5 Rekomendasi Apartemen Jakarta Pusat Dekat Stasiun Gambir

Stasiun Gambir selalu disibukkan dengan orang-orang yang ingin berlibur, dinas atau menjalani tugas kantor di luar kota, hingga berkuliah. Banyak yang ingin untuk menyewa apartemen di sekitar Jakarta Pusat, terlebih bagi mereka yang memang sering bermobilisasi menggunakan kereta api di stasiun bertembok hijau tersebut. Per harinya, stasiun ini mampu melayani 17 ribu hingga 21 ribu orang penumpang, baik penumpang yang berangkat dari Stasiun Gambir maupun yang datang.

Bagi kamu yang cukup sering bepergian keluar kota menggunakan kereta api, entah itu urusan pekerjaan atau hal lain, kamu tidak perlu khawatir terlambat sampai ke Stasiun Gambir. Agar menghemat waktu dan ongkos kamu ke Stasiun Gambir, kamu bisa inisiatif dengan menyewa apartemen, lho. Untuk itu, Flokq telah menyediakan 5 rekomendasi apartemen yang terletak di Jakarta Pusat, tepatnya dekat Stasiun Gambir.

Yuk, kita simak artikel di bawah ini!

Baca juga: 5 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Terbaik Dekat Stasiun MRT

1. Flokq @ Oria

Rekomendasi pertama adalah Flokq @ Oria, salah satu apartemen yang terletak di Menteng, Jakarta Pusat. Apartemen ini terdiri dari 8 lantai dengan total 150 unit. Unit-unit di Flokq @ Oria menyediakan fasilitas perabotan lengkap, semi-furnished, dan unfurnished. Kamu bisa memilih sesuai dengan kebutuhan. Seperti gedung apartemen lainnya di Jakarta, Flokq @ Oria dilengkapi dengan gym, kolam renang, dan area parkir yang luas untuk memenuhi kebutuhan penghuninya. Setiap kamar dilengkapi dengan tempat tidur mewah berkualitas tinggi dan akses internet, sehingga kamu dapat bersantai dan menikmati hari yang tenang dengan tinggal di sini.

Kabar baik bagi kamu yang sering bermobilisasi ke atau dari stasiun antar-kota, nih. Hanya membutuhkan 8 sampai 10 menit untuk sampai ke stasiun dengan menggunakan mobil, atau 5 menit saja dengan menggunakan jasa ojek online. Selain dekat dengan stasiun, akses transportasi menuju stasiun tersibuk itu pun mudah.

Estimasi waktu ke stasiun: 5 sampai 10 menit

Harga per bulan: Mulai dari Rp6.500.000

2. Red Top

Apartemen Red Top berada dalam satu kompleks dengan hotelnya. Meskipun bangunannya sudah tua, kesan mewah dari apartemen di Jakarta Pusat ini masih terlihat amat bagus karena dirawat secara rutin oleh petugas-petugasnya. Beberapa fasilitas bintang lima yang ditawarkan ialah kolam renang eksklusif, gym, lapangan basket, jogging track, dan sistem keamanan 24 jam untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan penghuni.  Kalau kamu merasa kelaparan tengah malam, kamu tidak perlu jauh-jauh keluar apartemen karena ada mini-market yang menyatu dengan gedung apartemen.

Waktu tempuh menuju stasiun berwarna hijau tersebut dari apartemen Red Top yaitu sekitar 7 menit menggunakan motor atau ojek online, dan 8 menit dengan menggunakan mobil. Lebih cepat 3-5 menit dibandingkan dengan Flokq @ Oria. Namun, apartemen yang terletak di Jakarta Pusat ini masih tergolong dekat dengan Stasiun Gambir.

Estimasi waktu ke stasiun: 7 sampai 8 menit

Harga per bulan: Mulai dari Rp6.700.000

3. Menteng Park

Apartemen selanjutnya adalah Menteng Park. Gedung apartemen ini membawa kesan mewah, ditunjukkan dengan penggunaan bahan marmer dan granit. Berbagai fasilitas yang terdapat pada apartemen ini memberikanmu kemudahan dalam melakukan aktivitas dan memenuhi kebutuhan sehari-hari. Toko kelontong, binatu, pusat ATM semuanya dapat dijangkau dengan mudah, tanpa harus meninggalkan lingkungan apartemen. Apartemen di Jakarta Pusat ini juga dilengkapi dengan tv kabel dan WiFi, cocok bagi kamu yang ingin menghabiskan waktu sendiri dengan menonton film atau seri di Netflix.

Selain mendapatkan fasilitas-fasilitas yang menjanjikan, letak apartemen ini juga cukup dekat dengan Stasiun Gambir. Waktu yang ditempuh hanya sekitar 8 menit menggunakan motor atau ojek online, serta 10 menit jika kamu ingin menggunakan mobil. 

Estimasi waktu ke stasiun: 8 sampai 10 menit

Harga per bulan: Mulai dari Rp5.800.000

4. Capitol Suites

Apartemen yang berikutnya termasuk ke dalam kompleks hunian mewah yang terletak di kawasan Tugu Tani, Menteng, Jakarta Pusat. Karena lokasinya yang prima, Capitol Suites sangat cocok bagi siapa saja yang ingin tinggal di dekat kawasan Cikini atau Menteng. Pilihan apartemen ini sangat cocok bagi kamu yang bekerja di pusat pemerintahan. Apartemen di Jakarta Pusat ini menyediakan fasilitas kelas atas bagi para penghuninya, termasuk semi indoor infinity pool dan twin whirlpool, di mana kamu dapat berenang dan menikmati pemandangan kota yang menakjubkan. 

Bagi Flokqers yang suka berangkat dengan santai tanpa terburu-buru, apartemen yang terletak dekat Plaza Atrium ini merupakan pilihan tepat buat kamu. Cukup menghabiskan waktu 5 sampai 6 menit saja di perjalanan menuju Stasiun Gambir. Gedung vertikal ini menjadi salah satu pilihan favorit dari berbagai apartemen di Jakarta Pusat.

Estimasi waktu ke stasiun: 5 sampai 6 menit

Harga per bulan: Mulai dari Rp8.000.000

5. Menteng Regency

Terakhir, apartemen Menteng Regency. Apartemen mewah yang terletak di pusat kota ini memiliki fasilitas premium yang siap diberikan untuk setiap penghuninya. Mereka memiliki area taman, jalur jogging, kolam renang, gym dengan peralatan lengkap, sauna, dan lapangan tenis. Terdengar sangat menarik, bukan? Kamu akan semakin senang mengetahui bahwa mereka memiliki jacuzzi di area kolam renang. Cocok untuk menenangkan pikiran yang rumit, atau setelah melalui minggu yang sibuk.

Yup, kami menempatkan yang terbaik di akhir. Jarak dari Menteng Regency ke Stasiun Gambir dekat sekali lho, Flokqers. Waktu yang ditempuh hanya sekitar 4 menit saja! Iya, 4 menit saja dengan menggunakan mobil atau ojek online. Tapi, kalau kamu memilih ingin berjalan kaki juga bisa, tetapi waktu yang ditempuh lebih lama 20 menit dibandingkan dengan menggunakan transportasi. Dengan menyewa apartemen di Jakarta Pusat ini, kamu bisa mencapai Stasiun Gambir tanpa perlu khawatir.

Estimasi waktu ke stasiun: 4 sampai 5 menit

Harga per bulan: Mulai dari Rp16.500.000

Baca juga: 6 Rekomendasi untuk Sewa Apartemen Bulanan di Senayan


Nah, itu dia 5 rekomendasi apartemen dari Flokq. Minat untuk menyewa apartemen di Jakarta Pusat yang dekat dengan Stasiun Gambir? Yuk, pesan sekarang juga bersama Flokq. Kami siap membantu kamu mendapatkan apartemen dengan fasilitas terbaik!

KLIK DI SINI UNTUK SEWA KAMAR

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *