5 Rekomendasi Terbaik Apartemen di Bekasi

Bekasi merupakan salah satu kota besar selain Jakarta yang padat penduduk. Sebagai salah satu kawasan hunian masyarakat urban, Bekasi memiliki berbagai kegiatan perekonomian seperti perdagangan, perhotelan dan restoran menjadikan Kota Bekasi menjadi salah satu pusat ekonomi dan bisnis. Untuk itu, sebagian masyarakat pendatang memutuskan untuk tinggal di apartemen yang berada di sekitar Kota Bekasi.

Hunian vertikal yang ada di Bekasi terletak di beberapa daerah, yang tentunya menyesuaikan dengan kebutuhan penghuninya. Harga dari apartemen-apartemennya pun cukup bervariasi, kamu bisa memilih mana yang pas di kantong.

Baca juga: Restoran 24 Jam Terbaik di Bekasi

Nah, Flokq punya 5 rekomendasi terbaik apartemen di Bekasi khusus untuk Flokqers. Yuk, kita lihat rekomendasinya di bawah ini!

1. Apartemen Mutiara Bekasi

Rekomendasi pertama datang dari Apartemen Mutiara Bekasi. Apartemen ini terletak di daerah Pekayon, yang menjadi salah satu area strategis di Bekasi. Aksesnya lumayan terjangkau kalau kamu ingin ke mall, transportasi publik, dan residensial. Karena letaknya yang strategis, Pekayon menjadi daerah favorit untuk tempat tinggal.

Apartemen ini memiliki 2 tower dengan masing-masing 20 lantai. Berikut beberapa keunggulan apartemen Mutiara Bekasi dibanding apartemen lainnya di daerah Bekasi. 

Apartemen Mutiara Bekasi bisa diakses dengan mudah menggunakan kendaraan pribadi atau transportasi publik. Sekitar 5 menit dari Stasiun LRT Bekasi Barat dan Gerbang Tol Bekasi Barat 2. Ada 3 tipe unit sesuai dengan kebutuhanmu, yaitu unit studio, 2BR, dan 3BR. 

  • Studio

Tipe yang satu ini terdiri dari area tidur, dapur, dan 1 kamar mandi. Ruangannya yang minimalis cocok untuk penghuni yang ingin tinggal sendiri.

  • 2BR

Tipe 2BR di apartemen Mutiara Bekasi memiliki luas kurang dari 50 m2. Terdiri dari 2 kamar tidur, ruang tamu, dapur dan kamar mandi. Unit ini cocok bagi pasangan yang baru menikah.

  • 3BR

Tipe 3BR terdiri dari 3 kamar tidur, ruang tamu, dapur, dan kamar mandi. Ruangannya yang luas cocok untuk keluarga.

Alamat: Jl. Jend. Ahmad Yani No.8, Pekayon Jaya, Bekasi Sel.

Harga per bulan: Mulai dari Rp2,7 juta / bulan

2. Grand Center Point Bekasi

Sama dengan apartemen yang sebelumnya, Grand Center Point Bekasi juga terletak di daerah Pekayon. Di sekitar apartemen ini terdapat tempat-tempat penting seperti Lagoon Avenue Mall, Grand Metropolitan Mall, Rumah Sakit Primaya Bekasi Barat, dan Gerbang Tol Bekasi Barat 2. Tempat-tempat ini akan memudahkan penghuni dalam beraktivitas sehari-hari.

Hunian ini juga memiliki 3 unit: studio, 1BR, dan 2BR. 

  • Studio

Tipe studio di Apartemen Grand Center Point Bekasi. memiliki luas sekitar 20 m2. Terdiri dari area tidur, dapur dan kamar mandi. Unit apartemen bertipe studio ini cocok untuk kamu yang masih single.

  • 1BR

Tipe 1BR terdiri dari 1 kamar tidur, ruang tamu, dapur, dan 1 kamar mandi. Luas ruangannya berkisar 30 m2 sehingga cocok untuk pasangan muda.

  • 2BR

Dilengkapi 2 kamar tidur, ruang tamu, dapur, dan 1 kamar mandi, unit apartemen tipe 2BR bisa menjadi pilihan terbaik keluarga kecil.

Alamat: Jl. Jend. Ahmad Yani, Marga Jaya, Bekasi Selatan

Harga per bulan: Mulai dari Rp3,2 juta / bulan

3. Grande Valore Condominium

Di sekitar apartemen ini terdapat tempat-tempat penting seperti rumah sakit, pusat bisnis, dan mal. Hal ini akan memudahkan dalam beraktivitas sehari-hari. Sekitar 5 menit berkendara dari apartemen ini, kamu bisa mengakses Rumah Sakit Medirosa dan RS Mitra Keluarga Cikarang.

Apartemen Grande Valore Condominium merupakan apartemen premium setara hotel bintang 5. Apartemen ini menyediakan fasilitas gedung eksklusif dan super lengkap. Mulai dari sarana olahraga seperti gym, kolam renang outdoor maupun indoor. Serta taman dan private library untuk bersantai dan melepas penat setelah beraktivitas. Semua fasilitas ini bisa Anda nikmati sepuasnya. Di sekitar area kolam renang juga terdapat beberapa kursi santai dan pepohonan yang memberi kesan damai. Fasilitas tempat bermain anak juga tersedia untuk Anda yang menginap bersama anggota keluarga. 

Apartemen Grande Valore Condominium menawarkan 3 tipe unit sesuai dengan kebutuhan Anda, yaitu studio, 1BR, dan 2BR. 

  • Studio

Terdiri dari area tidur, dapur, dan kamar mandi, unit ini cocok untuk Anda yang masih lajang.

  • 1BR

Tipe ini memiliki luas sekitar 40 m2. Terdiri dari satu kamar tidur, dapur, ruang tamu, dan kamar mandi. Unit ini cocok untuk pasangan muda.

  • 2BR

Terdiri atas dua kamar tidur, ruang tamu, dapur, dan kamar mandi, luas ruangannya berkisar 50 m2 sehingga cocok untuk keluarga kecil.

Alamat: Jl. Jababeka Raya Kav. A-2. Pasirsari, Cikarang Sel., Bekasi

Harga per bulan: Mulai dari Rp5 juta

4. The Spring Lake

Apartemen yang satu ini terletak di dekat Central Business District Summarecon Bekasi, Summarecon Mall Bekasi, Gerbang Tol Bekasi Barat, stasiun, dan pasar modern Sinpasa yang membuat hunian ini strategis.

Dengan luas 25,56 mditunjang dengan berbagai fasilitas untuk kenyamanan hidup. Beberapa diantaranya adalah fasilitas Jogging Track, Gazebo Indoor, Retail Shops, Outdoor Thematic Swimming Pool, Kids Pool, Alfresco dining, dan Lakeside Leisure. Fasilitas-fasilitas yang disediakan oleh The Spring Lake sebagai salah satu apartemen idaman di Bekasi.

Alamat: Jl. Raya Rawa Bugel No.10, Marga Mulya, Bekasi Utara

Harga per bulan: Mulai dari 2,1 juta

5. Grand Kemala Lagoon

Hampir mirip dengan Spring Lake akses yang berdekatan dengan business center, cafe, jogging track, mall. Dan tidak kalah penting adalah sistem keamanan berbasis 24 jam yang membuat apartemen di Bekasi ini menjadi sangat nyaman untuk dihuni.

Sebagai salah satu kota penyangga Jakarta menjadikan memiliki banyak pilihan apartemen di Bekasi. Bila kamu kurang merasa nyaman bertempat tinggal di ibu kota Jakarta. Maka, tidak ada salahnya pertimbangkan untuk bermukim di Kota Bekasi karena fasilitas dan mobilitas di kota ini sangat menunjang.

Alamat: Jl. Chairil Anwar, Margahayu, Bekasi Timur

Harga per bulan: Mulai dari Rp2,7 juta

Baca juga: 5 Coworking Space Terbaik di Bekasi

Nah itulah beberapa rekomendasi apartemen di Bekasi yang bisa kamu pertimbangkan untuk ditinggali. Kamu masih bingung memilih untuk tinggal apartemen yang mana? Tenang, Flokq siap bantu kamu untuk mencarikan hunian yang sesuai dengan keinginanmu!

SEWA APARTEMEN DI SINI

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *