10 Apartemen Dekat Stasiun Bekasi: Nyaman dan Terjangkau

Stasiun Bekasi merupakan salah satu area yang menjadi akses transportasi vital yang menghubungkan kawasan Bekasi dengan berbagai daerah lainnya, salah satunya menuju Kota Jakarta. Peranan Stasiun Bekasi tidak hanya menjadi salah satu gerbang utama bagi mereka yang baru datang di Bekasi. Namun, Stasiun Bekasi pun menjadi penghubung mereka yang beraktivitas di Jakarta dan sekitarnya. Jika Anda sering berpergian atau beraktivitas dari atau menuju ke Jakarta dan ingin tinggal di Bekasi, maka Anda dapat memilih beberapa apartemen dekat Stasiun Bekasi berikut sebagai referensi. Dengan memiliki tempat tinggal di dekat Stasiun Bekasi, Anda dapat menikmati kemudahan bermobilitas ke berbagai area di Ibukota Jakarta. Selain itu, apartemen dekat Stasiun Bekasi pun masih memiliki harga sewa yang relatif terjangkau untuk Anda.

Stasiun Bekasi merupakan stasiun kereta api kelas besar tipe C yang terletak tepatnya di Kelurahan Marga Mulya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat. Stasiun ini melayani ribuan penumpang penglaju menuju wilayah Jabodetabek dengan KRL Commuter Line dan terdapat depo KRL di sebelah barat stasiun. Sebagai stasiun yang terletak di jalur utama KA lintas utara Jawa, stasiun ini juga menjadi salah satu stasiun tersibuk karena dilintasi KA dari wilayah Jabodetabek dengan berbagai tujuan di Jawa. Walaupun demikian, sebagian besar KA lintas kota tidak berhenti di sini, hanya disinggahi beberapa KA antarkota yang berhenti untuk menurunkan penumpang.

Kamu saat ini tinggal atau kerja di kawasan Bekasi? Kamu sedang mencari apartemen dekat dengan stasiun bekasi? Tepat sekali, Flokq akan memberikan 10 rekomendasi apartemen dekat stasiun bekasi yang bisa menjadi referensi pilihanmu, simak selengkapnya di bawah ini:

Baca juga: Rekomendasi Apartemen Premium Dekat Intiland Tower Jakarta

1. Apartemen Grand Kamala Lagoon

Apartemen Grand Kamala Lagoon
Grand Kamala Lagoon

Rekomendasi pertama apartemen dekat Stasiun Bekasi adalah Apartemen Grand Kamala Lagoon. Apartemen ini dikembangkan oleh PT. PP Properti, yaitu salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pengembang properti yang sudah terkenal dan terpercaya dalam mengelola berbagai properti, salah satunya adalah apartemen. Apartemen Grand Kamala Lagoon dibangun sebagai sebuah hunian dengan konsep ramah lingkungan dan berada di dalam sebuah kawasan superblok yang terintegrasi dengan beberapa fasilitas umum, sehingga setiap penghuninya dapat melakukan berbagai aktivitas sehari-harinya, mulai dari kerja, tinggal, sekolah, rekreasi, dan belanja dalam satu kawasan saja.

Apartemen Grand Kamala Lagoon ini pun terletak pada lokasi strategis, yaitu hanya 300 meter dari akses Tol Bekasi Barat 3. Selain itu, setiap penghuni apartemen ini juga dapat menjangkau Bandara Halim Perdanakusuma dengan 25 menit berkendara saja dan hanya berjarak 2.7 km dari Stasiun Bekasi.

Lokasi: Jl. KH. Noer Ali No. 3A, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Bekasi, Jawa Barat, 17148

Harga sewa:

  • Studio: mulai dari Rp 2,950,000/bulan
  • 1BR: unit fully furnished mulai dari Rp 3,000,000/bulan
  • 2BR: unit fully furnished mulai dari Rp 7,500,000/bulan

2. The SpringLake Summarecon

Springlkae Summarecon Bekasi
Springlake Summarecon

The Springlake Summarecon Bekasi merupakan rekomendasi apartemen dekat Stasiun Bekasi berikutnya. Apartemen ini merupakan sebuah hunian apartemen yang menjadi bagian dari pembangunan kawasan Summarecon Bekasi dengan mengadopsi konsep mixed-use. Apartemen ini memadukan komplek hunian dan pusat komersial dalam lahan seluas 8 hektar. Selain itu, apartemen ini pun menawarkan hunian modern yang nyaman dengan pemandangan danau di sekitarnya. Hanya dengan menempuh jarak sekitar 2.8 km dari Stasiun Bekasi dan menjadi salah satu pilihan terbaik apartemen dengan harga terjangkau dekat Stasiun Bekasi.

Alamat: Jl. Raya Rawa Bugel No. 10, Marga Mulya, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat, 17143

Harga sewa:

  • Studio: unit fully furnished mulai dari 2,100,000/bulan
  • 2BR: unit fully furnished mulai dari 3,000,000/bulan

3. Apartemen Kemang View

Apartemen Kemang View
Apartemen Kemang View

Apartemen Kemang View adalah salah satu apartemen low-end yang berlokasi di kawasan Bekasi. Terletak di area Pekayon, Bekasi Selatan, untuk menjangkau apartemen ini cukup menempuh jarak sekitar 800 meter dari akses Tol Jakarta-Cikampek. Sedangkan untuk para pengguna kereta api atau KRL, apartemen ini berjarak 2.9 kilometer saja dari Stasiun Bekasi. Fasilitas yang ditawarkan apartemen ini pun terbilang cukup lengkap, antara lain kolam renang dewasa dan anak-anak, jogging track, BBQ area, taman bermain anak, dan sistem keamanan 24 jam.

Dengan lokasi dan fasilitas yang ditawarkan, Apartemen Kemang View cocok sebagai hunian untuk para pekerja yang masih lajang maupun sudah memiliki keluarga yang menginginkan hunian terjangkau dan strategis di kawasan Bekasi. Apartemen Kemang View juga dapat menjadi salah satu pilihan yang tepat apartemen dekat Stasiun Bekasi.

Alamat: Jl. Raya Pekayon No. 2A, Pekayon Jaya, Kota Bekasi, Jawa Barat, 17148

Harga Sewa:

  • Studio: unit fully furnished mulai dari 2,500,000/bulan
  • 2BR: unit fully furnished mulai dari 3,000,000/bulan
  • 3BR: unit fully furnished mulai dari 3,750,000/bulan

4. Apartemen Mutiara Bekasi

Apartemen Mutiara Bekasi
Apartemen Mutiara Bekasi

Rekomendasi apartemen dekat Stasiun Bekasi selanjutnya adalah Apartemen Mutiara Bekasi. Berlokasi tepat di dekat Exit Tol Bekasi Barat, Apartemen Mutiara Bekasi menawarkan hunian akses transportasi yang memudahkan setiap penggunanya. Selain akses tol, apartemen ini juga sering dilewati berbagai angkutan umum, mulai dari bus hingga angkutan kota (angkot).

Apartemen ini pun hanya berjarak 2.7 km dari Stasiun Bekasi. Apartemen ini termasuk ke dalam kategori apartemen low-end dekat Stasiun Bekasi, namun fasilitas yang ditawarkan oleh apartemen ini terbilang cukup lengkap, diantaranya kolam renang, spa and massage, minimarket, food court, klinik kesehatan, dan sistem keamanan 24 jam.

Lokasi: Jl. Jendral Ahmad Yani, Pekayon Jaya, Bekasi Barat, Kota Bekasi, 17148

Harga sewa:

  • Studio: unit fully furnished mulai dari 3,000,000/bulan
  • 1BR: unit fully furnished mulai dari 3,600,000/bulan
  • 2BR: unit fully furnished mulai dari 3,000,000/bulan
  • 3BR: unit fully furnished mulai dari 4,700,000/bulan

5. Patra Land Urbano

Apartemen Patraland Urbano dekat stasiun bekasi
Patra Land Urbano

Patra Land Urbano merupakan apartemen selanjutnya yang dekat dengan Stasiun Bekasi. Apartemen ini memiliki jarak terdekat di bandingkan apartemen lainnya karena hanya berjarak sekitar kurang lebih 700 m dari Stasiun Bekasi. Apartemen ini dekat dengan tempat umum seperti Pasar Pintu Air, Stadion Muda Jaya, Summarecon Mall Bekasi dan Hutan Kota Bekasi. Apartemen ini dilengkapi dengan fasilitas seperti kolam renang, pusat kebugaran, jalur joging dan CCTV. Memiliki total unit sebanyak 1.757 unit di dalam 3 Tower yaitu West Tower 30 Lt, Middle Tower 27 Lt dan East Tower 27 Lt.

Lokasi: Jl. Pintu Air No.29, RT.002/RW.001, Marga Mulya, Kec. Bekasi Utara, Kota Bekasi

Harga sewa:

  • Studio: unit fully furnished mulai dari 5,000,000/bulan
  • 1BR: unit fully furnished mulai dari 3,990,000/bulan
  • 2BR: unit fully furnished mulai dari 4,725,000/bulan

6. Thamrin District

Thamrin District dekat stasiun bekasi
Thamrin District

Selanjutnya adalah Apartemen Thamrin Distric, berlokasi kurang lebih 3,8 km dari Stasiun Bekasi atau sekitar 10-15 menit menggunakan kendaraan. Apartemen ini dekat dengan akses tol Bekasi Barat, Stasiun LRT, Pakuwon Mall, Apartemen Kemang View, Sky Bridge Kota Bekasi dan Lotte Grosir. Apartemen ini dilengkapi dengan fasilitas internet dan wifi, taman, kolam renang, minimarket dan keamanan 24 jam. Apartemen ini tersedia dalam bentuk studio, 1 BR dan 2 BR.

Lokasi: Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 78-79 Bekasi

Harga sewa: mulai dari 4,000,000/bulan

7. Bekasi Town Square

Bekasi Town Square dekat stasiun bekasi
Bekasi Town Square

Apartemen ketujuh yaitu Bekasi Town Square. Apartemen ini berlokasi strategis dengan akses mudah ke Bekasi Barat, Bekasi Timur, dan BECAKAYU (Bekasi-Cawang-Kampung Melayu). Apartemen ini dikelilingi dengan beberapa lembaga pemerintah seperti DPRD, BPN, PLN, Pajak. Apartemen ini berjarak kurang lebih 10-15 menit dari Stasiun Bekasi dan dekat dengan RS Mitra Keluarga Bekasi Timur. Dilengkapi dengan fasilitas internal seperti keamanan 24 jam, CCTV, kartu akses, ATM, pusat kebugaran, jalur jogging, dan kolam renang. Memiliki 3 tipe unit kamar yaitu 1 BR, 2 BR dan 3 BR.

Lokasi: Jalan Cut Meutia, Bekasi Timur

Harga sewa: mulai dari 2,500,000/bulan.

8. Mont Blanc Apartment

Apartemen Mont Blanc Apartemen dekat stasiun bekasi
Mont Blanc Apartment

Apartemen kedelapan yaitu Mont Blanc Apartment, berlokasi didekat depan pintu tol Bekasi Timur dan bersampingan dengan Bekasi Trade Center Mall. Apartemen ini berjarak kurang lebih 4,5 km atau 16 menit berkendara dari atau menuju Stasiun Bekasi. Apartemen ini dekat dengan RS Primaya Bekasi Timur, Universitas Gunadarma, LRT City Bekasi, dan Jalan Kalimalang. Dilengkapi dengan fasilitas apartemen seperti kolam renang, ruang gym, laundry dan keamanan 24 jam. Apartemen ini memiliki empat tipe kamar yaitu Studio, 1BR, 2BR, dan 3BR.

Lokasi: Jalan HM. Joyo Martono, Bekasi Timur

Harga sewa: mulai dari 4,500,000/bulan.

9. Grand Dhika City

Apartemen Grand Dhika City dekat stasiun bekasi
Grand Dhika City

Apartemen selanjutnya adalah Grand Dhika City, berlokasi kurang lebih 5 km dari Stasiun Bekasi atau sekitar 15-20 menit berkendara. Apartemen ini memiliki akses yang strategis karena terhubung langsung dengan Tol Bekasi Timur dan bersampingan dengan Tol Jakarta-Cikampek. Apartemen ini berada di kawasan LRT City Bekasi, dekat dengan Stasiun LRT Jatimulya dan pusat hiburan seperti BTC City Mall, Blu Plaza, dan Metropolitan Mall. Apartemen ini dilengkapi fasilitas seperti area makan, pusat komersial, kolam renang (indoor dan outdoor), taman bermain, pusat kebugaran, masjid, ruang serba guna, kedai kopi, dan minimarket. Memiliki tiga tipe unit kamar yaitu 1BR, 2BR, dan 3BR.

Lokasi: Jl. HM. Joyo Martono, Margahayu, Kota Bekasi

Harga sewa: mulai dari 3,100,000/bulan

10. Tamansari Iswara

Apartemen Tamansari Iswara dekat stasiun bekasi
Tamansari Iswara

Apartemen terakhir yang dekat dengan Stasiun Bekasi adalah Tamansari Iswara. Apartemen ini berlokasi di daerah Bekasi Barat dan berjarak kurang lebih 3.5 km dari Stasiun Bekasi atau sekitar 10-15 menit berkendara. Apartemen ini dikelilingi beberapa fasilitas umum seperti Lotte Grosir Bekasi, STIE Tri Bhakti, Pakuwon Mall Bekasi dan Universitas Bina Insani. Apartemen ini dilengkapi fasilitas kolam renang, ruang usaha, sky garden dan keamanan 24 jam. Memiliki empat tipe unit kamar yaitu Studio, 1BR, 2BR, dan 3BR.

Lokasi: Jl. Cut Mutia No. 2, RT 001/RW 003, Rawalumbu, Kota Bekasi

Harga sewa: mulai dari 3,500,000/bulan

Demikian 10 apartemen dekat Stasiun Bekasi yang menawarkan hunian dengan harga terjangkau, namun memiliki fasilitas yang lengkap yang dapat menjadi referensi Anda dalam mencari hunian. Selain itu, memudahkan akses dari dan menuju ke Jakarta dan sekitarnya sehingga menjadi pilihan yang ideal bagi Anda yang ingin tinggal di Bekasi.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *