15 Apartemen Dekat Tokopedia Tower

Jakarta Selatan adalah area dengan keseimbangan sempurna antara hiburan dan kerja. Anda dapat menemukan berbagai tempat nongkrong dan hiburan serta kantor dan pusat komersial. Bangunan pencakar langit memenuhi wilayah ini dengan desainnya yang fantastis. Salah satu bangunan yang menarik adalah Tokopedia Tower. Gedung ini merupakan rumah bagi e-commerce yang identik dengan warna hijaunya, Tokopedia. Di sekitar Tokopedia Tower juga berkembang kawasan komersial dan bisnis. Lokasi yang strategis, Tokopedia Tower merupakan salah satu pusat perkantoran di Jakarta. Jika Anda salah satu pekerja yang bekerja di gedung ini dan sekitarnya, tinggal di apartemen dekat kantor tentunya memiliki banyak keuntungan. Anda dapat menghemat waktu dan memangkas biaya transportasi. Di bawah ini Flokq merekomendasikan 15 apartemen dekat Tokopedia Tower dengan Fasilitas Lengkap, diantaranya:.


Baca Juga: Apartmen dengan Fasilitas Lengkap dibawah 10 Juta di Jakarta Selatan


1. Aryaduta Semanggi

apartments near Tokopedia Tower aryaduta semanggi
Aryaduta Semanggi

Apartemen ini merupakan apartemen premium di dekat Kawasan Pusat Bisnis Jakarta Selatan. Aryaduta Semanggi adalah salah satu apartemen dekat Tokopedia Tower yang jauh dari keramaian jalanan Jakarta. Apartemen ini menawarkan unit mulai dari 80 hingga 100 meter persegi. Aryaduta memiliki lokasi yang strategis. Berada di tengah kawasan Kuningan, SCBD dan Jakarta Pusat. Dalam 10 menit, Anda telah tiba di area utama tersebut dengan mobil. Hanya membutuhkan waktu 2 menit berjalan kaki ke Plaza Semanggi dan hanya 7 menit ke Lotte Shopping Avenue, Oakwood, Mega Kuningan, Ambassador Mall, dan Kuningan City. Tidak hanya itu, jangan khawatir tentang kesehatan Anda dengan tinggal sangat dekat dengan Rumah Sakit (Siloam dan Rumah Sakit Jakarta).

Transportasi umum juga mudah diakses. Rasakan pengalaman menarik menggunakan Kereta Commuter Line umum di seluruh Jakarta. Hanya lima menit perjalanan sepeda dan Anda telah tiba di Stasiun Palmerah. Jika Anda ingin melangkah lebih jauh, naiklah bus ke Stasiun Sudirman. Aryaduta Semanggi hanya berjarak 8 menit dari Tokopedia Tower.

Fasilitas: Kolam Renang, Playground, Spa, Ruang Serbaguna, Minimarket, Fitness , Lapangan basket dan Lapangan tenis.

Alamat: Jl. Garnisun Jl. Garnisun 1 No.8, RT.5/RW.4, Karet Semanggi, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan

Jarak: 650 meter dari/ke Tokopedia Tower

Harga sewa: mulai dari Rp. 11,000,000/bulan untuk tipe 3BR

2. Tamansari Semanggi

apartemen dekat tokopedia tower tamansari semanggi
Tamansari Semanggi

Apartemen ini merupakan salah satu apartemen dekat Tokopedia Tower di kawasan Segitiga Emas (Thamrin, Kuningan, dan Sudirman). Tamansari Semanggi sangat ideal untuk para profesional muda, terutama ekspatriat. Apalagi apartemen ini dekat dengan perkantoran bertingkat tinggi, kedutaan besar, dan pusat perbelanjaan lainnya di kawasan pusat bisnis. Anda juga dapat menikmati kehidupan sosial yang aktif. Selain itu, Anda dapat menjelajahi masakan Internasional, menghadiri kegiatan sosial yang ditawarkan Jakarta Selatan, dan semoga mendapatkan teman di sepanjang jalan! Unit juga bervariasi dari studio, satu kamar tidur, atau apartemen dua kamar tidur. Setiap unit memiliki internet berkecepatan tinggi, dapur lengkap, dan TV datar dengan saluran lokal dan internasional yang populer. Anda juga dapat menikmati pemandangan kota yang menakjubkan melalui jendela besar. Tamansari Semanggi hanya berjarak 3 menit dari Tokopedia Tower

Fasilitas: Kolam Renang, Gym, Laundry, Cafe, Restoran, Salon, Spa, Apotik, Ruang serbaguna, Jogging track

Alamat: Jl. Komp. Polri No.134, RT.8/RW.2, Karet Semanggi, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan

Jarak: 950 meter dari/ke Tokopedia Tower

Harga sewa: mulai dari Rp. 3,675,000/bulan untuk tipe Studio

3. Tamansari Sudirman

apartemen dekat tokopedia tower tamansari sudirman
Tamansari Sudirman

Berikutnya adalah apartemen terjangkau dengan fasilitas lengkap. Tamansari Sudirman utamanya terdiri dari unit studio dengan hanya beberapa apartemen dengan 3-4 kamar tidur. Unit-unitnya dilengkapi dengan balkon sederhana dan pintu kaca besar. Tamansari Sudirman sangat cocok untuk Anda yang menginginkan kehidupan yang praktis dan sederhana. Suasananya juga tenang dan tidak terlalu ramai. Keunggulan lainnya adalah lokasinya yang strategis. Juga hanya 400 meter dari Jalan Sudirman, salah satu jalan paling menonjol di Jakarta. Apartemen ini dekat dengan jalan utama di Jalan Sudirman, Jalan Rasuna Said dan Jalan Prof. Dr Satrio. Kawasan Setiabudi, merupakan pemukiman yang cocok bagi orang-orang yang ingin tinggal dekat dengan Kawasan Pusat Bisnis namun dengan anggaran terbatas. Tamansari Sudirman hanya berjarak 5 menit dari Tokopedia Tower.

Fasilitas: Kolam renang, Gym, Minimarket, Laundry, Kantin, Cafe, ATM

Alamat: Jl. Bek Murad No.42 RW.1, Kuningan. Kel. Karet Kuningan. Kec. Setiabudi Jakarta Selatan

Jarak: 950 meter dari/ke Tokopedia Tower

Harga sewa: mulai dari Rp. 4,200,000/bulan untuk tipe Studio

4. Denpasar Residence

Denpansar Residence
Denpasar Residence

Apartemen ini mudah dikenali dengan perpaduan desain kontemporer dan etnik Bali. Saat Anda masuk ke apartemen, Anda dapat merasakan suasana tropis Indonesia. Denpasar Residence menawarkan apartemen dengan satu, dua, atau tiga kamar tidur. Setiap unit dilengkapi dengan dapur lengkap, Internet kecepatan tinggi, dan televisi layar datar dengan saluran satelit populer. Fasilitas di Denpasar Residence juga hadir dengan sentuhan ekstra budaya Bali yang membuat Anda serasa sedang berlibur! Salah satu lokasi paling unik di dalam apartemen adalah taman atapnya, sempurna untuk melarikan diri dari hiruk pikuk Jakarta. Denpasar Residence juga strategis di lokasi. Apartemen ini merupakan salah satu apartemen dekat Tokopedia Tower di ‘Segitiga Emas’ (Thamrin, Kuningan dan Sudirman). Selain itu, Denpasar Residence juga dekat dengan hotel, pusat perbelanjaan, menara perkantoran dan kedutaan besar. Denpasar Residence hanya berjarak 6 menit dari Tokopedia Tower.

Fasilitas: Gym, Jogging track, Lapangan Tennis, Lapangan basket, Sauna, Jacuzzi, Kolam renang, Tempat BBQ

Alamat: Jl. Prof. DR. Satrio No.18, RT.7/RW.4, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan

Jarak: 1.7 km dari/ke Tokopedia Tower

Harga sewa: mulai dari Rp. 8,400,000/bulan untuk tipe 1 BR

5. Setiabudi Sky Garden

Setiabudi Skygarden
Setiabudi Skygarden

Apartemen ini menawarkan rumah mewah namun nyaman. Bagian unik dari hunian ini adalah dikelilingi oleh taman yang rimbun. Memang, suasana di Setiabudi Skygarden sangat estetis, mempesona, dan tenang. Memiliki 586 unit yang tersebar di 41 lantai dan 2 tower. Setiap unit dirancang secara mewah untuk memenuhi kebutuhan Anda dan membuat Anda merasa seperti di rumah sendiri. Setiap unit dilengkapi dengan internet berkecepatan tinggi, dapur lengkap, TV kabel dengan saluran internasional populer. Anda juga akan menikmati cakrawala kota Jakarta yang fantastis. Setiabudi Skygarden adalah pilihan populer di kalangan profesional muda dengan kantor di dekat kawasan pusat bisnis.

Selain itu, juga dekat kedutaan, rumah sakit, hotel dan pusat perbelanjaan mewah. Ada komunitas besar expat sekitar Setiabudi Skygarden, ada banyak masakan yang tersedia. Dari masakan Cina hingga India, pilihannya tidak terbatas! Setiabudi Skygarden hanya berjarak 7 menit dari Tokopedia Tower.

Fasilitas: Fitness center, Kolam renang, Jogging track, Jacuzzi, Taman, CCTV

Alamat: Jl. Setiabudi Sel. Raya No.2, RT.18/RW.2, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan

Jarak: 1.7 km dari/ke Tokopedia Tower

Harga sewa: mulai dari Rp. 13,000,000/bulan untuk tipe 2 BR


Baca Juga: Apartmen dekat Menara BCA


6. The Peak Residence

apartments near Tokopedia Tower the peak residence
The Peak Residence

Apartemen ini memiliki desain yang mewah untuk gaya hidup uber-modern. The Peak Residence hanya beberapa menit dari perkantoran bertingkat tinggi, kedutaan besar, dan pusat perbelanjaan yang indah. Desain The Peak Residence adalah desain modern kelas satu dan interiornya yang minimalis. Apalagi di sekitar kawasan itu terdapat jalan setapak yang ditumbuhi pepohonan yang rimbun. The Peak Residence menawarkan 462 unit di 35 lantai. Setiap unit dilengkapi dengan dapur, internet berkecepatan tinggi, televisi layar datar dengan saluran satelit populer. Aspek paling unik dari apartemen ini adalah setiap unit dilengkapi dengan lift pribadinya sendiri!

The Peak juga merupakan salah satu apartemen di dekat Tokopedia Tower dengan lokasi yang strategis. Hanya berjarak 300 m dari Sudirman dan 2 KM dari Rasuna Said. Alhasil, The Peak berada di jantung Jakarta Selatan, tempat bertemunya kawasan modern dan tradisional. The Peak Residence hanya berjarak 8 menit dari Tokopedia Tower.

Fasilitas: Fitness center, Kolam renang, Jacuzzi, Sauna, Lapangan basket, Lapangan tenis, Cafe

Alamat: Jl. Setiabudi Raya, RT.6/RW.2, Kuningan, Setiabudi, Kota Jakarta Selatan

Jarak: 1.9 km dari/ke Tokopedia Tower

Harga sewa: mulai dari Rp. 25,000,000/bulan untuk tipe 3BR

7. Mayflower Apartment

Apartemen mayflower
Apartemen Mayflower

Berikutnya adalah apartemen lain di Setiabudi. Apartemen Mayflower merupakan salah satu apartemen dekat Tokopedia Tower yang mewah dan bertingkat. Tempat ini sangat strategis karena berada di kawasan CBD. Penghuni Apartemen Mayflower akan mendapatkan pengalaman hidup modern di tengah kota. Selain gedung perkantoran, Apartemen Mayflower juga dekat dengan pusat perbelanjaan, stasiun MRT, dan restoran. Meski berada di tengah hiruk pikuk kota, hunian ini menyediakan fasilitas yang sangat nyaman untuk beristirahat. Selain itu, lokasi yang mudah dijangkau berbagai tempat akan membantu menghemat anggaran Anda. Apartemen Mayflower hanya berjarak 6 menit dari Tokopedia Tower.

Fasilitas: Kolam renang, Sauna, Fitness, Jogging track, Tenis Meja, Ruang serbaguna

Alamat: Jl. Jenderal Sudirman No. Kav 76-78, Kuningan, Setia Budi, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan

Jarak: 2 km dari/ke Tokopedia Tower

Harga sewa: mulai dari Rp. 25,000,000/bulan untuk tipe 2BR

8. Apartemen Batavia

Sewa Bulanan Apartemen Batavia Apartemen Fasilitas - kolam renang, gym, jalur joging
Apartemen Batavia

Apartemen Batavia terletak di daerah Karet Sudirman dan telah mulai beroperasi sejak tahun 2004. Apartemen ini didirikan oleh Brasali Group dan memiliki 32 lantai dengan 126 unit apartemen. Meskipun bangunan terlihat sudah tua kondisinya, namun layanan yang diberikan masih unggul. Apartemen ini dekat dengan kawasan Tanah Abang, Jalan Sudirman, Grand Indonesia dan Citywalk Sudirman. Apartemen ini juga dekat dengan beberapa tempat umum seperti hotel seperti Shangri La, gedung perkantoran World Trade Centre, Tokopedia Tower, rumah sakit seperti Siloam, dan London School of Public Relations. Apartemen ini menyediakan tuga unit tipe kamar 1BR, 2BR dan 3BR.

Fasilitas: kolam renang, jacuzzi, gym, lapangan tenis, sauna, taman bermain anak, minimarket, tempat parkir, binatu, dan layanan pijat.

Alamat: Jl. KH. Mas Mansyur Kav. 126, 10220, DKI Jakarta

Jarak: 2 km dari/ke Tokopedia Tower

Harga sewa: mulai dari Rp. 6,195,000/bulan untuk tipe 1BR

9. Sudirman Hill Residence

Sewa Bulanan Apartemen Sudirman Hill Residences Fasilitas - kolam renang, gym, jalur joging
Sudirman Hill Residence

Sudirman Hill Residence terletak di daerah Karet Tengsin dan dekat dengan perkantoran SCBD di Jakarta Selatan. Apartemen ini berada di tengah-tengah daerah tersibuk di ibu kota. Telah dibangun sejak tahun 2013 yang dikembangkan oleh Mulia Guna Property Development dan memiliki luas 15.000m2. Setiap unit dilengkapi dengan kapasitas listrik yang besar dan memberikan kebebasan penghuninya untuk membuat furniture sendiri. Apartemen ini dekat dengan beberapa tempat publik populer seperti Senayan City, Plaza Senayan, Grand Indonesia, Plaza Indonesia dan FX Sudirman. Akses menuju Tokopedia Tower juga cukup dekat yaitu sejauh 2km atau 5 menit berkendara. Dengan total 36 lantai, apartemen ini menyediakan kamar dengan tipe studio, 1BR, 2BR dan 3BR.

Fasilitas: Ruang rapat,, jogging track, gym, coffee shop, kolam renang dan CCTV.

Alamat: Jl. Karet Pasar Baru Barat V No.92, Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat

Jarak: 2 km dari/ke Tokopedia Tower

Harga sewa: mulai dari Rp. 7,700,000/bulan untuk tipe studio

10. Kusuma Chandra Apartment

Sewa Bulanan Apartemen Kusuma Chandra Apartemen Fasilitas - kolam renang, gym, jalur joging
Apartemen Kusuma Chandra

Apartemen Kusuma Chandra terletak di SCBD, salah satu kawasan bisnis paling sibuk di Jakarta. Kusuma Chandra merupakan kompleks apartemen kelas atas pertama di area SCBD yang terdiri dari tiga menara perumahan dan selesai dibangun pada tahun 1998. Penghuni apartmen ini memiliki akses yang dekat ke banyak gedung perkantoran dan pusat perbelanjaan. Gedung-gedung perkantoran di area ini antara lain Tokopedia Tower, Menara Ekuitas, Gedung Energi, dan Bursa Efek Jakarta. Dengan total unit 178,a apartemen ini memiliki 3 tipe kamar yaitu 1Br, 2Br dan 3BR.

Fasilitas: minimarket, layanan binatu, pusat kebugaran, ruang sauna, lapangan squash indoor, lintasan lari, lapangan basket dan tenis, spa.

Alamat: Jl. Jenderal Sudirman No. Kav. 52-53, RT.4/RW.3, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan

Jarak: 2.3 km dari/ke Tokopedia Tower

Harga sewa: mulai dari Rp. 17,000,000/bulan untuk tipe 2BR

10. Sahid Sudirman Residence

sahid sudirman residence
Sahid Sudirman Residence

Sahid Sudirman Residence berada dalam Kompleks Kota Sahid yang mencakup Gedung Kantor Pusat Sahid Sudirman, Rumah Sakit Murni Teguh Sudirman, Hotel Grand Sahid Jaya, Apartemen Istana Sahid, dan Butik Kantor Sahid. Apartemen ini dibangun pada tahun 2009 oleh PT. Pengembangan Tanah Pikko dan terdiri dari 6 menara dengan 24 lantai. Apartemen ini dikelilingi oleh beberapa pusat perbelanjaan terkenal seperti Plaza Semanggi, Plaza Indonesia, fX Sudirman, dan Grand Indonesia. Para penghuni apartemen ini juga memiliki akses mudah ke pusat-pusat bisnis lainnya termasuk gedung perkantoran seperti Tokopedia Tower.

Fasilitas: Kolam renang besar, pusat kebugaran dalam ruangan, taman bermain anak-anak, restoran, ATM, apotek, klinik, taman, toko dan dry cleaning.

Alamat: Jl. Jenderal Sudirman, RT.10/RW.11, Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat

Jarak: 2.2 km dari/ke Tokopedia Tower

Harga sewa: mulai dari Rp. 7,350,000/bulan untuk tipe 1BR

11. Apartemen Taman Rasuna

Sewa Bulanan Apartemen Taman Rasuna Apartemen lokasinya yang strategis
Apartemen Taman Rasuna

Apartemen Taman Rasuna merupakan salah satu komplek apartemen tertua dan terbesar di Jakarta. Kompleks apartemen ini menjadi salah satu kompleks apartemen terbesar di Jakarta karena memiliki 17 menara dan terdiri dari 32 lantai. Apartemen ini dekat dengan Epicentrum Walk, Club Rasuna (fasilitas olahraga), Plaza Festival, Aston Rasuna, Taman Bisnis Grand Rubina, restoran, kafe, bar, dll. Tempat umum lain yang dekat dengan apartemen ini adalah Rumah Sakit MMC, Tokopedia Tower, Taman Menteng atau Taman Tangkuban Perahu.

Fasilitas: kolam renang, ATM, gym, Lapangan basket, lapangan tenis, jalur jogging, toko bahan makanan, restoran, taman bermain anak, keamanan, binatu, internet, dan ruang serba guna.

Alamat: Kompleks Epicentrum, Jalan Hr. Rasuna Said, RT.2/RW.5, Karet Kuningan, Kota Jakarta Selatan

Jarak: 2.3 km dari/ke Tokopedia Tower

Harga sewa: mulai dari Rp. 5,775,000/bulan untuk tipe 1BR

12. Apartemen Istana Sahid

Sewa Bulanan Apartemen Istana Sahid Apartemen lokasinya yang strategis
Apartemen Istana Sahid

Apartemen Istana Sahid terletak di Kompleks Kota Sahid bersama dengan Apartemen Sahid Sudirman. Apartemen ini dibangun pada 1997 dan dikembangkan oleh PT Sahid Inti Dinamika (Sahid Property) yang terdiri dari 2 menara dengan 22 lantai di setiap menara dan total 188 unit. Apartemen ini dikelilingi oleh beberapa pusat perbelanjaan seperti Plaza Semanggi, Plaza Indonesia, fX Sudirman, dan Grand Indonesia. Penghuni apartemen Istana Sahid juga memiliki akses mudah ke pusat-pusat bisnis lainnya di Jakarta, seperti Sudirman, Kuningan, Senayan, Thamrin, Kemang dan akses yang dekat dengan Tokopedia Tower. Apartemen ini menyediakan 2 tipe kamar yaitu 2BR dan 3BR.

Fasilitas: Kolam renang, pusat kebugaran, taman bermain anak-anak, restoran, ATM, apotek, klinik, taman, toko dan dry cleaning.

Alamat: Jl. Jenderal Sudirman No.Kav 86, RT.10/RW.11, Karet Tengsin, Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat

Jarak: 2.3 km dari/ke Tokopedia Tower

Harga sewa: mulai dari Rp. 25,000,000/bulan untuk tipe 3BR

13. Sudirman Park

apartemen sudirman park
Sudirman Park

Hunian ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki gaya hidup dinamis. Lokasi strategis, Sudirman Park berada di antara ‘Segitiga Emas’ Jakarta Sudirman, Thamrin dan Kuningan. Hanya membutuhkan waktu 10-15 menit untuk mencapai salah satu dari tiga wilayah utama Jakarta. Sebagai penghuni Taman Sudirman, Anda tidak akan mengalami kerepotan pergi bekerja dan kemudahan aktivitas sehari-hari. Selain itu, desain dan fasilitas modern cocok untuk penduduk perkotaan. Semuanya dalam jangkauan cepat. Unit apartemen berperabotan lengkap dengan dapur lengkap, internet berkecepatan tinggi, dan TV layar datar dengan saluran kabel yang populer. Sudirman Park hanya berjarak 8 menit dari Tokopedia Tower.

Fasilitas: Kolam renang, Gym, Lapangan tennis, Klinik, Daycare, Salon, Minimarket, ATM, CCTV, Access card

Alamat: Jl. K.H. Mas Mansyur, 11, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Jarak: 2.7 km dari/ke Tokopedia Tower

Harga sewa: mulai dari Rp. 4,410,000/bulan untuk tipe 1BR

14. Casa Domaine

apartments near Tokopedia Tower casa domaine
Casa Domaine

Hunian ini merupakan apartemen chic di kompleks BNI City. Casa Domaine berada dalam jarak berjalan kaki ke Wisma 46, Shangri-La Hotel bintang 5. Casa Domaine memberikan suasana hati yang akan membuat Anda merasa nyaman. Terdiri dari dua tower (Domaine One & Domaine Privé) yang dibangun di atas lahan seluas 1,2 hektar. Berdiri di ketinggian 230 meter di atas tanah dengan total unit 323 unit, Casa Domaine saat ini merupakan bangunan hunian tertinggi ke-2 di Jakarta. Lokasinya juga strategis. Di jantung CBD Jakarta dan tepat di luar zona tiga-dalam-satu, Casa Domaine memiliki akses langsung ke Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan KH Mas Mansyur. Casa Domaine berjarak kurang dari 10 menit dari Tokopedia Tower.

Fasilitas: Kolam renang, Taman bermain anak-anak, Gym, Yoga, B.B.Q. Daerah, Lintasan Joging, Sauna, Spa, Taman yang rimbun.

Alamat: Jl. K.H. Mas Mansyur No.Blok 1, RT.6/RW.8, Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat

Jarak: 3 km dari/ke Tokopedia Tower

Harga sewa: mulai dari Rp. 34,900,000/bulan untuk tipe 2BR

15. Apartemen Semanggi

Sewa Bulanan Apartemen Semanggi Apartemen lokasinya yang strategis
Apartemen Semanggi

Apartemen terakhir adalah Apartemen Semanggi. Apartemen ini selesai dibangun tahun 2006 oleh Wiranusa Grahatama dan memiliki 196 unit dengan tiga tipe kamar 1BR, 2BR dan 3BR. Apartemen Semanggi merupakan apartemen modern bertingkat tinggi di daerah Semanggi dan dekat dengan Sudirman. Apartemen ini mudah diakses dan menjangkau kawasan perkantoran atau pusat perbelanjaan dengan mudah. Diantaranya Lippo Mall Puri, Mall Puri Indah, Mall Daan Mogot dan Tokopedia Tower. Tidak perlu khawatir, apartemen ini juga dikelilingi minimarket seperti Indomaret, Alfamart, Food Mart Express, dan Pasar Palmerah.

Fasilitas: Kolam renang, ATM Center, jogging track, fitness center, lapangan basket, dan lapangan tenis.

Alamat: Jl. Gatot Subroto No. Kav 53B, Palmerah, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat

Jarak: 3.8 km dari/ke Tokopedia Tower

Harga sewa: mulai dari Rp. 6,825,000/bulan untuk tipe 1BR

Bagaimasa sudah menemukan yang sesuai dengan selera Anda? Anda bisa menyewa semua apartemen dekat Tokopedia Tower di atas melalui Flokq! Ada banyak pilihan tipe unit atau kamar yang disewa. Pembayaran juga sangat mudah karena dapat dibayar secara bulanan. Kunjungi website Flokq sekarang untuk mencari unit apartemen lainnya!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *