5 Apartemen di Dekat Universitas Paramadina yang Mewah

Universitas Paramadina merupakan perguruan tinggi swasta yang berdiri sejak 10 Januari 1998. Mereka memiliki misi untuk membina ilmu keteknikan dengan kesadaran akhlak mulia untuk kebahagiaan bersama seluruh umat manusia. Mereka memiliki beberapa alumni ternama, antara lain Luna Maya dan Giring Ganesha. Maka tak heran jika banyak siswa SMA yang bercita-cita untuk menjadi mahasiswa Universitas Paramadina. Jika Anda seorang mahasiswa atau dosen di Universitas Paramadina dan Anda sedang mencari hunian terdekat, jangan khawatir! Flokq punya 5 rekomendasi apartemen di dekat Universitas Paramadina yang mewah dan nyaman!


Baca Juga: 5 Apartemen di Dekat Universitas Trisakti sebagai Tempat Tinggal yang Nyaman

1. Palm Court Apartment

Palm court - one of the apartments near paramadina university
Palm Court Apartment

Terakhir dalam rekomendasi kami untuk apartemen di dekat Universitas Paramadina adalah Palm Court Apartment. Apartemen ini merupakan residensi yang terdiri dari dua bangunan yang terletak di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Apartemen ini dikembangkan oleh Sumitomo Group, dan hanya berjarak 1,1 km dari Universitas Paramida. Jadi, kamu bisa sampai di Universitas Paramadina dengan selamat hanya dalam waktu sekitar 6 menit!

Selain lokasinya yang strategis, Palm Court Apartment juga menawarkan fasilitas yang bagus dan berkualitas tinggi untuk penghuninya. Fasilitas tersebut termasuk area olahraga seperti pusat kebugaran, lapangan tenis, kolam renang, sauna, dan jogging track. Selain itu, mereka juga menyediakan minimarket, taman bermain anak-anak, dan tempat parkir yang luas; semua untuk penghuninya!

LokasiGatot Subroto, Jakarta Selatan
AlamatJl. Gatot Subroto No.3, RT.3/RW.2, Kuningan Bar., Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12710, Indonesia
Jarak1,1 km dari/ke Universitas Paramadina
DeveloperSumitomo Group
Total Unit132
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasPusat kebugaran, lapangan tenis, kolam renang, sauna, jalur jogging, kartu akses, minimarket, taman bermain, dan tempat parkir.
TransportasiHalte Kuningan Barat, Stasiun Cawang, dan Stasiun Duren Kalibata.

Lihat unit yang tersedia di Palm Court Apartment dari Flokq!

Sewa unit di Palm Court Apartment

2. Bellagio Residence

bellagio residence - one of the apartments near paramadina university
Bellagio Residence

Rekomendasi kedua untuk apartemen dekat Universitas Paramadina adalah Bellagio Residence. Terletak di Mega Kuningan, Jakarta Selatan, apartemen ini dikembangkan oleh Gapura Prima Group, dan selesai dibangun pada tahun 2005. Memiliki konsep 3-in-1, menggabungkan mal, tempat tinggal, dan juga kantor menjadi satu ruang yang fungsional. Mereka memiliki 832 unit yang bervariasi, masing-masing dengan fasilitas yang lengkap. Fasilitas tersebut meliputi dapur lengkap, ruang tamu, kamar mandi pribadi, dan televisi layar datar.

Mereka juga menyediakan mini market 24 jam, kolam renang, dan jogging track untuk penghuninya. Selain itu, Bellagio Residence berada dalam jarak yang dekat dari perkantoran bertingkat, kedutaan besar, dan pusat perbelanjaan lainnya. Dari Universitas Paramadina, Bellagio Residence hanya berjarak 2,6 km! Dengan demikian, Anda hanya membutuhkan waktu 11 menit naik mobil untuk sampai di Universitas Paramadina dari Bellagio Residence.

LokasiKuningan, Jakarta Selatan
AlamatJl. Mega Kuningan Barat, RT.5/RW.2, Kuningan, Kuningan Tim., Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950, Indonesia
Jarak2,6 km dari/ke Universitas Paramadina
Harga Sewa1 Kamar – Mulai dari Rp8.925.000/bulan
2 Kamar – Mulai dari Rp11.00.000/bulan
3 Kamar – Mulai dari Rp15.000.000/bulan
4 Kamar – Mulai dari Rp20.000.000/bulan
DeveloperGapura Prima Group
Total Unit832
Tipe Unit1BR/2BR/3BR/4BR
FasilitasKolam renang, pusat kebugaran, sauna, kartu akses, area publik, taman, jalur jogging, lapangan basket, lapangan tenis, dan taman bermain.

Lihat unit yang tersedia di Bellagio Residence dari Flokq!

Sewa unit di Bellagio Residence dari Flokq hanya berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan

3. Denpasar Residence

denpasar residence - one of the apartments near paramadina university
Denpasar Residence

Rekomendasi kami selanjutnya untuk apartemen di dekat Universitas Paramadina adalah Denpasar Residence. Dikembangkan oleh Gapura Prima Group, apartemen ini memadukan arsitektur kontemporer dan Bali. Penghuni Denpasar Residence ini serasa melangkah ke oase eksotis setiap pulang kerja atau aktivitas harian lainnya. Bagi penghuninya, Denpasar Residence menawarkan fasilitas lengkap di setiap unitnya.

Selain itu, mereka juga memiliki kolam renang yang dikelilingi taman, gym, dan jogging track untuk para penghuninya. Lokasi mereka juga sangat strategis. Denpasar Residence memiliki pintu masuk pribadi ke Kuningan City Mall, dan juga dekat banyak pusat perbelanjaan lainnya. Apartemen ini juga berada dalam jarak dekat dari perkantoran dan kedutaan besar, seperti World Capital Tower, dan juga cukup dekat dari Universitas Paramadina. Dengan mobil, Anda dapat mencapai Universitas Paramadina hanya dalam 16 menit, karena Universitas Paramadina hanya berjarak 3,1 km!

LokasiKuningan, Jakarta Selatan
AlamatJl. Prof. DR. Satrio No.16, RT.14/RW.4, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940, Indonesia
Jarak3,1 km dari/ke Universitas Paramadina
Harga Sewa1 Kamar – Mulai dari Rp8.400.000/bulan
2 Kamar – Mulai dari Rp9.450.000/bulan
3 Kamar – Mulai dari Rp14.000.000/bulan
DeveloperGapura Prima Group
Total Unit1758
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasPusat kebugaran, jalur jogging, lapangan tenis, lapangan basket, kolam renang, area BBQ, dan kartu akses.

Lihat unit yang tersedia di Denpasar Residence dari Flokq!

Sewa unit di Denpasar Residence dari Flokq hanya berlaku untuk minimal penyewaan 1 bulan

4. South Hills Apartment

south hills - one of the apartments near paramadina university
South Hills

Selanjutnya dalam rekomendasi kami untuk apartemen di dekat Universitas Paramadina adalah South Hills Apartment! South Hills Apartment terletak di Kuningan, dan hanya berjarak 4,4 km dari Universitas Paramadina. Jadi, Anda hanya perlu berkendara selama 16 menit untuk tiba dengan selamat di Universitas Paramadina dari South Hills Apartment!

Dikembangkan oleh PT. Duta Regency Karunia, apartemen ini memiliki total 611 unit. Untuk kenyamanan penghuninya, mereka menyediakan fasilitas dan fasilitas berkualitas tinggi. Fasilitas outdoor mereka termasuk kolam renang bergaya resor dan gym outdoor. Selain itu, mereka juga menyediakan ATM, minimarket, bahkan ruang bioskop untuk penghuninya.

LokasiKuningan, Jakarta Selatan
AlamatJl. Denpasar Raya No.7, RT.7/RW.4, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940, Indonesia
Jarak3,4 km dari/ke Universitas Paramadina
Harga Sewa1 Kamar – Mulai dari Rp18.000.000/bulan
2 Kamar – Mulai dari Rp22.000.000/bulan
3 Kamar – Mulai dari Rp41.375.000/bulan
DeveloperDuta Regency Karunia
Total Unit611
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang, ruang film, perpustakaan, jacuzzi, jalur jogging, area BBQ, taman bermain, kolam anak, ruang pertemuan, dan ruang fungsional.

Lihat unit yang tersedia di South Hills dari Flokq!

Sewa unit di South Hills dari Flokq hanya berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan

5. Pearl Garden Resort Apartment

Pearl Garden Resort Apartment

Rekomendasi terakhir kami untuk apartemen di dekat Universitas Paramadina adalah Apartemen Pearl Garden Resort. Apartemen Pearl Garden Resort terkenal dengan konsep butiknya. Bangunan yang hanya memiliki 6 lantai dan 195 unit ini mengelilingi kawasan yang asri dan indah. Menurut warga, tinggal di Pearl Garden terasa seperti liburan. Oleh karena itu, apartemen ini sangat cocok untuk keluarga yang menyukai gaya hidup santai. Mereka juga dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap.

Fasilitas tersebut termasuk gym dan spa, plus, restoran, dan ATM. Terletak di Gatot Subroto, apartemen ini juga dekat dengan pusat perbelanjaan, restoran, dan bar. Dengan demikian, Anda tidak akan pernah bosan jika tinggal di Pearl Garden. Mereka juga cukup dekat dengan Universitas Paramadina. Anda hanya perlu naik mobil selama 13 menit untuk tiba di Universitas Paramadina dari Pearl Garden Resort Apartment!

LokasiGatot Subroto, Jakarta Selatan
AlamatJl. Gatot Subroto No.7, RT.2/RW.4, Karet Semanggi, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12930
Jarak5,2 km dari/ke Universitas Paramadina
Harga SewaStudio – Mulai dari Rp12.500.000/bulan
1 Kamar – Mulai dari Rp10.500.000/bulan
2 Kamar – Mulai dari Rp18.500.000/bulan
3 Kamar – Mulai dari Rp27.000.000/bulan
4 Kamar – Mulai dari Rp27.000.000/bulan
DeveloperWiranusa Grahatama Group
Total Unit195
Tipe UnitStudio/1BR/2BR/3BR/4BR
FasilitasKolam renang, sauna, pusat kebugaran, area BBQ, restoran, ATM, binatu, minimarket, lapangan basket, jalur jogging, dan lapangan tenis.

Lihat unit yang tersedia di Pearl Garden dari Flokq!

Sewa unit di Pearl Garden dari Flokq hanya berlaku untuk minimal penyewaan 12 bulan


Baik Anda sedang memilih hunian yang dekat dengan pekerjaan atau sekolah Anda, Anda harus memilih hunian yang nyaman dan cocok untuk Anda! Itu sebabnya kami di Flokq berharap kami telah memberi Anda pilihan-pilihan yang baik untuk apartemen di dekat Universitas Paramadina. Semoga berhasil!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *