10 Gedung Apartemen Tertinggi Jakarta, Pemandangannya Terbaik!

Untuk para pecinta pemandangan yang indah, tinggal di apartemen tertinggi Jakarta bisa menjadi salah satu opsi. Di malam hari, Jakarta memiliki keindahannya sendiri dengan lampu-lampu yang menyorot memenuhi kota. Setelah menjalani hari yang melelahkan, kamu bisa menikmati pemandangan ibu kota dari atas kamar.


Jika kamu yang sedang mencari apartemen tertinggi Jakarta, jangan lewatkan artikel ini karena Flokq memiliki rekomendasi terbaik untuk kamu. Berikut adalah 10 daftar apartemen tertinggi di Jakarta:


10 Apartemen tertinggi di Jakarta
Apartemen Tertinggi di Jakarta

Baca juga: Sewa Apartemen Jakarta Pusat: Rekomendasi Apartemen dan Aktivitas Menyenangkan


1. Kempinski Grand Indonesia


Apartemen tertinggi di Jakarta yakni Kempinski
Kempinski Grand Indonesia

Terletak di Menteng, kawasan elit Jakarta Pusat, hunian ini menawarkan hunian yang nyaman bagi masyarakat kelas atas yang bekerja di kawasan bisnis. Bangunan ini memiliki 58 lantai dengan total unit 263, menjadikannya salah satu apartemen tertinggi di Jakarta.


Selain fasilitas kelas atas, Kempinski Private Residences juga menyediakan akses cepat ke pusat perbelanjaan Grand Indonesia. Juga dapat dicapai dari Plaza Indonesia dan memiliki beberapa pilihan transportasi umum. Pelajari lengkapnya di bawah ini!

LokasiMenteng, Jakarta Pusat
AlamatJl. M.H. Thamrin No. 1, Jakarta Pusat
Harga SewaMulai dari Rp33.305.000/bulan untuk tipe 2 BR
DeveloperPT Duta Graha Indah
Jumlah Unit263
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang outdoor, pusat kebugaran, spa, jacuzzi, taman bermain anak, bar, kafe, dan signatures restaurant.
TransportasiStasiun MRT Plaza Indonesia (jarak 5 menit) dan Stasiun KRL Commuter Line Sudirman (jarak 10 menit).

Lihat unit yang tersedia di Apartemen Kempinski Private Residence dari Flokq!



Sewa Unit di Apartemen Kempinski Private Residence Hanya Berlaku Untuk Minimal Penyewaan 6-12 Bulan

2. Casa Domaine


Apartemen tertinggi di Jakarta yakni Casa Domaine
Casa Domaine

Terletak di pusat kota Jakarta, Casa Domaine adalah apartemen tertinggi Jakarta pada urutan kedua. Kamu bisa mendapatkan pemandangan kota yang indah dari kamar.  Casa Domaine adalah hunian mewah yang terdiri dari dua menara (Domaine One & Domaine Privé) yang dibangun di atas lahan seluas 1,2 hektar.


Gedung ini berdiri di ketinggian 230 meter di atas tanah dengan total unit 323 yang tersebar di 55 lantai. Hal tersebut menjadikannya salah satu apartemen paling tinggi di Jakarta. Selain itu, kamu juga bisa mengisi akhir pekan dengan fasilitas premium yang begitu banyak. Berikut informasi lengkapnya:

LokasiTanah Abang, Jakarta Pusat
AlamatJl. A. Jalil No.1, RT.6/RW.8, Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10250, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp34.900.000/bulan untuk tipe 2 BR
DeveloperPT Griyaceria Nusamekar
Jumlah Unit323
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang, ruang bermain anak, taman bermain anak, pusat kebugaran, paviliun yoga, area BBQ, jalur jogging, sauna, spa, supermarket Hero, penitipan anak, dan sky terrace.
TransportasiStasiun Kereta Karet, Stasiunn MRT Dukuh Atas, dan Stasiun Airport Express.

Lihat unit yang tersedia di Casa Domaine dari Flokq!



Sewa Unit di Apartemen Casa Domaine Hanya Berlaku Untuk Minimal Penyewaan 12 Bulan

3. The Pakubuwono Signature


Apartemen paling tinggi di Jakarta yakni Pakubuwono Residence
The Pakubuwono Residence

Berikutnya, ada The Pakubuwono Signature sebagai salah satu apartemen tertinggi Jakarta. Pakubuwono Signature adalah apartemen premium di area Pakubuwono, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Mungkin kamu penasaran, apartemen ini ada berapa lantai sehingga termasuk dalam gedung tinggi di Jakarta. Nah, apartemen ini memiliki 50 lantai dan termasuk dalam bangunan tertinggi ke-4 di Jakarta.


Selain mendapatkan pemandangan yang indah, kamu juga akan mendapatkan kenyamanan yang berlimpah oleh fasilitas premium dan lokasi yang strategis di Kebayoran Baru. Jaraknya hanya membutuhkan 10 menit untuk sampai ke SCBD. Ini informasi lengkapnya:

LokasiGandaria, Jakarta Selatan
AlamatJl. Pakubuwono VI No.72, RT.4/RW.7, Gunung, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12120, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp81.000.000/bulan untuk tipe 4 BR
DeveloperPakubuwono Development
Jumlah Unit188
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang, lapangan tenis, lapangan basket, ruang serbaguna, taman bermain, koneksi WiFi, dan binatu.
TransportasiStasiun KRL Kebayoran Baru (jarak 10 menit) dan Halte Transjakarta Velbak.

Lihat unit yang tersedia di The Pakubuwono Signature dari Flokq!



Sewa Unit di Apartemen The Pakubuwono Signature Hanya Berlaku Untuk Minimal Penyewaan 12 Bulan

4. Keraton at the Plaza Apartemen


Apartemen tertinggi di Jakarta yakni Keraton
Keraton at the Plaza Apartemen

Apartemen ini menempati peringkat ke-15 dalam daftar gedung tertinggi di Jakarta. Tingginya 225m dan terdiri dari 48 lantai dengan 54 unit. Menghadirkan desain tradisional Indonesia yang dipadukan dengan fasilitas premium, Keraton at the Plaza cocok bagi kamu yang mencari kemewahan dan kenyamanan di tengah kota.


Di dalam apartemen bintang 5 ini, kamu akan menikmati beberapa fasilitas kelas atas. Berikut informasi lengkapnya:

LokasiMenteng, Jakarta Pusat
AlamatJl. M.H. Thamrin No.24, RT.9/RW.5, Gondangdia, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350, Indonesia
DeveloperPT Plaza Indonesia Realty
Jumlah Unit54
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang indoor & outdoor, bar, lounge, ruang multifungsi, pusat kebugaran, restoran, spa, akses langsung ke Plaza Indonesia.
TransportasiStasiun MRT Plaza Indonesia dan Stasiun KRL Sudirman.

5. Green Bay Pluit Apartemen


green bay pluit salah satu apartemen paling tinggi di Jakarta
Green Bay Pluit

Green Bay Pluit adalah pilihan tepat bagi mereka yang aktivitasnya berbasis di Jakarta Utara. Apartemen ini dikelilingi oleh mal, sekolah, dan supermarket. Apalagi letaknya sangat dekat dengan pinggir laut. Hunian ini juga tergolong dalam daftar apartemen tertinggi di Jakarta karena terdiri dari 46 lantai. Di sini, kamu juga bisa menikmati berbagai fasilitas menarik yang ditawarkan oleh Green Bay Pluit. Simak lengkapnya di bawah ini!

LokasiPluit, Jakarta Utara
AlamatJl. Pluit Karang Ayu Barat No.B1, RT.20/RW.2, Pluit, Kec. Penjaringan, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp3.500.000/bulan untuk tipe 1BR
DeveloperAgung Podomoro Group
Jumlah Unit8600
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang dewasa & anak, pusat kebugaran, lapangan basket, lapangan tenis, bar, kantin, binatu, bank, salon, spa, dan minimarket.
TransportasiHalte Transjakarta Baywalk Mall

Lihat unit yang tersedia di Apartemen Green Bay Pluit dari Flokq!


Sewa Unit di Apartemen Green Bay Pluit Hanya Berlaku Untuk Minimal Penyewaan 1 Bulan

6. FX Residence


fx residence apartemen tertinggi jakarta
FX Residence

Berdiri di kawasan bisnis Sudirman, apartemen FX Residence ini akan memberikan kamu banyak kemudahan untuk bekerja dan berbelanja. Terhubung dengan FX Mall, sehingga Anda dapat dengan mudah bergaul dengan teman-teman.


Apalagi gedung ini sangat dekat dengan Stadion Gelora Bung Karno. Sangat mudah bagi Anda untuk melakukan olahraga di sini. FX Residence merupakan salah satu apartemen tertinggi di Jakarta dengan tinggi apartemen 213m dan terdiri dari 45 lantai. Untuk lebih lengkapnya, simak di bawah ini!

LokasiSudirman, Jakarta Selatan
AlamatJl. Jenderal Sudirman No.25, RT.1/RW.3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp15.000.000/bulan untuk tipe 2BR
DeveloperPlaza Indonesia Realty Group
Jumlah Unit227
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang, pusat kebugaran, lapangan tenis, ATM, restoraan, binatu, dan kartu akses pribadi.

Lihat unit yang tersedia di FX Residence dari Flokq!



Sewa Unit di FX Residence Hanya Berlaku Untuk Minimal Penyewaan 6-12 Bulan

7. District 8


Apartemen tertinggi di Jakarta yakni District 8
District 8

Apartemen District 8 dengan desain hunian kelas atas dan fasilitas bintang 5 yang membuat apartemen ini menjadi hunian yang sangat nyaman. District 8 merupakan salah satu apartemen tertinggi Jakarta yan terdiri atas 43 lantai dan total 680 unit. Kamu bisa berenang sambil menikmati pemandangan ibu kota.


Namun tidak hanya itu, masih ada sederet fasilitas premium lainnya yang siap memanjakan para penghuninya. Apartemen dan kompleksnya terletak dekat dengan pusat kawasan bisnis Jakarta yang terkenal, seperti Sudirman, Senayan, Kemang, dan juga pusat bisnis di Jakarta Pusat. Berikut informasi lengkapnya:

LokasiSenopati, Jakarta Selatan
AlamatJalan Tulodong Atas 6 No.47, RT.1/RW.8, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp24.800.000/bulan untuk tipe 1BR
DeveloperAgung Sedayu Group
Jumlah Unit680
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang anak & dewasa, jacuzzi, sauna, ruang mandi uap, pusat kebugaran, ruang aerobik, ruang pilates, lapangan tenis, lapangan basket, area BBQ, teater, spa, ruang pertemuan, perpustakaan, dan clubhouse.

Lihat unit yang tersedia di District 8 dari Flokq!



Sewa Unit di Apartemen District 8 Hanya Berlaku Untuk Minimal Penyewaan 1-12 Bulan

8. Residence 8


apartemen tertinggi di Jakarta yakni residence 8
Residence 8

Apartemen tertinggi di Jakarta yakni Residence 8. Apartemen mewah ini terdiri dari 43 lantai dengan total 750 unit. Jika Anda bekerja di SCBD, mungkin apartemen ini cocok untuk Anda. Letaknya di Senopati, tepat di lingkup Distrik 8.


Di dalam apartemen, Anda dapat hidup nyaman dengan berbagai fasilitas. Tidak terlalu jauh dari gedung, terdapat banyak restoran, kafe, dan klub. Tempat yang bagus untuk tinggal, bukan? Simak lengkapnya di bawah ini!

LokasiSenopati, Jakarta Selatan
AlamatJl. Senopati Raya No.8B, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Indonesia 12190
Harga SewaMulai dari Rp17.400.000/bulan untuk tipe 1BR
DeveloperAgung Sedayu Group
Jumlah Unit750
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang, pusat kebugaran, spa, sauna, ruang serbaguna, ruang audio visual, area BBQ, lapangan squash, smart card, perawatan kecantikan, pusat ATM, binatu, dan restoran.
TransportasiStasiun MRT Senayan dan Halte Bus Transjakarta Senayan

Lihat unit yang tersedia Apartemen Residence 8 dari Flokq!



Sewa Unit di Apartemen Residence 8 Hanya Berlaku Untuk Minimal Penyewaan 3-12 Bulan

9. Denpasar Residence


apartemen tertinggi di Jakarta yakni denpasar residence
Denpasar Residence

Seperti nama salah satu daerah di Bali, Denpasar Residence sangat kental dengan suasana Bali yang bergaya oasis dan eksotis pada area Jakarta. Terletak di Kuningan, Jakarta Selatan, apartemen ini sangat dekat dengan banyak perkantoran dan dan gedung kedutaan.


Sebagai salah satu bangunan apartemen tertinggi di Jakarta, Denpasar residence terdiri dari 40 lantai dengan total unit sebanyak 1758. Dengan keamanan yang terjamin, kamu dapat dengan mudah untuk menjelajah tempat ini untuk mendapatkan berbagai macam masakan internasional juga hiburan malam yang tak kalah menarik yang ditawarkan di Jakarta Selatan.


Untuk menambah kenyamanan para penghuninya, Denpasar residence pun menyediakan berbagai fasilitas yang lengkap dengan tambahan sentuhan kebudayaan Bali sehingga membuat kamu merasa seperti sedang berlibur disana. Lebih lengkanya, simak informasi berikut!

LokasiKuningan, Jakarta Selatan
AlamatJl. Prof. DR. Satrio No.18, RT.7/RW.4, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940
Harga SewaMulai dari Rp6.500.000/bulan untuk tipe 1BR
DeveloperGapura Prima Group
Jumlah Unit1758
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang, pusat kebugaran, lapangan tenis, lapangan basket, jalur jogging, sauna, jacuzzi, ruang pertemuan, area BBQ, dan kartu akses pribadi.

Lihat unit yang tersedia di Denpasar Residence dari Flokq!



Sewa Unit di Apartemen Denpasar Residence Hanya Berlaku Untuk Minimal Penyewaan 1-12 Bulan

10. The Peak Residence


The Peak Residence - apartemen paling tinggi di jakarta
The Peak Residence

Terletak pada kawasan bergengsi Sudirman, Jakarta Selatan, The Peak Residence dirancang dengan mewah dengan gaya hidup modern. Apartemen ini termasuk yang paling tinggi di Jakarta. Terdapat 462 unit yang tersebar di 35 lantai.


The Peak hanya berjarak beberapa menit dari kantor-kantor bertingkat tinggi, kedutaan besar dan pusat perbelanjaan. Setiap unit dilengkapi dengan dapur lengkap, internet kecepatan tinggi, televisi layar datar dengan saluran satelit populer. Bahkan beberapa unitnya memiliki lift apartemen pribadi juga.


Tidak hanya fasilitas premiumnya, The Peak berada di lokasi yang strategis – 300 m dari Sudirman dan 2 KM dari Rasuna Said. Untuk memenuhi kebutuhan berbelanja, kamu bisa pergi ke Grand Indonesia yang hanya memerlukan 10 menit berkendara. Simak lengkapnya di bawah ini!

LokasiSudirman, Jakarta Selatan
AlamatJl. Setiabudi Raya No.9, RT.2/RW.2, Kuningan, Setia Budi, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12910, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp25.000.000/bulan untuk tipe 3BR
DeveloperAgung Podomoro Group
Jumlah Unit462
Tipe Unit2BR/3BR
FasilitasKolam renang, pusat kebugaran, jalur jogging, jacuzzi, sauna, lapangan squash, lapangan bola basket, lapangan tenis, ruang aerobik, ruang pijat, dan kafe.

Lihat unit yang tersedia di The Peak Residence dari Flokq!



Sewa Unit di Apartemen The Peak Residence Hanya Berlaku Untuk Minimal Penyewaan 1-12 Bulan

Baca Juga: 9 Apartemen Pet Friendly Terbaik di Jakarta




10 Apartemen tertinggi Jakarta tersebut bisa menjadi referensi kamu untuk mendapatkan hunian dengan pemandangan kota yang indah. Apakah kamu sudah menentukan? Temukan rekomendasi apartemen lainnya yang tak kalah bagusnya pada laman ini.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *