5 Rekomendasi Apartemen Yang Nyaman di Dekat Lippo Mall Kemang

Lippo Mall Kemang adalah mall yang digandrungi banyak orang, terutama mereka yang berdomisili di Jakarta Selatan. Dikembangkan oleh Lippo Group dan dibuka pada tahun 2012, mal ini adalah mal community lifestyle pertama di Kemang. Awalnya, Lippo Group membangun Lippo Mall Kemang untuk memberikan pengalaman berbelanja eksklusif kepada masyarakat di kawasan tersebut, dan ternyata berhasil! Saat ini, banyak orang datang ke Lippo Mall Kemang untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari mereka, makan bersama teman dan keluarga, dan juga bersantai di Avenue of the Stars, yang merupakan area outdoor lounge mereka. Akan sangat nyaman untuk tinggal di dekat Lippo Mall Kemang, karena mereka juga memiliki Hypermart di lantai bawahnya. Plus, Anda juga dapat menemukan segala jenis makanan untuk diantar ke rumah Anda dari Lippo Mall Kemang. Sedang mencari apartemen dekat Lippo Mall Kemang? Nah, Anda beruntung! Flokq punya 5 rekomendasi apartemen di dekat Lippo Mall Kemang, cuma buat kamu!

Baca juga: 4 Rekomendasi Sewa Apartemen Studio Jakarta Selatan

1. Kemang Village Residence

Jika Anda sedang mencari apartemen di dekat Lippo Mall Kemang, Kemang Village Residence adalaj rekomendasi pertama kami. Apartemen ini berada dalam satu kompleks dengan Lippo Mall Kemang. Jadi, Anda hanya perlu berjalan beberapa langkah untuk mencapai lobi Lippo Mall Kemang! Dikembangkan di bawah Lippo Group juga, Kemang Residence terdiri dari tujuh menara yang lengkap dengan fasilitas untuk memenuhi kebutuhan masyarakat kelas atas Jakarta. Ketujuh menara tersebut antara lain The Rits, The Cosmopolitan, The Empire, The Tiffany, The Intercon, The Infinity, dan The Bloomington dengan harga dan unit apartemen yang bervariasi. Semuanya terkenal dengan pemandangan cakrawala kota, dan 20 kolam renangnya yang tersebar di sekitar tujuh menara. Selain akses langsung ke Lippo Mall Kemang dan semua tokonya, mereka juga memberikan banyak fasilitas bagi penghuninya. Fasilitas tersebut termasuk gym yang lengkap, jalur joging, dan lapangan tenis dan bola basket. Fasilitas rekreasi juga disediakan, seperti mini-golf, taman bermain anak, dan rooftop garden.

2. The Mansion at Kemang

The Mansion at Kemang adalah rekomendasi kedua kami untuk apartemen di dekat Lippo Mall Kemang. Apartemen ini hanya berjarak 1,7 km dari Lippo Mall Kemang. Jadi, Anda bisa mencapai Lippo Mall Kemang hanya dalam waktu 7 menit dengan mobil dari The Mansion at Kemang! Dikembangkan oleh Agung Sedayu Group, apartemen ini memiliki 118 unit yang bervariasi dan berbagai fasilitas berkualitas tinggi. Fasilitas outdoor mereka termasuk kolam renang panjang, jacuzzi, dan pusat kebugaran. Selain itu, mereka juga menyediakan ATM, supermarket, dan bahkan toko minuman keras untuk residen mereka. Bersama tetangga-tetangga, Anda dapat menikmati sore hari di halaman teras mereka yang menghadap ke kawasan Kemang yang ramai dan modern. Selain Lippo Mall Kemang, apartemen ini juga terletak di tengah Kemang. Sebagai apartemen favorit di antara ekspatriat dan warga kelas atas Jakarta, The Mansion at Kemang dikelilingi oleh restoran dan bar dan sekolah internasional yang bagus. Jadi, apartemen ini juga cocok untuk keluarga dengan anak-anak!

3. Kemang Apartment

Kemang Apartment adalah apartemen lain yang kami rekomendasikan jika Anda mencari apartemen di dekat Lippo Mall Kemang. Dari Kemang Apartment, Anda dapat mencapai Lippo Mall Kemang hanya dalam waktu 3 menit dengan mobil, karena jaraknya hanya 550 m dari Lippo Mall Kemang. Apartemen ini dikembangkan oleh Pudijadi Prestige yang melengkapi Kemang Apartment dengan berbagai fasilitas untuk memenuhi kebutuhan dan kenyamanan penghuni mereka. Fasilitas tersebut termasuk kolam renang outdoor yang indah di atap, gym yang lengkap, unit berperabotan lengkap, dan lainnya. Keamanan mereka juga sangat baik, karena mereka memiliki keamanan 24 jam dan juga CCTV di seluruh apartemen. Oleh karena itu, Anda tidak perlu khawatir dengan keselamatan Anda. Psst, apartemen ini juga aman dari banjir! Dulu ketika dikembangkan, Pudijadi Prestige memastikan pondasi bangunannya ditinggikan. Yay!

4. Marbella Kemang Residence

Rekomendasi kami selanjutnya untuk apartemen di dekat Lippo Mall Kemang adalah Marbella Kemang Residence. Apartemen ini tidak terletak persis di Kemang, tapi jangan khawatir! Hanya dengan 5 menit berkendara dari Marbella Kemang Residence, Anda dapat mencapai Kemang dengan mudah tanpa harus repot, mulai dari restoran, bar, hingga Lippo Mall Kemang. Tepatnya, apartemen ini hanya berjarak 2,1 km dari Lippo Mall Kemang. Karenanya, Anda dapat mencapai mal tercinta hanya dalam waktu 8 menit dengan mobil. Mereka memiliki berbagai fasilitas berkualitas tinggi yang mengesankan mengingat Marbella Kemang Residence relatif lebih murah dibandingkan apartemen lain di kawasan sekitar Kemang. Fasilitas tersebut antara lain mencakup kolam renang outdoor dengan jacuzzi, gym, ATM, laundry, restoran, dan juga mini market. Nyaman, bukan? Kami juga berpikir begitu! Karena memiliki harga sewa yang lebih murah, apartemen ini sangat cocok untuk para pekerja muda yang baru memulai karir mereka.

5. Kemang Jaya

Terakhir dalam rekomendasi kami untuk apartemen di dekat Lippo Mall Kemang adalah Kemang Jaya! Apartemen ini hanya berjarak 650 m dari Lippo Mall Kemang! Dengan mobil, Anda dapat tiba dengan selamat di Lippo Mall Kemang dari Kemang Jaya hanya dalam waktu 3 menit. Selain lokasinya yang strategis, Kemang Jaya juga menawarkan berbagai fasilitas bintang 5 bagi penghuninya. Dari toserba di kompleks apartemennya, kafe, hingga salon kecantikan dan butik wanita berkualitas tinggi, Kemang Jaya memiliki semuanya. Apartemen ini juga cocok bagi mereka yang menyukai gaya hidup santai dan ingin melepaskan diri dari hiruk pikuk Jakarta Selatan. Hal tersebut dikarenakan apartemen ini diciptakan sebagai tempat yang tenang dan bebas polusi; sempurna untuk bersantai di penghujung hari!

Apartemen-apartemen di atas ini semewah dan senyaman seperti di gambar. Kami dapat menjaminnya! Jadi, pastikan Anda mengunjungi mereka dalam perburuan Anda berikut untuk apartemen di dekat Lippo Mall Kemang. Anda mungkin saja menemukan hunian impian Anda!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *