4 Rekomendasi Apartemen di Setiabudi dengan Fasilitas Mewah

Tinggal di sebuah apartemen tentu menjadi kelebihan tersendiri bagi para penghuninya. Apalagi, apartemen yang menyediakan berbagai fasilitas lengkap dan eksklusif di dalamnya. Ada banyak sekali pilihan apartemen dengan fasilitas tersebut di Jakarta Selatan, terkhususnya di kawasan Setiabudi.

Apartemen yang tersebar di Setiabudi rata-rata memiliki fasilitas premium, yang setara dengan fasilitas hotel berbintang 5. Memang harga sewanya jauh lebih tinggi dengan rata-rata apartemen dengan fasilitas standar. Tetapi, dengan fasilitas bagus yang ditawarkan, tentu akan membuat penghuni semakin betah.

Untuk itu, Flokq sudah merangkum 4 apartemen dengan fasilitas premium di kawasan Setiabudi. Yuk, kita simak!

Baca juga: 7 Apartemen Terbaik untuk Staycation di Jakarta: Harga Minim dengan Fasilitas Maksimal!

1. Setiabudi Residence

Hunian ini memiliki tipe 1BR, 2BR, dan 3BR. Penghuni bisa memilih tipe hunian sesuai dengan kebutuhan. Letak apartemen Setiabudi ini tentu tidak perlu ditanya lagi. Letaknya amat strategis, berdekatan dengan segitiga emas Jakarta. Selain itu, para penghuni bisa mencapai pusat perbelanjaan ternama seperti Grand Indonesia dan Plaza Indonesia dengan waktu kurang dari 30 menit.

Fasilitas mewah yang ditawarkan termasuk kolam renang, taman bermain anak, layanan binatu, pusat kebugaran, sky lounge, pusat ATM, restoran di kawasan apartemen, serta sistem keamanan 24 jam yang sudah dilengkapi dengan CCTV. Jika kamu ingin bersantai sejenak sepulang kerja, kamu bisa menggunakan jaccuzi yang terletak tidak jauh dari kolam renang.

Apartemen ini sangat cocok bagi penghuni yang mengutamakan kenyamanan fasilitas.

Alamat: Jl. Setiabudi Selatan Raya No.1 Karet Kuningan Setiabudi Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

Harga per-bulan: Mulai dari Rp15 juta

2. Setiabudi Sky Garden

Apartemen di kawasan Setiabudi berikutnya tidak kalah menarik dengan yang sebelumnya. Karena lokasinya yang strategis, apartemen ini hanya berjarak beberapa menit dari perkantoran dan kedutaan besar di kawasan bisnis Jakarta Selatan. Hunian ini memberikan konsep mewah dan elegan kepada para penghuninya.

Fasilitas yang ditawarkan pun luar biasa mewah, seperti pusat kebugaran, kolam renang, jogging track, pusat ATM, TV kabel, layanan binatu, internet berkecepatan tinggi, sistem keamanan 24 jam, dan kamera CCTV. Bagi para penghuni yang ingin tetap bugar, bisa menggunakan lapangan tenis dan basket, serta pusat kebugaran yang disediakan di dalam apartemen ini.

Namun, salah satu bagian paling unik dari hunian ini adalah dikelilingi oleh taman yang rimbun, menciptakan suasana sejuk dan indah. Hunian vertikal ini cocok bagi ekspatriat maupun para eksekutif yang bekerja di kawasan segitiga emas Jakarta.

Alamat: Jl. Setiabudi Raya No.2, Karet, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12920

Harga per-bulan: Mulai dari Rp16 juta

3. Puri Imperium

Terletak di Setiabudi, apartemen ini sangat direkomendasikan bagi mereka yang bekerja di kawasan tersebut. Untuk itu, kamu tidak perlu khawatir takut terlambat bekerja. Para penghuni dapat dengan mudah memenuhi kebutuhan sehari-hari karena dikelilingi oleh berbagai pusat hiburan dan perbelanjaan seperti Lotte Shopping Avenue dan Mal Kota Kasablanka.

Fasilitas-fasilitas yang mewah siap memanjakan para penghuninya. Kolam renang, gym, lapangan basket, dan lapangan tenis tersedia di dalam apartemen 28 lantai tersebut. Selain itu, hunian ini juga menyediakan fasilitas premium lainnya, seperti spa, jacuzzi, area BBQ, area ruang terbuka hijau, dan sistem keamanan 24 jam. Mini-market yang tersedia di sekitar apartemen ini mempermudah penghuni dalam memenuhi kebutuhan mendesak.

Dengan segala keunggulan yang dimilikinya menjadikan apartemen ini tidak hanya cocok untuk kalangan menengah keatas saja, tetapi juga cocok untuk kaum ekspatriat yang menginginkan tempat tinggal nyaman di tengah-tengah kota Jakarta.

Alamat: Jl. Taman Rasuna Selatan, RT.17/RW.1, Menteng Atas, Setiabudi, RT.6/RW.2, Guntur, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12960

Harga per-bulan: Mulai dari Rp8 juta

4. The Verde

Berlokasi di kawasan pusat bisnis di Setiabudi, letak apartemen yang satu ini berdekatan dengan beberapa kedutaan besar dan perkantoran. Ditambah lagi, para penghuni memiliki akses pusat hiburan seperti Epicentrum Walk dan Plaza Festival.

Hunian ini menyediakan taman yang luas, akses 24 jam ke kolam renang outdoor yang dilengkapi dengan area duduk, kolam whirlpool, serta pusat kebugaran. Ada juga trek jogging, kelas aerobik di taman tropical, yoga, dan pilates. Seluruh fasilitas olah raga ini bisa kamu temukan di dalam The Verde.

Ditambah lagi, terdapat sauna yang bisa kamu gunakan untuk melepas penat dan stres setelah menjalani hari yang berat. Penghuni dibuat tambah senang dengan adanya area BBQ. Area ini bisa digunakan bersama-sama dengan teman dan keluarga untuk menghabiskan waktu bersama. Keamanan apartemen ini sangat dijamin, karena dilengkapi dengan CCTV, kemanan ketat 24 jam, private lobby, private lift, balkon di setiap unit, security video call, serta area parkir yang luas.

Selain menawarkan hunian yang mewah dan eksklusif, para penghuni juga bisa menemukan banyak tempat menarik di sekitar apartemen ini. Cafe yang tersebar di kawasan apartemen menjadi tempat yang cocok untuk menikmati kopi atau sekedar berkumpul bersama keluarga dan teman.

Alamat: Jl. H. Cokong No. 3 Kav 6, RT.3/RW.1, Karet, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12920

Harga per-bulan: Mulai dari Rp29 juta

Baca juga: Sewa Apartemen Bulanan: 5 Rekomendasi Apartemen Jakarta di Lokasi Strategis

Itulah 4 rekomendasi apartemen di kawasan Setiabudi dengan fasilitas premium. Sudah menemukan yang pas di hati? Ayo, segera pesan sekarang juga bersama Flokq!

SEWA APARTEMEN DI SINI

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *