4 Apartemen Cengkareng dengan Harga Terjangkau

Cengkareng merupakan kawasan bisnis komersial Jakarta. Usaha bisnis komersial dan kantor terus berkembang, seperti gedung kantor Orang Tua (OT). Sangat mudah untuk mencapai berbagai lokasi seperti Tangerang, BSD City, dan Pantai Indah Kapuk dari daerah ini. Jika kamu memilih kawasan ini sebagai tempat tinggal, kamu tidak perlu khawatir dengan biaya sewanya.

Ada banyak pilihan apartemen di kawasan ini, namun tidak semua menawarkan dengan biaya yang ramah di kantong. Untuk itu, Flokq sudah menyediakan 4 rekomendasi apartemen Cengkareng dengan harga terjangkau.

Yuk, kita simak di bawah ini!

Baca juga: Restoran 24 Jam Terbaik di Jakarta Barat

1. Puri Orchard

Hunian vertikal ini menyediakan fasilitas pribadi yang nyaman untuk penghuni tiga menara. Tiga menara hunian bernama Orange Groove, Cedar Heights, dan Magnolia Springs Garden, masing-masing memiliki pesona unik yang cocok untuk berbagai kebutuhan kehidupan apartemen untuk semua orang. 

Fasilitas hunian yang dapat dinikmati oleh penghuni, yaitu Sky Garden, area BBQ, dan taman bermain anak-anak. Ditambah lagi, tempat parkir berlantai lima akan memastikan kamu tidak pernah kehabisan tempat parkir. Selain itu, Mereka memungkinkan penghuninya untuk bisa berbelanja kebutuhan sehari-hari di minimarket lantai dasar.

Harga: Mulai dari Rp1,9 juta / bulan

Alamat: Jl. Raya Adicipta No. Kav 8, RT.2/RW.3, Rw. Buaya, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11740

2. Green Palm

Lokasi apartemen yang berada di kawasan strategis Cengkareng ini berdekatan dengan Puri Mansion dan Green Lake City. Selain itu, akses untuk mencapai hunian ni cukup mudah dan dikelilingi oleh tol Jorr W1 (Kebon Jeruk – Penjaringan), akses tol Karang Tengah, dan akses tol Bandara.

Fasilitas yang ada pada hunian ini meliputi kolam renang, taman bermain, layanan binatu, jalur jogging, mini market, Fresh Market, pusat kebugaran, parkir basement, sistem keamanan 24 jam & CCTV. Terlebih, terdapat Sky Garden yang berada di lantai 15, 15 A, 17, dan 18.

Harga: Mulai dari Rp1,3 juta / bulan

Alamat: Jl. Kresek Raya No.11, RT.11/RW.13, Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11750

3. City Park

Berlokasi di Cengkareng, apartemen yang satu ini memiliki lokasi strategis karena berdekatan dengan Mall Puri Indah dan Bandara Soekarno-Hatta. Fasilitas kesehatan berupa rumah sakit bisa ditemukan di sekitar hunian ini, seperti Rumah Sakit Cengkareng, RSUD Cengkareng, RSIA Grand Family, dan RS PIK. Lokasinya yang berada di belakang Mall Taman Palem memudahkan penghuni untuk membeli kebutuhan sehari-hari.

Ada beberapa fasilitas yang ditawarkan, antara lain ATM center, salon, internet, apotek, laundry, mini mart, parkir, restoran, keamanan, spa, dan banyak lagi. Apartemen ini menyediakan pilihan 2 tipe unit, yaitu tipe studio dan 2 BR.

Harga: Mulai dari Rp1,5 juta / bulan

Alamat: Jl. Malibu Raya, RT.7/RW.14, Cengkareng Timur, Kapuk, Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Baca juga: Sewa Apartemen di Jakarta Utara: 5 Apartemen dengan Harga Terjangkau Dekat Ancol

4. Sentraland

Apartemen Cengkareng ini terdiri dari tipe studio, 1BR, dan 2BR. Ada beberapa jenis taman yang membuat penghuni semakin betah. Pertama, rooftop garden yang selain menyediakan pemandangan indah, juga menyediakan taman bermain yang aman untuk ana-anak.

Jika suka berjalan-jalan santai di sore atau pagi hari, penghuni bisa menyambangi Madagaskar Park dan Carribean Park yang berkonsep Pulau Karibia. Atlantis Park tersedia untuk melakukan berbagai kegiatan olahraga, seperti skateboard, basket, sampai fitness outdoor.

Harga: Mulai dari Rp1,3 juta / bulan

Alamat: Jl. Kapuk Cengkareng No. 22 RT.06, RT.02/RW.16, Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11730

Itu dia 4 apartemen di daerah Cengkareng dengan harga terjangkau. Tertarik untuk menyewa salah satu hunian di atas ini? Yuk, pesan sekarang bersama Flokq!

SEWA APARTEMEN DI SINI

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *