7 Apartemen Terbaik untuk Staycation di Jakarta: Harga Minim dengan Fasilitas Maksimal!

Staycation menjadi salah satu alternatif liburan yang banyak diminati. Kamu bisa memilih apartemen dengan berbagai konsep unik dan menarik untuk memberikan suasana baru, terutama bagi kamu yang ada di Jakarta. Bukan saja suasananya, tapi kamu Di tengah aktivitas yang padat, pasti staycation di apartemen bisa jadi kegiatan yang menyenangkan. kamu bisa menginap di berbagai apartemen keren dengan fasilitas yang lengkap banget, lho.

Di tengah aktivitas yang padat, staycation di apartemen bisa menjadi aktivitas yang menyenangkan. Sudah pernah coba staycation sebelumnya? Nah, bagi yang belum, yuk simak rekomendasi apartemen di bawah ini, untuk staycation di apartemen Jakarta!

Baca juga: 4 Rekomendasi Apartemen Sudirman dengan Akses Strategis

1. Midtown Residence Simatupang

Apartemen di Jakarta ini menawarkan akomodasi jarak yang cukup dekat dengan Kebun Binatang Ragunan. Pilihan staycation satu ini menawarkan fasilitas lengkap meliputi AC, TV layar datar dengan saluran satelit. Tiap unit dilengkapi area tempat duduk, ruang makan, dan dapur kecil.

Midtown Residence Simatupang mempunyai pusat bisnis, lapangan tenis, dan layanan resepsionis 24 jam. Tidak hanya itu, apartemen ini juga memiliki restoran lengkap dengan hidangan lezat yang bisa diantar ke unit apartemenmu. Wah, terdengar enak, ya?

Alamat: Jl. TB Simatupang No.Kav.20, RT.3/RW.1, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430

No. Telepon: (021) 7658956

2. Woodland Park Residence

Hunian vertikal yang satu ini merupakan salah satu rekomendasi apartemen di Jakarta yang wajib menjadi salah satu pilihan staycation kamu. Apartemen ini menawarkan 3 jenis kamar yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan, yaitu Tipe Studio, 1BR, dan 2BR, yang mana masing-masing memiliki desain yang begitu nyaman.

Selain itu, fasilitas yang disediakan juga cukup lengkap lho, seperti dapur, kulkas, hingga televisi, layaknya hotel bintang 5. Ditambah lagi, lokasi apartemen ini dikelilingi oleh coffee shopfitness center, supermarket, restoran, kolam renang, taman bermain, hingga jogging track.

Seluruh fasilitas tersebut bisa kamu nikmati bersama teman dan keluarga. Dengan harga yang terjangkau, kamu juga mendapatkan akses transportasi yang sangat mudah. Yuk, catat dulu!

Alamat: Jl. Raya Kalibata No.22, RT.6/RW.7, Rawajati, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12750

No. Telepon: (021) 7902266

3. The Residence at Puri Casablanca

Hunian vertikal yang satu ini cocok untuk dijadikan pilihan staycation. Di setiap kamar dilengkapi dengan dapur, kulkas, TV, pendingin udara, peralatan mandi serta jaringan Wi-Fi gratis. Rekomendasi apartemen murah di Jakarta ini terletak di daerah Kuningan, yang merupakan salah satu pusat bisnis besar di Jakarta.

Selain itu, para penghuninya dimanjakan oleh berbagai aktivitas dan fasilitas yang disediakan seperti fitness center, mini golf, kolam renang outdoor hingga spa dan layanan pijat. Lokasinya pun cukup strategis lho, karena dekat dengan Mall Kota Kasablanka dan coffee shop yang bisa kamu kunjungi untuk bersantai.

Alamat: Jl. Puri Casablanca No.1, RT.4/RW.12, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870

No. Telepon: (021) 30038888

4. Ascott Sudirman

Selanjutnya, ada Ascott Sudirman. Apartemen yang berlokasi di Selatan Jakarta ini cocok jadi pilihan untuk rencana staycation kamu. Unit pada hunian ini memiliki ruang tamu dan ruang makan, ditambah dapur kecil atau besar. Semua unitnya tentu dilengkapi oleh fasilitas TV layar datar, iPod dock, dan Wi-Fi gratis.

Kalau kamu merasa lapar dan bingung mau makan apa, kamu tidak perlu khawatir. Kamu bisa mengunjungi lounge mewah yang menyediakan berbagai menu makanan. Adapula beragam fasilitas ditawarkan oleh mereka, seperti kolam renang outdoorgym, dan lapangan tenis, dan meja biliar.

Pasti jadi betah dan ingin berlama-lama staycation di Ascott Sudirman, ya!

Alamat: Ciputra World 2, Jl. Prof. DR. Satrio No.KAV. 11, RT.3/RW.3, Karet Semanggi, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12930

No. Telepon: (021) 50837878

5. Setiabudi Residence

Apartemen ini memiliki 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi yang dilengkapi dengan bath tub. Kalau kamu ingin mengajak keluarga atau teman untuk menikmati suasana tinggal di apartemen Jakarta yang cukup mewah, ini bisa menjadi pilihan kamu.

Dekorasi hunian bisa dibilang cukup sederhana tapi tetap elegan, pemilihan warna dan perabotan di kamar ini membuat suasana terlihat mewah dan simple seperti di luar negeri. Lampu berwarna oranye di beberapa sudut ruangan dan tanaman hias menambah kesan homey. Di ruang tamu dan kamar utama disediakan masing-masing 1 TV flat screen 22 inch. Pasti seru sekali, ya, bisa menghabiskan waktu dengan staycation di sini!

Alamat: Jl. Setiabudi Selatan Raya No.1, RT.6/RW.7, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12920

No. Telepon: (021) 57946464

6. Royal Mediterania Garden Residence

Seperti namanya, hunian yang satu ini memiliki konsep mediterranian, dimana kamarnya penuh dengan dekorasi tumbuhan-tumbuhan hijau seperti di hutan. Kamu akan merasakan betapa sejuknya ruangan di apartemen yang terletak di Jakarta Barat ini.

Mulai dari kamar tidur, dapur, dinding, semua dipenuhi dengan tumbuhan hijau dan ada juga double aquarium di kamar tidur dan kamar mandi sebagai pembatas. Di kamar ini juga host menyediakan kebun bunga kecil dan suara air yang melengkapi suasana seperti bermalam di hutan. Sudah penasaran dengan suasananya?

Alamat: Podomoro City Central Park, RT.15/RW.5, Tj. Duren Selatan, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470

No. Telepon: (021) 29206288

7. Capitol Park Residence

Terakhir, ada Capitol Park Residence. Apartemen yang terletak di Pusat Jakarta ini memiliki akses yang mudah serta dekat dengan pusat perbelanjaan. Kedua hal itu bisa jadi nilai plus untuk jadi pilihan tempat staycation kamu. Fasilitasnya pun terbilang cukup lengkap. Kamu bisa berenang di kolam renang outdoor atau bisa bersantai di jacuzzi yang terdapat di dalam apartemen ini.

Selain fasilitas olahraga yang lengkap, fasilitas kamar di apartemen ini juga tidak kalah memuaskan. Mulai dari dapur kecil, meja, TV, bahkan beberapa kamar juga menyediakan mesin cuci pribadi. Ditambah, kamu juga bisa menikmati pemandangan kota Jakarta yang keren dari dalam kamar. Wah, jadi ingin staycation di sini!

Alamat: Jl. Salemba Raya No.16, RT.3/RW.6, Kenari, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10430

No. Telepon: (021) 3928777

Baca juga: 5 Alasan Sewa Kost Eksklusif Jakarta Selatan & Rekomendasi Terbaik

Itulah 7 rekomendasi apartemen terbaik yang bisa kamu pilih untuk staycation di Jakarta. Jangan lupa untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang sangat ketat di masa pandemi, ya! Yuk, rasakan serunya staycation di Jakarta!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *