaljakarta di Instagram

Alamat: Jalan Metro Pondok Indah Kav. Iv, Ta, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310

Jadi, itulah beberapa hotel bintang 5 terbaik di Jakarta yang pasti memberi kamu suasana elegan dan berkelas untuk tinggal di sana. Sekarang kalau kamu adalah warga negara asing dengan perjalanan bisnis yang belum selesai di Jakarta dan tidak tahu tempat tinggal sementara, daftar ini dapat membantu kamu- atau jika kamu hanya ingin bepergian ke sini dan bersenang-senang juga bisa. Ini patut dicoba, terutama bagi politisi atau pengusaha!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *