14 Rekomendasi Apartemen dekat Sarana Transportasi

Jakarta dikenal dengan kemacetan lalu lintas transportasinya. Selama bertahun-tahun, kita dapat melihat kemajuan pesat dalam pilihan transportasi umum dari KRL Commuterline, Transjakarta dan MRT. Tujuan utama angkutan umum adalah untuk memudahkan mobilisasi warga dan mengurangi kemacetan lalu lintas. Aktivitas Anda sehari-hari mungkin menjadi lebih mudah diakses dan lebih cepat jika Anda memilih untuk berkeliling dengan transportasi umum. Di sini kami memiliki daftar apartemen dekat sarana transportasi untuk memudahkan perjalanan harian Anda.

1. Apartemen Parama

apartemen dekat fasilitas transportasi Apartemen Parama
flokq.com

Apartemen Parama merupakan apartemen dengan desain modern dan berukuran luas. Anda dapat dengan mudah menemukan mal, museum, dan taman golf di dekatnya. Fasilitasnya antara lain kamar full AC, wifi berkecepatan tinggi, keamanan 24 jam, lapangan tenis dan kolam renang.

Sarana transportasi terdekat: Stasiun MRT Fatmawati dan Stasiun MRT Lebak Bulus

2. Aryaduta Semanggi

apartemen dekat fasilitas transportasi Aryaduta semanggi
flokq.com

Ruang hunian yang nyaman di jantung kota Jakarta Selatan adalah deskripsi yang paling menggambarkan Aryaduta Semanggi. Anda dapat menikmati kota Jakarta sambil tetap dikelilingi oleh taman yang rimbun di area.sekitar. Fasilitas termasuk kolam renang, gym, area bermain.

Sarana transportasi terdekat: Stasiun Palmerah dan Stasiun Sudirman.

3. 1Park Avenue

flokq.com

1Park Avenue memiliki desain yang mewah dan modern. Terletak di Gandaria, Kebayoran Baru, kawasan bisnis yang berkembang yang terhubung dengan hotel bintang 5, pusat perbelanjaan, dan bangunan komersial lainnya. Fasilitas di 1Park Avenue antara lain gym, kolam renang, lapangan tenis, mini soccer, jogging track, BBQ area. dan taman bermain anak. Keuntungan lain adalah apartemen ini merupakan salah satu apartemen dekat sarana transportasi.

Sarana  transportasi terdekat: Senayan, Sudirman, dan Thamrin, MRT Blok M, Halte Transjakarta di Mayestik dan Iskandar Muda, stasiun KRL Commuter Line Kebayoran.

4. The Pakubuwono Spring

flokq.com

The Pakubuwono Spring merupakan apartemen prestisius dengan sentuhan elegan. Lokasinya sendiri sangat strategis, di kawasan utama Pakubuwono, sebuah area yang menghubungkan beberapa Permata Hijau. Sudirman dan Pondok Indah. Fasilitas meliputi kolam renang outdoor dan indoor, onsen, lapangan basket, jogging track, restoran, BBQ area, taman bermain anak, function hall, gym, dan dek observasi, tempat parkir 3 lantai, mini market, ATM, dan keamanan 24 jam.

Sarana transportasi terdekat: Stasiun Commuter Line KRL Kebayoran

5. Pondok Indah Residence

flokq.com

Pondok Indah Residence memiliki lokasi yang strategis karena apartemen ini terletak tepat di seberang Pondok Indah Mall. Anda hanya membutuhkan waktu 20 menit untuk sampai ke SCBD dan Bintaro. Apartemen ini memiliki kolam renang, taman bermain anak-anak, pusat ATM, ruang serbaguna, toko kelontong, pusat kebugaran, jalur jogging, lapangan basket, lapangan tenis, area BBQ, CCTV, dan keamanan 24 jam.

Sarana Transportasi terdekat: Stasiun MRT Haji Nawi, Halte Transjakarta Pondok Indah 2.

6. Menteng Park

Menteng Park adalah apartemen yang elegan dan mewah dengan marmer dan granit yang berkilau. Menteng merupakan lingkungan yang tenang dengan bangunan bertingkat rendah dan pemandangan yang bagus. Fasilitas di apartemen ini antara lain toko kelontong, laundry, ATM gym, jogging track, lapangan tenis, dan kolam renang.

Sarana transportasi terdekat: Stasiun Cikini dan Stasiun MRT Bundaran HI.

7. The Royal Olive Residene

flokq,com

The Royal Olive Residence merupakan pilihan tepat bagi Anda yang ingin hidup nyaman dengan konsep ruang hidup yang modern. Unit apartemen di Royal Olive Residence memiliki interior yang asri dan kesan luas. Fasilitas meliputi pusat kebugaran, jogging track, kolam renang, lapangan basket dan tenis, spa, sky lounge, kartu akses.

Sarana transportasi terdekat: Halte Transjakarta Pejaten

8. Branz Simatupang

Branz Simatupang adalah apartemen yang ideal untuk penduduk lokal dan ekspatriat di TB Simatupang. TB Simaptupang adalah sebuah distrik di Jakarta Selatan yang penuh dengan gedung perkantoran, sekolah, rumah sakit, hotel. Fasilitas termasuk kolam renang indoor dan outdoor, taman yang rimbun, kafe dan lounge, gym, perpustakaan, supermarket, toko kelontong, taman bermain anak-anak.

Sarana transportasi terdekat: Halte Transjakarta Astra dan Stasiun MRT Fatmawati.

9. Hampton’s Park

apartemen dekat fasilitas transportasi Hampton's Park
flokq.com

Hampton’s Park adalah apartemen dengan suasana nyaman dan santai di Cilandak. Trotoar di sekitar Hampton’s Park tidak ramai dan bising karena terletak di jalan kecil. Fasilitas meliputi minimarket, restoran, layanan laundry, ATM, jogging track, lapangan tenis, lapangan basket, taman bermain anak-anak, kolam renang, gym, ruang aerobik dan sauna, dan ruang serbaguna.

Sarana transportasi terdekat: Bus Transjakarta Lebak Bulus, jalur komuter Jakarta, dan MRT.

10. L’Avenue Residence

flokq.com

Penghuni L’Avenue Residence sebagian besar adalah ekspatriat dan eksekutif di kawasan bisnis Jakarta. Terletak di Pancoran, L’Avenue adalah tempat tinggal bertingkat tinggi yang mewah. Fasilitasnya antara lain kolam renang, fitness area, clubhouse, lintasan lari, spa, sky garden.

Sarana transportasi terdekat: Stasiun Commuter Line KRL Pasar Minggu

11. Istana Sahid

Istana Sahid adalah sebuah kompleks apartemen di Sudirman. Apartemen ini dekat dengan pusat perbelanjaan terkenal seperti Plaza Semanggi, Plaza Indonesia, fX Sudirman, dan Grand Indonesia serta pusat bisnis di Jakarta. Fasilitas di Apartemen Istana Sahid meliputi kolam besar, gym indoor, taman bermain anak, restoran, ATM, apotek, klinik, taman rimbun, dan toko serba ada.

Sarana transportasi terdekat: Halte Transjakarta MidPlaza dan stasiun Sudirman.

12. Marbella Kemang Residence

flokq.com

Tempat tinggal apartemen ini sebagian besar adalah kelas menengah Indonesia dan ekspatriat di Jakarta. Apartemen Marbella Kemang terdiri dari 2 tower 19 lantai dengan total 449 unit. Fasilitas termasuk kolam renang besar, jacuzzi, pusat kebugaran, taman bermain anak-anak outdoor dan indoor, ATM, laundry, restoran, dan minimarket,

Sarana transportasi terdekat: Stasiun MRT Blok M

13. Casa Domaine

flokq.com

Apartemen Casa Domaine memiliki akomodasi yang luas, desain mewah, dan bahan berkualitas untuk memastikan ruang hidup modern di tengah kota Jakarta. Ini adalah tempat yang bagus untuk beristirahat dari hari-hari sibuk di tempat kerja. Fasilitas termasuk kolam renang, gym besar, paviliun yoga, B.B.Q. area, jogging track, sauna, spa, dan taman yang rimbun, restoran.

Sarana transportasi terdekat: Stasiun MRT Dukuh Atas, Stasiun Airport Express, dan Stasiun Kereta Karet.

14. Springhill Terrace Residences

flokq.com

Springhill Terrace Residences adalah pilihan tepat untuk pengantin baru atau keluarga dengan 1-3 anak yang ingin menyekolahkan anaknya di sekolah berbahasa Inggris. Dekat dengan sekolah internasional terakreditasi. Hunian ini memiliki konsep minimalis dengan nuansa modern dan nyaman. Fasilitasnya meliputi gymnasium, kolam renang, Coffee Bean & Tea Leaf, sauna, dan Martha Tilaar Salon & Spa.

Sarana transportasi terdekat: Halte Transjakarta JIExpo dan Stasiun Kemayoran

Dengan situasi COVID-19 yang masih terjadi di Indonesia, pastikan untuk mengikuti protokol kesehatan saat menggunakan transportasi umum. Memilih apartemen yang dekat dengan fasilitas transportasi umum merupakan salah satu pilihan untuk mengurangi waktu di luar rumah.

Cari tahu lebih banyak mengenai pencegahan COVID-19 disini!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *