12 Apartemen Dekat Central Park Mall – Strategis dan Nyaman

Menjadi salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta, Central Park Mall tidak hanya menawarkan kamu kemudahan mencari dan membeli kebutuhan sehari-hari, tetapi juga pengalaman berbelanja yang luar biasa. Jika kamu mau menikmati segala eksklusivitas dan keseruan pusat perbelanjaan ini dengan mudah, maka tinggal di salah satu apartemen dekat Central Park adalah pilihan tepat.

Kamu sering bermain dan berbelanja di Central Park Mall? Ingin mencari apartemen dekat Central Park? Nah, tepat sekali. Di bawah ini ada 12 Apartemen dekat Central Park Mall. Siapa tahu, kamu mungkin akan menemukan satu yang paling cocok untukmu!

12 Apartemen dekat Central Park Mall
12 Apartemen dekat Central Park

Baca juga: Apartemen Dekat Universitas Trilogi, Hanya untuk Anda!


Rekomendasi Apartemen Dekat Central Park

Nah, untuk kamu yang sedang cari apartemen dekat Central Park, yuk pelajari informasi lengkap tentang masing masing rekomendasi di bawah ini!

1. Madison Park Apartment

Madison Park - Apartemen dekat Central Park
Madison Park

Apartemen dekat Central Park Mall pertama adalah Madison Park. Lokasinya yang strategis akan memuaskan keinginanmu untuk memiliki akses mudah ke pusat perbelanjaan tersebut. Belum lagi, apartemen ini juga sangat dekat dengan Tol Lingkar Dalam Jakarta dan jalan utama S. Parman, RS Royal Taruma, Mal Ciputra, dan beberapa universitas ternama seperti Untar, Binus, dan Trisakti. Apartemen ini juga menyediakan fasilitas premium seperti hotel bintang 5 untukmu. Lihat lengkapnya di bawah ini!

LokasiTanjung Duren, Jakarta Barat
Jarak120 m dari/ke Central Park Mall
AlamatJl. Tanjung Duren Timur Blok Mandalika 4 No.30, RT.6/RW.6, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp4.000.000/bulan untuk tipe 1BR
DeveloperAgung Podomoro Group
Jumlah Unit1200
Tipe Unit1BR/2BR
FasilitasKolam renang, taman bermain anak, gym, jacuzzi, kantin, binatu, minimarket, dan layanan penyewaan mobil.
TransportasiHalte Transjakarta Central Park (jarak 10 menit)

Lihat unit yang tersedia di Madison Park Apartment dari Flokq!

Penyewaan di Madison Park Apartment Hanya Berlaku Untuk Jangka Waktu Sewa Minimal 3 Bulan

2. Royal Mediterania Garden Residence

Royal Mediterania Garden Residence - Apartemen dekat Central Park Mall
Royal Mediterania Garden Residence

Selanjutnya adalah Royal Mediterania Garden Residence yang hanya berjarak sekitar 200 meter dari Central Park Mall. Kalau kamu mencari kenyamanan dari menjalani gaya hidup urban, maka apartemen ini mungkin yang kamu cari! Terletak di lokasi strategis, kamu bisa dengan mudah mengakses berbagai tempat. Beberapa tempat tersebut adalah Neo SOHO Mall, Taman Anggrek Mall, Universitas Tarumanagara, dan Universitas Kristen Krida Wacana. Berikut informasi lengkap tentang Royal Mediterania Garden Residence:

LokasiTanjung Duren, Jakarta Barat
Jarak140 m dari/ke Central Park Mall
AlamatApartemen Mediterania 2 No. 36kv, RT.15/RW.5, South Tanjung Duren, Grogol petamburan, West Jakarta City, Jakarta 11470, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp6.300.000/bulan untuk tipe 1BR
DeveloperAgung Podomoro Group
Jumlah Unit1619
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang, pusat kebugaran, lapangan basket, restoran, minimarket, kartu akses pribadi, parkir basement, dan keamanan 24 jam.
TransportasiHalte Transjakarta S. Parman Podomoro

Lihat unit yang tersedia di Royal Mediterania Garden Residence dari Flokq!

Penyewaan di Royal Mediterania Garden Residence Hanya Berlaku Untuk Jangka Waktu Sewa Minimal 3 Bulan

3. Central Park Residence

Apartemen dekat Central Park yakni Central Park Residence
Central Park Residence

Berikutnya ada Central Park Residence sebagai salah satu apartemen dekat Central Park. Apartemen ini terdiri dari 3 tower yaitu; Alaina, Amandine, dan Adeline, Central Park Residence terhubung langsung dengan Central Park Mall, Neo SOHO, Stasiun Busway, dan Hotel Pullman. Sebagai gedung apartemen berlantai 50, kamu sudah pasti bisa melihat pemandangan indah kota Jakarta di malam hari dari sini. Di samping itu, kamu juga bisa memanjakan diri dengan fasilitas yang ditawarkan oleh apartemen ini. Simak informasi lengkapnya di bawah ini!

LokasiTaman Anggrek, Jakarta Barat
Jarak170 m dari/ke Central Park Mall
AlamatCentral Park Mall Jakarta Barat, RT.12/RW.6, Tanjung Duren Selatan, Grogol petamburan, Jakarta Barat, Jakarta 11470, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp6.125.000/bulan untuk tipe 1BR
DeveloperAgung Podomoro Group
Jumlah Unit1206
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang, pusat kebugaran, jacuzzi, ATM center, minimarket, kartu akses pribadi, ruang pertemuan, dan keamanan 24 jam.
TransportasiHalte Transjakarta Central Park Mall (jarak 6 menit) dan stasiun Grogol (jarak 2,3 km).

Lihat unit yang tersedia di Central Park Residence dari Flokq!

Penyewaan di Central Park Residence Hanya Berlaku Untuk Jangka Waktu Sewa Minimal 6 Bulan

4. Neo Soho Residence

 Apartemen dekat Central Park Mall - Neo Soho Residence
Neo Soho Residence

Mencari apartemen dekat Central Park yang bisa memberikan fasilitas premium? Neo Soho Residence mungkin bisa menjadi pilihan terbaik untukmu! Apartemen ini bahkan mengakomodasi pilihan untuk melayani kamu dengan sarapan lengkap ala Inggris/Irlandia dan Amerika. Neo Soho Residence juga menyediakan tempat parkir pribadi untuk penyewa. Dan kalau merasa kurang puas dengan hanya berjalan-jalan di sekitar Central Park Mall, kamu juga bisa ke Pasar Tanah Abang karena jaraknya hanya 3 KM dari Neo Soho Residence!

Untuk lebih lengkapnya, simak informasi di bawah ini!

LokasiTanjung Duren, Jakarta Barat
Jarak230 m dari/ke Central Park Mall
AlamatJl. Letjen S. Parman No.106, RT.3/RW.5, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp6.300.000/bulan untuk tipe 1BR
DeveloperAgung Podomoro Group
Jumlah Unit1000
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang, gym, sauna, jacuzzi, sky terrace, sky lounge, layanan binatu, kafe, ruang multifungsi, dan keamanan 24 jam.
TransportasiHalte Transjakarta Central Park Mall

Lihat unit yang tersedia di Neo Soho Residence dari Flokq!

Penyewaan di Neo Soho Residence Hanya Berlaku Untuk Jangka Waktu Sewa Minimal 12 Bulan

5. Mediterania Garden Residence

Apartemen dekat Central Park - Mediterania Garden Residence
Mediterania Garden Residence

Terletak di kawasan superblok Podomoro City, Mediterania Garden Residence merupakan salah satu tempat tinggal yang sangat dekat dengan Central Park Mall dan Neo SOHO Mall. Tidak hanya menawarkan kenyamanan berbelanja di landmark tersebut, tetapi juga akan sangat membantu kamu yang memiliki mobilitas tinggi karena apartemen ini sangat dekat dengan Tol Lingkar Dalam Jakarta, hanya 34 menit dari Bandara Internasional Soekarno Hatta dengan berkendara menggunakan mobil, dan cuma 15 menit jauhnya dari Pusat Bisnis Thamrin City. Simak lengkapnya di bawah ini!

LokasiTanjung Duren, Jakarta Barat
Jarak500 m dari/ke Central Park Mall
AlamatJl. Tanjung Duren Raya No.Kav 5-9, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp4.935.000/bulan untuk tipe 2BR
DeveloperAgung Podomoro Group
Jumlah Unit1619
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang, pusat kebugaran, lapangan basket, restoran, minimarket, parkir basement, kartu akses pribadi, dan keamanan 24 jam.
TransportasiHalte Transjakarta S. Parman Podomoro City

Lihat unit yang tersedia di Mediterania Garden Residence dari Flokq!

Penyewaan di Mediterania Garden Residence Hanya Berlaku Untuk Jangka Waktu Sewa Minimal 6 Bulan

6. Grand Madison Apartment

Apartemen dekat Central Park Mall - Grand Madison
Apartemen Grand Madison

Apartemen Grand Madison adalah salah satu yang bisa menjadi pilihanmu berikutnya bila kamu mencari apartemen dekat Central Park Mall. Sebagai salah satu kondominium termewah di Jakarta Barat, Grand Madison dilengkapi dengan penggunaan teknologi pintar yang akan membantu penyewa untuk mengurangi tagihan listrik dengan memiliki AC hemat energi, lampu hemat energi, dan pancuran aliran rendah untuk menghemat energi listrik dan air. Di samping itu, apartemen ini juga dilengkapi fasilitas lainnya yang menarik. Simak informasi lengkapnya di sini!

LokasiTanjung Duren, Jakarta Barat
Jarak650 m dari/ke Central Park Mall
AlamatRT.3/RW.5, South Tanjung Duren, Grogol petamburan, West Jakarta City, Jakarta 11470, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp8.312.000/bulan untuk tipe 2BR
DeveloperAgung Podomoro Group
Jumlah Unit332
Tipe Unit2BR/3BR
FasilitasKolam renang, jacuzzi, pusat kebugaran, lapangan basket, area BBQ, yoga dan dek meditasi, layanan binatu, ATM, minimarket, dan sky garden.
TransportasiHalte Transjakarta S. Parman Podomoro City

Lihat unit yang tersedia di Apartemen Grand Madison dari Flokq!

Penyewaan di Apartemen Grand Madison Hanya Berlaku Untuk Jangka Waktu Sewa Minimal 1 Bulan

7. Westmark Apartment

Westmark Apartemen dekat dengan Central Park
Westmark Apartemen

Gedung apartemen 35 lantai ini merupakan salah satu yang wajib kamu pertimbangkan sebagai tempat tinggal jika kamu mencari apartemen dekat dengan Central Park. Terletak di kawasan perumahan dan komersial, Apartemen Westmark dikelilingi tidak hanya oleh landmark terdekat yaitu Central Park Mall dan Neo SOHO Mall, tetapi juga oleh universitas ternama seperti Universitas Trisakti, Universitas Kristen Krida Acana, Universitas Podomoro, dan Universitas Tarumanegara. Di samping itu, apartemen ini juga dilengkapi oleh berbagai macam fasilitas menarik.

Untuk lebih lengkapnya, simak informasi berikut ini!

LokasiTaman Anggrek, Jakarta Barat
Jarak850 m dari/ke Central Park Mall
AlamatJl. Tanjung Duren, RT.12/RW.1, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp4.200.000/bulan untuk tipe 2BR
DeveloperCowell Development
Jumlah Unit620
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang dewasa & anak, gym, area bermain, minimarket, gerai ATM, dan binatu.
TransportasiHalte Transjakarta Taman Anggrek dan stasiun Grogol

Lihat unit yang tersedia di Apartemen Westmark dari Flokq!

Penyewaan di Apartemen Westmark Hanya Berlaku Untuk Jangka Waktu Sewa Minimal 1 Bulan

8. Taman Anggrek Residence

Apartemen dekat central park mall - Taman Anggrek Residence
Taman Anggrek Residence

Berikutnya, Taman Anggrek Residence adalah salah satu apartemen dekat Central Park Mall yang cukup mewah. Letaknya sangat strategis karena dekat dengan landmark seperti Central Park Mall dan Mall Taman Anggrek yang dapat dicapai dengan berjalan kaki menggunakan sky bridge. Selain itu, banyak universitas terkenal, sekolah, dan rumah sakit di sekitar apartemen. Jangan khawatir dengan fasilitasnya yang lengkap, karena sebagai penghuni, kamu bisa menikmati sport center, spa, steam room, supermarket, coffee shop, restoran, klinik 24 jam, bahkan BBQ!

Simak informasi lengkapnya di bawah ini!

LokasiTaman Anggrek, Jakarta Barat
Jarak900 m dari/ke Central Park Mall
AlamatJl. Tanjung Duren Timur Gg. Mesjid No.42, RT.12/RW.1, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp6.000.000/bulan untuk tipe 1BR
DeveloperAgung Sedayu Group
Jumlah Unit3800
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang outdoor & indoor, ruang tinju, lapangan, futsal, gym indoor & outdoor, jalur refleksi, jalur jogging, jacuzzi, sauna, area BBQ, ruang piano, karaoke, perpustakaan, dan teater mini.

Lihat unit yang tersedia di Taman Anggrek Residence dari Flokq!

Penyewaan di Taman Anggrek Residence Hanya Berlaku Untuk Jangka Waktu Sewa Minimal 1 Bulan

9. Grand Topic Apartment

Apartemen dekat central park mall - Grand Tropic Apartemen
Grand Topic Apartemen

Dianggap sebagai salah satu hunian tinggal terkenal di Jakarta Barat, Apartemen Grand Tropic telah dipertahankan keberadaannya selama lebih dari 20 tahun sejak tahun 1996. Apartemen ini mengakomodasi fasilitas berkualitas tinggi untuk penyewa. Selain itu, kamu juga tidak akan kesulitan untuk berkunjung ke Central Park Mall, Neo SOHO, dan Mal Ciputra dalam waktu singkat karena pusat-pusat perbelanjaan tersebut sangat dekat dari apartemen.

Berikut informasi lengkapnya:

LokasiGrogol, Jakarta Barat
Jarak1,4 km dari/ke Central Park Mall
AlamatJl. Letjen S. Parman No.Kav 3, RT.12/RW.2, Tj. Duren Utara, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp9.450.000/bulan untuk tipe 3BR
DeveloperPT. Indonesia Prima Property
Jumlah Unit188
Tipe Unit2BR/3BR
FasilitasKolam renang, arena olahraga, lapangan tenis, pusat biliar, dan layanan spa.

Lihat unit yang tersedia di Grand Topic dari Flokq!

Penyewaan di Grand Topic Hanya Berlaku Untuk Jangka Waktu Sewa Minimal 3 Bulan

10. Slipi Apartemen

Apartemen Slipi - Apartemen Central Park Jakarta
Slipi Apartemen

Apatemen Slipi berlokasi di kawasan yang strategis karena tidak hanya dekat dengan Central Park Mall tapi juga dekat dengan area SCBD, Senayan, dan Semanggi. Tidak hanya Central Park, Apartemen ini juga dekat dengan beberapa mall lain seperti Neo Soho, Taman Anggrek, Mal Ciputra dan Seasons City. Apartemen ini dilengkapi dengan fasilitas yang cukup beragam.

Berikut informasi lengkapnya:

LokasiSlipi, Jakarta Barat
Jarak3,4 km dari/ke Central Park Mall
AlamatJl. Letjen S. Parman No.14, RT.14/RW.1, Kemanggisan, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11480, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp11.000.000/bulan untuk tipe 3BR
DeveloperPT Grand Soho Slipi
Jumlah Unit500
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasATM, ruang serbaguna, gym, kolam renang, laundry, keamanan, TV kabel, grocery store, lapangan tenis, internet, dan restoran playground.
TransportasiHalte Transjakarta Slipi

Lihat unit yang tersedia di Apartemen Slipi dari Flokq!

Penyewaan di Apartemen Slipi Hanya Berlaku Untuk Jangka Waktu Sewa Minimal 6 Bulan


Baca Juga: 10 Rekomendasi Apartemen Jakarta Selatan dekat Mall


11. Seasons City

Seasons City

Lalu, ada Seasons City sebagai apartemen dekat Central Park Mall. Apartemen ini terletak di daerah Tambora yang merupakan kawasan padat penduduk. Seasons City dekat dengan kawasan Mangga Besar, Tanjung Duren dan Grogol. Apartemen ini masuk dalam kawasan Mall Seasons City yang juga dekat dengan pusat perbelanjaan lain seperti Mall Taman Anggrek, Slipi Plaza dan Central Park Mall. Dilengkapi dengan fasilitas lengkap untuk penghuninya.

Simak informasi lengkapnya di bawah ini!

LokasiDuri, Jakarta Barat
Jarak4,7 km dari/ke Central Park Mall
Alamat Jl. Jembatan Besi Raya, RT.15/RW.3, Kel, RT.13/RW.1, Jembatan Besi, Tambora, West Jakarta City, Jakarta 11320, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp3.500.000/bulan untuk tipe 1BR
DeveloperCakrawira Bumimandala
FasilitasKolam renang anak dan dewasa, gym, taman bermain anak, minimarket, gerai ATM, dan keamanan 24 jam.
TransportasiStasiun KRL Duri

Lihat unit yang tersedia di Seasons City dari Flokq!

Penyewaan di Seasons City Hanya Berlaku Untuk Jangka Waktu Sewa Minimal 1 Bulan

12. Senayan Apartment

Senayan Apartemen

Meskipun terletak di bilangan Senayan, apartemen ini tergolong dekat Central Park Mall karena hanya membutuhkan 15 menit berkendara. Senayan Apartemen ini tentunya cocok dan tepat untuk para pekerja karena dekat dengan kawasan SCBD, Senayan, Kebayoran dan Sudirman. Apartemen ini juga dekat dengan beberapa fasilitas publik seperti The FoodHall, Hero Permata Hijau, Senayan City, Plaza Senayan, dan Belleza Permata Hijau. Apartemen ini juga menawarkan banyak fasilitas menarik.

Lebih lengkapnya, simak informasi di bawah ini!

LokasiSenayan, Jakarta Selatan
Jarak6,9 km dari/ke Central Park Mall
AlamatJl. Patal Senayan No.21, RT.3/RW.7, Grogol Utara, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12210, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp11.000.000/bulan untuk tipe 1BR
DeveloperPT Indokarya Bakti Sedaya
FasilitasFasilitas furnitur gaya vintage, kolam renang, akses wifi gratis, keamanan 24 jam.
TransportasiStasiun KRL Palmerah dan Kebayoran

Lihat unit yang tersedia di Senayan Apartemen dari Flokq!

Penyewaan di Senayan Apartemen Hanya Berlaku Untuk Jangka Waktu Sewa Minimal 6 Bulan


Itulah daftar apartemen dekat Central Park Mall yang mungkin bisa menjadi pilihan terbaik jika kamu ingin memiliki akses mudah ke mal beserta eksklusivitas kawasan metropolitan di sekitar Jakarta Barat. Jadi, apartemen mana yang menurutmu paling sesuai dengan kebutuhan kamu?

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *