5 Alasan Menyewa Apartemen di Daerah Kalibata

Kota Jakarta Selatan memiliki banyak pilihan tempat tinggal, salah satunya ialah apartemen. Namun, Kalibata menjadi salah satu kawasan yang memiliki daya tarik penghuni untuk tinggal di apartemen. Selain dianggap memiliki lokasi yang strategis, rata-rata hunian di kawasan ini memiliki harga sewa yang dapat dijangkau.

Untuk itu, Flokq sudah merangkum 5 alasan mengapa kamu perlu menyewa apartemen di daerah Kalibata. Yuk, kita simak!

Baca juga: Berhemat selama WFH

1. Lokasi Terjangkau

Lokasi yang strategis ditunjukkan dengan kedekatan jarak antara apartemen-apartemen di Kalibata dengan segitiga emas kota metropolitan. Segitiga emas Jakarta meliputi Gatot Subroto, Rasuna Said dan Sudirman. Selain itu, kawasan ini memiliki akses yang mudah dan dekat dengan jalan tol. Beberapa diantaranya adalah Tol Pancoran, Tol S.Parman, dan Tol Pondok Pinang.

Berbagai apartemen yang terletak di Kalibata ini dikelilingi oleh fasilitas sosial dan pendidikan, seperti Plaza Kalibata, Universitas Kristen Indonesia, Binus, Mall Kota Kasablanka dan Rumah Sakit (RS) Tria Dipa. Tak hanya itu, Kalibata tidak jauh dari kantor-kantor instansi pemerintah dan dekat dengan kawasan-kawasan perkantoran Kuningan, Sudirman, MT Haryono dan Gatot Subroto.

Sehingga, Kalibata memberikan penawaran menarik terutama bagi kamu yang bekerja di pusat kota untuk mendapatkan mobilitas yang nyaman dan waktu yang efisien.

2. Transportasi Mudah

Kawasan apartemen di Kalibata memiliki akses transportasi yang mudah. Tentu saja hal ini akan sangat bermanfaat terutama bagi penghuni yang tidak memiliki kendaraan pribadi dan bergantung pada transportasi publik.

Untuk mencapai salah satu daerah di Selatan Jakarta tersebut, kamu bisa menggunakan Transjakarta, Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line, bus, hingga angkutan umum. Lokasi Kalibata yang dekat dengan stasiun seperti Pasar Minggu dan Duren Kalibata pun memudahkan mobilitas para penghuninya.

3. Fasilitas Modern

Alasan selanjutnya untuk tinggal di apartemen yang berada di Kalibata ialah fasilitas. Tentu fasilitas yang modern bisa jadi pertimbangan bagi para penghuni dalam memilih sebuah hunian. Beberapa fasilitas modern yang disediakan antara lain jalur jogging, area berolahraga, hingga lapangan tenis.

Fasilitas-fasilitas tersebut tentu menunjang kebutuhan para penghuni. Selain itu, untuk melengkapi keamanan dan kenyamanan penghuni, rata-rata apartemen di Kalibata dilengkapi oleh keamanan 24 jam penuh dan CCTV. Ditambah, ada area parkir luas, ATM centre, kafe, mini market, tempat ibadah, sehingga memudahkan para penghuni dalam berkegiatan sehari-hari.

4. Harga Ramah di Kantong

Perlu kamu ketahui, bahwa daerah Kalibata cukup dikenal sebagai daerah yang memiliki apartemen-apartemen dengan harga yang terjangkau. Hal tersebut dikarenakan sebagian gedung di apartemen merupakan proyek gabungan hunian bersubsidi yang bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta.

Rata-rata apartemen yang terletak di Jakarta Selatan ini memiliki tipe unit secara umum yang bisa dipilih oleh para penghuni meliputi tipe studio, 1BR, 2BR dan 3BR.  Beberapa di antaranya telah dalam kondisi semi-furnished dan fully furnished sehingga memberikan kenyamanan bagi penghuni.

Kamu pun bisa memutuskan untuk membeli atau menyewa apartemen di Kalibata dengan harga murah dan memuaskan. Apalagi jika apartemen menyediakan pembayaran secara per-bulan.

5. Meningkatkan Kesempatan Berinvestasi

Terakhir, kamu bisa merencanakan investasi apartemen di kawasan Kalibata. Dengan lokasi yang strategis, pastinya letak Kalibata sangat menguntungkan untuk dilalui kendaraan pribadi maupun umum. Bahkan, Jakarta Selatan merupakan salah satu wilayah dengan perkembangan infrastruktur cepat.

Baca juga: 7 Restoran Korea Terjangkau di Jakarta

Itulah 5 alasan mengapa kamu harus menyewa apartemen di daerah Kalibata, Jakarta Selatan. Apakah kamu tertarik setelah membaca artikel di atas? Segera pesan bersama Flokq!

SEWA APARTEMEN DI SINI

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *