Ketahui Apartemen Tangerang Terbaik Dekat Supermarket Berikut Ini!

Sebagai salah satu kota satelit dekat Jakarta, Tangerang merupakan rumah bagi banyak profesional yang bekerja di ibu kota. Tangerang sangat cocok bagi mereka yang menyukai tinggal di daerah yang lebih sepi ketimbang Jakarta. Di sini, mereka akan mendapatkan akses mudah ke tol dan tempat-tempat umum. Saat ini banyak orang yang memilih untuk menyewa apartemen Tangerang. Selain akses yang mudah, tinggal di Tangerang dapat memberikan Anda kenyamanan lebih. Selain itu, Anda selalu dapat menemukan semua yang dibutuhkan di kota yang berkembang dengan baik ini.

Dalam situasi pandemi ini, sebagian dari kita mungkin harus berdiam diri di rumah atau di unit. Sebenarnya tidak juga, karena terkadang kita perlu mengisi lemari es dengan bahan makanan dari luar. Hal ini membuat kita harus pergi ke supermarket terdekat di sekitar apartemen. Berikut 5 apartemen Tangerang yang lokasinya dekat dengan supermarket untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Apartemen U Residence

Apartemen Tangerang ini terintegrasi dengan Supermall Karawaci di gedung yang sama. Terletak di kawasan Karawaci yang strategis, U Residence menawarkan hunian yang nyaman dengan kualitas terbaik untuk Anda. Sangat cocok untuk mereka yang tinggal sendiri atau bersama keluarga.

Saat ingin membeli bahan makanan, Anda bisa langsung ke Hypermart di dalam Supermall Karawaci. Supermarket ini cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari Anda. Jika Anda berkendara sedikit lebih jauh, Anda juga dapat menemukan toko kelontong di dalam Summarecon Mall Serpong. Ada juga pasar modern di samping gedung mal tersebut.

Selain lokasinya yang strategis, U Residence menyediakan banyak fasilitas yang akan membuat Anda hidup nyaman. Dari kolam renang, pusat kebugaran dengan pemandangan lanskap, hingga koneksi Wi-Fi berkecepatan tinggi; Anda akan menikmati tinggal dengan damai.

Dikelilingi oleh tanaman hijau dan lingkungan yang tenang, apartemen ini dekat dengan sekolah, termasuk Sekolah Pelita Harapan (SPH) dan universitasnya. Jika sakit, Anda dapat berobat ke Rumah Sakit Siloam. Perlu pergi ke luar kota untuk bekerja? Gerbang tol hanya 10 menit dari tempat tinggal ini.

Apartemen The Nest

Dikembangkan oleh PT Karya Cipta Sukses Anugerah, apartemen ini terletak di Karang Tengah, Kota Tangerang, dekat Jakarta Barat. Sangat cocok untuk pasangan suami istri, eksekutif muda, dan mahasiswa yang senang tinggal di kawasan strategis.

Jika Anda perlu berbelanja di supermarket terdekat, Anda bisa pergi ke Hypermart Puri Indah. Anda mungkin ingin membeli barang lainnya di Puri Indah Mall atau Lippo Mall Puri. Kedua pusat perbelanjaan ini sangat dekat dengan Apartemen The Nest.

Apartemen Tangerang ini dapat dijangkau dengan beberapa institusi pendidikan seperti Ipeka, Tunas Muda, Bina Bangsa, dan Universitas Mercubuana. Selain itu, Anda dapat menemukan pasar, restoran, dan tempat hiburan lainnya di dekatnya.

Ingin tinggal di gedung apartemen sepanjang hari? Jangan khawatir, karena The Nest Apartment memiliki beberapa fasilitas untuk memaksimalkan kenyamanan Anda. Di sini ada kolam renang besar, foodcourt, taman atap, toko kelontong, dan banyak lagi.

Roseville Soho & Suites

Dari namanya kita tahu bahwa apartemen Tangerang ini terintegrasi dengan SOHO (Small Office Home Office). Ini berarti, apartemen dapat berfungsi sebagai kantor sementara Anda juga merasa seperti di rumah. Roseville Soho & Suites terletak di blok Sunburst, BSD, Tangerang Selatan.

Lokasinya yang strategis memungkinkan penghuni untuk mengakses beberapa tempat umum, termasuk supermarket. Jika Anda menyewa apartemen ini, Anda dapat dengan mudah mencapai pasar modern BSD di dekatnya. Pasar ini menjual produk segar dan makanan kaki lima. Perlu berbelanja di tempat lain? Cukup berkendara beberapa menit untuk mencapai AEON Mall, Qbig, ITC BSD, atau The Breeze.

Di Roseville Soho & Suites, Anda akan merasakan kehidupan yang nyaman dengan fasilitas yang berlimpah, seperti trek jogging, gym, kolam renang, yoga lounge, ruang permainan, dan bahkan area latihan ayunan golf. Anda dapat bersantai setelah bekerja di taman rooftop, yang terletak di setiap dua lantai. Setiap unit dilengkapi dengan layanan tata graha yang dapat Anda kendalikan melalui aplikasi langsung Smart Unit.

Apartemen ini juga dapat dicapai dari Green Office Park, yang hanya membutuhkan waktu 10 menit dengan mobil. Dari ICE BSD, Roseville hanya berjarak 9 menit. Selain tempat-tempat di kawasan BSD, tinggal di apartemen ini memungkinkan Anda untuk berwisata ke kawasan bisnis residensial Karawaci. Hanya dalam 5 menit, Anda akan dapat memasuki tol. Jalan tol ini juga terhubung dengan pusat kota Jakarta dan Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Apartemen Skandinavia TangCity

Terletak di jantung Kota Tangerang, tinggal di Skandinavia TangCity akan membuat Anda bisa mendapatkan semua yang dinginkan. Apartemen Tangerang berperabotan lengkap ini hadir dengan konsep Skandinavia.

Sebagai bagian dari kawasan Superblock TangCity, Skandinavia TangCity berada tepat di sebelah TangCity Mall yang terkenal. Akses yang mudah memungkinkan Anda untuk berbelanja di supermarket Carrefour di dalam mal. Selain itu, Anda bisa mendapatkan apa pun yang Anda butuhkan mulai dari mode hingga restoran cepat saji di sini. Ingin berbelanja di tempat yang tidak terlalu ramai? Nah, Bale Kota Mall akan menjadi pilihan lain untuk Anda.

Skandinavia TangCity menawarkan banyak fasilitas bergaya skandinavia, seperti Fika Corner, kolam renang tropis, dan taman bermain anak-anak. Di dalam apartemen, mereka menyediakan sistem home theater dasar dan kunci pintu elektronik. Itu juga dilengkapi dengan Sistem Rumah Genius yang membantu Anda mengoperasikan layanan administrasi dari telepon Anda. Kedengarannya keren, bukan?

Apartemen Marigold Nava Park

Apartemen mewah di Tangerang ini dibangun sebagai joint venture antara Sinarmas Land dan Hongkong Land. Jika Anda menyewa unit di sini, Anda bisa mengunjungi banyak tempat umum dengan mudah. Soalnya, apartemen ini terletak di kawasan yang strategis. Butuh supermarket? AEON Mall hanya berjarak beberapa menit dari apartemen. Anda juga dapat menemukan pasar intermoda modern hanya dengan berkendara selama beberapa menit.

Selain dari pusat perbelanjaan, Marigold Nava Park dapat dicapai dari Kawasan Pusat Bisnis BSD dengan hanya 11 menit berkendara. Hanya dalam waktu 8 menit, Anda juga sudah bisa mencapai Edutown yang memiliki Prasetya Mulya Business School dan Kampus 3 Unika Atma Jaya. Selain akses yang mudah, apartemen ini menyediakan hunian yang nyaman dengan fasilitas yang melimpah. Anda dapat menikmati pemandangan dari dek observasi, berlatih di gym atau kolam renang, dan banyak lagi.


Nah, itu dia beberapa apartemen di Tangerang yang dekat dengan supermarket. Sekarang, tidak perlu khawatir jika Anda ingin tinggal di apartemen dan kehabisan stok makanan! Anda sedang mencari apartemen lain di Tangerang untuk disewa? Lihat apartemen pribadi Flokq di sini.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *